Article
Etihad & Abacus Special Promotion
Dapatkan kesempatan untuk memenangkan Lucky Draw berhadiah iPhone 6 dan Samsung Galaxy E5 dengan booking dan issued tiket Etihad Airways di Abacus systems. Syarat dan ketentuan berlaku periode promosi berlaku mulai 20 April – 30 Juni 2015.
Related Articles
-
Untuk pertama kalinya New Sabre Red Workspace diperlihatkan di Jakarta
Jakarta, 31 Agustus 2016. Sabre Indonesia atau yang dulu dikenal sebagai Abacus Indonesia untuk pertama kalinya menggelar Sabre Product Seminar setelah berganti nama. Untuk pertama kalinya juga Sabre Indonesia memperlihatkan bagaiman New Sabre Red Workspace dapat memberikan customer tidak hanya sekedar itinerary melainkan pengalaman yang unik. Sabre yang terus berinovasi telah menyiapkan versi terbaru dari marketplace utama sabre yang rencananya akan diluncurkan tahun depan. Sabre Product Seminar kali ini sekaligus memperkenalkan Deny Fajar Arianto sebagai Direktur utama PT. Sabre Travel Network Indonesia yang baru. “Transformasi Abacus menjadi Sabre akan membuat Sabre Indonesia memberikan solusi yang lebih luas dan terdepan” ujar Deny Fajar yang juga berterima kasih kepada seluruh mitra usaha Sabre yang selama ini telah mendukung Sabre Indonesia, sambil berjanji akan terus memberikan yang terbaik dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan solusi yang diberikan. Sabre Indonesia Product Seminar yang digelar di Bengawan Solo Ballroom, Novotel Hotel Jakarta Mangga Dua Square, Indonesia pada tanggal 23 Agustus 2016 lalu ini dihadiri oleh lebih dari 160 travel agent Jakarta dan Bandung, diadakan selama setengah hari acara ini di isi dengan berbagai presentasi mulai dari Red Apps, Helper Apps, Customer support updates dan tips, Group Name Prosecor, Tripcase for travel agent, hingga New Sabre Red Workspace. Para peserta nampak antusias mendengarkan presentasi yang diberikan karena selain menampilkan produk dan update terbaru, Sabre Indonesia juga menjelaskan transformasi yang terjadi dari semula bernama Abacus hingga kini menjadi Sabre, serta bisnis Sabre yang luas dan mendunia. Selain diisi dengan berbagai solusi Sabre, Product seminar kali ini juga diisi oleh presentasi dari Asuransi Simasnet salah satu produk asuransi perjalanan dari Sinarmas yang dapat dibeli melalui Sabre Red Workspace. Pada kesempatan tersebut Teguh Aria Djana selaku Direktur Utama Asuransi Simasnet memaparkan langsung berbagai kelebihhan Asuransi Simasnet sekaligus kesempatan bagi travel agent meningkatkan keuntungan. Acara diakhir dengan makan siang dan pembagian … READ MORE
-
Abacus Ferry telah resmi diluncurkan pada 14 April 2014 ke pasar Indonesia, Singapura, Taiwan dan Vietnam
Abacus Ferry Telah Resmi Diluncurkan! Abacus Ferry telah resmi diluncurkan pada 14 April 2014 ke pasar Indonesia, Singapura, Taiwan dan … READ MORE
-
Sewa Ruang Training Untuk Umum
Sewa Ruang Training Mulai tahun 2014 Sabre Indonesia menyewakan ruang training untuk Anda siapa saja yang ingin menggunakan ruang training lengkap dengan fasilitas yang ada di dalamnya. Kami menyediakan ruang training untuk disewakan dengan kapasitas 22 kursi hingga 42 kursi lengkap dengan laptop dan akses internet. Tidak hanya itu fasilitas ruangan juga sudah termasuk layar dan LCD proyektor dengan pilihan paket sewa 4 Jam hingga 8 Jam. FASILITAS RUANG TRAINING YANG KAMI SEWAKAN Kapasitas Ruangan Fasilitas Ruang Kelas Fasilitas Pendukung Kapasitas Ruangan Tersedia 2 ruang training, masing-masing berukuran 21 meter x 10 meter, terdiri dari kelas A & B yang dipisahkan oleh partisi portable kedap suara. Kelas A terdiri dari 22 meja kursi + 1 meja kursi untuk pengajar Kelas A + B terdiri dari 42 meja kursi + 2 meja kursi untuk pengajar Fasilitas Ruang Kelas AC Split Screen Proyektor berukuran 96″ (2,5m x 2,5m) LCD Proyektor White Board + Spidol Laptop + Akses Internet di setiap meja 1 unit Sound system portable + mic wireless Listrik Fasilitas Pendukung Ruang Musholla yang nyaman di lantai 2 Area Parkir yang luas hingga 10 mobil dan 60 motor Dispenser Air Mineral Harga Sewa Ruangan * Paket 20 Half Day IDR. 900.000,- Per 4 Jam Overtime perjam IDR. 250.000,- Maksimum untuk 22 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 12.00 atau 13.00 – 17.00 Book Paket 20 Full Day IDR. 1.550.000,- Per 8 Jam Overtime perjam IDR. 250.000,- Maksimum untuk 22 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 16.00 Book Paket Satuan IDR. 190.000,- Perorang Perhari Termasuk 1x coffe break Termasuk 1x Lunch box Harga untuk perhari dan perorang Book Paket 40 Half Day IDR. 1.500.000,- Per 4 Jam Overtime perjam IDR. 400.000,- Maksimum untuk 42 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 12.00 atau 13.00 – 17.00 Book Paket 40 Full Day IDR. 2.500.000,- Per 8 Jam Overtime perjam IDR. 400.000,- Maksimum untuk 42 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 12.00 Book * Keterangan Harga Harga belum termasuk pajak (sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku di Indonesia) dan jika membawa makanan atau minuman dari luar, maka dikenakan biaya charge 50% dari harga di atas. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga berlaku untuk hari kerja, Senin – Jumat. Untuk penggunaan hari Sabtu/Libur, akan dikenakan biaya servis tambahan. Tata Cara Penyewaan Pemesanan penggunaan ruangan meeting/training, dilakukan melalui pendaftaran dengan mengisi formulir dan menyerahkan uang muka sebesar 25% dari harga sewa, paling lambat 2 minggu sebelum penggunaan ruangan. Pelunasan biaya sewa dilakukan paling lambat 2 hari sebelum penggunaan ruangan. Informasi pembatalan dilakukan 1 minggu sebelum penggunaan ruangan, dan DP 25% tidak dapat dikembalikan. Penyewa tidak diperkenankan menggunakan ruangan, sebelum syarat dan pelunasan pembayaran telah dipenuhi. Pemesanan tambahan makanan dan snack dilakukan selambatnya 2 hari sebelum penggunaan ruangan, dan dengan disertai pelunasan biayanya. Hal-hal yang belum diatur dalam ketentuan ini, merujuk pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai ataupun transfer pembayaran ke rekening bank a/n : PT. Abacus Distribution Systems Indonesia. BII # 2-017-811780 atau Mandiri # 122-0099018031 Segera hubungi kami untuk penawaran & cek ketersediaan ruangan sekarang! Training Departement Contact Person : Jody, Iqbal atau Ira Telp : 021 – 27535399 (Jam Kerja Senin – Jum’at Pukul 08.00 – 17.00 WIB) Email : training@sabretn.co.id Hubungi … READ MORE
-
Sabre Indonesia Product Seminar 2016
Klik di sini untuk detail dan agenda acara! Klik gambar untuk informasi lebih lanjut dan detail agenda acara, atau hubungi Sabre Travel Network Indonesia T. 021 27 5353 … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang 2 Unit Motor Honda Beat Sabre Agent Book & Win Promotion
Sabre Newsletter Edisi Juni 2016 Pemenang Hadiah Motor & Voucher Belanja Sabre Agent Book & Win Periode Terakhir Telah diumumkan! Program Promosi Sabre Agent Book and Win Promotion Periode Maret – Mei 2016 telah berakhir. Sabre Travel Network Indonesia telah mengumumkan para pemenang hadiah utama berupa 2 unit motor Honda Beat dan voucher belanja periode terakhir. Dan adapun nama para pemenang dapat dilihat di fan page facebook Sabre Travel Network Indonesia. Bagi Anda yang belum beruntung Sabre Indonesia akan segera menggelar program promosi berikutnya. Booking dan issued terus di Sabre Red WorkSpace, dan nantikan kejutan kami berikutnya. Read More Turkish Airlines Dan Sabre Indonesia Gelar Exclusive Dinner di Pacific Restaurant 6th Floor, The RITZ-CARLTON, Pacific Place. Acara yang ditunjukan kepada top bookers Turkish Airlines ini digelar dalam rangka mengapresiasi para travel consultan yang telah menjual tiket Turkish Airlines, dan sekaligus mensosialisasikan program dan promosi terbaru. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 50 travel consultan ini dibuka oleh Mr. Mehmet Faruk Gurulkan Country Manager Turkish Airlines untuk Indonesia. Mulai tanggal October 2016 nanti, Turkish Airlines akan kedatangan carrier baru Boeing 777 300 ER yang akan terbang dari Indonesia. Bagi Anda yang belum issued tiket FIT Turkish Airlines di Sabre segera tingkatkan pembukuan dan issued tiket Anda, karena mulai sekarang hingga Desember 2016 ini Turkish Airlines akan mencari 10 Top Bookers untuk diberikan tiket gratis CGK – IST – CGK untuk dua orang (Tax included). Hubungi Turkish Airlines atau Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik read more untuk melihat photo-photo acara ini fanpage facebook Sabre Indonesia. Read More Sabre Indonesia dan Traveloka Resmi Menandatangani Perjanjian Kerjasama Jangka Panjang Sabre Indonesia resmi menjadi penyedia booking engine untuk Traveloka perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online. Menggunakan salah satu solusi online booking Sabre, memungkinkan Traveloka terhubung ke berbagai maskapai penerbangan internasional yang akan memperkaya konten di dalam traveloka.com. Selain itu, traveloka juga menggunakan marketplace Sabre yang kaya akan konten dan fitur canggih yang akan menghemat biaya dan memudahkan operasional. Perjanjian kerjasama yang telah di tanda tangani merupakan kepercayaan Traveloka kepada Sabre untuk terus memberikan solusi dan layanan terbaik. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Read More Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan. Berikut Jam Kerja Kami Selama Bulan Ramadhan 1437 H Sabre Indonesia memberlakukan jam kerja baru selama bulan puasa Ramadhan 1437 H, tanpa mengurangi pelayanan kepada mitra usahanya. Segenap keluarga besar PT. Sabre Indonesia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Hubungi Customer support Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Read More Sabre Indonesia dan Malaysia Airlines Gelar Agent Seminar Sambil Nonton Bareng Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows Sabre Indonesia bersama dengan Malaysia Airlines menggelar Agent Seminar pada 2 Juni 2016 lalu di Cinemaxx FX Plaza, Jakarta. Acara dibuka oleh Nur Shaffik Haris selaku Country Manager Indonesia Malaysia Airlines, dan dilajutkan dengan presentasi produk dan layanan Malaysia Airlines. Sementara Sabre Indonesia mempresentasikan kemudahan dan kecepatan menggunakan fasilitas Automated Exchange. Para peserta juga diingatkan untuk memanfaatkan periode free trial dari 1 – 30 Juni 2016 untuk mencoba fasilitas ini secara gratis. Pada agent seminar yang dihadiri oleh lebih dari 50 Travel Agent ini, peserta tidak hanya mendapatkan informasi terbaru dari Malaysia Airlines maupun Sabre Indonesia tetapi mereka juga dapat menikmati acara nonton bersama film terbaru Teenager Mutant Ninja Turtles Out of the Shadows yang tayang perdana di hari sebelumnya. Read More Sabre Memenangkan Penghargaan ‘Best New Technology’ Sabre menang ‘Best New Technology’ Award untuk kesembilan kalinya secara berturut-turut di Travel China & Meetings Awards 2016, ajang yang mengakui perusahaan yang luar biasa di Cina, yang didedikasikan untuk industri pariwisata dan MICE. Read More Help! Bagaiman Cara Meningkatkan Transaksi Situs Agent Saya Memiliki sebuah situs web saja tidak cukup. Anda perlu orang untuk mengunjungi situs Anda, karena seperti juga bisnis lainnya sekarang; Tidak ada trafic – tidak ada petunjuk. Tidak ada petunjuk – tidak ada penjualan. Tidak ada penjualan – tidak ada bisnis. Berikut ini adalah tips utama bagaimana meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Klik untuk informasi selengkapnya. Read More Tips Berguna Terkait Automated Exchanges Untuk setiap tiket yang berhasil dipertukarkan melalui Automated Exchanges, akan muncul remark berupa “Automated Reissue’. Ini berarti bahwa exchanged ticket ini dijamin oleh Sabre di bawah Kebijakan Jaminan Harga! Kunjungi sabretn.co.id/bantuan/helpdesk-tips/ untuk tips dan update terbaru helpdesk lainnya. Read … READ MORE
-
Bergerak Cepat Dengan Online Self-Service
Penggunaan web dan mobile dalam bisnis travel semakin pesat, dan secara signifikan mengubah cara agen perjalanan, dan pemasok, melakukan bisnis dengan pelanggan mereka. Tapi bukan hanya wisatawan yang mengharapkan saluran ini menjadi lebih sentral untuk perjalanan mereka. Anda, pelanggan kami, juga telah memberitahu kami bahwa Anda ingin melakukan bisnis secara online, termasuk memiliki akses yang lebih besar untuk menggunakan self-service support. Studi terbaru telah benar-benar menunjukkan bahwa online self-service sekarang merupakan saluran pilihan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Mengapa demikian? saluran online itu… Instan dan efisien – menyelesaikan masalah segera dengan mencari solusi online tanpa perlu menghubungi seseorang – jika itu yang Anda pilih. Tersedia 24/7 – alat online self-service menyediakan dukungan 24 jam yang nyaman. Sumber belajar yang efektif – agen memungkinkan untuk menjadi lebih mandiri dengan akses ke sumber pengetahuan di ujung jari mereka. Self-Service Convenience untuk Agen Perjalanan Layanan pelanggan adalah prioritas utama di Sabre, sehingga kami sudah berinvestasi dalam memberikan lebih banyak lapisan dukungan untuk agen perjalanan kami di Asia Pacific, termasuk opsi self-service support melalui saluran online. Jean Shaw, wakil presiden operasi, Sabre Travel Network Asia Pacific mengatakan, “kami telah membuat berbagai saluran dukungan dalam rangka memberikan pelanggan kami pilihan untuk memilih saluran pengiriman yang mereka rasa paling nyaman – baik itu online, melalui telepon atau secara pribadi. Online suppport tools kami yang lengkap menyediakan akses ke sumber daya pelatihan dan pemasaran, laporan online, dokumentasi support dan banyak lagi. Pada akhirnya para pelanggan yang memilih menggunakan online support, mereka dapat menghemat waktu, meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.” Solusi dukungan online gratis Sabre ini meliputi: Agency eServices – Pusat online yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan alat pelatihan untuk agen perjalanan. Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan serba cepat, pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat. Agen Connect – Sebuah platform di mana agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat mengajukan pertanyaan, membaca dan posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Menjadi konsultan utama untuk wisatawan Anda – cepat. Kunjungi Agency eServices hari ini. Agen juga dapat mengakses Agency eServices langsung dari Sabre Red Workspace. [1] http://www.aspect.com/globalassets/hidden-files/trends-2016-the-future-of.pdf … READ MORE
-
Kini Travel Consultan Dapat Melihat Akumulasi Point Dari Program Sabre Book & Drive Promotion!
Kabar gembira untuk Anda pengguna Sabre di Indonesia, karena kini Anda dapat melihat akumulasi point promosi book & drive Anda secara online! Jakarta, 18 November 2016, Sabre Travel Network Indonesia resmi buka akses untuk pengguna Sabre melihat point yang mereka peroleh dari program Sabre Book & Drive selama periode promosi 1 October 2016 – 31 Maret 2017. Pengguna Sabre dapat mengunjungi website Sabre Travel Network Indonesia untuk registrasi dan mulai memonitor jumlah point yang mereka peroleh setiap bulan. Segera kunjungi website Sabretn.co.id untuk melihat pencapaian point Anda, karena kami telah mengupload perolehan point periode bulan October 2016. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk mulai monitor point Anda sekarang. Mulai Monitor Point Anda Di … READ MORE
-
Dapatkan Tips dan News terbaru dari Customer Support Sabre Indonesia di sini!
Layanan Pelanggan Selain menyediakan tenaga customer support yang selalu siap untuk membantu Anda. Melalui halaman ini kami juga menyediakan berbagai informasi seperti tips, pemberitahuan pembaharuan maupun perubahan sistem, kebijakan maupun ketentuan baru yang dikeluarkan oleh Sabre, dan pengumuman dari travel supplier yang telah terhubung ke dalam jaringan luas Sabre, yang semuanya ditujukan kepada pengguna Sabre di Indonesia. … READ MORE