Article
Setelah Mengumumkan Pemenang Periode Juli 2012, Abacus menggelar Acara Penyerahan Hadiah Program Promosi Abacus Whoozz di Jakarta
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia]
Bersama dengan Chartis Insurance Indonesia, Abacus menggelar acara penyerahan hadiah untuk para pemenang program promosi Abacus Whoozz periode Juli 2012 di kantor Abacus Jakarta..
Edisi 20, 10 September 2012
Related Articles
-
Pengumuman Pemenang Abacus Be Best Bookers Promotion Periode November 2011
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Kabar gembira bagi anda para ‘best bookers’ periode November 2011 program promosi Abacus Be Best Bookers Special promotion, berdasarkan pembukuan bulan November 2011, Abacus Indonesia mengumumkan para pemenang 1 unit Blackberry Curve 8520, Uang tunai senilai @ Rp. 1.000.000 untuk 7 orang, Uang tunai senilai @ Rp. 500.000 untuk 2 orang dan 1 voucher menginap di Accor hotel untuk 1 orang. Edisi 10, 19 Desember … READ MORE
-
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H & Dirgahayu Republik Indonesia
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Segenap Keluarga Besar Abacus Indonesia mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H & Dirgahayu Republik Indonesia ke-67, Mohon Maaf Lahir & Bathin”. Edisi 19, 16 Agustus … READ MORE
-
Penyerahan Hadiah Pemenang Promo Abacus Whoozz Periode Juni 2012
Abacus eNewsletter Edisi 17 [Bahasa Indonesia] Abacus Indonesia bersama dengan Chartis Insurance Indonesia baru-baru ini menggelar acara penyerahan hadiah pemenang promo Abacus Whoozz periode Juni 2012 di kantor Chartis Insurance Jakarta. Edisi 17, 25 Juli … READ MORE
-
Jalin Keakraban, Sabre Undang Rekan-Rekan Travel Agent ke Acara “Sabre Retro Party”
Sabre Newsletter Edisi April 2019 Jalin Keakraban, Sabre Undang Rekan-Rekan Travel Agent ke Acara “Sabre Retro Party” Untuk menjalin keakraban antara Travel Consultant pengguna Sabre Red Workspace, Sabre menggelar kegiatan agent gathering pada Selasa (23/4) lalu. Kegiatan kali ini bukan bertempat di hotel ataupun kafe, namun diadakan di rooftop Sabre. Hal tersebut dimaksudkan untuk menambah suasana keakraban dan juga memperkenalkan rooftop yang baru saja diresmikan oleh Managing Director Sabre, Bapak Deny Fajar Arianto pada bulan Maret 2019. Read More Sabre dan Malaysia Airlines Gelar Joint Promotion Berhadiah Motor Honda Beat dan Puluhan Hadiah Menarik Lainnya! Malaysia Airlines bersama Sabre kembali berkolaborasi menghadirkan program promosi “Malaysia Airlines & Sabre Great 6 Month Join Reward Program 2019” untuk seluruh Travel Agent di Indonesia dengan hadiah utama 2 (dua) unit motor Honda Beat untuk Offline Travel Agent dan Online Travel Agent masing-masing 1 (satu) unit. Promosi ini berlangsung mulai 15 Maret 2019 dan akan berakhir pada 15 September 2019. Syarat dan Ketentuan berlaku! Read More Dapatkan Voucher Belanja Setiap Booking dan Issued Business Class Malaysia Airlines di Sabre Red Workspace Dapatkan hadiah voucher belanja sampai dengan Rp. 1.000.000 untuk setiap booking dan issued Business Class Malaysia Airlines hanya di Sabre Red Workspace. Program promosi ini berlaku mulai tanggal 15 Maret 2019 sampai dengan 15 September 2019. Hadiah hanya berlaku untuk penerbangan dengan tujuan ke LHR, AKL, AUSSI, JPN, ICN, CHINA, HKG, dan INDIA dengan minimum issued 2 tiket. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku! Read More Joint Socialization Bersama Hahn Air Sabre bersama Hahn Air menggelar kegiatan Joint Socialization yang mengundang para Travel Consultant Pada Rabu (10/4) lalu. Dalam kegiatan ini, Hahn air memaparkan seputar produk mereka dan Tim Helpdesk Sabre juga menginfomasikan seputar helpdesk tips yang berikatan dengan Hahn Air. Untuk rekan-rekan yang belum dapat hadir, bisa mengunggah materi Joint Socialization disini. Read More Joint Socialization Saudia Airlines Pada akhir April lalu, Rabu (24/3), Kegiatan Joint Socialization Sabre bersama Saudia Arilines digelar di Ruang Meeting Denpasar kantor Sabre Travel Network Indonesia. Pada kegiatan ini, tim Saudia Airlinesmenginformasikan seputar produk, prosedur booking dan issued SV. Sabre juga memberikan helpdesk tips kepada para peserta sosialisasi. Untuk rekan-rekan yang belum dapat hadir, bisa mengunggah materi Joint Socialization disini. Read More Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket April 2018 Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Mei & Juni 2019: Basic Reservation : 06 – 09 Mei 2019 17 – 20 Juni 2019 Read More Prosedur Setting Logo ETPIR dan Itinerary Sehubungan dengan adanya pertanyaan dari rekan-rekan Travel Agent seputar cara untuk melakukan setting logo pada ETPIR dan Itinerary, berikut kami informasikan prosedur setting logo ETPIR dan Itinerary agent dalam Electronic Ticket. Berikut langkah-langkahnya : Agent harus melalukan Sign in terlebih dahulu di Sabre Red Workspace. Kemudian kllik menu “Tools” seperti contoh tampilan di bawah ini. Read … READ MORE
-
Abacus Treasure Hunt Challenge, Pulau Tidung, 29-30 Oktober 2011
Para peserta Abacus Treasure Hunt Challenge diharapkan sudah berada dilokasi meeting point pada tanggal 29 Oktober 2011 hari Sabtu pagi sebelum pukul 06.30 WIB. Selain itu, peserta diwajibkan membawa buku layak pakai untuk disumbangkan kepada sekolah di Pulau Tidung, minimal 1 buah buku. Lokasi meeting point berada di Dermaga 16-17 Marina Ancol. Panitia akan membuka registrasi mulai pukul 06.00 WIB, menggunakan kendaraan operasional Abacus. Untuk dapat masuk kelokasi Marina Ancol peserta harus membayar tiket masuk HTM Rp. 15.000 /orang, dengan kendaraan mobil pribadi dikenakan biaya masuk sekaligus parkir sebesar Rp. 15.000 dan motor Rp. 10.000, sementara Taxi gratis. Edisi 4, 19 October 2011 Abacus eNewsletter [Bahasa … READ MORE
-
Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Januari 2017
Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Januari: Basic Reservation : 08 – 11 Januari 2018 15 – 18 Januari 2018 22 – 25 Januari 2018 29 Jan – 01 Februari 2018 Fares & Ticketing : 22 – 25 Januari 2018 Untuk para travel agent yang berminat untuk mengikuti pelatihan tersebut dapat menghubungi kami di nomor +62-21 275353 99 atau mendaftarakan peserta melalui email ke training@sabretn.co.id atau (ira.h@sabretn.co.id/ desi.ariyani@sabretn.co.id) Peserta yang akan mengikuti pelatihan dimohon untuk memberikan konfirmasi seminggu sebelum pelatihan training berlangsung. Jadwal Training Basic Reservation dan Fares & Ticketing 2018, saat ini sudah dapat di akses pada halaman … READ MORE
-
Thai Smile Pilih Sabre Sebagai Mitra Distribusi untuk Sukseskan Pemulihan Pariwisata Thailand
Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), penyedia perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang memberdayakan industri perjalanan global, hari ini mengumumkan perjanjian distribusi baru dengan maskapai penerbangan regional THAI Smile karena maskapai tersebut berupaya meningkatkan kepercayaan wisatawan, sehubungan dengan meningkatnya dorongan pariwisata domestik. Dengan adanya kemitraan baru ini berarti konten dari THAI Smile, yang beroperasi ke lebih dari 30 tujuan domestik dan regional serta terhubung dengan berbagai tujuan lainnya melalui perusahaan induknya THAI Airways International PLC, akan tersedia di Sabre GDS. Pengumuman ini muncul setelah THAI Smile, bersama dengan THAI Airways, menjadi maskapai penerbangan pertama di Thailand yang menerima sertifikat Amazing Thailand Safety and Health Administration (SHA), yang dirancang untuk membangun kepercayaan wisatawan untuk kembali melakuan perjalanan dengan aman. Terhubung ke platform GDS Sabre akan memberi THAI Smile akses ke pasar perjalanan global Sabre yang luas, yakni terdiri dari lebih dari 425.000 agen perjalanan di seluruh dunia, mendukung maskapai karena memainkan peran kunci dalam pemulihan pariwisata domestik Thailand, sekaligus memperkuat komitmen Sabre untuk menyediakan solusi ritel, distribusi, dan pemenuhan kebutuhan yang menguntungkan maskapai penerbangan, retail, perjalanan, dan konsumen. “This latest partnership demonstrates our commitment to supporting all airlines, across all business models, whether low cost, full-service or operating under a hybrid model like THAI Smile, which serves a market gap between the two,” ujar Rakesh Narayanan, Vice President, Regional General Manger, Asia Pacific, Travel Solutions Airline Sales. “Thailand has recently announced a stimulus package to boost domestic tourism while cautiously re-opening to foreign visitors, and we’re delighted to be able to support THAI Smile at this important time as the carrier provides additional content and choice to travel agents through the Sabre GDS, enabling them to book the trips and create the experiences that their travel customers want.” “We remain focused on domestic and future regional growth opportunities as we navigate through this pandemic,” ujar CEO Thai Smile, Charita Leelayudth. Baca berita selengkapnya … READ MORE
-
Sabre Memenangkan Kategori “Most Supportive Technology Partner” pada Australia Travel Daily Awards 2020
Pada ajang Australia Virtual Travel Daily Awards 2020, Sabre terpilih sebagai penerima penghargaan kategori “Most Supportive Technology Partner”, yang diumumkan selepas upacara pembukaan kegiatan pada 30 September 2020 lalu. Penghargaan ini diberikan kepada Travel Agent dan para supplier atas dukungan industri yang luar biasa dari mereka melalui Covid-19, dengan 19 pemenang dari masing-masing kategori. Lebih dari 600 nominasi telah diterima pada tahpa awal penghargaan, setelah itu kategori supplier diputuskan menggunakan pemungutan suara (voting), semntara kategori Travel Agent oleh tim panel terkemuka termasuk mantan ketua AFTA, Mike Thompson, Anne Rogers dari Wingsaway Travel dan tim Travel Daily. Selamat kepada tim Sabre karena telah memberikan kontribusi terbaik kepada pelanggan dan mitra Sabre pada masa-masa sulit, hingga memenangkan dukungan dan suara industri. Baca berita selengkapnya … READ MORE