Article
Segera Tunjuk Administrator Sine In di Travel Agent Anda
Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keamanan dalam menggunakan sistem Abacus. Travel Agent diharuskan memiliki seorang administrator Sine In yang bertanggung jawab membuat dan memonitor sine in Abacus yang digunakan di travel agentnya masing-masing. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di travel agent dan memberikan kemudahan pada saat pembuatan penambahan/perubahaan setiap sine in.
Untuk itu Abacus Indonesia mengirimkan surat edaran terlampir untuk di isi oleh penanggung jawab travel agent. Penanggung jawab travel agent diharapkan segera mengisi form untuk menunjuk seorang administrator sine in di travel agentnya. Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut.
Download Surat Edaran di sini
Related Articles
-
HIGH SEASSON TIPS
Memperhatikan time limit masing – masing airlines dan issue ticket sebelum jatuh tempo. Perhatikan queue system dan selalu update PNR dalam queue tersebut, (terutama Q0 dan Q1 untuk konfirmasi, Q7 untuk HX, dan Q9 mengenai informasi TAW) Gunakan fasilitas email Helpdesk untuk correction name dan Unsynchronized PNR. Ke email : helpdesk@abacus-ind.co.id Janganlupa selalu check direct access Airlines unttuk memastikan bahwa PNR di ABACUS sudah sama dengan di Airlines. entry : @QGA/*RAB6DEF (untuk GA) Airline yang berpartisipasi di direct access : GA, SQ, MH, PR, BR,CI, CX, BI Jangan menggunakan PNR yang sudah tercancel karena time limit (HX). Sebaiknya buat PNR … READ MORE
-
Cara Install Sabre Workspace di Mac OS X
Berikut adalah langkah-langkah cara install SRW di Macbook atau Mac OS X : EPR harus dibuatkan baru (hanya khusus untuk Mac), tidak bisa digunakan double untuk windows. Aktifkan EPR di eServices dan daftar di form Macbook (Lihat panduan di lampiran) Proses registrasi membutuhkan waktu 72jam dan kemungkinan 2 hari kerja (tunggu email jawaban dari Sabre) Source installer terdapat di https://www.sabretravelnetwork.com/home/solutions/product/sabre_red_workspace Semua feature Red Apps tidak bisa berjalan di versi ini , termasuk ETPIR dan graphical view … READ MORE
-
Jam Kerja Selama Bulan Puasa Ramadhan 1437 H Sabre Indonesia
Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1437 H, bersama ini kami informasikan bahwa jam kerja Sabre Indonesia selama bulan puasa menjadi sebagai berikut : Hari Senin – Jum’at : Pukul 08.00 LT – 15.30 LT Khusus untuk Customer Support Sabre Indonesia akan melayani Anda melalui nomor T : 021 27 5353 88 pada jam kerja sebagai berikut : Hari Senin – Jum’at : Pukul 08.00 LT – 18.00 LT Hari Sabtu : Pukul 08.30 LT – 14.30 LT *LT : local time Untuk bantuan helpdesk & technical di luar jam kerja / di hari libur dapat menghubungi nomor handphone sebagai berikut : HP Helpdesk 01 : 0816 920 832 HP Helpdesk 02 : 0812 186 2323 HP Technical : 0815 88 00 938 Atau email ke helpdesk@sabretn.co.id atau technical@sabretn.co.id untuk informasi lebih lanjut. Segenap Keluarga Besar PT. Sabre Travel Network Indonesia Mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan … READ MORE
-
Airlines News : Download Guidelines Issued SQ Prepaid Voucher, Singapore Explore Pass dan Explore Holiday menggunakan EMD Rev. JULI 2015
Untuk Anda apointed Agent SQ, segera pelajari guidelines baru issued SQ prepaid voucher, singapore explore pass dan explore holiday menggunakan EMD. Guidelines EMD SQ (1.010kb) download Lihat contoh hasil EMD SQ di sini Download list Airlines yang dapat sudah menggunakan EMD di … READ MORE
-
Helpdesk Tips: Enhancement on Rate Desk Priced (RDP) Entry.
Kini tersedia entry untuk memastikan apakah Ticket Fare Record (TFR) yang sudah dibuat sesuai dengan intinerary yang baru Anda rubah, sekaligus merubah TFR RDP menjadi lebih singkat. Jika itinerary pada PNR yang sudah memiliki TFR dirubah, maka TFR originalnya menjadi invalid dan muncul warning message dengan indikator “ITIN CHG”. Apa yang perlu Anda lakukan?. Travel consultant dapat menggunakan entry “W¥CR” untuk memodifikasi TFR original dengan menyesuaikan itinerary baru. Setelah itu akan muncul pesan “VERIFY FARE/CALC” pada TFR, dan Anda cukup merubah Fare Calculation untuk mengupdate TFR tersebut. Klik di sini untuk mendownload sample RDP slide presentasi atau hubungi Abacus Customer Services Indonesia untuk informasi lebih … READ MORE
-
Perubahan Jam Kerja Helpdesk Selama Tanggap Darurat COVID-19
Sehubungan dengan adanya instruksi Pemerintah daerah untuk menghindari keramaian dan mendukung upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dalam bentuk penerapan Work From Home dilingkungan kerja , dengan ini kami informasikan bahwa Helpdesk Sabre masih tetap melayani rekan-rekan Travel Agent setiap hari, dengan perubahan jam kerja sebagai berikut : Senin – Jumat : 08.00 – 18.00 WIB Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB Setelah jam kerja yang disebutkan diatas, rekan-rekan Travel Agent dapat menghubungi helpdesk di nomor HP after office di nomor 08121862323 sampai jam 23.00 WIB. Jadwal ini akan berlaku selama masa tanggap darurat COVID-19, dan akan kembali normal sampai dengan pemberitahuan berikutnya. Hormat Kami, Sabre Travel Network … READ MORE
-
SABRE HELPDESK NEWS 4/6/2016 : Issued Tiket Dengan Net Remit Kini Hingga 9 Digit
Diberitahukan kepada seluruh Pengguna Sabre di Indonesia bahwa efektif tanggal 6 April 2016, issued tiket dengan net remit sampai dengan 9 digit amount sudah dapat dilakukan menggunakan entry Smart Price di Sabre Red Workspace. Demikian kami informasikan, mohon dapat diteruskan kepada semua front liner Anda, termasuk sub-agent dan department terkait lainnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sabre customer support kami. T. 021 27 5353 88 Email. … READ MORE
-
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Seluruh manajemen dan staff PT Sabre Travel Network Indonesia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H untuk Anda yang merayakan. Semoga Allah SWT memberkahi setiap langkah dan menjadikan kita kembali fitrah. Work from home bukanlah kendala untuk tetap produktif dan menambah wawasan untuk meningkatkan kemampuan. Untuk kamu travel consultan pengguna Sabre, kamu bisa ikut training Sabre melalui Sabre Central. Kapanpun dan dimanapun kamu bisa menambah ataupun mengulas kembali materi seputar Sabre dan produk-produk lainnya. Untuk dapat mengakses Sabre Training, silahkan masuk melalui Sabre Central dengan mengakses URL : https://central.sabre.com/s/ . Silahkan menggunakan Sine in, Password dan PCC yang sama dengan yang selama ini digunakan untuk login Sine in ke Sabre Red Workspace. Jam Operasional Setelah Bulan Ramadhan dan Libur Lebaran Kami juga ingin menginformasikan bahwa jam operasional dan layanan helpdesk kami sudah kembali sesuai jam kerja masa tanggap darurat Covid-19, sebagai berikut : Senin – Jum’at : 08.00 – 18.00 WIB Sabtu : 08.30 -14.30 WIB. Setelah Jam Kerja pengguna Sabre dapat menghubungi nomor helpdesk after office hingga pukul 23.00 WIB. Customer Support after office hour HP : 0812 186 2323 Email : helpdesk@sabretn.co.id, technical@sabretn.co.id, marketing@sabretn.co.id, electra-support@sabretn.co.id Demikian yang dapat kami sampaikan, dan terima … READ MORE