Article
Garuda Indonesia mengadopsi tiga solusi Fare Management System canggih dari Sabre

SINGAPURA dan Jakarta, INDONESIA – 16 Desember 2024 – Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), penyedia perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang mendukung industri perjalanan global, hari ini mengumumkan perjanjian baru dengan Garuda Indonesia. Maskapai ini akan menggunakan solusi Fare Management dari Sabre untuk meningkatkan kemampuan manajemen harga, menyederhanakan operasi, dan memperkuat posisi Garuda dengan kompetitornya. Dengan mengadopsi solusi canggih Sabre, Garuda Indonesia bertujuan untuk mendukung strategi transformasi yang lebih luas dan mengatasi tantangan penting dalam manajemen tarif.
“Kami sangat senang menyambut Garuda Indonesia ke dalam daftar maskapai penerbangan yang terus bertambah yang mempercayai solusi manajemen tarif Sabre yang telah terbukti,” kata Rakesh Narayanan, Wakil Presiden, Regional General Manager, Asia Pasifik, Travel Solutions Airline Sales. “Penambahan Garuda Indonesia ke dalam portofolio mitra maskapai penerbangan kami, dan juga beberapa penandatanganan baru-baru ini, merupakan indikasi nyata kepercayaan pasar terhadap teknologi optimalisasi tarif kami yang canggih. Fares Manager, Contract Manager, dan Fares Optimizer dari Sabre akan memainkan peran penting dalam membantu Garuda Indonesia menavigasi kompleksitas pasar dan mencapai tujuan pendapatannya.”

Jika digabungkan, Sabre Fares Manager, Contract Manager, dan Fares Optimizer dirancang untuk mengatasi tantangan industri secara langsung, sehingga memungkinkan maskapai penerbangan untuk:
Mengurangi kerugian dari pendapatan dengan mengotomatiskan proses manajemen tarif dan memastikan peluang pendapatan dapat diperoleh; Menerapkan strategi penetapan harga yang optimal melalui penggunaan analitik tingkat lanjut dan real-time insights, yang memungkinkan maskapai penerbangan mengembangkan dan melaksanakan strategi yang merespons perubahan pasar, fluktuasi permintaan, dan tekanan persaingan secara dinamis; Meningkatkan ketangkasan dalam pasar yang dinamis, memastikan maskapai penerbangan dapat tetap kompetitif dan selaras dengan permintaan pelanggan: Telah mengintegrasikan otomatisasi end-to-end dan advanced intelligence (AI) untuk secara proaktif menyesuaikan tarif secara real-time “Perjanjian dengan Sabre ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam upaya berkelanjutan kami untuk mengoptimalkan operasi dan meningkatkan keunggulan kompetitif kami,” kata Muhamad Yusuf, Product Development Group Head, Garuda Indonesia. “Kami yakin bahwa solusi Fare Management inovatif Sabre akan memberi kami tools yang kami perlukan untuk mendorong pertumbuhan pendapatan, meningkatkan akurasi harga, dan mendukung strategi bisnis kami secara keseluruhan.”

Garuda Indonesia melayani penerbangan domestik, regional, dan internasional, termasuk ke Eropa, Timur Tengah, dan tempat lain di Asia Pasifik. Dengan perjanjian ini, Garuda Indonesia bergabung dengan lebih dari 30 maskapai penerbangan global yang telah mempercayakan kebutuhan manajemen tarif mereka kepada Sabre.
Related Articles
-
Hasil Survei Sabre APAC Ungkap 6 Kunci Utama untuk Pemulihan Industri Perjalanan dari COVID-19
Pada 23 Juli 2020 lalu, Sabre Corporation merilis hasil survey dari orang-orang yang tinggal di Kawasan Asia Pacific terkait dengan pendapat mereka mengenai Traveling. Sabre mengungkapkan 6 (enam) kunci utama yang dapat dimanfaatkan para pelaku industri perjalanan untuk pemulihan Covid-19. Survei ini memberikan informasi baru kepada para wisatawan di Asia Pasifik ketika industri perjalanan berusaha untuk bertahan hidup, melakukan pemulihan, hingga akhirnya tumbuh di kehidupan “New Normal” karena adanya pandemi Covid-19. Adapun keenam kunci utama dari Survei ini yaitu : Sebanyak 45% responden berharap mereka dapat kembali berpergian dalam 6 bulan kedepan. Generasi milenial berada pada garis pertama yang akan melakukan perjalanan. Sementara itu, lebih dari 35% wisatawan mengatakan bahwa mereka tidak akan berpergian dalam waktu dekat atau sampai vaksin Covid-19 tersedia. Wisatawan lebih terpengaruh dengan adanya protokol yang aman dibandingkan harga, dan mereka juga menginginkan pemeriksaan suhu di tempat wisata utama. Dari responden yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana berpergian dalam waktu dekat atau sampai vaksin ditemukan, mereka mengatakan tidak akan terpengaruh oleh harga untuk menentukan perjalanan mereka berikutnya. Hanya 10% dari total responden yang mengatakan faktor utama yang akan mereka pertimbangkan adalah harga penawaran yang kompetitif seperti tiket pesawat atau paket liburan. Wisatawan menganggap perjalanan udara merupakan moda Transportasi paling berisiko tinggi dalam penularan Covid-19. Lebih dari sepertiga responden (37%) percaya bahwa dengan melakukan perjalanan udara, maka mereka dapat terinfeksi Covid-19. Moda Transportasi berikutnya yang dianggap paling berisiko adalah Kapal Pesiar dengan persentase 34% dari responden survei. Lebih dari sepertiga wisatawan atau sebanyak 74% akan mengambil perjalan jarak pendek dengan rute domestik. Para wisatawan yang berharap dapat kembali pergi dalam enam bulan kedepan lebih memilih perjalan jarak pendek (kurang dari 8 jam). Wisatawan lebih memilih melakukan perjalanan dengan menggunakan jasa agen perjalanan dibandingkan memesan sendiri. Sebanyak 68% wisatawan mengatakan bahwa mereka memperkirakan peseanan liburan berikutny amelalui agent perjalanan untuk mempersingkat waktu perencanaan liburan. Para wisatawan lebih percaya untuk menginap di hotel bermerek internasional dengan jumlah responden survei sebesar 57%. Mereka mengungkapkan bahwa alasan terbesar mereka bertahan atau berdalih ke jaringan hotel bermerek internasional karena merasa lebih terjamin kebersihan dan penggunaan teknologi yang lebih baik dibandingkan hotel biasa. Dari ke enam hal tesebut, para pelaku industri pariwisata terutama agen perjalanan dapat memanfaatkannya sebagai dasar mereka membuat strategi baru untuk memulihkan kondisi selama pandemi Covid-19. Artikel resmi dan lengkapnya dapat dibaca … READ MORE
-
Pemenang Hadiah Motor Periode September 2015 Telah Diumumkan!
Abacus eNewsletter Edisi 10, 30 Oktober 2015 PEMENANG HADIAH MOTOR PERIODE SEPTEMBER 2015 TELAH DIUMUMKAN Selamat kepada para pemenang Abacus Book & Win Special Promotion Periode September 2015. Para pemenang berhak membawa pulang hadiah 1 unit motor Honda beat dari Abacus. Para pemenang yang beruntung tersebut adalah antara lain : 1. Helmi Susanti – Point Tour & Travel Jakarta 2. Sari Priscillia – Genta Tour Jakarta 3. Tedja – Titian Ivan Tours Surabaya 4. I Made Arianta – Top Bali Citra Wisata Denpasar Bali Semakin banyak yang memenangkan hadiah motor dari Abacus, dan bagi Anda yang belum beruntung jangan khawatir karena masih tersedia 12 unit motor Honda Beat untuk dimenangkan. Segera booking dan issued menggunakan system Abacus, pastikan Anda memenuhi 25 point minimal untuk berkesempatan mendapatkan hadiah motor dari program Abacus Book & Win Special Promotion yang masih berlangsung hingga Desember 2015. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] PENGGUNAAN LOGO DAN MEREK SABRE KE SEMUA LAYANAN ABACUS Kami sangat antusias dengan akuisisi Abacus International oleh Sabre Corporation baru-baru ini. Sabre berkomitmen penuh dengan berinvestasi dalam pertumbuhan bisnis kami, dan akuisisi ini akan membawa peluang baru untuk lebih mendukung travel agent yang merupakan mitra kerja kami. Bersama, Sabre dan Abacus, akan membangun kekuatan global dan regional dengan menyediakan kepada pasar inovasi yang terdepan dalam industri travel. Travel agent akan memiliki lebih banyak pilihan untuk produk dan jasa yang baru dan berbeda, serta akses konten GDS ke jaringan global yang lebih luas dan lebih kokoh. Seiring waktu, travel agent juga akan menikmati manfaat dari inovasi yang lebih cepat, karena Sabre berinvestasi langsung dalam teknologi baru yang khusus dirancang berdasarkan kebutuhan wilayah. Sabre dan Abacus telah mengembangkan rencana integrasi untuk mempromosikan dan meningkatkan merek Sabre di seluruh wilayah Asia Pasifik. Mulai 1 November 2015, Anda akan mulai menyaksikan hasil dari kegiatan memperkenalkan merek yang baru dan menarik ini. Sabre akan mengaplikasikan logo dan merek Sabre ke dalam produk dan layanan Abacus tanpa ada perubahan terhadap penggunaan fungsi produk Anda. Mulai 1 Desember 2015, kami akan meminta Anda untuk tidak lagi menggunakan logo Abacus dan mengarahkan seluruhnya ke Sabre. Silakan hubungi marcomm[at]sabretn.co.id untuk informasi lebih lanjut untuk penggunaan logo Sabre. SABRE WINS TRAVEL WEEKLY ASIA BEST GDS AWARD Dipilih oleh pembaca Travel Weekly Asia, Sabre Asia Pasifik diakui sebagai ‘Best global distribution system’ untuk Travel Weekly Asia Reader’s Choice Awards 2015. Mr Timothy Tan, Global Account Direktur Sabre Travel Network Asia Pacific, akan menerima penghargaan atas nama Sabre Asia Pasifik pada upacara penghargaan diadakan di ME@OUE pada 22 Oktober. Sabre Asia Pasifik ingin mengucapkan terima kasih pembaca Travel Weekly Asia atas dukungan mereka. TRIPCASE APPS KINI TERSEDIA DALAM BERBAGAI PILIHAN BAHASA! Dengan bangga kami umumkan bahwa TripCase Web dan Mobile telah resmi meluncurkan 8 bahasa tambahan pada 30 September 2015! Terlepas dari 24 bahasa yang sudah ada, sekarang tersedia juga pilihan bahasa lainnya. Japanese Simplified Chinese Traditional Chinese Korean Portuguese Spanish Italian French English Dengan TripCase, Anda dapat memberikan travelers Anda satu tempat untuk semua perjalanan mereka. Anda juga bisa : Terus menginformasikan wisatawan Anda detail informasi perjalanan terbaru. Membangun brand image Anda melalui pesan yang dapat diatur Memberikan wisatawan akses mudah ke dokumen perjalanan Memberdayakan pelanggan dengan fasilitas self-service Belum menggunakan TripCase Document Delivery? Segera hubungi sales refresentatif Anda atau klik di sini untuk mempelajari lebih jauh berbagai manfaatnya. ABACUS DAN ALL NIPPON AIRWAYS GELAR SEMINAR BERSAMA DI CINEMEXX Jakarta, 15 Oktober 2015, bertempat di Cinemaxx FX Sudirman Abacus dan All Nippon Airways (NH) mengadakan Join Seminar yang dihadiri oleh 70 Travel agent di Jakarta dan sekitarnya.Acara dibuka oleh Country Manager NH, Mikio Kawasaki dan diikuti oleh sambutan dari Managing Director Abacus Indonesia, Iswandi Said. Pada kesempatan ini All Nippon Airways mempresentasikan produk mulai dari carrier, rute, services, dan privilege yang diberikan kepada konsumen. Sementara Abacus mempersentasikan beberapa produk ungulan seperti Tripcase, Abacus Worklite dan Tips bagaimana booking NH di Abacus dan beberapa helpdesk tips lainnya.Acara di tutup dengan makan siang dan nonton bersama yang disambut dengan antusias oleh para peserta. Klik di sini atau kunjungi facebook.com/AbacusIndonesia untuk informasi lebih lanjut. PENYERAHAN HADIAH PEMENANG AGENT SALES CHALLENGE! Agent Sales Challenge merupakan join promosi antara Abacus Indonesia dan Lufthansa Airlines yang turut disponsori oleh Chic Outlet Shopping dan telah berlangsung dari 1 Jun – 31 Aug 2015. Hadiah telah diberikan kepada para pemenang! Selamat kepada para pemenang dan nantikan join promo berikutnya. List pemenang Agent Sales Challenge : Pemenang pertama berhadiah 1 unit motor – Myranda ESA TOUR Pemenang ke-dua berhadiah 1 unit iPhone – Ani Setiani HD TOUR Pemenang ke-tiga berhadiah 1 unit Rimowa Suitcase – Vivi Priharitini Bayu Buana BCD Klik di sini atau kunjungi facebook.com/AbacusIndonesia untuk informasi lebih lanjut. GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR PHASE 2, 2015 JAKARTA Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 kembali digelar di Convention Center Jakarta pada 25-27 September 2015 lalu. Lebih dari 68.000 orang menghadiri GATF 2015, dimanjakan dengan berbagai pilihan penawaran liburan dari 46 agen perjalanan, 17 hotel dan taman hiburan, serta 5 organisasi pariwisata nasional. Sebagai official Sistem Distribusi Global di pameran wisata ini, penawaran tarif khusus diberikan untuk pemesanan yang dilakukan melalui sistem Abacus. Hubungi Abacus untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk melihat photo pelaksanaan GATF di facebook Abacus. ABACUS TURUT BERPARTISIPASI DALAM PERESMIAN HANGGAR TERBESAR DI DUNIA Peresmian Hangar 4 yang diklaim sebagai hanggar pesawat narrow body terbesar di Dunia milik GMF Aeroasia ini dilaksanakan di lokasi Hangar 4, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten,pada 28 September 2015 lalu. Hangar dengan kapasitas 16 Lines ini diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, Direktur Utama GMF Aeroasia Richard Budihadianto dan Jajaran Direksi PT Garuda Indonesia.Abacus Indonesia sebagai anak perusahaan PT Garuda Indonesia turut berpartispasi meramaikan acara tersebut, dengan membuka booth. Selain diklaim sebagai fasilitas perawatan pesawat narrow body terbesar di dunia, konsep bangunan dan operasional hanggar mengadopsi teknologi ramah lingkungan. Klik di sini atau kunjung facebook.com/AbacusIndonesia untuk melihat photo pelaksanaannya. DELIVER THE BEST DEALS WITH ABACUS HOTEL PROMOTION Q4 Dengan lebih dari 130.000 hotel di seluruh dunia, pengguna Abacus sekarang dapat memberikan penawaran hotel terbaik di Indonesia, Korea, Malaysia, Filipina, Taiwan dan Amerika Serikat untuk pelanggan mereka dengan Abacus Hotel!. Selain mendapatkan penawaran hotel terbaik, agen perjalanan yang memesan melalui Abacus Hotel juga bisa mendapatkan komisi hingga 15%, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah voucher menginap gratis dengan sarapan untuk dua di Hotel yang pernah Anda jual. Klik di sini untuk mendapatkan penawaran hotel kuartal ini dengan Abacus Hotel sekarang! [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] [/ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Sabre appoints Fanny Yeung as general manager of its Hong Kong operations
HONG KONG, August 20th, 2015 – Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), a leading global technology provider to the travel and tourism industry, announced today that it has appointed Fanny Yeung as general manager of its Hong Kong operations for Sabre Travel Network. In her new role, Yeung will be responsible for the growth of the market, strengthening the company’s strategic partnerships, while advocating for the adoption of Sabre’s innovative travel technologies with its travel agent and supplier prospects and customers. Yeung previously served 20 years with Abacus, the Asia Pacific region’s leading travel solutions provider that was recently acquired by Sabre. She then moved to Travel Innovation Partners where she became Director responsible for product analysis and implementation support for the company’s Asia-based customers. “We are thrilled to welcome Fanny Yeung back into the Sabre business, especially at such a critical juncture of our growth in Asia Pacific. Fanny is relentless in her pursuit of excellence and in pushing her teams to drive the best experience for customers and partners,” said Roshan Mendis, senior vice president, Sabre Travel Network Asia Pacific. “With her deep market knowledge, Fanny is the ideal leader to help us unlock further growth potential for Hong Kong.” Yeung replaces Agatha Lee who has been heading the local Abacus business for the past year, on placement from Cathay Pacific. Lee now returns to the carrier with the sincere thanks of the Sabre executive and Hong Kong team. ### About Sabre Corporation Sabre Corporation is a leading technology provider to the global travel and tourism industry. Sabre’s software, data, mobile and distribution solutions are used by hundreds of airlines and thousands of hotel properties to manage critical operations, including passenger and guest reservations, revenue management, flight, network and crew management. Sabre also operates a leading global travel marketplace, which processes more than $110 billion of estimated travel spend annually by connecting travel buyers and suppliers. Headquartered in Southlake, Texas, USA, Sabre serves customers in more than 160 countries around the world. … READ MORE
-
Indonesia Airline Leaders Forum 2014
Abacus International, bersama-sama dengan Abacus Indonesia, menjamu lebih dari 60 perwakilan maskapai di Indonesia pada Indonesia Airline Leaders Forum yang pertama di Le Meridien Jakarta, Indonesia pada 28 Agustus 2014 lalu. Forum ini diadakan untuk membahas penerbangan di Indonesia dan memahami kebutuhan mereka untuk membantu mendorong bisnis lebih lanjut. Iswandi Said, Managing Director Abacus Indonesia memulai forum dengan menyambut semua perwakilan maskapai yang berpartisipasi, diikuti dengan sesi berbagi wawasan oleh para pembicara dari Abacus International yang ahli di bidangnya. Forum membahas topik yang menarik para tamu – Mulai dari keadaan industri penerbangan dan pasar penerbangan saat ini, tren perjalanan perusahaan dan online serta berbagai solusi Abacus yang akan meningkatkan bisnis maskapai penerbangan. Forum ini diakhiri dengan makan siang di mana pandangan dan ide-ide yang dipertukarkan pada bagaimana Abacus dan bagaimana maskapai bisa bekerja lebih baik bersama-sama. Lihat foto-foto acara di … READ MORE
-
Manfaatkan Media Daring, Sabre Indonesia Gelar Workshop Bisnis Digital Dengan ETAP
Memanfaatkan media dalam jaringan (daring) ditengah pendemi corona, Sabre Indonesia gelar workshop berbisnis digital dengan E-TAP (Electra Travel Agent Personal). Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis (14/5) lalu, diikuti oleh lebih dari 25 orang peserta. Melalui Electra, Sabre Indonesia menyediakan program afiliasi travel untuk personal yaitu E-TAP (Electra Travel Agent Personal) yang memungkinkan siapa saja bisa memiliki online travel agent (OTA) tanpa harus membuat website sendiri. Program ini bisa berjalan karena bekerjasama dengan mitra travel agent pengguna Electra dan didukung oleh global distribusion system Sabre dan Garuda Group. Selain memiliki website OTA yang dinginkan, para perserta yang bergabung juga mendapatkan materi seputar cara untuk menjalankan bisnis OTA yang menguntungkan, cepat, mudah, dan praktis. Mereka secara langsung mengelola dan mengeksplore OTA mereka dengan dipandu oleh tim trainer Sabre Indonesia. Workshop yang dilakukan secara virtual ini, bukan kali pertama diselenggarkan oleh Sabre, sebelumnya kegiatan dengan tema yang sama sudah sukses diadakan pada bulan April lalu. Untuk kedepannya, Sabre Indonesia akan menyelenggarakan workshop ini secara rutin setiap bulannya. Hal ini ditujukan untuk mendukung dan menfasilitasi lebih banyak masyarakat yang ingin memiliki penghasilan tambahan melalui bisnis digital bersama … READ MORE
-
Kolaborasi Sabre & Garuda Indonesia Group Hadirkan “Mandiri Travel Festival”
Sabre Travel Network Indonesia sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group berkolaborasi dengan Garuda Indonesia dan Citilink menghadirkan Mandiri Travel Festival yang berlangsung di Main Atrium, Mall Gandaria City, Jakarta pada 12 -15 Maret 2020. Melalui kolaborasi ini sekaligus menjadi ajang memenuhi kerinduan masyarakat terhadap Garuda Indonesia Travel Fair yang terkahir kali digelar pada tahun 2018 lalu. Dukungan utama yang diberikan Sabre untuk menyukseskan Mandiri Travel Festival, dengan menyediakan mendistribusikan special fares Garuda Indonesia, penyediaan perangkat dan internet untuk 14 (empat belas) Travel Agent yang berpastisipasi, seperti: Avia Tours, Dwidaya Tours, HIS Travel, Golden Rama, Panorama JTB, Bet Obaja, Bayu Buana, Smailing Tours, MNC Travel, My Tours, Astindo Travel Services, Antavaya, Adya Tours, dan KIA Travel. Disamping itu, Sabre Indonesia turut menghadirkan booth ELECTRA dengan menampilkan produk andalannya, E-TAP (Electra Travel Agent Personal). Para pengunjung yang hadir berkesempatan memiliki bisnis Online Travel Agent mereka sendiri hanya dengan mendaftar E-TAP. Electra Travel Agent Personal (E-TAP) memiliki keunggulan seperti, kemudahan dalam mengakses inventory penerbangan domestik dan internasional, domain dan website sesuai keinginan, solusi kemudahan pembayaran online, dan fasilitas smart ticket yang memungkinkan pelanggan Anda mendapatkan penggantian tiket yang dibatalkan oleh pelanggan itu … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Sabre Book and Drive Promotion Periode Desember 2016 – January 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive periode Desember 2016 – January 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang Hadiah 1 Unit Mobil Toyota Calya 1.2 E STD MT : Pudyasari dari CITRA WAHANA TRAVEL INDONESIA Pemenang hadiah Smartphone Samsung J5 adalah sebagai berikut : Mrs. Sutisna dari JAKARTA EXPRESS – SUNTER MALL Sultan Fajri dari PANORAMA – (H/O) Enny dari RADIAN KHARISMA WISATA Dwi Wahyu dari RED CAP TOUR & TRAVEL Irfan Apriadi dari BAYU BUANA – EQUITY TOWER Bheta Raimba dari KUTA CEMERLANG BALI JAYA – DPS Stevani Austin dari RUDAUST TOURS AND TRAVEL Ardian dari TRIMURTI EXPRESS WISATA Timotius Anwar dari CHAN BROTHERS TRAVEL INDONESIA Lina dari SONA TOPAS Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia 1 unit Mobil dan 10 unit Samsung J5 untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre … READ MORE
-
Dapatkan Insentif Travel Agent selama Program “Joint Promotion Festival”
Dapatkan insentif Travel Agent senilai @Rp. 100.000,- untuk setiap 50 ticket* (*berlaku kelipatan) yang dibooking dan issued selama periode Joint Promotion berlangsung. Syarat dan ketentuan program berlaku. Syarat dan Ketentuan : Periode promosi berlaku mulai tgl. 01 September hingga 31 December 2020. Berlaku untuk seluruh Travel Agent IATA pengguna Sabre di Indonesia. Hadiah berupa Insentif senilai @Rp. 100.000,- per 50 tiket (berlaku kelipatan) dan akan diberikan ke travel agent satu bulan setelah periode promosi berakhir. Jumlah tiket yang akan diakumulasi adalah tiket dengan special fares dari Airlines yang berpartisipasi dalam program promosi ini. Hadiah diberikan dalam bentuk voucher belanja. Semua keputusan akhir dari Sabre tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia. Telp. 021 27 5353 99 atau Email ke marketing@sabretn.co.id … READ MORE