Article
DISTRIBUSI KONTEN TURKISH AIRLINES (TK) DI SABRE MARKETPLACE TIDAK LAGI TERSEDIA MULAI 1 SEPTEMBER 2024

Pelanggan yang Terhormat,
Kami informasikan kepada seluruh mitra dan pengguna bahwa mulai tanggal 1 September 2024, konten Turkish Airlines (TK) tidak lagi tersedia di Sabre Travel Marketplace. Hal ini mengacu pada perjanjian Sabre Global Headquarters dan Turkish Airlines (TK) yang akan segera berakhir pada tanggal 31 Agustus 2024.
Sebelumnya pada tanggal 16 Agustus 2024, Turkish Airlines (TK) menginformasikan kepada sejumlah Travel Agent bahwa perjanjian mereka dengan Sabre Global Headquarters akan segera berakhir, dengan status negosiasi yang masih berlangsung. Turkish Airlines juga mengindikasikan bahwa konten mereka mungkin tidak akan tersedia lagi di sistem Sabre mulai 1 September 2024 bila kesepakatan tidak terjadi. Menanggapi hal tersebut, pada 19 dan 20 Agustus 2024, Sabre Indonesia juga memberikan pembaruan informasi kepada Travel Agent mengenai status perjanjian tersebut yang masih dalam negosiasi. Dan pertanggal 27 Agustus 2024 Sabre Indonesia telah mendapatkan informasi update bahwa tidak terjadinya kesepakatan yang dimaksud atas pembaharuan perjanjian Kerjasama distribusi konten Turkish Airlines Sabre Travel Marketplace.
Dengan berakhirnya perjanjian ini, mulai 1 September 2024, konten Turkish Airlines (TK) tidak akan lagi tersedia di Sabre Marketplace, baik melalui platform 1S maupun 1B. Oleh karena itu, kami menghimbau para Travel Agent yang menggunakan Sabre untuk menyadari bahwa tidak akan dapat lagi memesan atau mengakses inventaris penerbangan Turkish Airlines melalui sistem kami.
Komitmen Sabre Indonesia
Saat ini kami memahami bahwa perubahan ini mungkin akan menimbulkan tantangan bagi Mitra Travel Agent di seluruh Indonesia yang selama ini mengandalkan akses konten Turkish Airlines melalui sistem Sabre. Kami ingin menegaskan bahwa Sabre Indonesia tetap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menyediakan akses ke berbagai pilihan konten perjalanan lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan pelanggan Anda.
Kami juga terus berupaya berkomunikasi dengan Sabre Asia Pacific Pte Ltd. dan Turkish Airlines bahwa besar harapan kami di masa depan Sabre Global Headquartes dapat mencapai kesepakatan baru yang memungkinkan konten Turkish Airlines kembali tersedia di Sabre Marketplace.
Dan bagi Travel Agent yang memiliki reservasi Turkish Airlines yang dibuat sebelum 31 Agustus 2024, kami ingin menginformasikan bahwa pemesanan tersebut akan tetap aktif di Sabre. Namun, jika ada kebutuhan untuk melakukan perubahan atau pembatalan setelah tanggal tersebut, kami sarankan agar Anda menghubungi Turkish Airlines secara langsung.
Kami menghargai kerja sama dan pengertian Anda dalam situasi ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut atau kebutuhan bantuan teknis, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami di Sabre Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Frequently Asked Question tentang reservasi Turkish Airlines, dapat di akses melalui link dibawah ini:
Notes: Frequenly Asked Question about Turkish Airlines (TK) Reservation
Terima kasih atas kepercayaan dengan kami.
Best Regards
Sabre Travel Network Indonesia Team
PDF: Sabre Info Turkish Airlines Discontinue
Related Articles
-
Sabre Indonesia Menyiapkan Lebih dari 1000 Sistem Sabre Untuk Garuda Indonesia Travel Fair 2016 Phase 2
Jakarta, 28 September 2016 – Sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 phase 1 pada bulan April 2016 lalu, Garuda Indonesia kembali menggelar travel fair pada tanggal 7 – 9 Oktober 2016 mendatang serentak di 18 Kota di Indonesia, dan seperti juga GATF sebelumnya Sabre Indonesia sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia sekaligus perusahaan penyedia teknologi perjalanan akan kembali menjadi official GDS (Global Distribution System) atau penyedia sistem reservasi yang akan digunakan oleh travel agent para peserta GATF. Tercatat lebih dari 1000 sistem sabre telah disiapkan Sabre Indonesia untuk GATF kali ini. Direktur Niaga Garuda Indonesia, Agus Toni Soetirto, pada konferensi pers GATF 2016 phase 2 di Jakarta, Kamis (22/09) mengatakan, Garuda travel fair phase 2 juga berlangsung serentak di 18 kota di Indonesia, dengan target keseluruhan mencapai transaksi penjualan sebesar Rp.386 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF. Khusus untuk pelaksanaan di Jakarta, Garuda Indonesia kembali menggandeng Bank BNI sebagai bank partner dengan target transaksi penjualan sebesar Rp.225 miliar dan 80 ribu pengunjung. GATF phase 2 akan dilaksanakan seretak di kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura. Sabre Indonesia berkomitmen untuk mensupport travel fair ini dengan menerjunkan seluruh Customer support yang ada demi mensukseskan event ini. Di Jakarta sendiri sebagai pusat kegiatan GATF phase 2, Sabre Indonesia sudah menyiapkan lebih dari 560 system Sabre untuk digunakan oleh 45 peserta pameran dari travel agent. Pada GATF 2016 phase 1 lalu di Jakarta, tercatat sebanyak lebih dari 69 ribu pengunjung hadir dengan total transaksi penjualan mencapai lebih dari Rp.179 miliar. Dalam rangka memberikan penawaran yang menarik untuk para pelanggan setianya, selama GATF 2016 phase 2, Garuda Indonesia akan menawarkan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya untuk para pengunjung, seperti antara lain : Program “Happy Hour” : diskon harga sampai dengan 80% pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB setiap harinya, yang dilaksanakan serentak di 18 kota GATF. Program “Best Deal” : penawaran menarik untuk tiket domestik dan international hingga 13% dan diskon tiket internasional hingga 20% untuk seluruh kelas yang tersedia. Program “Lucky Draw” : program undian berhadiah tiket gratis untuk 3 pemenang setiap harinya, dimana 1 lembar kupon undian dapat diperoleh dengan pembelian tiket senilai minimal Rp 10 juta. Program “Throw & Win” : kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2016 phase 2 di booth “Throwing Plane Competition”. Share your Dream Holiday : Garuda Indonesia mengajak audience untuk menceritakan liburan impian mereka ke akun Twitter Garuda Indonesia (@IndonesiaGaruda) dengan hashtag #GATF2016. Dimana 15 pemenang dengan cerita terbaik akan mendapatkan ID Card untuk masuk ke GATF tanpa repot mengantre. Selvio Photobooth : Pengunjung yang datang ke GATF dan berfoto lalu mengunggah ke Twitter & Instagram dengan hashtag #GATF2016 akan berkesempatan mendapat foto yang mereka upload tersebut dalam bentuk tercetak untuk dijadikan souvenir. Photo Competition : Pengunjung dapat mendatangi booth Garuda Indonesia dan berfoto pada Business & First Class, juga berfoto pada Destination Photo Booth sekreatif mungkin dengan hashtag #GATF2016 & #GATFexperience and me-mention Garuda Indonesia Assets (Twitter @IndonesiaGaruda atau Instagram : Garuda.Indonesia) akan berkesempatan mendapatkan 2 tiket ke Padang dan miniature pesawat Video competition : Pengunjung melakukan pengambilan konten video di Garuda Indonesia Booth Experience & Destination Booth sekreatif mungkin (max durasi 30 sec) lalu memposting ke Instagram atau Twitter dengan me-mention akun Garuda Indonesia dengan disertakan hashtag #GATF2016 & #GATFexperience. Konten paling kreatif akan memenangkan 2 tiket ke Raja Ampat. GATF 2016 kali ini juga menawarkan sesuatu yang berbeda dibanding kegiatan serupa sebelumnya, yaitu keberadaan VIP Lounge untuk Platinum member, dimana di lounge ini akan menyajikan kopi terbaik dari Indonesia, seperti Kopi Aceh, Papua, Banyuwangi, Padang dan Toraja. Tersedia juga sentuhan layanan bintang 5, diantaranya dengan menampilkan First Class dan Super Diamond Seat. Bank BNI sebagai bank patner GATF kali ini juga memberikan program promo bagi pemilik Kartu Kredit BNI antara lain Cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan, 600 Cashback tiket per hari hingga Rp. 1 Juta untuk Pemegang Kartu Kredit Platinum, Signature dan Infinite, Extra Cashback hingga Rp. 1 Juta dengan BNI Reward Points serta dapat memanfaatkan BNI Reward Points mereka untuk menghemat hingga 50%. Khusus bagi pemegang Kartu Kredit Garuda BNI dan Kartu Debit BNI Garuda disediakan Free Miles hingga 70.000 miles untuk 7 Top Spender. Khusus bagi bagi pemegang kartu debit BNI garuda berkesempatan mendapatkan cashback transaksi hingga Rp. 1 Juta untuk 100 orang per hari serta benefit triple miles untuk setiap transaksi minimal Rp. 50 Ribu. Bagi pemilik Kartu Debit BNI yang beruntung telah disiapkan Lucky Dip berupa voucher belanja, travel voucher, dan merchandise menarik untuk setiap minimum transaksi Rp 3 juta. … READ MORE
-
Telah Hadir Kembali Singapore Airlines Travel Fair ( SQTF ) 2023
Seperti acara sukses tahun sebelumnya, di awal Februari tahun 2023 ini, Singapore Airlines Kembali mengadakan Travel Fair yang diselenggarakan di 4 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Medan pada tanggal 10-12 Februari 2023. Rasakan kenyamanan terbang Bersama Singapore Airlines ke destinasi favorite anda dengan harga terbaik yang di berikan oleh Singapore Airlines pada event SQTF 2023. #SingaporeAirlinesTravelFair #Togetherwemaketravelhappen #sabre #sabretnid #sabreindonesia #globaldistributionsystem #gds #travelling … READ MORE
-
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS ABOUT TURKISH AIRLINES RESERVATION
Q1: Kapan perubahan ini mulai berlaku? A: Mulai 1 September 2024, konten TK tidak akan tersedia di Sabre sampai pemberitahuan lebih lanjut. Q2: Apa yang terjadi dengan pemesanan/reservasi TK yang dibuat di Sabre pada atau sebelum 1 September 2024? A: Pemesanan ini akan tetap aktif dan bisa digunakan sesuai tiket pada dan setelah 1 September 2024, tetapi tidak dapat dilakukan perubahan di Sabre. Agen harus memastikan reservasi mencakup email dan nomor telepon penumpang yang valid. Q3: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa mengambil reservasi TK setelah 1 September 2024? A: Tidak, Jika diperlukan perubahan/pembatalan reservasi setelah tanggal 1 September 2024, dapat dilakukan langsung oleh TK. Q4: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa mengeluarkan tiket pada PNR TK mereka setelah 1 September 2024? A: Tidak, reservasi yang memerlukan tiket harus ditangani langsung dengan TK. Q5: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa melakukan changes/refunds/cancellations pada reservasi TK mereka setelah 1 September 2024? A: Tidak, semua changes/refunds/cancellations harus dilakukan langsung dengan TK. Q6: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa melihat ketersediaan dan jadwal TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Untuk Jadwal TK masih bisa dilihat di Sabre, namun untuk ketersediaan tidak dapat lagi dilihat di Sabre. Q7: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa memesan dan mengeluarkan tiket untuk penerbangan yang dioperasikan TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Tidak, Travel Agent yang menggunakan Sabre tidak bisa memesan atau mengeluarkan tiket untuk penerbangan yang dioperasikan TK di Sabre setelah 1 September 2024. Q8: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa menukar tiket yang diterbitkan TK dengan tiket dari maskapai lain setelah 1 September 2024? A: Tidak. Q9: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa memesan dan mengeluarkan faktur untuk segmen pasif TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Ya, namun volume segmen pasif harus sesuai dengan batas kontrak. Sabre tidak boleh digunakan sebagai sistem utama untuk reservasi TK yang dipesan setelah 1 September 2024. Q10: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih akan menerima segmen yang diperbarui jika terjadi perubahan tak terduga setelah 1 September 2024? A: Tidak. Q11: Apa yang terjadi jika ada perubahan jadwal pada penerbangan TK, tetapi tiket ini adalah interline dan diterbitkan pada maskapai lain? A: Travel Agent harus bekerja sama dengan maskapai yang memvalidasi tiket untuk memperbarui tiket. Karena pelanggan mungkin tidak menerima segmen TK yang diperbarui di PNR Sabre, disarankan pelanggan mengambil reservasi di situs web TK untuk memastikan tidak ada perubahan pada rencana perjalanan. Q12: Apa yang terjadi dengan profil penumpang yang terdapat nomor frequent flyer TK setelah 1 September 2024? A: Tidak akan ada perubahan pada profil penumpang. Q13: Apakah segmen PNR TK akan hilang seiring waktu setelah 1 September 2024? A: Ya, segmen PNR TK akan hilang seiring waktu seperti biasa. Q14: Apakah elemen SSR dan OSI akan tetap ditampilkan di Sabre? A: Ya, elemen SSR dan OSI yang dimasukkan pada atau sebelum 1 September 2024 akan tetap terlihat. Elemen SSR dan OSI yang dimasukkan pada atau setelah 1 September 2024 tidak akan terlihat. Q15: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa melihat seat maps TK? A: Tidak, Seat Maps Interaktif dan Seat Maps Pra-Pesan Interaktif tidak akan terlihat setelah 1 September 2024. Q16: Apakah Travel Agent harus memindahkan pemesanan TK mereka ke GDS lain? A: Meskipun memindahkan reservasi adalah opsi, namun agen bisa tetap menyimpan semua PNR di Sabre dan hanya mengambil tindakan yang diperlukan untuk PNR yang memerlukan perubahan untuk perjalanan setelah 1 September 2024. Q17: Bagaimana dengan negosiasi dengan maskapai? A: Setiap maskapai memiliki kebutuhan distribusi yang unik, dan masing-masing menerapkan strategi distribusi yang mereka anggap menguntungkan. Sabre berusaha membantu maskapai menerapkan strategi distribusi mereka sambil memastikan bahwa Sabre membawa nilai ke pasarnya, ke agen, dan ke penumpang yang dilayani. Q18: Akankah kita melihat maskapai lebih memilih koneksi langsung dengan Travel Agent sebagai hasil dari evolusi distribusi? A: Beberapa maskapai siap untuk bergerak cepat dalam mengontrol distribusi mereka dan beralih ke pemesanan langsung dengan agen perjalanan. Namun, koneksi langsung tidak dapat menyamai fungsionalitas GDS. Misalnya, koneksi langsung tidak bisa menyediakan perbandingan harga antar maskapai yang cepat dan efisien, alur kerja yang efisien, memenuhi persyaratan rumit untuk pemenuhan, penanganan pengecualian, dan integrasi back-office, serta tidak memungkinkan adanya aliansi dan konten interline. Juga penting untuk mempertimbangkan biaya yang akan ditanggung Travel Agent untuk mengintegrasikan dan mendukung koneksi langsung di masa depan, serta persyaratan komersial yang ditawarkan maskapai melalui koneksi langsung mereka. Q19: Apakah menurut kita agen akan mulai menggunakan koneksi langsung dan melewati GDS? A: Sebagian besar agen lebih memilih distribusi berbasis GDS karena memberikan kemampuan untuk melakukan perbandingan harga, memungkinkan alur kerja yang efisien, dan mengonsolidasikan konten di satu tempat untuk kemudahan konsumsi. Beberapa pelanggan agen telah menerapkan koneksi langsung dengan sejumlah maskapai, namun, mereka menyatakan bahwa cara tersebut mahal dan tidak efisien, terutama karena konten dan komitmen komersial dapat berubah. Pesan dari komunitas agen konsisten – mereka terus menekankan nilai dari akses terintegrasi penuh ke konten perjalanan yang luas dan dalam melalui efisiensi pasar Sabre, memungkinkan fokus pada pemulihan bisnis dan menghindari tekanan tambahan pada operasional Travel Agent. Q20: Apakah Sabre akan membuat penyesuaian jika Travel Agent gagal memenuhi komitmen kontraktualnya karena konten TK tidak tersedia? A: Ini akan dievaluasi berdasarkan kasus per kasus. Sabre akan bekerja sama dengan Travel Agent dengan itikad baik dan menawarkan fleksibilitas yang akan diberikan dalam kasus-kasus di mana konten ini berdampak material pada komitmen kontraktual agen. Q21: Bagaimana ini akan dikomunikasikan kepada pelanggan? A: Informasi akan diposting di Sabre Central, dan email akan dikirimkan kepada agen pemesan TK teratas pada 29 Agustus 2024. Q22: Apakah Sabre masih dalam pembicaraan dengan TK? A: Tidak saat ini. Namun, kami berharap maskapai ini akan menyadari nilai yang diberikan oleh GDS Sabre dan mempertimbangkan kembali posisinya. Sementara itu, kami tetap terbuka dan bersedia melanjutkan negosiasi untuk mencapai kesepakatan yang mempertimbangkan kebutuhan semua pihak. Q23: Apakah pembaruan ini berdampak pada akses ke konten AJet? A: Tidak, perjanjian AJet bukan bagian dari negosiasi ini, pekerjaan implementasi terus berjalan, dan peluncuran di Sabre tetap dijadwalkan pada 29 Agustus 2024. PDF: Question and Answer Tentang Turkish Airlines … READ MORE
-
Direksi Baru PT. Sabre Travel Network Indonesia
Rapat umum pemegang saham PT. Sabre Travel Network Indonesia tanggal 16 Juni 2016 memutuskan menentapkan perubahan Dewan Komisaris menjadi sebagai berikut Komisaris Utama dijabat oleh Bapak Sigit Muhartono, sementara anggota komisaris oleh Bapak Tengku Burhanuddin dan Mr. Hans Belle. Setelah serah terima jabatan telah dilakukan di Garuda City Center, Cengkareng, Indonesia. Ibu Handayani yang semula menjabat sebagai komisaris utama diganti oleh Bapak Sigit Muhartono yang juga menjabat sebagai Director Cargo Garuda Indonesia, perubahan terjadi seiring dengan adanya perubahan direksi yang terjadi di tubuh Garuda Indonesia sebagai induk perusahaan dari Sabre Indonesia. Setelah Rapat Umum Pemegang Saham tanggal 15 Juli 2016, Bapak Deny Fajar Arianto ditetapkan sebagai Direktur baru PT. Sabre Travel Network Indonesia setelah beberapa waktu kosong, Bapak Iswandi Said Direktur sebelumnya mengundurkan diri karena ditunjuk sebagai Direktur PT. HIN salah satu Badan Usaha Miliki Negara pada November 2015 lalu. Bapak Deny Fajar Arianto sebelumnya telah menjabat sebagai Senior Manager Business Support Sabre Indonesia sejak tahun 2008, sebelumnya beliau juga pernah menjabat sebagai VP Controlling & Budgeting Garuda Indonesia. Selama menjadi SM, Bapak Deny Fajar Arianto telah banyak berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan perusahaan dan menciptakan business baru dalam rangka menghadapi tantangan yang ada, selama menjadi pelaksana harian Direktur Utama Sabre Indonesia, Bapak Deny Fajar Arianto juga mampu mempertahankan posisi perusahaan bahkan menjadi lebih baik. Sebelumnya Sabre Indonesia lebih dikenal sebagai Abacus Indonesia namun pada bulan Juni tahun 2015, Abacus di akuisisi oleh Sabre dan pada akhir tahun 2015 lalu Abacus bertransformasi menjadi … READ MORE
-
Jual Tiket Waterbom Jakarta Melalui Electra System Dan Menangkan Hadiahnya.
Abacus eNewsletter Edisi 2, 2014 Tingkatkan Keuntungan Travel Agent Anda Dengan Menjual Tiket Waterbom Jakarta Melalui Electra System Harganya Lebih Murah, Transaksinya Lebih Mudah, Serta Banyak Hadiahnya. [ezcol_2third] Melalui Electra system travel agent dapat menjual tiket Waterbom Jakarta dengan harga yang lebih murah dengan cara yang mudah dan cepat. Tidak hanya itu, tersedia pula reward berupa voucher belanja senilai Rp. 150.000 puntuk travel consultan yang menjual 100 tiket dalam sebulan (berlaku kelipatan).Setiap triwulan Waterbom Jakarta juga akan memberikan reward berupa iPad mini 16Gb Wifi untuk Travel Agent yang menjual 1.500 tiket dalam periode 3 bulan (kumulatif 3 bulan). Bagi Travel Agent yang belum terdaftar sebagai member Electra, segera hubungi kami melalui email : electra@sabretn.co.id atau telepon 021-27535399 ext 1127 dan 3175. Go Places with Abacus Hotel! Melalui jaringan kami yang luas di seluruh Asia Pasifik, nikmati rates hotel terbaik di setiap negara yang terdapat pada Promosi Abacus Hotel kwartal pertama kami, mulai Januari hingga Maret 2014. Klik di sini untuk infromasi lebih lengkap. Kuesioner Survey Abacus Gathering Ayo isi kuesioner survey singkat berikut ini, untuk memberikan yang terbaik kami sangat mengharapkan partisipasi Anda. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Royal Brunei Airlines dan Sabre Indonesia Gelar Joint Seminar di 3 Kota
Jakarta, 18 Mei 2017. Dalam rangka mensosialisasikan program promosi bersama, Royal Brunei Airlines dan Sabre Indonesia menggelar Joint Seminar di 3 kota besar. Diawali dengan Jakarta pada tanggal 17 Mei 2017 lalu, seminar bersama ini juga akan digelar di Surabaya pada tanggal 18 Mei 2017 dan di Denpasar pada tanggal 22 Mei 2017. Di Jakarta, seminar diadakan di Mandarin Oriental Hotel dan dihadiri lebih dari 100 Travel Agent Royal Brunei. Selain menginformasikan layanan Royal Brunei Airlines dan berbagai destinasi unik Brunei Darussalam, event ini juga sekaligus memperkenalkan Sales Manager Royal Brunei Jakarta yang baru Bapak Defy Bondang. Sementara Sabre memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan memberikan helpdesk tips, produk Worklite Sabre dan mengumumkan para pemenang Sabre Book and Drive periode Feb-Mar 2017 yang baru saja berakhir. Pada kesempatan ini Sabre and Royal Brunei juga mengumumkan joint promosi yang masih akan berlangsung hingga 10 Juni 2017. Dimana setiap issued tiket Royal Brunei melalui Sabre Red Workspace, travel agent dan travel consultan berkesempatan memenangkan hadiah voucher belanja senilai total jutaan rupiah. Program promosi yang digelar Sabre dan Royal Brunei berlaku untuk travel agent diseluruh Indonesia. Selain menggelar promosi bersama, Royal Brunei juga mendisitribusikan Special Fares mereka hanya melalui systems Sabre. Silahkan hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih … READ MORE
-
Sosialisasi Sabre Training
Dalam rangka menyediakan pelatihan yang bisa diakses secara online dengan mudah dan fleksibel oleh semua pengguna Sabre, maka Sabre Indonesia menyediakan akses pelatihan online bernama Sabre Training, atau yang sebelumnya dikenal dengan Sabre Personal Trainer. Sabre Training akan memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pengguna Sabre yang ingin mendapatkan berbagai pelatihan berkenaan dengan sistem Sabre, baik untuk meningkatkan kemampuan penggunaan ataupun penyegaran pengetahuan atas sistem Sabre. Untuk dapat mengakses Sabre Training, silahkan masuk melalui Sabre Central dengan mengakses URL : https://central.sabre.com/s/ . Silahkan menggunakan Sine in, Password dan PCC yang sama dengan yang selama ini digunakan untuk login Sine in ke Sabre Red Workspace. Informasi lebih lanjut mengenai Sabre Central silahkan menghubungi customer support kami di Telp. 021 27 5353 88 atau Email kami di … READ MORE
-
Abacus Ferry Telah Resmi Diluncurkan!
Abacus eNewsletter Edisi 12, 2014 Abacus Ferry Telah Resmi Diluncurkan! Abacus Ferry telah resmi diluncurkan pada 14 April 2014 ke pasar Indonesia, Singapura, Taiwan dan Vietnam. Feri telah menjadi pilihan utama bagi wisatawan baik individu maupun perusahaan, Abacus Ferry menawarkan agent perjalanan pilihan untuk menambahkan itinerary pelanggan dengan pemesanan feri. Tersedia di Abacus WorkSpace dan dapat diakses melalui single sign-on, Abacus Ferry memungkinkan agen perjalanan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terintegrasi bagi para pelanggan mereka. Klik di sini untuk mencari tahu lebih lengkap mengenai Abacus Ferry. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Abacus Indonesia. [ezcol_2third] Pemenang Abacus Be Best Bookers Periode Maret 2014 Telah diumumkan Andakah pemenang program promosi Abacus Be Best Bookers Periode Maret 2014?. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut Abacus Indonesia Gelar Refreshment Training di Banda Aceh Banda Aceh (25/03). Bekerjasama dengan Garuda Indonesia, Abacus Indonesia mengadakan Refreshment Training Basic, Fares & Ticketing untuk Travel Agent di Banda Aceh dan sekitarnya. Training yang diadakan di Training Room GABTJ ini diikuti oleh 13 Travel Consultan selama 3 hari dari tgl. 25-27 Maret 2014 lalu. Training ini diraskan sangat bermanfaat oleh para peserta untuk memberikan informasi dan update terbaru mengenai system reservasi Abacus. Hubungi Abacus Medan untuk informasi lebih lanjut. Abacus Indonesia Partisipasi Dalam ANA-UNITED Join Seminar di Jakarta Jakarta (15/04). Abacus Indonesia berpartisipasi dalam seminar bersama yang diselenggarakan oleh All Nippon Airways (ANA) dan United Airlines (UAL) di Le Meridien Hotel Jakarta. Acara ini tahunan ini digunakan untuk memperkenalkan ANA / UAL Program joint venture serta memperkenalkan layanan terbaru mereka. “Koneksi hari yang sama dari Jakarta ke Amerika” yang tersedia sejak 31 Maret 2014. Lebih dari 100 agen perjalanan menghadiri seminar setengah hari ini, di mana Abacus Indonesia mengambil kesempatan untuk berbagi tips bagaimana agen perjalanan dapat menyederhanakan proses sehari-hari dan meningkatkan produktivitas. Seminar diakhiri dengan kuis dan doorprizes. Klik di sini untuk melihat foto-foto acara. Abacus Berpartisipasi Dalam Travel Center Agent Seminar Bersama Dengan Etihad Airways Di Jakarta Jakarta (29/04). Travel Center bekerjasama dengan Etihad Airways menggelar Agent Seminar untuk sub agentnya di D’Cost VIP Restaurant Jakarta. Pada kesempatan ini Abacus Indonesia diundang untuk berbagi tips bagaimana agen perjalanan dapat menyederhanakan proses sehari-hari dan meningkatkan produktivitas khususnya untuk sub agent. Sementara Etihad Airways berkesempatan untuk memperkenalkan layanan terbaru mereka. Klik di sini untuk melihat foto-foto acara. Abacus PowerSuite Baru, Solusi Dari Depan Hingga Belakang Yang Fleksibel! Biarkan Abacus PowerSuite baru membantu operasional travel agent Anda menjadi lebih effisien dan nyaman. Cari tahu lebih dalam apa saja yang baru dari Abacus PowerSuite dan apa kata mereka yang telah merasakan manfaat solusi terintergarsi ini. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Take a Break with Abacus Hotel! Abacus Hotel Quarterly Promotion Periode Apr to Jun 2014. Dapatkan penawaran hotel terbaik untuk bisnis Anda melalui jaringan Abacus yang luas di seluruh Asia-Pasifik. Lebih dari 60 hotel di Hong Kong, Indonesia, Japan, Malaysia, Taiwan, Thailand dan America dapat Anda booking. Dapatkan pula komisi hingga 15% dan menangkan kesempatan gratis menginap lengkap dengan breakfast untuk dua orang. Promo berlangsung hingga Juni 2014. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Tips & Update Cancelling Ancillary Item atau Tambahan Barang Air Extras Services tidak dapat dimodifikasi. Jika service ini tidak lagi dibutuhkan, entry pembatalan harus dibuat :Format : AE¥X<ancilllary item number> Entry : AE¥X1 Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE