Article
Jual Tiket Waterbom Melalui Electra Systems.
Segera daftarkan travel agent Anda untuk menggunakan Electra systems, karena semakin banyak keuntungan yang bisa Anda dapat dengan menjual konten yang tersedia di dalamnya. Salah satunya Tiket Waterbom Jakarta, melalui Electra systems Anda tidak hanya mendapatkan harga yang murah tetapi juga hadiah dan insentif yang menarik dari Waterbom Jakarta.
|
Related Articles
-
Etihad & Abacus Special Promotion
Dapatkan kesempatan untuk memenangkan Lucky Draw berhadiah iPhone 6 dan Samsung Galaxy E5 dengan booking dan issued tiket Etihad Airways di Abacus systems. Syarat dan ketentuan berlaku periode promosi berlaku mulai 20 April – 30 Juni … READ MORE
-
Abacus Ferry telah resmi diluncurkan pada 14 April 2014 ke pasar Indonesia, Singapura, Taiwan dan Vietnam
Abacus Ferry Telah Resmi Diluncurkan! Abacus Ferry telah resmi diluncurkan pada 14 April 2014 ke pasar Indonesia, Singapura, Taiwan dan … READ MORE
-
Sabre Melebarkan Sayapnya di Wilayah Selatan Pasifik dan Memperkuat Manajemen Dengan Menunjuk Richard Morgan Sebagai Regional Director
27 November – Sabre Corporation telah mengumumkan menunjuk veteran Sabre, Richard Morgan, untuk memimpin Wilayah Selatan Pasifik yang berkembang sebagai Regional Director. Richard Morgan akan bertanggungjawab terhadap keberhasilan bisnis Sabre Travel Network di Wilayah Australia dan New Zealand, termasuk kerjasama strategis perusahaan di Wilayah Indonesia. Saat ini ia akan fokus terhadap pertumbuhan usaha travel di wilayah tersebut dan memperoleh dukungan teknologi dari Sabre yang terbaik di kelasnya serta akses unggulan ke lebih dari 160 pasar secara global. Bagi Richard Morgan penunjukan ini merupakan kepercayaan yang diberikan Sabre sebagai perusahaan teknologi travel global yang terdepan, setelah selama beberapa dekade berkecimpung dalam dunia sales dan marketing. Jabatan terakhirnya adalah Managing Director of Global Accounts dan sebelumnya ia merupakan salah satu anggota tim Supplier Commerce and Strategic Partnership. Di awal karirnya ia terlibat dalam beberapa posisi kunci sejenis di maskapai penerbangan, perusahaan telekomunikasi, dan industri FMCG. “Pemahaman Richard atas kapabilitas Sabre yang unik serta jenis pelayanan terhadap klien yang beragam di wilayah Selatan Pasifik, menjadikannya kandidat yang ideal untuk mengembangkan bisnis dan kerjasama kami, serta diharapkan mampu memberi inspirasi secara regional,” kata Roshan Mendis, Senior Vice President Sabre Travel Network Asia Pacific. “Pada sosok Richard kita dapat menemukan seorang Regional Director yang memiliki pengetahuan produk Sabre secara global dan secara unik mampu menangani produk-produk tersebut untuk kepentingan klien di Wilayah Australia, New Zealand, dan Indonesia. Karena saat ini merupakan waktu yang tepat bagi bisnis kami untuk berkembang di wilayah Selatan Pasifik”. Sebagai Regional Director, Richard Morgan akan berkantor di Sydney dan bertanggungjawab ke kantor regional Sabre di … READ MORE
-
Kini Travel Consultan Dapat Melihat Akumulasi Point Dari Program Sabre Book & Drive Promotion!
Kabar gembira untuk Anda pengguna Sabre di Indonesia, karena kini Anda dapat melihat akumulasi point promosi book & drive Anda secara online! Jakarta, 18 November 2016, Sabre Travel Network Indonesia resmi buka akses untuk pengguna Sabre melihat point yang mereka peroleh dari program Sabre Book & Drive selama periode promosi 1 October 2016 – 31 Maret 2017. Pengguna Sabre dapat mengunjungi website Sabre Travel Network Indonesia untuk registrasi dan mulai memonitor jumlah point yang mereka peroleh setiap bulan. Segera kunjungi website Sabretn.co.id untuk melihat pencapaian point Anda, karena kami telah mengupload perolehan point periode bulan October 2016. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk mulai monitor point Anda sekarang. Mulai Monitor Point Anda Di … READ MORE
-
Transformasi Abacus Indonesia – Melalui Peluncuran Brand Sabre Travel Network Indonesia
Transformasi Abacus Indonesia – Melalui Peluncuran Brand Sabre Travel Network Indonesia Jakarta, 15 Desember 2015 – Abacus Indonesia secara resmi bertransformasi menjadi Sabre Travel Network Indonesia melalui sebuah acara seremonial yang diadakan di Gaia Oso Ristorante @Altitude, The Plaza, Jakarta, yang dihadiri oleh lebih dari 200 klien setianya, terdiri dari agen perjalanan, maskapai penerbangan, asuransi, asosiasi perjalanan dan tamu VIP. Sabre merupakan perusahaan penyedia teknologi untuk perjalanan dan industri pariwisata global terkemuka di dunia. Sejak 1 Juli 2015, Sabre Internasional telah mengumumkan kesepakatan untuk mengakuisisi Abacus, sebuah sistem distribusi global terkemuka di Asia Pasifik. Selain menjadi pemegang saham tunggal terbesar dari Abacus, Sabre juga telah menjadi penyedia teknologi Abacus selama 17 tahun terakhir dan menjadi kekuatan di balik sebagian besar produk inti yang diberikan GDS tersebut kepada pelanggannya hingga hari ini. Dengan brand yang baru, akan terjalin hubungan yang lebih inovatif dan saling melengkapi memasuki tahap pertumbuhan industri travel yang luar biasa di kawasan Asia Pasifik. Transformasi ini juga akan memudahkan seluruh pihak yang terlibat mencapai tahap tersebut, dan sebagai tanda dukungan Sabre, semua maskapai akan memiliki perjanjian jangka panjang yang baru agar dapat memberikan konten, tarif pasar dan dukungan pemasaran yang sama yang dinikmati pelanggan pada saat ini. Para pelanggan juga akan terus menikmati akses tanpa batas ke produk dan layanan, seperti Abacus Workspace dan App Centre. Sabre dan Abacus akan membangun kekuatan global dan regional, berkat kerjasama erat yang sudah terjalin selama hampir dua dekade, berbagi pengetahuan, dan kolaborasi yang menghadirkan inovasi ke pasar industri travel, termasuk peluang segar bagi travel agen dan pemasok untuk tumbuh, bersaing, dan menjadi yang terdepan. “Nama mungkin berubah, tapi kami tetap Abacus dengan teknologi yang lebih baik, layanan, dan kinerja. Kemarin, kita adalah GDS regional yang terkemuka. Sekarang, kita merangkul pasar global, dan akan menjadi yang terdepan dalam industry GDS,” menurut Denny Fajar, selaku Sabre Travel Network Indonesia Senior Manager & Business Support selama acara berlangsung. Saat ini, Sabre Travel Network Indonesia sudah menjadi bagian dari lingkup bisnis global, yang memberikan kontribusi pada fase berikutnya dalam pertumbuhan industri travel yang luar biasa di kawasan Asia … READ MORE
-
Sewa Ruang Training Untuk Umum
Sewa Ruang Training Mulai tahun 2014 Sabre Indonesia menyewakan ruang training untuk Anda siapa saja yang ingin menggunakan ruang training lengkap dengan fasilitas yang ada di dalamnya. Kami menyediakan ruang training untuk disewakan dengan kapasitas 22 kursi hingga 42 kursi lengkap dengan laptop dan akses internet. Tidak hanya itu fasilitas ruangan juga sudah termasuk layar dan LCD proyektor dengan pilihan paket sewa 4 Jam hingga 8 Jam. FASILITAS RUANG TRAINING YANG KAMI SEWAKAN Kapasitas Ruangan Fasilitas Ruang Kelas Fasilitas Pendukung Kapasitas Ruangan Tersedia 2 ruang training, masing-masing berukuran 21 meter x 10 meter, terdiri dari kelas A & B yang dipisahkan oleh partisi portable kedap suara. Kelas A terdiri dari 22 meja kursi + 1 meja kursi untuk pengajar Kelas A + B terdiri dari 42 meja kursi + 2 meja kursi untuk pengajar Fasilitas Ruang Kelas AC Split Screen Proyektor berukuran 96″ (2,5m x 2,5m) LCD Proyektor White Board + Spidol Laptop + Akses Internet di setiap meja 1 unit Sound system portable + mic wireless Listrik Fasilitas Pendukung Ruang Musholla yang nyaman di lantai 2 Area Parkir yang luas hingga 10 mobil dan 60 motor Dispenser Air Mineral Harga Sewa Ruangan * Paket 20 Half Day IDR. 900.000,- Per 4 Jam Overtime perjam IDR. 250.000,- Maksimum untuk 22 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 12.00 atau 13.00 – 17.00 Book Paket 20 Full Day IDR. 1.550.000,- Per 8 Jam Overtime perjam IDR. 250.000,- Maksimum untuk 22 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 16.00 Book Paket Satuan IDR. 190.000,- Perorang Perhari Termasuk 1x coffe break Termasuk 1x Lunch box Harga untuk perhari dan perorang Book Paket 40 Half Day IDR. 1.500.000,- Per 4 Jam Overtime perjam IDR. 400.000,- Maksimum untuk 42 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 12.00 atau 13.00 – 17.00 Book Paket 40 Full Day IDR. 2.500.000,- Per 8 Jam Overtime perjam IDR. 400.000,- Maksimum untuk 42 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 12.00 Book * Keterangan Harga Harga belum termasuk pajak (sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku di Indonesia) dan jika membawa makanan atau minuman dari luar, maka dikenakan biaya charge 50% dari harga di atas. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga berlaku untuk hari kerja, Senin – Jumat. Untuk penggunaan hari Sabtu/Libur, akan dikenakan biaya servis tambahan. Tata Cara Penyewaan Pemesanan penggunaan ruangan meeting/training, dilakukan melalui pendaftaran dengan mengisi formulir dan menyerahkan uang muka sebesar 25% dari harga sewa, paling lambat 2 minggu sebelum penggunaan ruangan. Pelunasan biaya sewa dilakukan paling lambat 2 hari sebelum penggunaan ruangan. Informasi pembatalan dilakukan 1 minggu sebelum penggunaan ruangan, dan DP 25% tidak dapat dikembalikan. Penyewa tidak diperkenankan menggunakan ruangan, sebelum syarat dan pelunasan pembayaran telah dipenuhi. Pemesanan tambahan makanan dan snack dilakukan selambatnya 2 hari sebelum penggunaan ruangan, dan dengan disertai pelunasan biayanya. Hal-hal yang belum diatur dalam ketentuan ini, merujuk pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai ataupun transfer pembayaran ke rekening bank a/n : PT. Abacus Distribution Systems Indonesia. BII # 2-017-811780 atau Mandiri # 122-0099018031 Segera hubungi kami untuk penawaran & cek ketersediaan ruangan sekarang! Training Departement Contact Person : Jody, Iqbal atau Ira Telp : 021 – 27535399 (Jam Kerja Senin – Jum’at Pukul 08.00 – 17.00 WIB) Email : training@sabretn.co.id Hubungi … READ MORE
-
Bergerak Cepat Dengan Online Self-Service
Penggunaan web dan mobile dalam bisnis travel semakin pesat, dan secara signifikan mengubah cara agen perjalanan, dan pemasok, melakukan bisnis dengan pelanggan mereka. Tapi bukan hanya wisatawan yang mengharapkan saluran ini menjadi lebih sentral untuk perjalanan mereka. Anda, pelanggan kami, juga telah memberitahu kami bahwa Anda ingin melakukan bisnis secara online, termasuk memiliki akses yang lebih besar untuk menggunakan self-service support. Studi terbaru telah benar-benar menunjukkan bahwa online self-service sekarang merupakan saluran pilihan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Mengapa demikian? saluran online itu… Instan dan efisien – menyelesaikan masalah segera dengan mencari solusi online tanpa perlu menghubungi seseorang – jika itu yang Anda pilih. Tersedia 24/7 – alat online self-service menyediakan dukungan 24 jam yang nyaman. Sumber belajar yang efektif – agen memungkinkan untuk menjadi lebih mandiri dengan akses ke sumber pengetahuan di ujung jari mereka. Self-Service Convenience untuk Agen Perjalanan Layanan pelanggan adalah prioritas utama di Sabre, sehingga kami sudah berinvestasi dalam memberikan lebih banyak lapisan dukungan untuk agen perjalanan kami di Asia Pacific, termasuk opsi self-service support melalui saluran online. Jean Shaw, wakil presiden operasi, Sabre Travel Network Asia Pacific mengatakan, “kami telah membuat berbagai saluran dukungan dalam rangka memberikan pelanggan kami pilihan untuk memilih saluran pengiriman yang mereka rasa paling nyaman – baik itu online, melalui telepon atau secara pribadi. Online suppport tools kami yang lengkap menyediakan akses ke sumber daya pelatihan dan pemasaran, laporan online, dokumentasi support dan banyak lagi. Pada akhirnya para pelanggan yang memilih menggunakan online support, mereka dapat menghemat waktu, meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.” Solusi dukungan online gratis Sabre ini meliputi: Agency eServices – Pusat online yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan alat pelatihan untuk agen perjalanan. Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan serba cepat, pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat. Agen Connect – Sebuah platform di mana agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat mengajukan pertanyaan, membaca dan posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Menjadi konsultan utama untuk wisatawan Anda – cepat. Kunjungi Agency eServices hari ini. Agen juga dapat mengakses Agency eServices langsung dari Sabre Red Workspace. [1] http://www.aspect.com/globalassets/hidden-files/trends-2016-the-future-of.pdf … READ MORE
-
Malaysia Airlines Join Promotion Periode 1 Jun – 30 Oct 2015