Article
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book and Drive Season 2 Periode November – Desember 2017

Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive season 2 periode November – Desember 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2018 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia.
Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini.
Pemenang 1 Unit Mobil Honda HRV :
- Viyanti Mala dari Andromeda Atria Wisata (SUB)
Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 25 (dua puluh lima) gram :
- Ali dari Eva Prima Angkasa (MES)
- Go Su A dari Sarang Tour
Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 10 (sepuluh) gram :
- Sofi Kusnadi dari Pesona Mozaik
- Monika Sinaga dari Golden Nusa Jaya – FCM Client
- Farida dari Best Tour
- Muhsumitro dari Gapuro Songo Travelindo
- Gina Soendojo dari Bayu Buana – Equity Tower
- Selly dar Sifaro Berkah Wisata
- Mita Launjuardyl dari Soka Shinning Tours & Travel
- Junnita dari Cahaya Bintang Travel
Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 5 (lima) gram :
- Yulia dari Giant Anugerah
- Lioni Wati dari Best Tour (SUB)
- Henny dari Jet Travel
- Devi Juniarsih dari Radian Kharisma Wisata
- Monika Silitonga dari Dwi Java – Cab Cut Meutia Bekasi
- Alana dari Golden Rama (BDO)
- Sun Cin dari Sakura Dewata Tour & Travel
- Pinkan Rosali dari Golden Rama Express – Tanah Abang
- Iis dari Charisma Rasa Sayang
- Lina dari Eva Prima Angkasa
- Melissa dari Jumbo Holiday (MES)
- Diana Gandhini dari Fullmoon Express T&T
- Agista Anggriawan dari Kharisma Cahaya Krisnawan (KCK Tour)
- Connie dari Travel Wholesale Center (TWC)
- Surtini Natalia dari Holiawisata Indah
- Ratana dari Kuta Cemerlang Bali Jaya (DPS)
- Djohari dari Multi Tours
- Dessy dari Mitha Tour
- Jovi dari Cahaya Pacific Tour
- Jumry dari Metropole Devra Express (MDC)
- Sulis dari Sentosa Tour & Travel (SRG)
- Tjai Tjen dari PT Aarti Jaya Safar Tour & Travel (BDO)
- Lina dari Travel Mart
- Marini Virgin dari Blue Plan
- Tetty dari Dwi Java Tour Travel
- Puji dari Tima Amanah Prima Wisata
- Zylviaty Idawan dari Universal Holiday (BDO)
- Anisa Reza Kemala dari Shilla Tour (BDO)
- Kevin dari Sakura (MES)
- Jamila Junaid dari PT Dewi Wisata Tour & Travel (UPG)
- Gusti Sunartha dari Bali Cemerlang Tour & Travel (DPS)
- Kimhyunim dari Sky Jaya
- Ani dari Terta Tours and Travel
- Inneke Dewi dari Jakarta Express (MLG)
- Syifanur dari Aerotravel H/O
Selamat kepada para pemenang Sabre Book and Drive Season 2 Periode November – Desember 2017.
Related Articles
-
Garuda Indonesia Group Kolaborasi dengan Benik Baik pada Program CSR 2024
Garuda Indonesia Group, bersama dengan anak dan cucu perusahaannya, telah menginisiasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada pelestarian lingkungan melalui penanaman pohon mangrove. Pada hari Rabu, 14 Agustus 2024, di Auditorium Management Building Garuda Indonesia, berlangsung seremoni penandatanganan kolaborasi antara Garuda Indonesia Group dan Yayasan Benih Baik. Penandatanganan ini menandai awal dari komitmen bersama dalam mengimplementasikan program CSR Garuda Group tahun ini. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Irfan Setiaputra, dan Founder serta CEO Yayasan Benih Baik, Bapak Andy F. Noya. Sebagai langkah konkret, penanaman pohon mangrove akan dilakukan di tiga kota, yaitu Tangerang, Jakarta, dan Semarang. Sebanyak 3.000 pohon mangrove akan ditanam di tiga lokasi tersebut. Setelah seremoni penandatanganan, acara dilanjutkan dengan talkshow singkat yang menghadirkan Bapak Irfan Setiaputra dan Bapak Andy F. Noya sebagai narasumber. Dengan adanya kolaborasi ini, Garuda Indonesia Group berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan serta memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui program-program CSR yang … READ MORE
-
Memperingati Hari Bela Negara 2024
Pada Kamis, 19 Desember 2024, Insan Sabre Indonesia melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Bela Negara 2024. Upacara yang berlangsung di halaman Gedung Sabre Indonesia ini dihadiri oleh seluruh karyawan sebagai bentuk penghormatan dan refleksi atas pentingnya bela negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Hari Bela Negara merupakan momen penting untuk mengingatkan kita semua akan komitmen bersama dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa. Dalam upacara tersebut, seluruh peserta mengenakan pakaian Batik sebagai simbol kecintaan terhadap budaya Indonesia. Mari kita jadikan Hari Bela Negara sebagai momen untuk mempertegas tekad menjaga persatuan dan mendukung kemajuan … READ MORE
-
Langkah Mudah Instal Sabre WorkSpace 360 Sendiri!
eNewsletter Edisi 4, 2021 Berikut adalah cara mudah Instalasi Sabre Workspace 360 dengan langkah-langkah berikut. Segera lakukan instalasi Sabre WorkSpace 360 baru yang dapat Anda lakukan sendiri. Caranya mudah, klik link berikut ini InstallerSR360 untuk di download Jalankan file installer Sabre Workspace tersebut. Kemudian login menggunakan SIGN IN,Password dan PCC Sabre Anda, ikuti sampai selesai Jika belum ada LNIATA /addresss SR360. Kami akan memberikan LNIATA sesuai SIGN IN dan PCC Travel Agent yang Anda gunakan. “Sebelum melakukan instalasi SR360, siapkan terlebih dahulu LNIATA atau address SR360 Anda”. Hubungi Technical Support apabila ada pertanyaan lebih lanjut. [Telp. 021 27 53 53 88 ext 2 atau Email : technical@sabretn.co.id] … READ MORE
-
Lulus Training Abacus Kini Dapat Abacus Licence Card
Abacus eNewsletter Edisi 6, 2014 Lulus Training Abacus Kini Dapat Abacus Licence Card Abacus Berikan Licence Card Kepada Lulusan Training Abacus Basic Reservation dan Fare Ticketing. Mulai tahun 2014 Abacus Indonesia memberikan kartu kelulusan kepada para peserta training Abacus Basic Reservation maupun Fare & Ticketing yang berhasil lulus training. Terdapat 4 warna kartu dan masing-masing menunjukan tingkatan kelulusan dan jenis training yang berbeda. Lulus Training Fare & Ticketing dengan nilai di atas 95 mendapat kartu warna hitam dan nilai di bawah 95 mendapat kartu warna Abu-abu. [ezcol_2third] Sedangan untuk lulusan Training Basic Reservation dengan nilai di atas 95 mendapat kartu warna Merah dan nilai di bawah 95 mendapat kartu warna putih. Adapun standart nilai untuk dapat lulus training Abacus adalah 70. Selain itu, melalui menu Training di Abacus eServices Anda dapat melihat status kelulusan dan nilai pemegang kartu dengan cara memasukan nomor digit yang terdapat pada kartu yang diberikan. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Abacus Akan Gelar Product Seminar di Medan Dari Tgl. 11 hingga 13 Februari 2014. Untuk Anda Travel Agent di Medan dan sekitarnya, segera daftarkan Travel Agent Anda untuk menghadiri acara Abacus Product Seminar yang akan di adakan di kantor cabang Abacus Medan. Seminar singkat namun padat akan informasi ini akan diadakan setengah hari. Tempat terbatas setiap sesinya segera pilih waktu available yang Anda inginkan, mulai dari tgl. 11 – 13 Februari 2014 sesi 1 : 10.00 – selesai dan sesi 2 : 14.00 – selesai.Daftar sekarang dengan mengklik link berikut ini Abacus Product Seminar Medan atau hubungi Abacus Medan untuk informasi lebih lanjut. Abacus Indonesia Gelar Product Updates di Surabaya. Pada tanggal 21 hingga 24 Januari 2014, Abacus Indonesia mengundang Travel agent di Surabaya untuk mengikuti Abacus Product Updates secara bergantian di kantor Abacus cabang Surabaya. Tidak kurang dari 20 peserta menghadiri acara ini setiap harinya, Para peserta nampak antusias dengan updates yang diberikan, seperti Abacus WorkStart, WorkLite mapun local product seperti Electra systems. Lihat photo-photo pelaksanaanya di sini. Abacus Akan Kembali Mengundang Travel Consultan Terbaik Untuk Mengikuti Fun Gathering. Ayo tingkatkan terus pembukuan Anda di Abacus systems, karena Abacus akan mulai menghitung dan mengundang travel consultan terbaik untuk ikut serta dalam Fun Gathering bersama Abacus Indonesia. Pengumuman Pemenang Joint Promotion Malaysia Airlines & Abacus. Andakah pemenang promosi singkat “Issued tiket MH di Abacus dapat voucher IDR. 200.000”? Joint promotion antara Malaysia Airlines dan Abacus pada akhir 2013 lalu. Simak nama para pemenang yang berhak mendapatkan voucher belanja dari Malaysia Airlines ini di Abacus eServices. Jual Tiket Waterbom Jakarta Melalui Electra Systems. Murah Harganya, Lengkap Paketnya, Banyak Hadiahnya! Semakin banyak yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Electra System. Bagi Travel Agent yang belum terdaftar sebagai member Electra, segera hubungi kami melalui email : electra@sabretn.co.id atau telepon 021-27535399 ext 1127 dan 3175. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Beragam Promo Menarik di Garuda Travel Fair Phase II Jakarta
Garuda Indonesia Travel Fair Phase II hari ini resmi dibuka. Pengunjung terlihat sangat antusias untuk berburu tiket dengan penawaran harga terbaik. Acara yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 22-24 September, tidak hanya memberikan penawaran harga tiket terbaik saja, namun juga berbagai macam penawaran lainnya seperti paket tour, paket umroh, peket wisata, perlengkapan travelling, dll. Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati pada sesi konferensi pers GATF 2017 mengatakan bahwa pelaksanaan GATF 2017 phase II ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung. “Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami telah bekerjasama dengan bank partnerterbaik, yakni BNI untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Nina. Sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia Group, Sabre Indonesia memberikan dukungan dengan menyediakan 800 sistem Sabre yang di distribusikan ke 47 Travel Agent yang berpartisipasi dalam Garuda Indonesia Travel Fair Phase II. Tidak hanya di Jakarta saja, Sabre Indonesia juga menyediakan sistem untuk kegiatan GATF di 22 kota lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. … READ MORE
-
Malaysia Airlines Buka Rute Baru Surabaya – Kuala Lumpur
Pada Minggu (29/10), Malaysia airlines resmi membuka rute perdana penerbangan langsung dari Surabaya ke Kuala Lumpur dengan jadwal penerbangan sebanyak empat kali dalam seminggu. Sabre Indonesia yang diwakilkan oleh Bapak Agustri Ramadhani selaku Manager MICE and Airlines turut menghadiri peresmian penerbangan perdana tersebut. Aircraft B738-800 dengan kapasitas 160 kursi akan menjadi pesawat operasional untuk penerbangan rute Surabaya-Kuala Lumpur. Desain pesawat menyediakan 16 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi. “Kami sangat senang dapat melanjutkan penerbangan langsung ke Surabaya untuk memenuhi tingginya jumlah peminat wisatawan. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya juga dikenal sebagai “Kota Pahlawan” yang kaya akan peninggalan Budaya dan Sejarah. Perluasan rute ini akan menjadi penerbangan yang unggul dengan jumlah pengoperasian penerbangan lansung sebanyak empat kali dalam seminggu dari Kuala lumpur ke Surabaya dan sebaliknya. Malaysia Airlines saat ini terbang untuk tiga rute di Indonesia dari Kuala Lumpur. Dengan adanya penerbangan ke Surabaya, pelanggan akan dapat menjelajahi tempat-tempat wisata di Jawa timur dan Malyasia mulai Oktober tahun ini.” Ujar Chief Executive Officer Malaysia Airlines, Peter Bellew. Mulai saat ini, tiket Malaysia Airlines Surabaya-Kuala Lumpur dan sebaliknya dapat di booking melalui Travel Agent di Sabre Red … READ MORE
-
Malaysia Airlines dan Sabre Gelar Promosi Bersama Berhadiah Mobil Toyota Calya dan Motor Yamaha NMAX
Malaysia Airlines bersama Sabre Indonesia menggelar promosi bertajuk “Malaysia Airlines & Sabre Awesome 4 Months Join Reward Program in 2016” berhadiah total ratusan juta rupiah. Promosi yang dimulai dari tanggal 24 October 2016 hingga 24 February 2017 ini berlaku untuk seluruh appointed agent Malaysia Airlines pengguna Sabre di Indonesia. Caranya mudah, pengguna Sabre cukup booking dan issued tiket Malaysia Airlines di Sabre Red Workspace selama periode promosi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah berikut ini : Awesome Grand Prizes 1 (satu) unit Mobil Toyota Calya* untuk travel agent dengan issued tiket Malaysia Airlines terbanyak selama periode promosi berlangsung dan 1 (satu) unit Motor Yamaha N-Max* untuk travel consultan dengan issued tiket Malaysia Airlines terbanyak selamar periode promosi berlangsung. *Syarat dan ketentuan berlaku. Awesome Monthly Prizes Selain itu tersedia pula hadiah bulanan untuk 15 travel consultant dengan issued tiket Malaysia Airlines terbanyak setiap bulan. Syarat dan ketentuan berlaku. Segera tingkatkan pembukuan dan issued tiket Malaysia Airlines Anda di Sabre Red Workspace dan raih kesempatan memenangkan hadiah-hadiahnya. Syarat dan ketentuan berlaku untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Sabre Indonesia, … READ MORE
-
Lion Air Memilih Sabre untuk Optimalisasi Operasi Maskapai
Perjanjian penting yang ditandatangani memberi kepercayaan kepada Sabre untuk memberikan platform operasi maskapai penerbangan dan manajemenawak pesawat end-to-end. JAKARTA, Indonesia – April 14, 2016 – Lion Air, maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Asia Tenggara, telah memilih penyedia teknologi global terkemuka Sabre Corporation (NASDAQ: SABR) untuk memberikan sebuah platform operasi maskapai penerbangan dan manajemen awak pesawat end-to-end yang akan mengoptimalkan operasi rutin dan mendorong efisiensi biaya operasi. Lion Air mengimplementasikan solusi Sabre AirCentre yang mencakup airlines operations, crew, dan distruption management, serta kemampuan mobility.Implementasi ini dilakukan di semua maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group seperti: Batik air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air untuk mendukung jaringan rute dan pertumbuhan armada di wilayah ini. Sampai dengan 2034 nanti, Asia Pasifik diperkirakan akan berkontribusi lebih dari 40 persen dari keseluruhan lalu lintas udara global[i], yang akan semakin menekan level kapasitas bandara dan maskapai penerbangan yang beroperasi di dalamnya. “Untuk menghadapi kompleksitas yang terus berkembang dalam lingkungan operasi maskapai penerbangan, kami berinvestasi pada teknologi baru dan kemitraan strategis untuk memberikan serangkaian solusi terpadu yang akan mengkontrol semua kegiatan operasional maskapai, mulai dari perencanaan dan eksekusi rutin hingga penanganan gangguan yang tidak terduga,” ujar Kamal Qatato, wakil presiden, Sabre Airline Solutions. “Melalui solusi unified operations platform Sabre kami akan membantu Lion Air memberikan layanan secara konsisten sesuai harapan pelanggan dan mewujudkan komitmen tepat waktu, sekaligus menciptakan efisiensi yang lebih besar dan menekan biaya operasional.” “Dengan penambahan rute dan pertumbuhan jaringan yang cepat di Lion Air Group, platform end-to-end yang unik dari Sabre memang sesuai dengan berbagai kebutuhan kami. Sebagai bagian dari platform ini, kami juga menerima standar kualitas dan kecanggihan yang tertinggi dalam tiap solusi. Dengan perjanjian ini, kami dapat mengukur serta merampingkan operasi kami sekaligus menciptakan efisiensi dan penghematan biaya di kelima maskapai penerbangan secara keseluruhan,” kata Edward Sirait, CEO Lion Air Group. Solusi Sabre® AirCentre™ Operations and Crew Platform meliputi Sabre® AirCentre™ Movement Manager, solusi pelacakan pesawat terbang terkemuka Sabre, dan Sabre® AirCentre™ Crew Manager yang merupakan platform manajemen awak pesawat generasi terbaru. Platform ini sudah menggunakan solusipairing dan rostering paling mutakhir yang merupakan hasil kerjasama Sabre dan AD OPT, penyedia solusi crew planning berskala global, yang akan memudahkan proses perencanaan awak pesawat, meningkatkan produktivitas, dan meningkatkan kepuasan awak pesawat Sabre juga memiliki Sabre® AirCentre™ Recovery Manager, tool untuk mengelola gangguan dan Sabre® AirCentre™ Crew Connection, solusi berbasis web yang dapat melacak, mengontrol dan awak pesawat juga dapat berkomunikasi secara real time memanfaatkan komunikasi real time dan layanan terpadu yang disediakan. Flight Crew Lion Air foto bersama didepan Pesawat Boeing 737 Lion Air Group ke 150 yang diterima pada akhir tahun 2015. Lion Air Group akan menggunakan teknologi terkini dari Sabre untuk operasional dan pengaturan jadwal crew. ### Tentang Sabre Corporation Sabre Corporation adalah penyedia teknologi terdepan untuk industri perjalanan global. Perangkat lunak, data, dan solusi seluler serta distribusi Sabre digunakan oleh ratusan maskapai penerbangan dan ribuan properti hotel untuk mengelola operasi penting, di antaranya adalah reservasi penumpang dan tamu, manajemen pendapatan, penerbangan, manajemen jaringan dan awak pesawat. Sabre juga mengoperasikan sebuah pasar perjalanan global terkemuka, yang memproses lebih dari $120 miliar perkiraan pengeluaran untuk perjalanan setiap tahun dengan menghubungkan pembeli perjalanan dan penyedia. Berkantor pusat di Southlake, Texas, Amerika, Sabre melayani pelanggan di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Dewasa ini lebih dari 335 pelanggan industri maskapai penerbangan menggunakan solusi teknologi Sabre untuk membantu mengelola operasi mereka, meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya dan menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik. Tentang Lion Air Group Lion Air Group terdiri dari 5 maskapai penerbangan di kawasan Asia Tenggara, yang melayani pasar penerbangan dengan beroperasi sebagai operator bertarif rendah atau medium dan layanan penuh di masing-masing pasar. Lion Air adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Asia Tenggara dan kehadirannya sangat berpengaruh di Indonesia. Wings Air berfungsi sebagai pesawat pengumpan dengan armada ATR. Pada Maret 2013, Malindo diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh yang berbasis di Kuala Lumpur. Batik Air diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh, yang melayani rute penerbangan domestik dan internasional di Indonesia pada Mei 2013. Pada Desember 2013, Thai Lion, meluncurkan layanan di Thailand sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah [i]Menjelang tahun 2034, Asia Pasifik akan mempunyai 42 persen kawasan lalu lintas penumpang secara global, persentase tertinggi bersama dengan kawasan lain di sepanjang Timur Tengah – IATA Air Passenger Forecast, November … READ MORE