Article
Sudahkah Anda Training Abacus WorkSpace?
Abacus eNewsletter Edisi 4, 2014
Sudahkah Anda Training Abacus WorkSpace (AWS)?
Ayo ikut bersama Abacus Indonesia berpetualang di Caldera Country, Citarik Sukabumi.
[ezcol_2third]
![]() Bagi Anda Travel Agent Pengguna Abacus yang belum dan ingin mengikuti training Abacus WorkSpace yang baru. Segera hubungi Abacus Training melalui Telp : 021 27 5353 99 Ext. 1124 atau via Email: training[at]sabretn.co.id untuk mendaftarkan diri. Training ini hanya berlangsung setengah hari, untuk mengenalkan cara menggunakan Abacus WorkSpace dan fitur-fitur barunya. Peserta diharuskan sudah pernah mengikuti training basic reservasi Abacus.Lihat Abacus eServices untuk update terbaru mengenai AWS.
|
[/ezcol_2third] [ezcol_1third_end]
[/ezcol_1third_end]
Related Articles
-
Garuda Indonesia Group Luncurkan Program Makan Siang Bergizi untuk Dukung Kesehatan Anak Sekolah
Pada hari Senin (6/1/2025), Garuda Indonesia Group mengambil langkah nyata dalam mendukung program pemerintah untuk memberikan makanan bergizi kepada anak-anak sekolah. Bertempat di SDN Rawa Kompeni, Tangerang, program makan siang bergizi ini resmi diluncurkan dan ditujukan untuk seluruh siswa dan siswi kelas 1 hingga 6. Acara peluncuran berlangsung dengan lancar dan dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, termasuk Bapak Wamildan Tsani Panjaitan selaku Direktur Utama, bersama jajaran Direksi lainnya dan Bapak Jaya Avianto sebagai Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia. Program ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap proses belajar siswa di sekolah. Anak-anak dengan asupan gizi yang baik cenderung lebih mampu berkonsentrasi, memiliki energi yang cukup untuk beraktivitas, serta menunjang potensi akademik mereka. Peluncuran program ini menjadi bukti nyata komitmen Garuda Indonesia Group dalam mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia, selaras dengan visi pemerintah untuk menciptakan generasi yang sehat, cerdas, dan … READ MORE
-
Bergerak Cepat Dengan Online Self-Service
Penggunaan web dan mobile dalam bisnis travel semakin pesat, dan secara signifikan mengubah cara agen perjalanan, dan pemasok, melakukan bisnis dengan pelanggan mereka. Tapi bukan hanya wisatawan yang mengharapkan saluran ini menjadi lebih sentral untuk perjalanan mereka. Anda, pelanggan kami, juga telah memberitahu kami bahwa Anda ingin melakukan bisnis secara online, termasuk memiliki akses yang lebih besar untuk menggunakan self-service support. Studi terbaru telah benar-benar menunjukkan bahwa online self-service sekarang merupakan saluran pilihan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Mengapa demikian? saluran online itu… Instan dan efisien – menyelesaikan masalah segera dengan mencari solusi online tanpa perlu menghubungi seseorang – jika itu yang Anda pilih. Tersedia 24/7 – alat online self-service menyediakan dukungan 24 jam yang nyaman. Sumber belajar yang efektif – agen memungkinkan untuk menjadi lebih mandiri dengan akses ke sumber pengetahuan di ujung jari mereka. Self-Service Convenience untuk Agen Perjalanan Layanan pelanggan adalah prioritas utama di Sabre, sehingga kami sudah berinvestasi dalam memberikan lebih banyak lapisan dukungan untuk agen perjalanan kami di Asia Pacific, termasuk opsi self-service support melalui saluran online. Jean Shaw, wakil presiden operasi, Sabre Travel Network Asia Pacific mengatakan, “kami telah membuat berbagai saluran dukungan dalam rangka memberikan pelanggan kami pilihan untuk memilih saluran pengiriman yang mereka rasa paling nyaman – baik itu online, melalui telepon atau secara pribadi. Online suppport tools kami yang lengkap menyediakan akses ke sumber daya pelatihan dan pemasaran, laporan online, dokumentasi support dan banyak lagi. Pada akhirnya para pelanggan yang memilih menggunakan online support, mereka dapat menghemat waktu, meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.” Solusi dukungan online gratis Sabre ini meliputi: Agency eServices – Pusat online yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan alat pelatihan untuk agen perjalanan. Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan serba cepat, pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat. Agen Connect – Sebuah platform di mana agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat mengajukan pertanyaan, membaca dan posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Menjadi konsultan utama untuk wisatawan Anda – cepat. Kunjungi Agency eServices hari ini. Agen juga dapat mengakses Agency eServices langsung dari Sabre Red Workspace. [1] http://www.aspect.com/globalassets/hidden-files/trends-2016-the-future-of.pdf … READ MORE
-
Saksikan Live Instagram “Ngobrol Santai Seru Sabre” Setiap Rabu & Jumat Pukul 4 Sore!
Program live Instagram “Ngobrol Santai Seru Sabre” kembali ditayangkan oleh Sabre Indonesia. Berbagai narasumber seperti Travel Agent, Asosiasi, Sekolah Pariwisata,Maskapai penerbangan, dan lainnya turut meramaikan kegiatan sesuai dengan tema yang akan dibahas. Program ini ditujukan untuk mengedukasi serta menghibur pengguna media sosial khususnya para pengikut Sabre Indonesia melalui tema-tema menarik yang ada di Industri Pariwisata. Saksikan live Instagram “Ngobrol Santai Seru Sabre” setiap hari Rabu & Jumat pukul 16.00 – 16.30 WIB melalui akun Sabre @sabretnindonesia … READ MORE
-
Sabre Indonesia berpartisipasi menghadiri acara DSL Tour di Bandung
Pada hari Senin, 24 Juli 2023, Sabre Indonesia ikut serta hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh DSL Tour yang bertajuk Middle East Airlines yang diadakan di Hotel Hilton Bandung . Acara ini dihadiri oleh banyak pihak penerbangan seperti Etihad, Qatar, Oman Air, Emirates dan beberapa partner lainnya. Dalam upaya untuk memperkuat jejaring kemitraan dan sinergi antara perusahaan, acara ini menjadi momentum berharga bagi DSL Tour dan Sabre Indonesia untuk bertemu dengan berbagai mitra strategisnya lainnya. Para tamu undangan, mulai dari CEO hingga eksekutif senior, berkumpul untuk berdiskusi, berbagi pandangan, dan menjalin kerjasama yang lebih erat demi menghadapi tantangan masa depan bersama. Direktur DSL Tour, Doni Usman, menyampaikan pidato inspirasionalnya dalam sesi pembukaan acara. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi lintas industri Travel demi menaikan pertumbuhan bisnis. Acara tersebut sebagai kesempatan untuk membangun visi bersama dan merangkul peluang baru yang dapat memberikan dampak positif pada berbagai bidang wisata. Dengan semangat kolaborasi yang semakin berkobar, acara “Middle East Airlines” ini diharapkan akan meningkatkan kemitraan DSL Tour dengan para partner industri utama mereka. Langkah maju ini membuka pintu untuk potensi pertumbuhan dan menciptakan peluang tak terbatas bagi perusahaan dan seluruh ekosistem bisnis yang mereka layani. Selain menghadiri acara yang diselenggarakan oleh DSL Tour, Sabre Indonesia juga mendukung acara dengan membuat stand pameran. Stand Sabre Indonesia memberikan solusi inovatif untuk para pelaku bisnis travel yang menjadi bukti nyata dedikasi Sabre Indonesia dalam menyediakan produk berkualitas tinggi untuk para mitra bisnis. Acara tersebut berlangsung dengan penuh semangat kolaborasi dan memunculkan suasana saling mendukung antara perusahaan DSL Tour, Sabre Indonesia dan para mitra bisnis. Sabre Indonesia akan terus berkomitmen untuk terus berupaya menjadi penyedia teknologi travel yang handal dan berdedikasi bagi kesuksesan bisnis seluruh … READ MORE
-
Gunakan Agency Ticketing Report Untuk Sales Report Travel Agent Anda!
Abacus eNewsletter Edisi 06, 25 June 2015 Gunakan Agency Ticketing Report (ATR) di eServices Untuk Mengolah Laporan Penjualan Tiket Travel Agent Anda Dengan Mudah! Tahukah Anda bahwa di Abacus eServices tersedia Agency Ticketing Report (ATR) yang dapat Anda gunakan untuk melihat laporan penjualan ticket seperti layaknya DQB* namun dengan fasilitas yang lebih lengkap?. Lihat informasi selengkapnya di bawah ini. [ezcol_2third] Abacus Agency Ticketing Report Bila selama ini Anda hanya mengandalkan DQB* untuk mengolah sales report travel agent Anda, kini Anda dapat menggunakan Agency ticketing report yang terdapat di eServices. Melalui Agency Ticketing Report Anda dapat menampilkan laporan sesuai kebutuhan melalui fasilitas-fasilitas berikut ini: Melihat ticketing report perhari ataupun sesuai periode yang ditentukan. Melihat laporan penjualan berdasarkan ticket number ataupun berdasarkan Airlines, dan lain-lain. Andapun dapat memilih berdasarkan Net remit, published fare atau keduanya. Terdapat 5 pilihan sale status antara lain : New sales, exchange(even), exchange with additional collection, systems cancel dan agent cancel. Anda juga dapat memilih berdasarkan fare source, PCC, sine in, dll. Sebelum report ditampilkan Anda juga dapat menentukan field yang ingin ditampilkan seperti sale type, SINE, pax name, base fare, total tax, net fare, dan lain-lain. Setelah klik submit, Anda dapat mendownload filenya dalam bentuk excel. Format. Untuk mulai menggunakan fasilitas ini Anda tinggal login ke eServices kemudian pada menu bar pilih My eServices – Agency Ticketing Report – Online Report. Note : Bila pada saat membuka My eServices belum terdapat fitur Agency Ticketing Report Anda dapat menghubungi Helpdesk Abacus untuk mengaktifkan fasilitas ini. Berikut fitur-fitur yang tersedia di dalam Agency Ticketing Report. Note : Bila Anda belum pernah menggunakan eServices Anda dapat langsung mendaftarkan sign in Abacus Anda melalui Abacus WorkSpace atau langsung masuk melalui ulr. berikut : https://eservices.abacus.com.sg. Pada Abacus Workspace menu bar klik Community – Abacus eServices. Selanjutnya Anda tinggal Login ke eServices dengan memasukan nomor SIGN IN, Passcode dan PCC travel Agent Anda, seperti contoh berikut : Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. Pemberitahuan Perihal Penggunaan Mata Uang IDR Sesuai Ketentuan Baru Pemerintah Indonesia Berdasarkan keputusan dari Pemerintah Indonesia yang mengharuskan kepada Semua Travel Agent, Airlines, GDS dan BSP untuk menggunakan mata uang rupiah “IDR“ di setiap transaksi issued ticket yang akan berlaku mulai tanggal 1 Juli 2015. Bersama ini kami sampaikan bawah sistem Abacus sudah siap untuk menggunakan currency IDR sesuai dengan ketentuan tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan Travel Agent pengguna Abacus sehubungan dengan penggunaan currency IDR dan proses peralihan systemnya. Tanggal 30 JUNI 2015 Pukul 21.30 WIB adalah batas akhir untuk Travel Agent pricing dan issued ticket menggunakan currency USD, termasuk untuk refund dan reissue ticket. Abacus akan melakukan proses peralihan ke currency IDR, selama 3 Jam pada tanggal 30 Juni 2015 dari pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB tanggal 01 Juli 2015. Selama proses ini pengguna Abacus masih dapat melakukan booking namun tidak diperbolehkan untuk pricing dan issued ticket Auto pricing masih menggunakan entry yang sama contoh WPAGA (Carrier GA) FOP harus ditambahkan Rate conversion IDR Contoh : FAGT/IDR 13513.50. Khusus untuk SQ menggunakan entry : FAGT/QS/UDD IDR 13513.5 (UDD : Code CUMBERLAND masih menggunakan Net USD sesuai informasi dari Singapore Ailines) Publish Fare masih dalam USD tetapi TAX dan Total amount sudah dalam IDR Fare Calculation masih dalam USD karena harga dari Airlines filing masih dalam USD Rate conversion IDR ada di dalam Pricing pada saat entry. Conversion rate menggunakan ICER (IATA Consolidate Exchange Rate) yang akan diupdate setiap hari oleh BI (Bank Indonesia) Sales report / DQB* sudah dalam IDR Billing statement BSP or settlement dalam mata uang IDR TJR Agent/Table Agent di dalam system Abacus akan diupdate secara otomatis oleh Abacus HQ pada masa peralihan currency. Semua PCC Agent akan dimigrasi currency-nya ke IDR termasuk agent yang menggunakan Web connect/online booking. Download Q&A dan contoh PNR yang sudah pricing dan issued tiket dengan IDR di sini Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia atau kunjungi https://eservices.abacus.com.sg/ untuk update terbaru lainnya. Pelajari tata tertib wajib transaksi dengan Rupiah yang mulai diberlakukan oleh BI per 1 Juli 2015, melalui Infografis berikut ini. klik di sini atau klik di sini untuk donwload copy peraturan Bank Indonesia no. 17/3/PBI/2015 Keluarga Besar PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436H, mohon maaf lahir dan bathin” Sehubungan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan, bersama ini disampaikan perubahan jam kerja PT. Abacus Distribution Systems Indonesia selama bulan suci Ramadhan 1436 H yang terhitung mulai 18 Juni 2015. Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 16.00] Khusus untuk Customer Support akan bertugas dengan jam kerja sebagai berikut : Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 18.00] Hari : Sabtu [Jam kerja : pukul 08.30 s.d pukul 14.30] After office hour dapat menghubungi HP Helpdesk kami di no. 0816920832 Demikian kami informasikan dan selamat menunaikan ibadah Puasa bagi yang menjalankan, mohon maaf lahir dan batin. Abacus Automated Exchanges Sudah diimplementasikan Untuk Pengguna Abacus di Jakarta Mulai tanggal 09 Juni 2015, Travel Agent IATA pengguna Abacus yang telah mengikuti training Automated Exchange dapat mulai menggunakan fasilitas ini. Untuk menghindari terjadinya kesalahan penggunaan, saat ini Abacus baru mengaktifkannya untuk travel agent yang sudah mengikuti training.Automated exchange atau disebut juga Auto Reissue adalah fasilitas menghitung dan reissue tiket yang mudah dan singkat, semula travel consultan membutuhkan 7 langkah dan ketelitian untuk me-reissue tiket, kini dengan Auto reissue dapat dilakukan hanya dalam 4 langkah singkat dan sangat mudah, sehingga dapat menghilangkan ketegangan travel consultan saat melakukan reissue, apalagi fasilitas ini juga digaransi Abacus. Saat ini sudah terdapat 19 Airlines yang berpartisipasi dengan fasilitas Abacus Automated Exchanges. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus Automated Exchanges atau kunjungi Abacus eServices untuk mendownload materi training dan contoh langkah mudah reissue tiket menggunakan auto exchanges.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. BE AHEAD OF THE GAME WITH ABACUS FAREX Dengan pilihan komprehensif net fares, Abacus FareX memungkinkan Anda untuk mencari tarif penerbangan, harga dan tiket termurah bahkan untuk perjalanan yang paling kompleks, dan memastikan Anda tetap terdepan dalam persaingan yang kompetitif.Dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2015, agen perjalanan memiliki kesempatan untuk memenangkan voucher menarik hingga USD 1.000 ketika mereka issued tiket dengan Abacus FareX. Terlebih lagi, hadiah misteri senilai USD500 untuk diperebutkan dalam undian!.Baca selengkapnya di sini. Lufthansa & Abacus Agent Seminar Pada tanggal 27 Mei 2015 bertempat di Cinemaxx FX Sudirman, Lufthansa Airlines bersama dengan Abacus Indonesia mengadakan Agent seminar, dengan memperkenalkan product baru dari Lufthansa maupun Abacus. Di dalam seminar tersebut Lufthansa memperkenalkan First, Business dan Premium Economy Class mereka yang baru serta program sales lainnya, sementara Abacus memberikan presentasi mengenai produk Abacus Rail Services dari ACP Rail International yang kini tersedia di Abacus workspace, selain itu ada juga Helpdesk tips dan informasi penting lainnya. Abacus & Lufthansa Agent Sales Challenge Dapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya. Caranya mudah segera registrasi menjadi Lufthansa eXperts member, dan kumpulkan point dengan booking dan issued tiket Lufthansa di Abacus. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promosi 1 Juni – 31 Agustus 2015. Klik di sini untuk mulai kuisnya sekarang. Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 1 Jun – 30 Oct 2015 & Pengumuman Pemenang Periode Sebelumnya Abacus dan Malaysia Airlines telah mengumumkan Pemenang Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 27 Mar – 30 Apr 2015 dan pemenang yang berhak mendapatkan 1 unit iPad Mini adalah dari NUSA TRIP JAKARTA. Berikut nama para pemenang yang telah mengumpulkan point untuk mendapatkan voucher belanja. Baca selengkapnya di sini.Bagi Anda yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mengikuti Join Promosi Abacus dan Malaysia Airlines periode berikutnya. Baca selengkapnya di sini. Selamat Kepada Pemenang TripCase Quiz 2# Periode 01 – 31 May 2015 Selamat kepada Ibu Desy Sinaulan dari Bimatama travel yang telah menjadi salah satu pemenang Tripcase Quiz 2#. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 di Sabre Indonesia
Pada tanggal 17 Agustus 2024, Sabre Indonesia menyelenggarakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Upacara dimulai tepat pukul 07:00 WIB dengan pelaksanaan upacara bendera yang dipimpin oleh Bapak Jaya Avianto, selaku Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama Sabre Indonesia. Upacara tahun ini semakin istimewa adalah seluruh peserta dan petugas upacara, yang terdiri dari karyawan Sabre Indonesia, mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia. Setelah upacara selesai, seluruh karyawan berkumpul pada pukul 10:00 WIB untuk menyaksikan secara bersama-sama seremoni upacara 17 Agustus yang diadakan di Ibu Kota Nusantara (IKN). Rangkaian acara ini merupakan cerminan dari nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Sabre Indonesia dalam mendukung kemajuan bangsa, selaras dengan tema perayaan tahun ini, “Nusantara Baru, Indonesia Maju.” Sabre Indonesia terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan nasional, seiring dengan perjalanan perusahaan yang telah mencapai usia 29 … READ MORE
-
Ayo Ikut Berpartisipasi Menyelamatkan Bumi Melalui Aksi Earth Hour 2014
Abacus eNewsletter Edisi 10, 2014 Ayo Ikut Berpartisipasi Menyelamatkan Bumi Melalui Aksi Earth Hour 2014 Abacus mengajak karyawan dan seluruh mitra usahanya untuk berpartisipasi dalam Aksi “Earth Hour” 2014 dengan hal sederhana mematikan listrik yang tidak terpakai selama 1 jam pada hari Sabtu, tanggal 29 Maret 2014 mulai pukul 20.30 hingga 21.30 (waktu setempat). Abacus Indonesia bersama dengan Garuda Indonesia Group dan Abacus Internasional turut berpartisipasi dalam program “Earth Hour” yang diusung oleh WWF. Program Earth Hour merupakan kampanye inisiasi publik, menyatukan masyarakat dari seluruh dunia untuk merayakan komitmen gaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama 1 jam. Abacus dan Garuda Indonesia Group memberikan kontribusinya dalam bentuk partisipasi langsung yang dilakukan mulai dari kampanye gerakan hemat energi hingga aksi bersepeda, #IniAksiku, oleh karyawan Abacus Indonesia. #IniAksiku yang merupakan kegiatan bersepeda hemat energi dan menjadi bagian dalam kampanye Earth Hour digelar oleh Garuda Indonesia dan WWF di area Bundaran HI, Jakarta tanggal 23 Maret 2014 lalu. Tahun ini program “Earth Hour” mengusung tema “Earth Hour Blue” dimana “Spiderman” menjadi “Brand Ambassador Earth Hour” global dan menjadi duta Superhero pertama yang mengemban misi utama menginspirasi individu di dunia untuk menggunakan kekuatan mereka menjadi Superhero penyelamat. Abacus Indonesia mengajak karyawan dan seluruh mitra usahanya untuk berpartisipasi menyelamatkan lingkungan mulai dengan hal yang sederhana yaitu memadamkan lampu atau peralatan listrik yang tidak terpakai lainnya pada hari Sabtu, 29 Maret 2014 pukul 20.30 sd 21.30 (waktu setempat). [ezcol_2third] Abacus Book & Drive 3, Tiga Bulan Menjelang Pengundian Program Promosi Terbesar Abacus Berhadiah Mobil Honda New CRV Anda masih punya waktu 3 bulan untuk mengumpulkan point Abacus Book & Drive 3. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Indonesia Kembali Berpartisipasi Mensukseskan Astindo Fair 2014 Abacus Indonesia turut serta mensupport pelaksanaan pameran pariwisata, Astindo Fair 2014, dengan menyediakan sistem reservasi lengkap beserta perangkat komputernya. Untuk menunjang sistem reservasi Abacus, tidak kurang dari 290 unit komputer digunakan oleh lebih dari 40 travel agent yang menjadi peserta selama pameran. Selain menyediakan sistem reservasi, Abacus Indonesia juga menurunkan team customer support-nya selama pameran berlangsung. Astindo Fair tahun ini diadakan pada 21 – 23 Maret 2014 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Sekitar 100 peserta pameran meliputi biro perjalanan wisata, maskapai penerbangan serta badan promosi pariwisata internasional dan domestik ikut berpartisipasi. Tidak hanya itu, hotel, perlengkapan wisata, kapal pesiar, asuransi perjalanan dan wahana juga ikut berpartisipasi di pameran pariwisata yang telah menjadi agenda tahunan Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan atau Astindo. Partisipasi Abacus Pada Qatar Airways Travel Agent Seminar Abacus ikut berpartisipasi dalam Qatar Airways Travel Agent Seminar di Le Meridien Hotel, Jakarta pada 11 Maret 2014 lalu. Pada seminar ini Abacus berkesempatan memberikan presentasi mengenai produk dan update terbaru seperti Abacus WorkSpace, Helpdesk Tips dan Electra kepada lebih dari 100 travel agent yang berpartisipasi. Selain Abacus Qatar Airways juga mengundang AIG untuk mengisi seminar setengah hari yang dibanjiri oleh hadiah ini. Para peserta nampak antusias mengikuti seminar hingga selesai. Lihat photo-photo acara di facebook Abacus. USA SPRING PROMO 2014. DELTA Special Promotion Only on Abacus USA SPRING PROMO 2014. Enjoy This Spring With DELTA. LAX SFO SEA HNL $800*. NYC WAS ORD $900*Terms & Conditions apply. Baca selengkapnya di sini. Transaero Airlines Bergabung Dengan Abacus Guna Ekspansi di Asia Pasifik Transaero Airlines, maskapai terbesar kedua di Rusia, baru saja menandatangani 2 tahun perjanjian kerjasama baru dengan Abacus. Dengan adanya perjanjian ini, pengguna Abacus di 20.000 lokasi dapat mengakses harga, jadwal penerbangan serta persedian kursi di semua rute dalam jaringan Transaero.Konten baru ini termasuk 200 rute melalui Rusia, Eropa, Asia, Amerika dan Afrika. Memperluas jangkauan global dalam kemitraan dengan sekitar 100 maskapai penerbangan terkemuka di dunia, Transaero juga menawarakan “interline” menarik kepada pengguna Abacus.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. “WIN A PERFECT GETAWAY” Promosi Etihad Airways Dan Abacus Indonesia Etihad Airways bersama-sama Abacus Indonesia, meluncurkan joint promotion untuk semau pengguna Abacus di Indonesia. “Win A Perfect Getaway” promotion, yang akan berlangsung mulai 1 Maret hingga 31 May 2014.Untuk berpartisipasi pengguna Abacus harus melakukan booking dan issued tiket Etihad Airways tickets di Abacus selama periode promosi. Travel agent yang beruntung akan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti voucher menginap lengkap dengan makan dan fasilitas spa, dan lain-lain.Syarat dan ketentuan berlaku.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Gelar Produk Update di Ujung Pandang Setelah menggelar produk seminar di Medan pada Februari 2014 lalu, Abacus juga menggelar produk update di Ujung pandang. Pada acara yang digelar pada tgl. 28 Feb dan 1 Maret 2014 ini, ikut serta 40 travel consultan dari beberapa travel agent di Ujung pandang.Abacus WorkSpace (AWS) terus menjadi presentasi yang diandalkan pada setiap produk seminar yang digelar Abacus, karena selalu ada update baru mengenai AWS untuk dibagi keseluruh penggunanya. Selain AWS, Abacus juga turut mempresentasikan Abacus RoomDeal dan Electra systems solusi lokal dari Abacus Indonesia. Tips & Update Abacus WorkSpace Simak informasi berikut ini, karena mungkin ini yang Anda cari saat menggunakan Abacus WorkSpace.Klik di sini baca selengkapnya. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair Sukses Di Gelar Serentak di 14 Kota di Indonesia
Garuda Indonesia sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase pertama pada 29 April hingga 1 Mei 2016 lalu. Diadakan serentak di 14 kota, antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura. GATF ini mendapat dukungan penuh dari Sabre Travel Network Indonesia yang menyediakan lebih dari 500 unit perangkat komputer dan tenaga customer support selama pameran berlangsung. Di Jakarta, mulai hari pertama pembukaan GATF ribuan pengunjung nampak memadati Hall A dan B Jakarta Convention Centre dan berdasarkan data Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, lebih dari 69.000 pengunjung menghadiri GATF Jakarta. Sementara berdasarkan data penjualan tiket internasional melalui sistem Sabre saja terjadi transaksi lebih dari IDR 141 Miliar di GATF Jakarta dan total lebih dari IDR 200 miliar di seluruh kota pelaksanaan GATF phase pertama. Target transaksi Rp250 miliar dengan jumlah pengunjung 150.000 orang selama 2 kali pelaksanaan GATF tahun ini, nampaknya akan tercapai dengan mudah. Phase ke dua sendiri akan dilaksanakan pada bulan October 2016. Sabre Travel Network Indonesia atau sebelumnya lebih dikenal sebagai Abacus Indonesia merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia yang selalu dipercaya menjadi official GDS sejak pertama kali Garuda Indonesia Travel Fair diadakan. Selain menyediakan perangkat dan tenaga customer support, pada tahun ini Sabre Travel Network Indonesia ikut memeriahkan GATF dengan memberikan lucky dip kepada pengunjung yang menginstal aplikasi perjalanan gratis TRIPCASE. Tripcase merupakan aplikasi untuk mengelola perjalanan melalui satu tempat, para wisatawan dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai asisten perjalan yang akan mengingatkan dan membantu mereka selama perjalanan. Para wisatawan dapat menginstal aplikasi ini melalui Google Play, Apps Store maupun website tripcase.com. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih … READ MORE