Article
Ikatan Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan untuk Para Driver

Dalam semangat berbagi di bulan suci Ramadan, Ikatan Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) menyelenggarakan acara “IIKGA Ramadan Berbagi” yang ditujukan untuk para driver dari Garuda Indonesia Group. Acara ini berlangsung pada Jumat, 21 Maret 2025, bertempat di Auditorium Gedung Manajemen Garuda Indonesia.
Acara ini juga dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Wamildan Tsani Panjaitan dan juga jajaran Direksi lainnya.
Kegiatan Ramadan Berbagi ini mengusung tujuan untuk memberikan dukungan kepada para driver yang telah berperan penting dalam mendukung operasional sehari-hari di lingkungan Garuda Indonesia Group. Sebagai bentuk apresiasi, IIKGA membagikan paket sembako yang diharapkan dapat membantu kebutuhan mereka selama Ramadan.
Puncak acara adalah buka puasa bersama, yang memberikan kesempatan bagi anggota IIKGA maupun para driver, untuk berkumpul dan menikmati hidangan berbuka.
Dengan harapan dan semangat berbagi yang tinggi, Ramadan Berbagi ini menjadi salah satu wujud nyata dari nilai-nilai positif yang terus dijaga dan dikembangkan oleh keluarga besar Garuda Indonesia.
Salam Garuda Indonesia Group!
Related Articles
-
PT SABRE TRAVEL NETWORK INDONESIA dan PT GARUDA DAYA PRATAMA SEJAHTERA Jalin Kerjasama Strategis di Bidang Pengkaryaan dan Penggunaan Jasa Tenaga Alih Daya.
Dua perusahaan yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group, PT SABRE TRAVEL NETWORK INDONESIA (Sabre Indonesia) dan PT GARUDA DAYA PRATAMA SEJAHTERA (GDPS), secara resmi menandatangani perjanjian kerjasama strategis di Bidang Pengkaryaan dan Penggunaan Jasa Tenaga Alih Daya . Dilakukan di Gedung Sabre Indonesia, Kesepakatan ini ditandai dengan ditandatanganinya Commemoration di Ruang Rapat Denpasar pada 23 Februari 2024. Kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas diantara Sabre Indonesia dan GDPS dalam menghadapi tantagan pasar dikedapannya. Pada sesi penandatanganan ini, dihadiri secara langsung oleh Jajaran Direksi dikedua belah pihak, yakni Ibu Enny Kristiani (Direktur Utama Sabre Indonesia), Bapak Jaya Avianto (Direktur Sabre Indonesia) dan Bapak Cornelis Radjawane (Direktur Utama GDPS) dan Bapak Vicky Firmansyah (Direktur GDPS). Kerjasama ini menjadi langkah strategis bagi kedua perusahaan untuk mencapai tujuan bersama dalam menghadapi dinamika bisnis yang semakin kompleks. Dengan sinergi antara keahlian Sabre Indonesia di bidang informasi dan teknologi serta keunggulan GDPS dalam layanan outsourcing, diharapkan dapat tercipta nilai tambah yang signifikan bagi kedua belah pihak. … READ MORE
-
Ethiopian Airlines & Sabre Joint Promotion Festival
Ethiopian Airlines Special Fares Periode: 15 – 31 Oct 2020 Khusus untuk para pengguna Sabre, kini Anda dapat menikmati harga spesial Ethiopian Airlines dengan melakukan booking dan issued tiket Ethiopian Airlines di Sabre. Penawaran ini berlaku untuk booking dan issued pada tanggal 15 – 31 Oktober 2020, dan untuk perjalanan hingga 31 Maret 2021. Selain itu, Travel Agent juga bisa mendapatkan insentif senilai @Rp. 100.000,- untuk setiap 50 ticket* (berlaku kelipatan) yang dibooking dan issued selama periode Joint Promotion berlangsung. Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dapat dipelajari di sini, atau hubungi Sabre Indonesia. Telp. 021 27 5353 99 atau Email … READ MORE
-
Sabre Indonesia Bagi-bagi Hadiah Untuk Agent Peserta ASTINDO FAIR 2016
Jakarta, 28 Maret 2016. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna Sabre Red WorkSpace di ASTINDO FAIR 2016, Sabre Indonesia menggelar program lucky draw dan lucky dip khusus untuk para pengguna Sabre selama pameran berlangsung. Cukup dengan issued tiket promo ASTINDO FAIR melalui Sabre Red WorkSpace, para pengguna Sabre berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan hadiah langsung lainnya. Travel agent pengguna Sabre nampak antusias karena setiap hari dapat membawa pulang hadiah menarik dari Sabre Indonesia. Selain memberikan hadiah, Sabre Indonesia juga menyediakan perangkat dan tenaga customer services untuk memberikan kemudahaan dan memastikan kelancaran pengguna Sabre di ASTINDO FAIR 2016. ASTINDO FAIR 2016 berlangsung selama 3 hari mulai 25 – 27 Maret 2016 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Indonesia. Diikuti oleh 13 Maskapai internasional yang seluruhnya terhubung dalam jaringan Sabre Red Workspace, para travel agent pengguna Sabre dapat dengan mudah mengakses harga promo airlines yang ditawarkan. Selama 3 hari penyelenggaraan, ASTINDO FAIR nampak dipadati pengunjung yang ingin berburu tiket dan paket perjalanan, hal ini juga terlihat dari meningkatnya penjualan para Travel agent pengguna Sabre dari hari pertama hingga hari terakhir ASTINDO FAIR 2016. Klik di sini untuk melihat photo-photo penyelenggaraan ASTINDO FAIR … READ MORE
-
Abacus Rayakan 19 Tahun Melayani Travel Agent di Indonesia
Abacus eNewsletter Edisi 9, 2014 Abacus Rayakan 19 Tahun Melayani Travel Agent di Indonesia Tepat tanggal 1 Maret lalu, 19 tahun Abacus Indonesia telah melayani Travel Agent dan mitra usahanya di Indonesia. Segenap keluarga besar PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh mitra usaha dan rekan-rekan Abacus yang telah mendukung dan terus berkembang bersama Abacus Indonesia. Semoga selalu memberikan manfaat untuk kita semua. Selamat ulang tahun dan maju terus Abacus Indonesia. [ezcol_2third] Pemenang Abacus Hotel Promotion Q4, 2013 Abacus Hotel Q4 Promotion 2013 telah berlangsung pada September hingga Desember 2013. Pengguna Abacus yang telah melakukan booking dalam periode promosi ini berkesempatan memenangkan 2 malam menginap gratis di Hotel yang telah mereka booking. Klik di sini untuk melihat para pemenangnya sekarang. Fitur Baru Abacus RoomDeal Abacus RoomDeal terus diperbaharui. Simak fitur-fitur dan kelebihan barunya berikut ini dan segera nikmati keunggulannya sekarang. Abacus RoomDeal telah tersedia di Abacus WorkSpace Support Chinese language Fitur pencarian hotel berdasarkan City area, Star Rating, Fasilitas dan nama hotel. Filter pemesanan berdasarkan batas waktu pembatalan, status pembayaran dan tgl. pembuatan. Modul mark up, mark up akan dilakukan oleh admin appointed agent. Terintegrasi dengan Abacus Powersuite Print Invoice Agency report Agency logo di voucher Abacus RoomDeal Pertemuan Bersama Abacus dan Etihad Airways di Jakarta Abacus dan Etihad Airways baru-baru ini mengadakan pertemuan di Jakarta (26/02) dengan agenda kerjasama pengembangan bisnis keduabelah pihak terhadap potensi pasar saat ini. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Direktur utama Abacus Indonesia (IDNMC) dan Country Head Etihad Airways untuk Indonesia, termasuk Global Director for Business development Etihad, serta perwakilan dari Abacus Internasional. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Issued Tiket Secara Otomatis Dan Menangkan Hadiahnya Issued Tiket, proses di Travel agent yang selalu memakan waktu. Tetapi dengan Abacus TicketingExpress, proses ini dapat di otomatisasi dan menghemat hingga 70% biaya operasional. Cari tahu lebih detail tentang Abacus TicketingExpress di sini. Kini, travel agent yang issued tiket paling banyak menggunakan Abacus TicketingExpress akan memenangkan iPad mini. Promosi ini berlaku untuk travel agent di Indonesia dan beberapa negara di Asia mulai February hingga July 2014. Untuk informasi selengkapnya silahkan klik di sini. Abacus eServices, Your One-stop Self-help Portal Menjadi one-stop online portal, Abacus eServices memungkinkan Anda menikmati peningkatan produktivitas dan effisiensi dalam memenuhi kebutuhan bisnis Anda.Dengan 24×7 akses langsung dengan satu sign in ke dalam host layanan dan informasi bisnis Abacus, Anda bisa mendapatkan laporan produktivitas, mengikuti kursus secara online dari tempat Anda serta beragam keuntungan dari promosi Abacus. Tersedia pula fitur berguna seperti Air booking report, Agency Ticketing Report, Abacus Document Manager, Online DRS, Online PDI dan Abacus eLearning.Sudahkah Anda login hari ini? kunjungi https://eservices.abacus.com.sg/ atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut Tips “Reconnecting to Host” di Abacus WorkSpace Di Abacus WorkSpace, jika tidak ada aktivitas di dalam host selama 8 menit, sistem akan otomatis “disconected” atau memutuskan koneski ke server. Biasanya hal ini terjadi saat istiharat makan siang, atau saat bertemu pelanggan. Indikator di sistem saat menunjukan status “disconnected” dari server adalah munculnya “Kbdlocked”. Klik untuk tips lebih lanjut [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Hadiah Bimonthly Join Promo Malaysia Airlines
Program join promo Malaysia Airlines dengan Sabre yang sedang berlangsung saat ini sudah mengeluarkan nama-nama pemenang hadiah bimonthly untuk periode Juli – Agustus 2017 yang dilihat berdasarkan booking segment terbanyak. Berikut daftar nama para Travel Consultant yang berhasil memenangkan hadiah dari program ini: 1 Unit Emas 50 gram : Vinsensius Ivande dari Bayu Buana 1 Unit Motor Honda Beat : Tiket.Com dari Tiket.Com 1 Unit Samsung S8 : Traveloka dari Traveloka 1 Unit Tiket Business Class JKT-LGK-JKT : Dini dari CWT 1 Unit Samsung A7 : Donasofia dari Golden Rama Jakarta 1 Unit Samsung Galaxy J7 : Ni Made Leniasih dari Sumanindo Shopping Voucher senilai Rp. 5.000.000 : Aep Saepudin dari Golden Rama Bandung Shopping Voucher senilai Rp. 4.000.000 : Fita Dewi dari Mangat Usaha Wisata Shopping Voucher senilai Rp. 3.000.000 : Rahmat dari GARDI Shopping Voucher senilai Rp. 2.000.000 : Rivaldi Hamdan dari HIS Shopping Voucher senilai Rp. 1.500.000 : Novita dari Maju Ika Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 : Antonius Prawira dari ANTA Pemenang shopping voucher dari Issued Ticket tertinggi Business Class Malaysia Airlines : Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 untuk route LONDON atau AUCKLAND : Indah Ariyanti dari Panorama Melawai Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk route AUSSI, JPN, CHINA, HKG, INDIA : Fachrurrazi dari Kana Travel Selamat kepada para pemenang! Hadiah akan diberikan diakhir periode Join Promo Malaysia Airlines (December 2017). Bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia hadiah utama 2 unit Mobil Daihatsu Ayla dan 2 Tiket PP Jakarta-London, serta hadiah emas 50 gram, motor honda beat, samsung S8, tiket PP Jakarta-Langkawi, samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy J7, dan jutaan shopping voucher untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan booking dan Issued Malaysia Airlines di Sabre Workspace sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia. Syarat dan ketentuan promo selengkapnya baca … READ MORE
-
Nikmati Beragam Penawaran Harga Menarik Hanya Di PIM Sabre Travel Fair
Jakarta, 9 November 2017. Pondok Indah Mall dan Sabre Indonesia berkolaborasi untuk memfasilitasi para pencari referensi tiket liburan dalam acara “PIM & Sabre Travel Fair 2017” yang berlangsung pada 9-12 November 2017 di Main Atrium PIM 2. Tersedia beragam penawaran harga menarik ke berbagai destinasi favorit di belahan dunia. Para pengunjung travel fair dapat langsung datang dan melakukan pemesanan tiket melalui travel agent yang berpartisipasi seperti Antavaya, Avia Tour, Alia Go, Bayu Buana, Dwidaya Tour, ESQ Travel, Panorama JTB, TX Travel dan Obaja. Sedangkan untuk Airlines yang berpartisipasi meliputi Garuda Indonesia, Eva Air, Japan Airlines, Malyasia Airlines, Thai Airways, Qatar Airways, dan Qantas. PIM & Sabre Travel Fair tidak hanya menyediakan tiket saja namun juga paket wisata. Airlines and MICE manager, Bapak Agustri Ramadani turut hadir pada opening caremony bersama dengan pimpinan dari PIM dan Bank Mandiri. Sebagai bank partner dan sponsor travel fair, Bank Mandiri memberikan cashback hingga Rp. 1.000.000, Special Discount hingga 50% fiestapoin, Installment 0%, dan free travel insurance. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai program promo PIM Sabre Travel Fair dengan kartu kredit Bank … READ MORE
-
Abacus TripAlert Antisipasi Gangguan Perjalanan
18 February 2014. Abacus, penyedia solusi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik hari ini meluncurkan Abacus TripAlert, sebuah fasilitas layanan digital terbaru yang dirancang untuk memberikan informasi yang dapat digunakan oleh perusahaan Travel Management untuk mengambil tindakan saat mereka harus mengevakuasi wisatawan, jika terjadi insiden yang dapat mengancam keselamatan mereka. Fasilitas ini mencakup sistem peringatan dini bencana alam, pandemi kesehatan, atau serangan teroris yang terekam saat melakukan reservasi melalui sistem Abacus. Abacus TripAlert dapat segera menginformasikan lokasi wisatawan yang berpotensi terkena imbas bencana dan memberi kesempatan kepada agen mereka untuk bertindak, seperti mengubah jadwal penerbangan, hotel, sewa mobil, atau pemesanan lain, sebelum peluang untuk memberi bantuan semakin menyempit. Dengan kapasitas pelayanan Abacus yang mencapai 30 juta transaksi per hari, dan beberapa diantaranya mencakup perjalanan ke daerah berisiko tinggi, menjadikan fasilitas Abacus TripAlert memiliki potensi yang sangat penting. Menurut Martin Symes, Chief Marketing Officer di Abacus, “waktu waspada sangat penting bagi seorang wisatawan profesional untuk memiliki kesempatan melakukan penjadwalan ulang. Oleh karena itu, kami telah bermitra dengan para spesialis untuk menjamin bahwa teknologi Abacus mampu memberikan informasi deteksi dini. AidCom yang mendukung teknologi Abacus menyediakan aliran data yang dapat dipercaya dan mampu menunjukkan dengan tepat di mana saja lokasi yang rentan bagi wisatawan. Dengan demikian, agen perjalanan kami dapat segera mengidentifikasi lokasi bandara terdekat beserta jumlah kursi yang tersedia, untuk keperluan evakuasi.” Layanan ini memonitor baik semua PNR agen yang terdaftar selama dua hari menjelang keberangkatan, maupun yang sedang melakukan perjalanan, mengirimkan ringkasan peristiwa dan daftar wisatawan yang terkena musibah untuk disampaikan ke akun korporat mereka atau menghubungi langsung kontak yang tersedia. “Perusahaan merasa bertanggung jawab atas keselamatan karyawannya pasti membutuhkan fasilitas ini untuk mengurangi risiko yang mungkin terjadi di luar kendali mereka,” tambah Peder Kvendset, CEO AidCom. “Fasilitas ini juga merupakan investasi yang positif menyangkut kewajiban mereka memberikan perlindungan terhadap karyawannya. Dalam hal ini, kami sangat puas bisa menjalin kerja sama dengan Abacus untuk fasilitas yang penting ini. ” Pengguna Abacus dapat mendaftar untuk masa percobaan dan langganan per bulan, termasuk lisensi untuk mengemas teknologi ini sebagai layanan yang dapat ditawarkan dalam kontrak … READ MORE
-
Indonesia Airline Leaders Forum 2014
Abacus International, bersama-sama dengan Abacus Indonesia, menjamu lebih dari 60 perwakilan maskapai di Indonesia pada Indonesia Airline Leaders Forum yang pertama di Le Meridien Jakarta, Indonesia pada 28 Agustus 2014 lalu. Forum ini diadakan untuk membahas penerbangan di Indonesia dan memahami kebutuhan mereka untuk membantu mendorong bisnis lebih lanjut. Iswandi Said, Managing Director Abacus Indonesia memulai forum dengan menyambut semua perwakilan maskapai yang berpartisipasi, diikuti dengan sesi berbagi wawasan oleh para pembicara dari Abacus International yang ahli di bidangnya. Forum membahas topik yang menarik para tamu – Mulai dari keadaan industri penerbangan dan pasar penerbangan saat ini, tren perjalanan perusahaan dan online serta berbagai solusi Abacus yang akan meningkatkan bisnis maskapai penerbangan. Forum ini diakhiri dengan makan siang di mana pandangan dan ide-ide yang dipertukarkan pada bagaimana Abacus dan bagaimana maskapai bisa bekerja lebih baik bersama-sama. Lihat foto-foto acara di … READ MORE