Article
Untuk Ke-11 Kalinya, Sabre Dipercaya Menjadi Official GDS pada Japan Travel Fair 2019

Sabre Indonesia kembali dipercaya oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) untuk menjadi official GDS pada kegiatan Japan Travel Fair yang akan diselenggarakan pada 1 sampai 3 Maret 2019, pukul 10:00 hingga 22:00 WIB di Mall Kokas (Food Society, Grand Atrium, dan Mozaic Walk). Kepercayaan tersebut tentu membuktikan bahwa Sabre masih menjadi GDS yang dapat diandalkan dalam mendukung berbagai Travel Fair dengan skala besar seperti Japan Travel Fair.
Pada Japan Travel Fair, berbagai destinasi wisata akan diperkenalkan kepada para pengunjung. selain itu, JNTO akan memperkenalkan wisata alternatif 3 daerah wisata alternatif di Jepang untuk wisatawan Indonesia, yaitu:
Prefektur Hokkaido
- Daerah Chugoku (Prefektur Hiroshima, Okayama, Shimane, Tottori dan Yamaguchi)
- Daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Shizuoka dan Toyama)
- Daerah Kyushu (Prefektur Fukuoka)
Terdapat pula sejumlah penawaran menarik selama JTF berlangsung, antara lain;
- Tiket pesawat PP ke Jepang dengan penawaran istimewa dari 5 maskapai penerbangan: All Nippon Airways, Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines. Periode perjalanan hingga Feburari 2020.
- Paket wisata menarik, JR Pass, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel dan lainnya dari 22 agen perjalanan;
- Hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran;
- Potongan harga hingga lima juta rupiah dan cicilan 0% hingga 12 bulan khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri.
Turut hadir pula eksibitor dari Jepang, termasuk pengelola transportasi bus, kereta dan shinkansen, pusat perbelanjaan Don Quijote dan SOGO, serta pemerintah daerah untuk mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, seperti Himeji, serta Prefektur Hokkaido, Ishikawa, Okayama, dan Okinawa sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi destinasi baru mengenai wisata di Jepang.
Related Articles
-
Dapatkan Insentif Travel Agent selama Program “Joint Promotion Festival”
Dapatkan insentif Travel Agent senilai @Rp. 100.000,- untuk setiap 50 ticket* (*berlaku kelipatan) yang dibooking dan issued selama periode Joint Promotion berlangsung. Syarat dan ketentuan program berlaku. Syarat dan Ketentuan : Periode promosi berlaku mulai tgl. 01 September hingga 31 December 2020. Berlaku untuk seluruh Travel Agent IATA pengguna Sabre di Indonesia. Hadiah berupa Insentif senilai @Rp. 100.000,- per 50 tiket (berlaku kelipatan) dan akan diberikan ke travel agent satu bulan setelah periode promosi berakhir. Jumlah tiket yang akan diakumulasi adalah tiket dengan special fares dari Airlines yang berpartisipasi dalam program promosi ini. Hadiah diberikan dalam bentuk voucher belanja. Semua keputusan akhir dari Sabre tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia. Telp. 021 27 5353 99 atau Email ke marketing@sabretn.co.id … READ MORE
-
Grand Prize Program Sabre Book And Drive Season 2 Akan Segera diundi!
Jakarta, 2 Januari 2018. Hadiah utama program Sabre Book and Drive Season 2 berupa 1 unit mobil Honda HR-V akan segera diundi. Para travel consultant yang sudah melakukan booking dan issued di Sabre Red Workspace dan memperoleh minimum 600 poin selama periode Juli hingga Desember 2017 akan berkesempatan memenangkan hadiah utama tersebut. Pengundian periode terakhir program Sabre Book and Drive Season 2 akan dilangsungkan pada bulan Februari 2018. Pada periode ini, tidak hanya hadiah tambahan berupa logam mulia 5gr, 10gr, dan 25gr yang akan diundi, namun akan diundi pula Grand Prize berupa 1 unit mobil Honda HR-V. Khusus untuk hadiah grand prize pemenang yang sudah memenangkan hadiah tambahan logam mulia di periode ini maupun periode sebelumnya, masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize sesuai ketentuan yang berlaku. Untuk para travel consultant yang ingin mengecek hasil perolehan poin terakhir yang akan diikutsertakan dalam undian dapat langsung mengunjungi link disini. Para travel consultant dapat memonitor jumlah perolehan poin dari bulan Juli – Desember 2017. Pastikan Anda memiliki Sine In Sabre yang masih aktif agar Anda dapat memenangkan hadiah utama Mobil Honda HRV dan puluhan hadiah tambahan berupa Logam Mulia. Terus booking di Sabre Indonesia dan nantikan program-program berhadiah … READ MORE
-
Electra Jalin Kerja Sama Asuransi CIU Jamin 100% Penggantian Uang Pembatalan Tiket Pesawat
Jakarta, 7 Agustus 2019 – Sabre Travel Network Indonesia melalui unit layanan usaha berbasis aplikasi internet “Electra” menjalin kerja sama dengan Asuransi Citra International Underwriters (CIU Insurance) meluncurkan produc terbaru “Smart Ticket”. Produk ini diluncurkan membantu para pelanggan untuk menjamin proses pengembalian uang pemesanan tiket pesawat akibat pembatalan, keterlambatan penerbangan. Acara peluncuran dan penandatanganan nota kerja sama “Smart Ticket’ ini dihadiri oleh Direktur Utama Sabre Travel Network Indonesia Denny Fajar dan Direktur Utama CIU Insurance, Luki H. Wahjoe di Jakarta, Rabu (7/8). Direktur Utama Sabre Travel Network Indonesia Denny Fajar menjelaskan seringkali dijumpai sesuatu hal yang tidak terduga dan menyebabkan berbagai kondisi yang memaksa para pelanggan harus membatalkan jadwal penerbangan mereka, sehingga menyebabkan para pelanggan dan travel agent mengalami kerugian. Dengan “Smart Ticket” ini para pelanggan tidak perlu khawatir terhadap masalah pembatalan tiket pesawat karena aplikasi “Electra” sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam menghadapi kondisi tersebut. “Produk “Smart Ticket” ini merupakan fasilitas bagi para pelanggan yang mengalami masalah dalam penerbangan mereka. Para pelanggan hanya cukup membayar satu premi untuk mendapatkan tiga manfaat.” ujar Denny. Ia menambahkan hal – hal seperti pembatalan tiket domestik dan internasional maskapai Garuda Group oleh penumpang, akan mendapatkan solusi penggantian dana atau refund hingga 100%, bahkan untuk tiket promo yang non refunable hingga 20%. Selain itu, jika mengalami keterlambatan penerbangan hingga lebih dari 4 jam, atau pelanggan meninggal dunia dan kecelakaan di dalam area bandara juga akan diberikan kompensasi. Menurut Direktur Marketing CIU Insurance, Nickolai B. Indrarajasa menjelaskan melalui program ini pelanggan tetap merasa aman selama memesan tiket pesawat dan tidak perlu khawatir jika uang mereka tidak kembali akibat terjadi pembatalan penerbangan dan juga jauh lebih simple dan mudah jika dibandingkan dengan proses apabila tidak menggunakan “Electra”. “Proses refund pengguna “Electra” cukup menjalani beberapa prosedur yang sangat mudah yakni pertama, kita cukup mencantumkan kode pembukuan, nomor KTP, serta halaman depan rekening tabungan melalui website klaim di aplikasi Agent pengguna “Electra”. Hal ini dilakukan verifikasi data penumpang dan perhitungan besar klaim. Selanjutnya, setelah proses verifikasi dan perhitungan tersebut selesai, dana akan dikirimkan ke akun milik penumpang hanya dalam waktu maksimal 2×24 jam.” jelas Nickolai. Denny berharap dengan kehadiran dan kemudahan yang disediakan oleh Asuransi CIU ini membuat para pelaku bisnis travel dan pelanggan tidak memiliki rasa khawatir terhadap masalah pembatalan tiket pesawat, keterlambatan dan ketidaknyamanan lainnya. “Ke depan kami terus berinovasi dalam menambah layanan dan fitur yang beragam untuk kepuasan pelanggan, salah satunya adalah paket Umroh.” tutup Denny. Sementara itu Nickolai berharap melalui kerja sama dengan Electra, Smart Ticket ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang klaim asuransi perjalanan baik untuk pelanggan maupun travel agent. “Electra” merupakan booking engine yang berbasis pada platform E-Commerce yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam traveling, seperti online payment, travel insurance, travel cash, hingga pay later berupa dukungan Bank Nasional terhadap kebutuhan pembiayaan yang diperlukan oleh travel agent terutama dalam mengelola klien korporasinya, semuanya sudah ditanamkan dalam satu platform. Sedangkan Asuransi CIU sampai saat ini telah menerbitkan produk asuransi perjalanan haji dan umrah, sekaligus telah melayani 130 ribu jamaah. Dari total tersebut, sebanyak 1800 klaim dari jamaah dilakukan dengan alasan … READ MORE
-
Gandeng Abacus, Asuransi Sinar Mas Genjot Premi Asuransi Perjalanan
Jakarta, 6 Agustus 2014 – Melanjutkan sukses kerjasama pemasaran produk asuransi perjalanan dengan maskapai penerbangan Lion Airlines, PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali melakukan kerjasama affinity dengan Perusahaan lain. Kali ini, ASM menggandeng PT Abacus Distribution Systems sebagai perusahaan penyedia sistem reservasi tiket online yang memiliki jaringan di seluruh Asia Pasifik dan memiliki kantor pusat di Singapura. “Saat ini PT Abacus Distribution Systems memiliki lebih dari 3 milliar booking volume dalam operasinya di Indonesia dan telah memperoleh pendapatan sebesar Rp 3,2 milliar dengan market share sebesar 71,54%, data dan fakta itulah yang menjadikan ASM tertarik untuk menjalin kerjasama yang lebih intensif dengan PT Abacus Distribution Systems untuk menggenjot premi produk asuransi perjalanan”, ungkap Direktur Asuransi Sinar Mas, Aryanto Alimin. Acara penandatanganan kerjasama antara PT Asuransi Sinar Mas dan PT Abacus Distribution Systems dilakukan bersamaan dengan acara travel agent gathering yang dilakukan oleh PT. Abacus Distribution Systems di Jakarta. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi seluruh top travel agent representatives yang hadir untuk menjalin networking antar sesama travel agent tak terkecuali dengan PT Asuransi Sinar Mas. “Bagi PT Asuransi Sinar Mas sendiri, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan product awareness pada para travel agent representatives akan pentingnya asuransi perjalanan sehingga nantinya para travel agent representatives tersebut dapat meneruskannya kepada klien mereka masing-masing yang hendak membeli tiket perjalanan atau akan melakukan perjalanan untuk dapat membeli produk asuransi perjalanan dari ASM”, lanjut Aryanto. Sampai dengan triwulan 2 tahun 2014, PT Asuransi Sinar Mas telah berhasil membukukan premi asuransi perjalanan sebesar Rp 8,3 Milyar. PT Asuransi Sinar Mas memiliki beberapa varian produk asuransi perjalanan yang dapat dibeli untuk memproteksi setiap agenda perjalanan agar menjadi aman dan nyaman, yaitu Simas Mudik, Simas Travel Domestik, dan Simas Travel Overseas. Seluruh produk asuransi perjalanan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). … READ MORE
-
Tingkatkan Kemampuan Sabre Mu Dalam Hitungan Menit!
Tingkatkan kemampuan Sabre mu dalam hitungan menit ! Temukan bagaimana mudahnya belajar menggunakan sistem Sabre dengan Personal Trainer kami. Pelajari Lebih Lanjut Baru dengan Personal Trainer? Ayo mulai dengan 3 langkah mudah ini! LOG IN Masuk ke dalam Agency eServices klik Training tab, lalu pilih Personal Trainer ADD YOUR INFO Buat akun Anda dengan mengklik ‘Please Add Me’ dan isi form pendaftaran singkat yang tersedia GOOD TO GO Sekarang Anda siap untuk mulai menggunakan simulasi pelatihan Sabre secara mandiri dan interaktif! Mulai … READ MORE
-
CFO Forum Garuda Indonesia Group di Bulan Desember
Pada hari Rabu, 11 Desember 2024, kembali diselenggarakan CFO Forum yang menjadi forum penting bagi seluruh Garuda Indonesia Group dalam menjaga dan meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. CFO Forum kali ini diadakan oleh Citilink yang bertindak sebagai tuan rumah, dengan lokasi di Citilink Head Office, Cengkareng. Acara ini dihadiri, oleh Bapak Jaya Avianto selaku Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia, Bapak Wamildan Tsani selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk , serta Bapak Prasetio selaku Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Selain itu, forum ini juga dihadiri oleh jajaran Direksi Keuangan Garuda Indonesia Group lainnya. CFO Forum ini menjadi momen penting dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keberlanjutan dan kinerja keuangan seluruh Garuda Indonesia Group. Jaya Terus Garuda Indonesia … READ MORE
-
Sabre Indonesia berpartisipasi menghadiri acara DSL Tour di Bandung
Pada hari Senin, 24 Juli 2023, Sabre Indonesia ikut serta hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh DSL Tour yang bertajuk Middle East Airlines yang diadakan di Hotel Hilton Bandung . Acara ini dihadiri oleh banyak pihak penerbangan seperti Etihad, Qatar, Oman Air, Emirates dan beberapa partner lainnya. Dalam upaya untuk memperkuat jejaring kemitraan dan sinergi antara perusahaan, acara ini menjadi momentum berharga bagi DSL Tour dan Sabre Indonesia untuk bertemu dengan berbagai mitra strategisnya lainnya. Para tamu undangan, mulai dari CEO hingga eksekutif senior, berkumpul untuk berdiskusi, berbagi pandangan, dan menjalin kerjasama yang lebih erat demi menghadapi tantangan masa depan bersama. Direktur DSL Tour, Doni Usman, menyampaikan pidato inspirasionalnya dalam sesi pembukaan acara. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi lintas industri Travel demi menaikan pertumbuhan bisnis. Acara tersebut sebagai kesempatan untuk membangun visi bersama dan merangkul peluang baru yang dapat memberikan dampak positif pada berbagai bidang wisata. Dengan semangat kolaborasi yang semakin berkobar, acara “Middle East Airlines” ini diharapkan akan meningkatkan kemitraan DSL Tour dengan para partner industri utama mereka. Langkah maju ini membuka pintu untuk potensi pertumbuhan dan menciptakan peluang tak terbatas bagi perusahaan dan seluruh ekosistem bisnis yang mereka layani. Selain menghadiri acara yang diselenggarakan oleh DSL Tour, Sabre Indonesia juga mendukung acara dengan membuat stand pameran. Stand Sabre Indonesia memberikan solusi inovatif untuk para pelaku bisnis travel yang menjadi bukti nyata dedikasi Sabre Indonesia dalam menyediakan produk berkualitas tinggi untuk para mitra bisnis. Acara tersebut berlangsung dengan penuh semangat kolaborasi dan memunculkan suasana saling mendukung antara perusahaan DSL Tour, Sabre Indonesia dan para mitra bisnis. Sabre Indonesia akan terus berkomitmen untuk terus berupaya menjadi penyedia teknologi travel yang handal dan berdedikasi bagi kesuksesan bisnis seluruh … READ MORE
-
Travel ECOSYSTEM In One Platform
Kebutuhan travelling yang tiap tahun semakin meningkat, membuat pelaku bisnis di bidang pariwisata perlu berbenah diri untuk menyiapkan infrastruktur wisata yang baik bagi para wisatawan, apalagi setelah pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Wonderin.id hadir sebagai sebuah cara baru dalam industri travel … READ MORE