Article
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book and Drive Season 2 Periode September- Oktober 2017

Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive season 2 periode September-Oktober 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia.
Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini.
Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 25 (dua puluh lima) gram :
- Nanik dari WISATA DEWATA SUB
- Trivena dari ROYAL TOUR – DJUANDA
Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 10 (Sepuluh) gram :
- Echa dari ALIKHA WISATA
- Nahria Abidah dari KARMEL TOUR & TRAVEL SUB
- Andri dari SANTANA ANTAR BUANA UPG
- Mila dari FORTUNA – MAKASSAR UPG
- Novi dari TOBALI CERIA TRAVEL DPS
- Nurul dari BALI CEMERLANG TOUR & TRAVEL DPS
- Shinta dari GLOBAL WISATA TOUR BDO
- Cindy Wijaya dari GOLDEN RAMA EXPRESS – PX PAVILION PURI
Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 5 (lima) gram :
- Hedy Soraya dari TRAVEL WHOLESALE CENTER (TWC)
- Siti Arini dari GOLDEN NUSA JAYA
- Yulis dari BLUE OCEAN TOURS SUB
- Nobelena dari JAKARTA EXPRESS – TUNJUNGAN PLAZA SUB
- Erica dari HANA AERO NUSANTARA AGENT
- Yuli pelangi dari BET OBAJA INTERNATIONAL – H/O
- Darsana Teguh dari JATRAIDOLA T & T SVC
- Roria Natalina dari WAHANA MAZMUR WISATA
- Juni dari ANDIKA BATAM TRAVEL BTH
- Poppy dari DEWI WISATA EK BDO
- Choidajung dari RED CAP TOUR & TRAVEL
- Yolanda dari NUSANTARA T & T – SIMPANG LIMA SRG
- Hagida dari LILA TRAVEL & TOUR DPS
- Hervy Yani dari PT SONAR KARYA TOUR & TRAVEL
- Joseph dari BAYU BUANA – BOGOR
- Alid Pamungkas dari BAYU BUANA – H/O
- Retno dari AEROTRAVEL H/O
- Hardi dari DHARMA UTAMA METRASCO MES
- Tri Handoko dari BAYU BUANA – KEMANG
- Irwansyah Ginting dari FATAHILLAH MANDIRI TOUR
- Agustina Wulandari dari GOLDEN RAMA EXPRESS – MENTENG
- Putri Yuni Lestari dari GAMA WISATA JOG
- Melani Sutisna dari TX TRAVEL – SUNTER
- Cherly dari MBC TRAVEL SERVICES
- Maria Then dari BERKAT ANUGERAH WISATA UPG
- Dadang Ishak dari CHANTYKA TOUR AND TRAVEL
- Tuty dari WISATA NUSANTARA TOUR & TRAVEL
- Ika Sidauruk dari ANTA EXPRESS – H/O
- Hadi Riswandi dari JAYA PRIMA UTAMA LESTARI BDO
- Uus dari MONAS PRIMA UTAMA SUB
- Muhammad Jamal dari SIFARO BERKAH WISATA
- Shirleyanwar dari EVER PROMPT TRAVEL SERVICE MES
- I ketut Juliana dari GOLDEN RAMA – DENPASAR
- Sri Retno dari DARMARETTA ESA UTAMA
Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia hadiah utama 1 unit Mobil Honda HR-V, 2 unit Logam Mulia seberat 25 gram, 8 unit Logam Mulia seberat 10 gram, dan 35 unit Logam Mulia seberat 5 gram untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia.
Related Articles
-
Sabre Product Seminar 2018
Sabre Travel Network Indonesia menyelenggarakan kembali “Sabre Product Seminar” pada hari selasa, 10 Juli 2018. Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya, memberikan informasi terbaru seputar produk unggulan Sabre Indonesia seperti Automated Exchanged, Ticket Express, dan Enhanced Sales Report. Selain itu, Electra Indonesia juga memaparkan produk mereka yakni Electra Booking Engine. Pada kegiatan yang dihadiri oleh 300 Travel Consultant dan di sponsori oleh Garuda Indonesia ini, tidak hanya menjelaskan produk unggulan yang dimiliki oleh Sabre Indonesia, tetapi juga meluncurkan reward program terbaru yang ditujukan kepada para Travel Consultant yakni “Red-ID”. Reward Program ini memiliki berbagai keuntungan untuk para anggotanya. Informasi lebih lanjut terkait Red ID dapat dilihat pada halaman ini. Materi presentasi pada Sabre Product Seminar dapat di download … READ MORE
-
Lion Air Memilih Sabre untuk Optimalisasi Operasi Maskapai
Perjanjian penting yang ditandatangani memberi kepercayaan kepada Sabre untuk memberikan platform operasi maskapai penerbangan dan manajemenawak pesawat end-to-end. JAKARTA, Indonesia – April 14, 2016 – Lion Air, maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Asia Tenggara, telah memilih penyedia teknologi global terkemuka Sabre Corporation (NASDAQ: SABR) untuk memberikan sebuah platform operasi maskapai penerbangan dan manajemen awak pesawat end-to-end yang akan mengoptimalkan operasi rutin dan mendorong efisiensi biaya operasi. Lion Air mengimplementasikan solusi Sabre AirCentre yang mencakup airlines operations, crew, dan distruption management, serta kemampuan mobility.Implementasi ini dilakukan di semua maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group seperti: Batik air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air untuk mendukung jaringan rute dan pertumbuhan armada di wilayah ini. Sampai dengan 2034 nanti, Asia Pasifik diperkirakan akan berkontribusi lebih dari 40 persen dari keseluruhan lalu lintas udara global[i], yang akan semakin menekan level kapasitas bandara dan maskapai penerbangan yang beroperasi di dalamnya. “Untuk menghadapi kompleksitas yang terus berkembang dalam lingkungan operasi maskapai penerbangan, kami berinvestasi pada teknologi baru dan kemitraan strategis untuk memberikan serangkaian solusi terpadu yang akan mengkontrol semua kegiatan operasional maskapai, mulai dari perencanaan dan eksekusi rutin hingga penanganan gangguan yang tidak terduga,” ujar Kamal Qatato, wakil presiden, Sabre Airline Solutions. “Melalui solusi unified operations platform Sabre kami akan membantu Lion Air memberikan layanan secara konsisten sesuai harapan pelanggan dan mewujudkan komitmen tepat waktu, sekaligus menciptakan efisiensi yang lebih besar dan menekan biaya operasional.” “Dengan penambahan rute dan pertumbuhan jaringan yang cepat di Lion Air Group, platform end-to-end yang unik dari Sabre memang sesuai dengan berbagai kebutuhan kami. Sebagai bagian dari platform ini, kami juga menerima standar kualitas dan kecanggihan yang tertinggi dalam tiap solusi. Dengan perjanjian ini, kami dapat mengukur serta merampingkan operasi kami sekaligus menciptakan efisiensi dan penghematan biaya di kelima maskapai penerbangan secara keseluruhan,” kata Edward Sirait, CEO Lion Air Group. Solusi Sabre® AirCentre™ Operations and Crew Platform meliputi Sabre® AirCentre™ Movement Manager, solusi pelacakan pesawat terbang terkemuka Sabre, dan Sabre® AirCentre™ Crew Manager yang merupakan platform manajemen awak pesawat generasi terbaru. Platform ini sudah menggunakan solusipairing dan rostering paling mutakhir yang merupakan hasil kerjasama Sabre dan AD OPT, penyedia solusi crew planning berskala global, yang akan memudahkan proses perencanaan awak pesawat, meningkatkan produktivitas, dan meningkatkan kepuasan awak pesawat Sabre juga memiliki Sabre® AirCentre™ Recovery Manager, tool untuk mengelola gangguan dan Sabre® AirCentre™ Crew Connection, solusi berbasis web yang dapat melacak, mengontrol dan awak pesawat juga dapat berkomunikasi secara real time memanfaatkan komunikasi real time dan layanan terpadu yang disediakan. Flight Crew Lion Air foto bersama didepan Pesawat Boeing 737 Lion Air Group ke 150 yang diterima pada akhir tahun 2015. Lion Air Group akan menggunakan teknologi terkini dari Sabre untuk operasional dan pengaturan jadwal crew. ### Tentang Sabre Corporation Sabre Corporation adalah penyedia teknologi terdepan untuk industri perjalanan global. Perangkat lunak, data, dan solusi seluler serta distribusi Sabre digunakan oleh ratusan maskapai penerbangan dan ribuan properti hotel untuk mengelola operasi penting, di antaranya adalah reservasi penumpang dan tamu, manajemen pendapatan, penerbangan, manajemen jaringan dan awak pesawat. Sabre juga mengoperasikan sebuah pasar perjalanan global terkemuka, yang memproses lebih dari $120 miliar perkiraan pengeluaran untuk perjalanan setiap tahun dengan menghubungkan pembeli perjalanan dan penyedia. Berkantor pusat di Southlake, Texas, Amerika, Sabre melayani pelanggan di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Dewasa ini lebih dari 335 pelanggan industri maskapai penerbangan menggunakan solusi teknologi Sabre untuk membantu mengelola operasi mereka, meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya dan menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik. Tentang Lion Air Group Lion Air Group terdiri dari 5 maskapai penerbangan di kawasan Asia Tenggara, yang melayani pasar penerbangan dengan beroperasi sebagai operator bertarif rendah atau medium dan layanan penuh di masing-masing pasar. Lion Air adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Asia Tenggara dan kehadirannya sangat berpengaruh di Indonesia. Wings Air berfungsi sebagai pesawat pengumpan dengan armada ATR. Pada Maret 2013, Malindo diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh yang berbasis di Kuala Lumpur. Batik Air diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh, yang melayani rute penerbangan domestik dan internasional di Indonesia pada Mei 2013. Pada Desember 2013, Thai Lion, meluncurkan layanan di Thailand sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah [i]Menjelang tahun 2034, Asia Pasifik akan mempunyai 42 persen kawasan lalu lintas penumpang secara global, persentase tertinggi bersama dengan kawasan lain di sepanjang Timur Tengah – IATA Air Passenger Forecast, November … READ MORE
-
Pola Hidup Sehat Acara Ngobas Sabre Indonesia
Pada hari Senin, 15 Juli 2024, Sabre Indonesia kembali mengadakan acara Ngobas (Ngobrol Tuntas). Acara Ngobas kali ini dimulai pada pukul 09:00 di kantor Sabre Indonesia dan dihadiri langsung oleh Bapak Jaya Avianto, selaku Pjs Direktur Utama Sabre Indonesia, didampingi oleh dua Vice President (VP) Sabre Indonesia, yaitu Bapak Firal Ariyadi dan Bapak Ardika. Dalam rangka menunjang produktivitas kinerja pegawai Sabre Indonesia, Management memahami bahwa diperlukan jasmani yang sehat dan prima. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini Bapak Jaya Avianto menyampaikan informasi kepada seluruh pegawai Sabre Indonesia, yakni pemberian fasilitas medical check up bagi tiap-tiap pegawainya, yang dilakukan Bersama-sama dengan Garuda Sentra Medika (sinergitas dari Garuda Indonesia Group). Pada kesempatan yang sama, Sabre Indonesia juga melakukan penandatanganan kerjasama dengan Garuda Sentra Medika (GSM) perihal program medical check-up. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung oleh Bapak Firal Ariyadi selaku VP Corsec, Finance & Support Sabre Indonesia dan Ibu Drg. Arifiati Dianingsih selaku Business Development Support Division Head GSM. Setelah serangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan pemaparan materi dari dr. Febrienna mengenai Pola Hidup Sehat. Dalam presentasinya, dr. Febrienna membahas pentingnya menjaga pola hidup sehat melalui nutrisi yang seimbang, olahraga teratur, dan pengelolaan stres yang baik. Ia juga memberikan beberapa tips praktis yang bisa diterapkan oleh pegawai dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Dengan berakhirnya acara Ngobas ini, diharapkan seluruh karyawan Sabre Indonesia dapat semakin termotivasi untuk menjalani pola hidup sehat dan berkontribusi lebih optimal dalam lingkungan kerja yang lebih sehat dan produktif. Tetap Sehat Insan … READ MORE
-
Abacus Indonesia Special Promotion Book & Drive Berhadiah Mobil Kembali Hadir.
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Abacus Indonesia kembali menggelar promosi Abacus Book & Drive! Bersama dengan Garuda Indonesia, promosi kali ini digelar selama satu tahun, mulai Juli 2013 hingga Juni 2014 dengan hadiah yang jauh lebih besar. Read More : Html full version | Mobile-friendly version Edisi 10.2013, 29 Juli … READ MORE
-
Indonesia Airline Leaders Forum 2014
Abacus International, bersama-sama dengan Abacus Indonesia, menjamu lebih dari 60 perwakilan maskapai di Indonesia pada Indonesia Airline Leaders Forum yang pertama di Le Meridien Jakarta, Indonesia pada 28 Agustus 2014 lalu. Forum ini diadakan untuk membahas penerbangan di Indonesia dan memahami kebutuhan mereka untuk membantu mendorong bisnis lebih lanjut. Iswandi Said, Managing Director Abacus Indonesia memulai forum dengan menyambut semua perwakilan maskapai yang berpartisipasi, diikuti dengan sesi berbagi wawasan oleh para pembicara dari Abacus International yang ahli di bidangnya. Forum membahas topik yang menarik para tamu – Mulai dari keadaan industri penerbangan dan pasar penerbangan saat ini, tren perjalanan perusahaan dan online serta berbagai solusi Abacus yang akan meningkatkan bisnis maskapai penerbangan. Forum ini diakhiri dengan makan siang di mana pandangan dan ide-ide yang dipertukarkan pada bagaimana Abacus dan bagaimana maskapai bisa bekerja lebih baik bersama-sama. Lihat foto-foto acara di … READ MORE
-
Gandeng Abacus, Asuransi Sinar Mas Genjot Premi Asuransi Perjalanan
Jakarta, 6 Agustus 2014 – Melanjutkan sukses kerjasama pemasaran produk asuransi perjalanan dengan maskapai penerbangan Lion Airlines, PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali melakukan kerjasama affinity dengan Perusahaan lain. Kali ini, ASM menggandeng PT Abacus Distribution Systems sebagai perusahaan penyedia sistem reservasi tiket online yang memiliki jaringan di seluruh Asia Pasifik dan memiliki kantor pusat di Singapura. “Saat ini PT Abacus Distribution Systems memiliki lebih dari 3 milliar booking volume dalam operasinya di Indonesia dan telah memperoleh pendapatan sebesar Rp 3,2 milliar dengan market share sebesar 71,54%, data dan fakta itulah yang menjadikan ASM tertarik untuk menjalin kerjasama yang lebih intensif dengan PT Abacus Distribution Systems untuk menggenjot premi produk asuransi perjalanan”, ungkap Direktur Asuransi Sinar Mas, Aryanto Alimin. Acara penandatanganan kerjasama antara PT Asuransi Sinar Mas dan PT Abacus Distribution Systems dilakukan bersamaan dengan acara travel agent gathering yang dilakukan oleh PT. Abacus Distribution Systems di Jakarta. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi seluruh top travel agent representatives yang hadir untuk menjalin networking antar sesama travel agent tak terkecuali dengan PT Asuransi Sinar Mas. “Bagi PT Asuransi Sinar Mas sendiri, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan product awareness pada para travel agent representatives akan pentingnya asuransi perjalanan sehingga nantinya para travel agent representatives tersebut dapat meneruskannya kepada klien mereka masing-masing yang hendak membeli tiket perjalanan atau akan melakukan perjalanan untuk dapat membeli produk asuransi perjalanan dari ASM”, lanjut Aryanto. Sampai dengan triwulan 2 tahun 2014, PT Asuransi Sinar Mas telah berhasil membukukan premi asuransi perjalanan sebesar Rp 8,3 Milyar. PT Asuransi Sinar Mas memiliki beberapa varian produk asuransi perjalanan yang dapat dibeli untuk memproteksi setiap agenda perjalanan agar menjadi aman dan nyaman, yaitu Simas Mudik, Simas Travel Domestik, dan Simas Travel Overseas. Seluruh produk asuransi perjalanan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). … READ MORE
-
Happy Chinese New Year 2015
Abacus eNewsletter Edisi 02, 2015 Happy Chinese New Year 2015 Keluarga besar Abacus Indonesia ” Wishing you a Happy & Prosperous Chinese New Year“. [ezcol_2third] Kirimkan ucapan “Chinese New Year” dengan berbagai pilihan eCard terbaru melalui Abacus eServices, karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan apresiasi Anda atas kepercayaan dan loyalitas yang ditunjukan oleh mitra bisnis dan para pelanggan Anda. Login ke Abacus eServices untuk membuat eCard dengan beragam pilihan kartu electronik untuk Anda. Klik di sini untuk mencobanya sekarang. Wholesaller Agent Berkesempatan Mendapatkan Insentif Tambahan Melalui Abacus AirCentre Promotion Melalui program “The more you BOOK, The more WIN!” dari Abacus memungkinkan Anda Wholesaller agent pengguna Abacus AirCentre mendapatkan insentif tambahan setiap bulan selama periode promosi. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi selengkapnya. Etihad & Abacus Valentine’s Surprise Promotion Dapatkan Grand Prizes 2 Business Class Tiket dari ETIHAD dengan Destinasi sesuai pilihan. Dapatkan pula Paket Exclusive Romantic Dinner Hotel Mulia Jakarta untuk 3 Pemenang. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebiih lanjut. Apa Saja Yang Baru dari Abacus PQ Plus? Cari di Sini! Entry baru Abacus PQ meliputi entry untuk menyimpan harga dalam PNR sesuai itinerary sekaligus entry untuk issued tiket dan entry terkait lainnya, sehingga entry ini lebih banyak digunakan oleh IATA agent. Sebagai contoh jika sebelumnya entry issued tiket menggunakan entry “W¥T” maka setelah menggunakan Abacus PQ entrynya berubah menjadi “W¥PQ”. Travel agent dapat mendownload cue card berisi apa saja yang berubah dari entry lama ke entry yang baru Abacus PQ. Klik di sini untuk download sekarang. TRAINING PQ Sehubungan dengan migrasi ini, Abacus Jakarta akan kembali membuka training setengah hari Abacus PQ pada periode 16 – 18 Februari 2015 (dengan minimum 10 peserta), bagi Travel Agent yang belum training dan ingin ikut serta dapat melakukan registrasi terlebih dahulu melalui Sdri. Ira bagian training Jakarta. Email : training@sabretn.co.id T. 021 27 5353 99. Bagi Anda yang berada di luar area Jakarta dapat menghubungi perwakilan kami di kota Anda Dapatkan Harga Terbaru Waterbom Jakarta melalui Electra systems Electra Indonesia publish harga baru Nett Tiket Masuk Waterbom yang dapat dijual hanya melalui Electra System. Untuk mengetahui berapa harga special yang diberikan segera login ke http://electra-indonesia.com/waterbom/ atau kunjungi Abacus eservices bagi Anda travel agent yang belum bergabung dalam jaringan electra systems.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. e-Traveller Basic Insurance dari Equity Life Indonesia Untuk Penerbangan Domestik Hanya dengan premi asuransi Rp. 20.000 saja! Anda terlindungi selama 7 hari dengan pertanggungan hingga Rp. 100.000,- Download brosure produknya di sini atau kunjungi Abacus eServices untuk informasi lebih lanjut mengenai skema komisi untuk travel consultan. Para Pemenang Kontes “GET REWARDED WITH ABACUS FAREX” Diumumkan! Abacus FareX telah menutup program kontes “Get rewarded with Abacus FareX” pada 30 Oktober 2014 lalu. Dibuka ke seluruh Abacus FareX Airlines terdaftar dan travel agent pengguna Abacus, kontes ini sukses meraih lebih dari 9.000 tickets issued melalui Abacus FareX. Pemenangnya adalah antara lain : Highest Ticketed Airline – China Airlines (CI) memenangkan voucher belanja senilai USD1,000. Top Agent – Dwidaya World Wide, Indonesia memenangkan voucher belanja senilai USD1,000. Lucky Draw Winner – Hong Yi Travel Services, Taiwan memenangkan satu unit iPad Mini. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia. Abacus & Royal Brunei Joint Promotion, Only On Abacus System Dapatkan shopping voucher setiap issued tiket Royal Brunei di Abacus, syarat & ketentuan berlaku. Segera booking dan issued sekarang! promosi berlaku mulai 1 Desember 2014 – 31 Maret 2015. Baca berita selengkapnya di sini. Tips Menampilkan Price Quote History Tampilan Price Quote History (PQH) meliputi : The pseudo city code (PCC), sign in agent, waktu dan tanggal entry dilakukan. Entry yang digunakan untuk memasukan PQ record original atau pertama kali. Modifikasi apa saja yang dilakukan pada PQ record. 3-kode karakter (MPQ) pada awal baris menunjukkan modifikasi yang berlangsung. Apa yang ada dalam catatan PQ (XPQ) sebelum modifikasi dibuat. Audit Trail tidak mencakup PQs yang telah dihapus. FORMAT : *PQH <price quote record no.> ENTRY / EXAMPLE : *PQH3 Contoh respon PNR dan Price Quote Summary : [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Sabre Travel Consultant Gathering dan Reward Presentation
Pada Selasa, 13 Oktober kemarin, Sabre Indonesia mengadakan acara Travel Consultant Gathering dan Reward Presentation di Pisa Cafe, Menteng – Jakarta. Acara diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Managing Director PT Sabre Ind onesia, Bapak Deny Fajar Arianto. Pada sambutan tersebut, Bapak Deny juga menginformasikan bahwa program reward untuk Travel Consultant akan diadakan kembali oleh Sabre Indonesia dengan hadiah yang lebih menarik. Selain itu, tim produk Sabre memberikan informasi kepada para Travel Consultant yang hadir bahwa Sabre akan meluncurkan New Sabre Red Workspace, dimana New SRW tersebut akan semakin mempermudah para Travel Consultant dalam melakukan Booking dan Issued melalui GDS Sabre Indonesia. Pada acara ini Sabre juga mengundang pemenang Hadiah Utama dan para pemenang Logam Mulia Sabre Book and Drive season 2 untuk diberikan hadiah secara simbolis. Menariknya, pada saat mengundang pemenang, Sabre tidak menginformasikan hadiah yang didapatkan, sehingga pemenang baru tahu hadiah apa yang mereka dapatkan pada saat diumumkan di acara Travel Consultant Gathering tersebut. Hal ini membuat sejumlah pemenang terkejut, terlebih untuk pemenang Grand Prize 1 Unit Mobil Honda HR-V (Viyanti Mala dari Andromeda yang sampai sempat tidak sadarkan diri pada saat menerima hadiah. Setelah pengumuman pemenang, Acara semakin seru pada saat MC mengajak rekan-rekan Travel Consultant untuk ikut berpartisipasi memainkan beberapa games yang dipadu oleh mereka. Selain itu, Sabre juga memberikan hadiah kepada peserta yang menggunakan dress terbaik, dan acara ditutup dengan pemberian doorprize kepada para peserta Travel Consultant Gathering yang … READ MORE