Article
Abacus Treasure Hunt Challenge, Pulau Tidung, 29-30 Oktober 2011
Para peserta Abacus Treasure Hunt Challenge diharapkan sudah berada dilokasi meeting point pada tanggal 29 Oktober 2011 hari Sabtu pagi sebelum pukul 06.30 WIB. Selain itu, peserta diwajibkan membawa buku layak pakai untuk disumbangkan kepada sekolah di Pulau Tidung, minimal 1 buah buku. Lokasi meeting point berada di Dermaga 16-17 Marina Ancol. Panitia akan membuka registrasi mulai pukul 06.00 WIB, menggunakan kendaraan operasional Abacus. Untuk dapat masuk kelokasi Marina Ancol peserta harus membayar tiket masuk HTM Rp. 15.000 /orang, dengan kendaraan mobil pribadi dikenakan biaya masuk sekaligus parkir sebesar Rp. 15.000 dan motor Rp. 10.000, sementara Taxi gratis.
Edisi 4, 19 October 2011
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia]
Related Articles
-
Selamat kami ucapkan kepada Tiket.com sebagai “Fastest Growing OTA – 2019”
Sejak berdiri pada tahun 2011, sesuai dengan misi dari Tiket.com yaitu menjadi Unicorn dan OTA nomor 1 di Indonesia, saat ini tiket.com Tiket.com telah mencatat perkembangan produksi yang luar biasa pesat, dengan didukung teknologi yang mumpuni serta dilengkapi kerjasama dengan seluruh supplier dalam industri perjalanan. Tiket.com telah menjadi inovator industri yang terbukti memberikan pengalaman end-to-end yang sangat canggih kepada pelanggannya. Selain itu, sekarang menyediakan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas, yang sangat penting dalam membantu mendapatkan kepercayaan pelanggan untuk melakukan perjalanan kembali. Sabre sangat bangga telah menjadi bagian dalam perjalanan Tiket.com sejak awal memulai bisnis perjalanan internasionalnya dan juga meningkatkan jejak globalnya, serta kami selalu siap untuk mendukung Tiket.com untuk kedepannya Sekali lagi, selamat kepada Tiket.com … READ MORE
-
Abacus Mendukung Sistem Informasi AMPHURI
[ezcol_1half id=”” class=”” style=””] Abacus sebagai pilihan utama dalam bisnis Global Distribution System (GDS) telah mengikat kerjasama sama dengan AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) untuk mendukung sistem informasi khusus yang akan memudahkan pengelolaan kegiatan perjalanan umrah dan haji bagi anggota asosiasi dan mitra kerjanya. Sistem informasi Umrah dan Haji khusus AMPHURI ini disebut AMPHURI Management System (AMS) dan merupakan terobosan yang sangat vital dalam pengelolaan perjalanan umrah dan haji, karena mencakup jemaah, perbankan, hingga kementrian agama. Usai acara launching AMS, jajaran pengurus Amphuri mengadakan penandatangan kerjasama (MoU) dengan Abacus dan beberapa mitra kerja strategis, diantaranya dengan Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. “Dengan adanya sistem informasi AMS, masyarakat bukan hanya semakin mudah mendapatkan pelayanan umrah dan haji khusus tapi juga dapat melihat proses yang lebih transparan karena dapat dipantau oleh jamaah,” kata Ketua Umum Amphuri, Joko Asmoro, usai peluncuran AMS di Gedung Bidakara Jakarta, Kamis (30/1) [/ezcol_1half][ezcol_1half_end id=”” class=”” … READ MORE
-
Special Promo Sabre Red ID Extra Point Juni 2019
Kabar gembira di bulan Juni 2019 khusus untuk kamu Anggota Sabre Red ID, karena untuk kamu yang mendapatkan minimum 10 FIT Point dari pembukuan yang dilakukan di periode bulan Juni 2019 akan berkesempatan untuk mendapatkan Extra Red Point. Caranya mudah, anggota Sabre Red ID terdaftar cukup booking dan issued melalui Sabre Red Workspace pada periode 1 – 30 Juni 2019, dan setiap FIT yang kamu kumpulkan akan diakumulasi menjadi FIT Point. 1 orang Anggota Sabre Red ID yang mendapatkan FIT Point tertinggi dari pembukuan dibulan Juni 2019 akan langsung mendapatkan hadiah 10.000 Extra Red Point, tanpa diundi! Selain hadiah langsung untuk anggota dengan FIT Point tertinggi Sabre juga akan memberikan extra point untuk 18 orang anggota yang beruntung dengan cara diundi dan memiliki minimum point yang ditentukan, adapun pembagian hadiahnya adalah sebagai berikut : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID (dengan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID (dengan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID (dengan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Periode promosi berlaku mulai tanggal 01 – 30 Juni 2019. Syarat dan ketentuan berlaku. SYARAT & KETENTUAN BERLAKU Periode pengumpulan FIT point tgl. 1 – 30 Juni 2019 Hadiah Langsung : 10.000 Extra Point untuk 1 orang anggota Red ID dengan perolehan FIT Point terbesar selama periode pengumpulan point Hadiah Undian : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Hadiah undian ditentukan dengan cara diundi berdasarkan minimum FIT point yang diperoleh selama periode promosi Hadiah akan langsung ditambahkan ke dalam POINT RED ID pemenang Pemenang akan diumumkan paling lambat tgl. 20 setiap bulannya. Pemenang akan mendapatkan notifikasi didalam akun Sabre Red IDnya. Anggota red id hanya dapat memenangkan satu hadiah pada setiap periode promosi. Untuk rekan-rekan Travel Agent yang belum menjadi anggota Sabre Red ID dapat langsung registrasi di www.sabretn.co.id/red-id … READ MORE
-
Penyerahan Hadiah Pemenang Promo Abacus Whoozz Periode Juni 2012
Abacus eNewsletter Edisi 17 [Bahasa Indonesia] Abacus Indonesia bersama dengan Chartis Insurance Indonesia baru-baru ini menggelar acara penyerahan hadiah pemenang promo Abacus Whoozz periode Juni 2012 di kantor Chartis Insurance Jakarta. Edisi 17, 25 Juli … READ MORE
-
Cek Disini! Daftar Pemenang Sabre Book And Drive Season 2 Periode September – Oktober 2017
Sabre Newsletter Edisi Desember 2017 Pengumuman Pemenang Sabre Book and Drive Season 2 Periode September-Oktober 2017 Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive season 2 periode September-Oktober 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Read More Pengumuman Pemenang Hadiah Bimonthly Join Promo Malaysia Airlines Periode September-Oktober 2017 Program join promo Malaysia Airlines dengan Sabre yang sedang berlangsung saat ini sudah mengeluarkan nama-nama pemenang hadiah bimonthly untuk periode September – Oktober 2017 yang dilihat berdasarkan issued tiket terbanyak. Berikut daftar nama para Travel Consultant yang berhasil memenangkan hadiah dari program ini: 1 Unit Emas 50 gram : Ali dari Eva Prima Angkasa 1 Unit Motor Honda Beat : Via.Com dari Via.Com 1 Unit Samsung S8 : Mega Travel dari Anta Express Jakarta Read More Group Booking Garuda Indonesia Jakarta, Indonesia, 10 November 2017 –Garuda Indonesia memfasilitasi Group booking Haji Umroh Garuda Indonesia melalui sistem Sabre. Sabre Travel Network Indonesia bersama dengan Garuda Indonesia Unit Umroh & Haji mengadakan sosialisasi Produk & Prosedur Group Haji Umroh tersebut dengan menggunakan fasilitas group claim Sabre. Acara yang diadakan di ruang training Sabre Jakarta ini dihadiri oleh perwakilan Travel Agent Umroh Haji di Jakarta dan sekitarnya. Read More Electra Indonesia, Unit Operasi dari Sabre Indonesia Electra Indonesia adalah unit operasi Sabre Travel Network Indonesia yang telah berdiri sejak 2013. Bisnis Electra berawal dari sistem pengelolaan inventori dan distribusi untuk industri perjalanan. Misi kami adalah untuk memberikan solusi terbaik di industri perjalanan dan menjadi nilai tambah bagi perusahaan. Read More Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Desember 2017 Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Desember: Basic Reservation : 11 – 14 Desember 2017 18 – 21 Desember 2017 Fares & Ticketing : 18 – 21 Desember 2017 Read More Terima kasih atas partisipasi Anda dalam survei kami! Terima kasih atas partisipasi Anda dalam mengisi survei kualitas produk dan solusi Sabre. Saat ini survei sudah resmi ditutup. Setiap jawaban dari Anda akan menjadi informasi dasar bagi kami untuk meningkatkan kualitas Sabre dan menjadi solusi bisnis Anda. Bagi para partisipan yang sudah mengisi survei secara lengkap akan mendapatkan souvenir eksklusif dari Sabre. Souvenir akan dikirimkan ke alamat yang masuk ke data survei kami. Airlines News : Sosialisasi Malindo Air (OD) Berdasarkan Join Sosialisasi Malindo Air dan Sabre pada tanggal 23 November 2017, Berikut beberapa point yang dapat Kami sampaikan : Pada Januari 2018, Malindo akan berubah nama menjadi Batik Malaysia, tetapi code tetap sama, yaitu “ OD “. Sekedar informasi, bahwa Batik Malaysia akan melayani rute Internasional. Dan Batik Indonesia yang akan melayani rute domestic OD terbang dari 4 kota Indonesia : JKT & DPS : 5 flight daily MES & BDO : 2 flight daily Read More Perubahan Nama dalam Group dan FIT PNR Korean Air (KE) Berdasarkan informasi yang di sampaikan oleh KE bahwa sejak tanggal 08 November 2017, Perubahan nama dalam PNR sudah tidak diperbolehkan ( berlaku untuk PNR Group dan PNR FIT ). Kondisi nama yang di input dalam PNR HARUS di sesuaikan dengan yang tertera pada Passport. Apabila terdapat pelanggaran atas kondisi PNR tersebut untuk PNR Group maka group seat akan ditarik tanpa pemberitahuan dan untuk PNR FIT akan terjadi cancel segment. KE akan memberikan sanksi sesuai dengan “Agency Malpractice Policy.” Kepada Travel Agent atas pelanggaran tersebut. Read … READ MORE
-
Etihad Airways bersama dengan Abacus Indonesia baru-baru ini menggelar Agent Seminar di Bandung
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Seminar sehari yang diadakan di Trans Hotel Bandung pada tanggal 13 September 2012 ini adalah dalam rangka mensosialisasikan promosi dan update terbaru dari Etihad Airways dan Abacus Indonesia. Edisi 21, 21 September 2012 … READ MORE
-
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H & Dirgahayu Republik Indonesia
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Segenap Keluarga Besar Abacus Indonesia mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H & Dirgahayu Republik Indonesia ke-67, Mohon Maaf Lahir & Bathin”. Edisi 19, 16 Agustus … READ MORE
-
Tripcase Kini Tersedia Dalam 9 Pilihan Bahasa
Kami sangat antusias mengumumkan bahwa kini TripCase® tersedia dalam 9 pilihan bahasa : Japanese Simplified Chinese Traditional Chinese Korean Portuguese Spanish Italian French English Dengan TripCase, Anda dapat memberikan pelanggan wisatawan Anda satu tempat untuk semua perjalanan mereka Anda juga dapat : Membuat pelanggan wisatawan Anda tetap terupdate dengan informasi terbaru perjalanan mereka Membangun merek Anda melalui pesan yang dapat diatur Memberikan wisatawan akses mudah ke dalam dokumen perjalanan mereka Memberdayakan pelanggan dengan fasilitas self-service Tidak menggunakan TripCase Document Delivery? Segera hubungi sales representatif Anda untuk mengetahui lebih banyak manfaatnya. Promote Tripcase To Your … READ MORE