Article
Abacus Indonesia Menerbitkan Abacus WhoozzMail
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia]
Untuk terus mengupdate pengguna Abacus dengan informasi terbaru terkait program promosi Abacus Whoozz berhadiah puluhan motor dan gadget terbaru lainnya. Abacus menerbitkan Abacus Whoozz Mail.
Edisi 16, 18 Juli 2012
Related Articles
-
Nantikan Pengumuman Pemenang Join Promo MH Periode Juli-Agustus
Para travel consultant yang sudah melakukan booking dan issued Malaysia Airlines di Sabre Red Workspace dengan minimum penjualan 10 tiket dalam periode bulan Juli sampai Agustus berhak untuk mengikuti undian berhadiah per dua bulan dari Join Promo Malaysia Airlines. Hadiah per dua bulan pun beragam, mulai dari 1 Unit Honda Beat Motorcycle, 1 Piece 50 gram Gold bar, 1 Unit Samsung Galaxy S8, 1 Unit Samsung Galaxy E7, dan puluhan shopping voucher. Nantikan pengumuman pemenang yang akan di umumkan secara langsung di website Sabre Indonesia dan sosial media … READ MORE
-
Promo Fares Malindo Air “Beli Sekarang Terbang Sekarang Juga”
Pada campaign “Beli Sekarang, Terbang Sekarang” yang dapat di booking melalui Sabre ini, Malindo Air memberikan penawaran harga spesial untuk penerbangan ke beberapa destinasi favorit. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 429.000++. Periode promo ini berlaku untuk penjualan di tanggal 2 – 14 Januari 2018 dan untuk periode perjalanan mulai dari 2 Januari – 31 Oktober 2018. Berlaku untuk kelas X (Ekonomi) dan Kelas I (Business). Period of Ticket Sales : 2 – 14 Jan 2018 Period of Travel : 2 Jan – 31 Oct 2018 Booking Class : X Class for Economy Class & I Class for Business Class Fare Basis : XOWPROID & XRTPROID (Economy Class) or IOWPROID & IRTPROID (Business Class) Commission Level : 5% Fares Include: Baggage allowance of up to 25Kgs Meals on Board (Snack or Hot Meals) Personal In Flight Entertainment Normal Seat Selection Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat pada lampiran berikut. Beli Sekarang Terbang Sekarang 2JAN18 … READ MORE
-
Gerakan Kembali Industri Perjalanan, Sabre Gandeng Airlines Gelar “Sabre & Airlines Partners Joint Promotion Festival”
Dalam upaya menggerakan kembali industri perjalanan yang mengalami penurunan akibat terkena dampak pandemi Covid-19, Sabre Indonesia berinisiatif menyelenggarakan “Sabre – Airlines Partners Joint Promotion Festival”, bekerjasama dengan berbagai maskapai penerbangan Internasional, selama 4 bulan mulai tanggal 01 September 2020 sampai dengan 31 Desember 2020. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pelaku Industri perjalanan seperti maskapai, travel agent, dan lainnya dapat meningkatkan penjualan dan industri pariwisata dapat terus berjalan. Pelajari informasi selengkapnya mengenai program Sabre – Airline Partners Joint Promotion … READ MORE
-
Selamat kami ucapkan kepada Tiket.com sebagai “Fastest Growing OTA – 2019”
Sejak berdiri pada tahun 2011, sesuai dengan misi dari Tiket.com yaitu menjadi Unicorn dan OTA nomor 1 di Indonesia, saat ini tiket.com Tiket.com telah mencatat perkembangan produksi yang luar biasa pesat, dengan didukung teknologi yang mumpuni serta dilengkapi kerjasama dengan seluruh supplier dalam industri perjalanan. Tiket.com telah menjadi inovator industri yang terbukti memberikan pengalaman end-to-end yang sangat canggih kepada pelanggannya. Selain itu, sekarang menyediakan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas, yang sangat penting dalam membantu mendapatkan kepercayaan pelanggan untuk melakukan perjalanan kembali. Sabre sangat bangga telah menjadi bagian dalam perjalanan Tiket.com sejak awal memulai bisnis perjalanan internasionalnya dan juga meningkatkan jejak globalnya, serta kami selalu siap untuk mendukung Tiket.com untuk kedepannya Sekali lagi, selamat kepada Tiket.com … READ MORE
-
Jalin Keakraban, Sabre Undang Rekan-Rekan Travel Agent ke Acara “Sabre Retro Party”
Sabre Newsletter Edisi April 2019 Jalin Keakraban, Sabre Undang Rekan-Rekan Travel Agent ke Acara “Sabre Retro Party” Untuk menjalin keakraban antara Travel Consultant pengguna Sabre Red Workspace, Sabre menggelar kegiatan agent gathering pada Selasa (23/4) lalu. Kegiatan kali ini bukan bertempat di hotel ataupun kafe, namun diadakan di rooftop Sabre. Hal tersebut dimaksudkan untuk menambah suasana keakraban dan juga memperkenalkan rooftop yang baru saja diresmikan oleh Managing Director Sabre, Bapak Deny Fajar Arianto pada bulan Maret 2019. Read More Sabre dan Malaysia Airlines Gelar Joint Promotion Berhadiah Motor Honda Beat dan Puluhan Hadiah Menarik Lainnya! Malaysia Airlines bersama Sabre kembali berkolaborasi menghadirkan program promosi “Malaysia Airlines & Sabre Great 6 Month Join Reward Program 2019” untuk seluruh Travel Agent di Indonesia dengan hadiah utama 2 (dua) unit motor Honda Beat untuk Offline Travel Agent dan Online Travel Agent masing-masing 1 (satu) unit. Promosi ini berlangsung mulai 15 Maret 2019 dan akan berakhir pada 15 September 2019. Syarat dan Ketentuan berlaku! Read More Dapatkan Voucher Belanja Setiap Booking dan Issued Business Class Malaysia Airlines di Sabre Red Workspace Dapatkan hadiah voucher belanja sampai dengan Rp. 1.000.000 untuk setiap booking dan issued Business Class Malaysia Airlines hanya di Sabre Red Workspace. Program promosi ini berlaku mulai tanggal 15 Maret 2019 sampai dengan 15 September 2019. Hadiah hanya berlaku untuk penerbangan dengan tujuan ke LHR, AKL, AUSSI, JPN, ICN, CHINA, HKG, dan INDIA dengan minimum issued 2 tiket. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku! Read More Joint Socialization Bersama Hahn Air Sabre bersama Hahn Air menggelar kegiatan Joint Socialization yang mengundang para Travel Consultant Pada Rabu (10/4) lalu. Dalam kegiatan ini, Hahn air memaparkan seputar produk mereka dan Tim Helpdesk Sabre juga menginfomasikan seputar helpdesk tips yang berikatan dengan Hahn Air. Untuk rekan-rekan yang belum dapat hadir, bisa mengunggah materi Joint Socialization disini. Read More Joint Socialization Saudia Airlines Pada akhir April lalu, Rabu (24/3), Kegiatan Joint Socialization Sabre bersama Saudia Arilines digelar di Ruang Meeting Denpasar kantor Sabre Travel Network Indonesia. Pada kegiatan ini, tim Saudia Airlinesmenginformasikan seputar produk, prosedur booking dan issued SV. Sabre juga memberikan helpdesk tips kepada para peserta sosialisasi. Untuk rekan-rekan yang belum dapat hadir, bisa mengunggah materi Joint Socialization disini. Read More Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket April 2018 Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Mei & Juni 2019: Basic Reservation : 06 – 09 Mei 2019 17 – 20 Juni 2019 Read More Prosedur Setting Logo ETPIR dan Itinerary Sehubungan dengan adanya pertanyaan dari rekan-rekan Travel Agent seputar cara untuk melakukan setting logo pada ETPIR dan Itinerary, berikut kami informasikan prosedur setting logo ETPIR dan Itinerary agent dalam Electronic Ticket. Berikut langkah-langkahnya : Agent harus melalukan Sign in terlebih dahulu di Sabre Red Workspace. Kemudian kllik menu “Tools” seperti contoh tampilan di bawah ini. Read … READ MORE
-
Sabre Memenangkan Kategori “Most Supportive Technology Partner” pada Australia Travel Daily Awards 2020
Pada ajang Australia Virtual Travel Daily Awards 2020, Sabre terpilih sebagai penerima penghargaan kategori “Most Supportive Technology Partner”, yang diumumkan selepas upacara pembukaan kegiatan pada 30 September 2020 lalu. Penghargaan ini diberikan kepada Travel Agent dan para supplier atas dukungan industri yang luar biasa dari mereka melalui Covid-19, dengan 19 pemenang dari masing-masing kategori. Lebih dari 600 nominasi telah diterima pada tahpa awal penghargaan, setelah itu kategori supplier diputuskan menggunakan pemungutan suara (voting), semntara kategori Travel Agent oleh tim panel terkemuka termasuk mantan ketua AFTA, Mike Thompson, Anne Rogers dari Wingsaway Travel dan tim Travel Daily. Selamat kepada tim Sabre karena telah memberikan kontribusi terbaik kepada pelanggan dan mitra Sabre pada masa-masa sulit, hingga memenangkan dukungan dan suara industri. Baca berita selengkapnya … READ MORE
-
Tripcase Kini Tersedia Dalam 9 Pilihan Bahasa
Kami sangat antusias mengumumkan bahwa kini TripCase® tersedia dalam 9 pilihan bahasa : Japanese Simplified Chinese Traditional Chinese Korean Portuguese Spanish Italian French English Dengan TripCase, Anda dapat memberikan pelanggan wisatawan Anda satu tempat untuk semua perjalanan mereka Anda juga dapat : Membuat pelanggan wisatawan Anda tetap terupdate dengan informasi terbaru perjalanan mereka Membangun merek Anda melalui pesan yang dapat diatur Memberikan wisatawan akses mudah ke dalam dokumen perjalanan mereka Memberdayakan pelanggan dengan fasilitas self-service Tidak menggunakan TripCase Document Delivery? Segera hubungi sales representatif Anda untuk mengetahui lebih banyak manfaatnya. Promote Tripcase To Your … READ MORE
-
Thai Smile Pilih Sabre Sebagai Mitra Distribusi untuk Sukseskan Pemulihan Pariwisata Thailand
Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), penyedia perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang memberdayakan industri perjalanan global, hari ini mengumumkan perjanjian distribusi baru dengan maskapai penerbangan regional THAI Smile karena maskapai tersebut berupaya meningkatkan kepercayaan wisatawan, sehubungan dengan meningkatnya dorongan pariwisata domestik. Dengan adanya kemitraan baru ini berarti konten dari THAI Smile, yang beroperasi ke lebih dari 30 tujuan domestik dan regional serta terhubung dengan berbagai tujuan lainnya melalui perusahaan induknya THAI Airways International PLC, akan tersedia di Sabre GDS. Pengumuman ini muncul setelah THAI Smile, bersama dengan THAI Airways, menjadi maskapai penerbangan pertama di Thailand yang menerima sertifikat Amazing Thailand Safety and Health Administration (SHA), yang dirancang untuk membangun kepercayaan wisatawan untuk kembali melakuan perjalanan dengan aman. Terhubung ke platform GDS Sabre akan memberi THAI Smile akses ke pasar perjalanan global Sabre yang luas, yakni terdiri dari lebih dari 425.000 agen perjalanan di seluruh dunia, mendukung maskapai karena memainkan peran kunci dalam pemulihan pariwisata domestik Thailand, sekaligus memperkuat komitmen Sabre untuk menyediakan solusi ritel, distribusi, dan pemenuhan kebutuhan yang menguntungkan maskapai penerbangan, retail, perjalanan, dan konsumen. “This latest partnership demonstrates our commitment to supporting all airlines, across all business models, whether low cost, full-service or operating under a hybrid model like THAI Smile, which serves a market gap between the two,” ujar Rakesh Narayanan, Vice President, Regional General Manger, Asia Pacific, Travel Solutions Airline Sales. “Thailand has recently announced a stimulus package to boost domestic tourism while cautiously re-opening to foreign visitors, and we’re delighted to be able to support THAI Smile at this important time as the carrier provides additional content and choice to travel agents through the Sabre GDS, enabling them to book the trips and create the experiences that their travel customers want.” “We remain focused on domestic and future regional growth opportunities as we navigate through this pandemic,” ujar CEO Thai Smile, Charita Leelayudth. Baca berita selengkapnya … READ MORE