Article
Gerakan Kembali Industri Perjalanan, Sabre Gandeng Airlines Gelar “Sabre & Airlines Partners Joint Promotion Festival”

Dalam upaya menggerakan kembali industri perjalanan yang mengalami penurunan akibat terkena dampak pandemi Covid-19, Sabre Indonesia berinisiatif menyelenggarakan “Sabre – Airlines Partners Joint Promotion Festival”, bekerjasama dengan berbagai maskapai penerbangan Internasional, selama 4 bulan mulai tanggal 01 September 2020 sampai dengan 31 Desember 2020.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pelaku Industri perjalanan seperti maskapai, travel agent, dan lainnya dapat meningkatkan penjualan dan industri pariwisata dapat terus berjalan.
Pelajari informasi selengkapnya mengenai program Sabre – Airline Partners Joint Promotion Festival disini.
Related Articles
-
“Tebar Hikmah Raih Berkah”, Sabre Berbagi Santunan Anak Yatim
Memaknai bulan suci Ramadhan dengan menebar hikmah, Pada Jumat (17/5) Sabre memberikan santunan kepada anak yatim yang tinggal di sekitar kantor Sabre Indonesia. Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh karyawan dan jajaran management PT Sabre Travel Network Indonesia, karena bersamaan dengan acara buka puasa bersama. Kendati sudah rutin diadakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan, kegiatan tahun ini terlihat berbeda. Jika pada tahu-tahun sebelumnya, Sabre yang berkunjung ke tempat penerima santunan, Namun dengan adanya jumlah penerima santunan yang lebih banyak, sebagian dari mereka juga diundang langsung ke kantor Sabre. Corporate Secretary Sabre Indonesia, Putra Fajar Nugraha membuka rangkaian kegiatan buka puasa bersama dengan memberikan sambutan, beliau mengatakan “Bulan Ramadhan menjadi moment keberkahan untuk sesama, oleh karena itu Sabre secara rutin dari tahun ke tahun selalu memberikan bantuan kepada adik adik yatim piatu dan dhuafa agar adik adik bisa turut merasakan keberkahan bulan suci Ramadhan ini.” Bertemakan “Tebar Hikmah, Raih Berkah”, rangkaian kegiatan lainnya seperti hiburan hadroh dan siraman rohani dari Ustad Zaitun Rasmin turut mengisi dan menambah kekhusyuk-an seluruh karyawan dan para tamu undangan. Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan solat … READ MORE
-
Sabre Melebarkan Sayapnya di Wilayah Selatan Pasifik dan Memperkuat Manajemen Dengan Menunjuk Richard Morgan Sebagai Regional Director
27 November – Sabre Corporation telah mengumumkan menunjuk veteran Sabre, Richard Morgan, untuk memimpin Wilayah Selatan Pasifik yang berkembang sebagai Regional Director. Richard Morgan akan bertanggungjawab terhadap keberhasilan bisnis Sabre Travel Network di Wilayah Australia dan New Zealand, termasuk kerjasama strategis perusahaan di Wilayah Indonesia. Saat ini ia akan fokus terhadap pertumbuhan usaha travel di wilayah tersebut dan memperoleh dukungan teknologi dari Sabre yang terbaik di kelasnya serta akses unggulan ke lebih dari 160 pasar secara global. Bagi Richard Morgan penunjukan ini merupakan kepercayaan yang diberikan Sabre sebagai perusahaan teknologi travel global yang terdepan, setelah selama beberapa dekade berkecimpung dalam dunia sales dan marketing. Jabatan terakhirnya adalah Managing Director of Global Accounts dan sebelumnya ia merupakan salah satu anggota tim Supplier Commerce and Strategic Partnership. Di awal karirnya ia terlibat dalam beberapa posisi kunci sejenis di maskapai penerbangan, perusahaan telekomunikasi, dan industri FMCG. “Pemahaman Richard atas kapabilitas Sabre yang unik serta jenis pelayanan terhadap klien yang beragam di wilayah Selatan Pasifik, menjadikannya kandidat yang ideal untuk mengembangkan bisnis dan kerjasama kami, serta diharapkan mampu memberi inspirasi secara regional,” kata Roshan Mendis, Senior Vice President Sabre Travel Network Asia Pacific. “Pada sosok Richard kita dapat menemukan seorang Regional Director yang memiliki pengetahuan produk Sabre secara global dan secara unik mampu menangani produk-produk tersebut untuk kepentingan klien di Wilayah Australia, New Zealand, dan Indonesia. Karena saat ini merupakan waktu yang tepat bagi bisnis kami untuk berkembang di wilayah Selatan Pasifik”. Sebagai Regional Director, Richard Morgan akan berkantor di Sydney dan bertanggungjawab ke kantor regional Sabre di … READ MORE
-
Spek OS & Hardware New SRW untuk Install Sabre Red Workspace
The new Sabre® Red™ Workspace is a managed client application that is downloaded and installed in a variety of configurations. Sabre’s technical development and quality assurance teams have tested various scenarios to determine recommended hardware specifications for the end user’s workstation. An installation of the new Sabre® Red™ Workspace on a workstation that does not meet these specifications may not function properly and cannot be supported by Sabre. Operating System Software: Microsoft Windows 7 – 32 and 64 bit Microsoft Windows 8.1 – 32 and 64 bit Microsoft Windows 10 – 32 and 64 bit Microsoft Windows Server 2008 R2 and 2012 Basic support for Terminal Services environment Note: Windows XP is no longer supported as Microsoft stopped support April 30, 2014. Note: While Windows Vista and Server 2008 are still supported by Microsoft, Internet Explorer on these OS versions does not support TLS 1.2 and some functionality may not work. Note: Macintosh OS is not currently supported Hardware Specifications A multicore processor meeting the above Microsoft Windows requirements is highly recommended. While the new Sabre Red Workspace is compatible with a single core processor, system performance will be greatly reduced. For best performance, Sabre recommends the following CPU types: Minimum CPU recommended is Intel Core i5 Dual core processor with 3.3 GHz (or AMD equivalent) Optimal CPU recommended is the Intel Core i7 Quad core processor with 3.5 GHz (or AMD equivalent) Memory Requirements: 4 GB RAM for 32 bit OS or 8 GB RAM for 64 bit OS. 500 MB of free disk space for the first user on a standard desktop installation, and 40 MB for each additional user. Additional storage may be required for other agency applications. Monitor: 1366×768 is highly recommended. Monitors with lower resolution will work, but the user experience will be sub-optimal. Permissions and Rights Sabre Red Workspace requires “Full” rights or permissions to the installation and user directories that it will be installed to. Additional information on permissions, directory options, and locations can be found on the Advanced Installation User guide. Web Browsers Microsoft Internet Explorer version 8.X, 9.X, 10.X or 11.X. The new Sabre® Red™ Workspace requires 128-bit encryption. The browser should be configured to use TLS1.2. Connectivity Recommend broadband internet connection (defined by the US Federal Communications Commission as 25Mbps downstream/3Mbps upstream) to experience the highest level of connectivity. Firewall Settings Sabre has partnered with Route Happy to provide branded fares and amenities data for participating carriers. To access this information in the new Sabre Red Workspace, add the following urls as trusted sites: http://sabre.api-us.routehappy.com … READ MORE
-
Gunakan Agency Ticketing Report Untuk Sales Report Travel Agent Anda!
Abacus eNewsletter Edisi 06, 25 June 2015 Gunakan Agency Ticketing Report (ATR) di eServices Untuk Mengolah Laporan Penjualan Tiket Travel Agent Anda Dengan Mudah! Tahukah Anda bahwa di Abacus eServices tersedia Agency Ticketing Report (ATR) yang dapat Anda gunakan untuk melihat laporan penjualan ticket seperti layaknya DQB* namun dengan fasilitas yang lebih lengkap?. Lihat informasi selengkapnya di bawah ini. [ezcol_2third] Abacus Agency Ticketing Report Bila selama ini Anda hanya mengandalkan DQB* untuk mengolah sales report travel agent Anda, kini Anda dapat menggunakan Agency ticketing report yang terdapat di eServices. Melalui Agency Ticketing Report Anda dapat menampilkan laporan sesuai kebutuhan melalui fasilitas-fasilitas berikut ini: Melihat ticketing report perhari ataupun sesuai periode yang ditentukan. Melihat laporan penjualan berdasarkan ticket number ataupun berdasarkan Airlines, dan lain-lain. Andapun dapat memilih berdasarkan Net remit, published fare atau keduanya. Terdapat 5 pilihan sale status antara lain : New sales, exchange(even), exchange with additional collection, systems cancel dan agent cancel. Anda juga dapat memilih berdasarkan fare source, PCC, sine in, dll. Sebelum report ditampilkan Anda juga dapat menentukan field yang ingin ditampilkan seperti sale type, SINE, pax name, base fare, total tax, net fare, dan lain-lain. Setelah klik submit, Anda dapat mendownload filenya dalam bentuk excel. Format. Untuk mulai menggunakan fasilitas ini Anda tinggal login ke eServices kemudian pada menu bar pilih My eServices – Agency Ticketing Report – Online Report. Note : Bila pada saat membuka My eServices belum terdapat fitur Agency Ticketing Report Anda dapat menghubungi Helpdesk Abacus untuk mengaktifkan fasilitas ini. Berikut fitur-fitur yang tersedia di dalam Agency Ticketing Report. Note : Bila Anda belum pernah menggunakan eServices Anda dapat langsung mendaftarkan sign in Abacus Anda melalui Abacus WorkSpace atau langsung masuk melalui ulr. berikut : https://eservices.abacus.com.sg. Pada Abacus Workspace menu bar klik Community – Abacus eServices. Selanjutnya Anda tinggal Login ke eServices dengan memasukan nomor SIGN IN, Passcode dan PCC travel Agent Anda, seperti contoh berikut : Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. Pemberitahuan Perihal Penggunaan Mata Uang IDR Sesuai Ketentuan Baru Pemerintah Indonesia Berdasarkan keputusan dari Pemerintah Indonesia yang mengharuskan kepada Semua Travel Agent, Airlines, GDS dan BSP untuk menggunakan mata uang rupiah “IDR“ di setiap transaksi issued ticket yang akan berlaku mulai tanggal 1 Juli 2015. Bersama ini kami sampaikan bawah sistem Abacus sudah siap untuk menggunakan currency IDR sesuai dengan ketentuan tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan Travel Agent pengguna Abacus sehubungan dengan penggunaan currency IDR dan proses peralihan systemnya. Tanggal 30 JUNI 2015 Pukul 21.30 WIB adalah batas akhir untuk Travel Agent pricing dan issued ticket menggunakan currency USD, termasuk untuk refund dan reissue ticket. Abacus akan melakukan proses peralihan ke currency IDR, selama 3 Jam pada tanggal 30 Juni 2015 dari pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB tanggal 01 Juli 2015. Selama proses ini pengguna Abacus masih dapat melakukan booking namun tidak diperbolehkan untuk pricing dan issued ticket Auto pricing masih menggunakan entry yang sama contoh WPAGA (Carrier GA) FOP harus ditambahkan Rate conversion IDR Contoh : FAGT/IDR 13513.50. Khusus untuk SQ menggunakan entry : FAGT/QS/UDD IDR 13513.5 (UDD : Code CUMBERLAND masih menggunakan Net USD sesuai informasi dari Singapore Ailines) Publish Fare masih dalam USD tetapi TAX dan Total amount sudah dalam IDR Fare Calculation masih dalam USD karena harga dari Airlines filing masih dalam USD Rate conversion IDR ada di dalam Pricing pada saat entry. Conversion rate menggunakan ICER (IATA Consolidate Exchange Rate) yang akan diupdate setiap hari oleh BI (Bank Indonesia) Sales report / DQB* sudah dalam IDR Billing statement BSP or settlement dalam mata uang IDR TJR Agent/Table Agent di dalam system Abacus akan diupdate secara otomatis oleh Abacus HQ pada masa peralihan currency. Semua PCC Agent akan dimigrasi currency-nya ke IDR termasuk agent yang menggunakan Web connect/online booking. Download Q&A dan contoh PNR yang sudah pricing dan issued tiket dengan IDR di sini Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia atau kunjungi https://eservices.abacus.com.sg/ untuk update terbaru lainnya. Pelajari tata tertib wajib transaksi dengan Rupiah yang mulai diberlakukan oleh BI per 1 Juli 2015, melalui Infografis berikut ini. klik di sini atau klik di sini untuk donwload copy peraturan Bank Indonesia no. 17/3/PBI/2015 Keluarga Besar PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436H, mohon maaf lahir dan bathin” Sehubungan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan, bersama ini disampaikan perubahan jam kerja PT. Abacus Distribution Systems Indonesia selama bulan suci Ramadhan 1436 H yang terhitung mulai 18 Juni 2015. Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 16.00] Khusus untuk Customer Support akan bertugas dengan jam kerja sebagai berikut : Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 18.00] Hari : Sabtu [Jam kerja : pukul 08.30 s.d pukul 14.30] After office hour dapat menghubungi HP Helpdesk kami di no. 0816920832 Demikian kami informasikan dan selamat menunaikan ibadah Puasa bagi yang menjalankan, mohon maaf lahir dan batin. Abacus Automated Exchanges Sudah diimplementasikan Untuk Pengguna Abacus di Jakarta Mulai tanggal 09 Juni 2015, Travel Agent IATA pengguna Abacus yang telah mengikuti training Automated Exchange dapat mulai menggunakan fasilitas ini. Untuk menghindari terjadinya kesalahan penggunaan, saat ini Abacus baru mengaktifkannya untuk travel agent yang sudah mengikuti training.Automated exchange atau disebut juga Auto Reissue adalah fasilitas menghitung dan reissue tiket yang mudah dan singkat, semula travel consultan membutuhkan 7 langkah dan ketelitian untuk me-reissue tiket, kini dengan Auto reissue dapat dilakukan hanya dalam 4 langkah singkat dan sangat mudah, sehingga dapat menghilangkan ketegangan travel consultan saat melakukan reissue, apalagi fasilitas ini juga digaransi Abacus. Saat ini sudah terdapat 19 Airlines yang berpartisipasi dengan fasilitas Abacus Automated Exchanges. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus Automated Exchanges atau kunjungi Abacus eServices untuk mendownload materi training dan contoh langkah mudah reissue tiket menggunakan auto exchanges.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. BE AHEAD OF THE GAME WITH ABACUS FAREX Dengan pilihan komprehensif net fares, Abacus FareX memungkinkan Anda untuk mencari tarif penerbangan, harga dan tiket termurah bahkan untuk perjalanan yang paling kompleks, dan memastikan Anda tetap terdepan dalam persaingan yang kompetitif.Dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2015, agen perjalanan memiliki kesempatan untuk memenangkan voucher menarik hingga USD 1.000 ketika mereka issued tiket dengan Abacus FareX. Terlebih lagi, hadiah misteri senilai USD500 untuk diperebutkan dalam undian!.Baca selengkapnya di sini. Lufthansa & Abacus Agent Seminar Pada tanggal 27 Mei 2015 bertempat di Cinemaxx FX Sudirman, Lufthansa Airlines bersama dengan Abacus Indonesia mengadakan Agent seminar, dengan memperkenalkan product baru dari Lufthansa maupun Abacus. Di dalam seminar tersebut Lufthansa memperkenalkan First, Business dan Premium Economy Class mereka yang baru serta program sales lainnya, sementara Abacus memberikan presentasi mengenai produk Abacus Rail Services dari ACP Rail International yang kini tersedia di Abacus workspace, selain itu ada juga Helpdesk tips dan informasi penting lainnya. Abacus & Lufthansa Agent Sales Challenge Dapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya. Caranya mudah segera registrasi menjadi Lufthansa eXperts member, dan kumpulkan point dengan booking dan issued tiket Lufthansa di Abacus. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promosi 1 Juni – 31 Agustus 2015. Klik di sini untuk mulai kuisnya sekarang. Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 1 Jun – 30 Oct 2015 & Pengumuman Pemenang Periode Sebelumnya Abacus dan Malaysia Airlines telah mengumumkan Pemenang Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 27 Mar – 30 Apr 2015 dan pemenang yang berhak mendapatkan 1 unit iPad Mini adalah dari NUSA TRIP JAKARTA. Berikut nama para pemenang yang telah mengumpulkan point untuk mendapatkan voucher belanja. Baca selengkapnya di sini.Bagi Anda yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mengikuti Join Promosi Abacus dan Malaysia Airlines periode berikutnya. Baca selengkapnya di sini. Selamat Kepada Pemenang TripCase Quiz 2# Periode 01 – 31 May 2015 Selamat kepada Ibu Desy Sinaulan dari Bimatama travel yang telah menjadi salah satu pemenang Tripcase Quiz 2#. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Tigerair Menggandeng Abacus Meningkatkan Penjualan Ritel di Asia Pasifik
19 February 2014. Abacus, penyedia teknologi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik mengintegrasikan harga serta layanan tambahan Tigerair dalam kesepakatan bersama yang akan memberikan maskapai ini platform baru untuk bersaing melalui agen perjalanan dalam jaringan Abacus yang luas. Kerjasama yang ditandatangani pada Januari 2014 ini memungkinkan harga yang kompetitif dari berbagai maskapai yang tergabung dalam Tigerair Group, seperti maskapai Tigerair Singapura dan Tigerair Mandala, diakses oleh lebih dari 20.000 pengguna Abacus di 31 negara se Asia Pasifik. Hal ini akan menghasilkan peningkatan bisnis korporasi dan rekreasi yang signifikan. Wakil Presiden Distribusi Airline Abacus, Ho Hoong Mau, mengatakan, “melalui Abacus, Tigerair memperkenalkan lebih banyak pilihan bagi agen dan pelanggannya, yang mencari alternatif untuk melakukan perjalanan. Kami menyambut kerjasama ini dan berharap adanya peluang bisnis baru bagi Tigerair.” Chief Commercial Officer Development Tigerair, Alexander Knigge, menambahkan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Abacus untuk mendistribusikan seluruh harga kami yang kompetitif melalui jaringan distribusi Abacus, serta berharap dengan jaringan yang semakin luas ini kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi pelanggan dari agen perjalanan maupun dari korporasi”. Melayani lebih dari 50 destinasi di 14 negara , Tigerair berencana menambah 18 pesawat A320 baru pada akhir tahun … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair diserbu Pengunjung
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Pada hari pertama pembukuaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), pengunjung langsung memadati Plannry Hall JCC tempat GATF ke-3 berlangsung. Pengunjung nampak antusias berburu seat dengan harga diskon hingga 50% yang ditawarkan Garuda Indonesia, meskipun harus antri dan berdesakan dilebih dari 30 travel agent yang berpartisipasi. Edisi 6, 21 November … READ MORE
-
Abacus Automated Exchanges Mulai Diimplimentasikan di Jakarta
Mulai tanggal 09 Juni 2015, Travel Agent IATA pengguna Abacus yang telah mengikuti training Automated Exchange dapat mulai menggunakan fasilitas ini. Untuk menghindari terjadinya kesalahan penggunaan, saat ini Abacus baru mengaktifkan fasilitas ini untuk travel agent yang telah mengikuti training. Training telah dilakukan di Abacus Jakarta pada tanggal 22 dan 29 May 2015, lebih dari 80 Travel Agent IATA mengikuti training ini. Automated exchange atau disebut juga Auto Reissue adalah fasilitas menghitung dan reissue tiket yang mudah dan singkat, semula travel consultan membutuhkan 7 langkah dan ketelitian untuk me-reissue tiket, kini dengan Auto reissue dapat dilakukan hanya dalam 4 langkah singkat dan sangat mudah, sehingga dapat menghilangkan ketegangan travel consultan saat melakukan reissue, apalagi fasilitas ini juga digaransi Abacus. Saat ini sudah terdapat 19 Airlines yang berpartisipasi dengan fasilitas Abacus Automated Exchanges. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus Automated Exchanges atau kunjungi Abacus eServices untuk mendownload materi training dan contoh langkah mudah reissue tiket menggunakan auto exchanges. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book and Drive Season 2 Periode Juli – Agustus 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive season 2 periode Juli – Agustus 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 25 (dua puluh lima) gram : Aptri Qonaah dari BAYU BUANA NCD Oktaviani Andah dari GOLDEN RAMA TANAH ABANG Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 10 (sepuluh) gram : Eva Dianasari dari BAYU BUANA BOGOR Alwi Sanjaya dari SANJAYA MELIA WISATA Yayuk Sardiwatin dari MY DUTA TOUR Kevin Wantah dari STAR EXPRESS TOUR & TRAVEL Sharlly dari CHAN BROTHER Febri Siahaan dari STURDY TOUR & TRAVEL Ben Makri dari RENA TOUR & TRAVEL Daniel Oktavianus dari OMEGA TOUR & TRAVEL Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 5 (lima) gram : Fitri dari PT LANGIT INDAH NUSANTARA Imam Santoso dari KAHA HOLIDAY INTERNATIONAL Meilissa C dari ANTA EXPRESS WAHIDIN S. UPG Jernis dari NOVA TARUNA WISATA Andayani Wuri dari MBC TRAVEL SERVICES Uus Abdussalam dari TRAVEL WHOLESALE CENTER (TWC) Juli Anggraeni dari FELIA TOUR Wita dari WANAWISATA ALAM HAYATI Siska Ikawati dari BAYU BUANA BPN Suharni Nasution dair JENDELA TOUR Amriza dari HIS TOUR & TRAVEL Johanis Mangundang dari AMANDA TRAVEL Indri dari FORTUNE TRAVINDO Lisa Ong dari LISA JAYA TOUR & TRAVEL Imel dari SAKURA DEWATA TOUR & TRAVEL Amelya Sufyar dari MEI INDAH LESTARI Sutisna dari JAKARTA EXPRESS-SUNTER MALL Christina dari SAKURA TOUR &TRAVEL Fahrina dari MASINDO TOUR & TRAVEL Mica dari CHAN BROTHERS TOURS & TRAVEL Suherman dari NUSARAYA INTERNATIONAL TOUR Yopi dari AEROTRAVEL H.O Lim dari SURYAMAS MITRA SUKSES Jenny Dumora dari AIRA TRAVEL Yuda Widarjati dari FAJRUL ESQ TOUR Inez Trimiryani dari STURDY TOUR & TRAVEL Ririn dari WISATA MANCANEGARA NUGRAHA GUNTUR Anjasmara dari GOLDEN RAMA TANAH ABANG Endah Yuliati dari INDAH TOUR SEMARANG Kartika dari GOLDEN RAMA KELAPA GADING Edi dari DHARMA UTAMA METRASCO Maya dari PRICE SMART TOUR & TRAVEL Ming-Ming dari MURNI KALIANYAR Maria Then dari BERKAT ANUGERAH WISATA Andre Kaligis dari LIMBERS TOURS & TRAVEL Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia hadiah utama 1 unit Mobil Honda HR-V, 4 unit Logam Mulia seberat 25 gram, 16 unit Logam Mulia seberat 10 gram, dan 70 unit Logam Mulia seberat 5 gram untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre … READ MORE