Article
Cathay Pacific & Sabre Joint Promotion Festival

Cathay Pacific Special Fares Periode: 19 – 26 Oct 2020
Khusus untuk para pengguna Sabre, kini Anda dapat menikmati harga spesial Cathay Pacific dengan melakukan booking dan issued tiket Cathay Pacific di Sabre.
Penawaran ini berlaku untuk booking dan issued pada tanggal 19-26 Oktober 2020, dan untuk perjalanan 1 Januari – 30 Juni 2021. Selain itu, Travel Agent juga bisa mendapatkan insentif senilai @Rp. 100.000,- untuk setiap 50 ticket* (*berlaku kelipatan) yang dibooking dan issued selama periode Joint Promotion berlangsung. Syarat dan ketentuan program berlaku!
Untuk informasi lebih lanjut dapat dipelajari disini, atau hubungi Sabre Indonesia. Telp. 021 27 5353 99 atau Email ke marketing@sabretn.co.id
Related Articles
-
Sabre Indonesia Rayakan Hari Ulang Tahun ke-30 dengan Berbagi ke Sesama
Dalam rangka HUT ke-30, Sabre Indonesia menggelar kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Acara ini berlangsung pada Senin, 3 Maret 2025, meskipun Sabre Indonesia resmi berulang tahun pada 1 Maret. Salah satu kegiatan utama dalam perayaan ini adalah pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yatim & Dhu’afa Al-Amanah Nusantara serta santunan bagi anak-anak yatim di Tangerang Selatan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Sabre Indonesia, Bapak Jaya Avianto, beserta jajaran manajemen, yang turut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pihak panti asuhan. Acara ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak-anak yatim. Di waktu yang bersamaan, Sabre Indonesia juga menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat sekitar kantor di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Tak hanya di Jakarta, kegiatan sosial ini juga dilaksanakan di beberapa branch office Sabre Indonesia, yaitu di Medan dengan pemberian bantuan kepada Yayasan Qur’an Asy Syakur, di Surabaya untuk Panti Asuhan Yatim Al-Jabbar, serta di Denpasar melalui Yayasan Panti Asuhan Bali – As-Salam. Dengan semangat kebersamaan, Sabre Indonesia terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mempertahankan kontribusinya dalam industri perjalanan dan pariwisata di Indonesia. Selamat ulang tahun ke-30, Sabre Indonesia! Semoga semakin sukses dan terus memberikan inovasi dalam industri GDS. … READ MORE
-
Tigerair Menggandeng Abacus Meningkatkan Penjualan Ritel di Asia Pasifik
19 February 2014. Abacus, penyedia teknologi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik mengintegrasikan harga serta layanan tambahan Tigerair dalam kesepakatan bersama yang akan memberikan maskapai ini platform baru untuk bersaing melalui agen perjalanan dalam jaringan Abacus yang luas. Kerjasama yang ditandatangani pada Januari 2014 ini memungkinkan harga yang kompetitif dari berbagai maskapai yang tergabung dalam Tigerair Group, seperti maskapai Tigerair Singapura dan Tigerair Mandala, diakses oleh lebih dari 20.000 pengguna Abacus di 31 negara se Asia Pasifik. Hal ini akan menghasilkan peningkatan bisnis korporasi dan rekreasi yang signifikan. Wakil Presiden Distribusi Airline Abacus, Ho Hoong Mau, mengatakan, “melalui Abacus, Tigerair memperkenalkan lebih banyak pilihan bagi agen dan pelanggannya, yang mencari alternatif untuk melakukan perjalanan. Kami menyambut kerjasama ini dan berharap adanya peluang bisnis baru bagi Tigerair.” Chief Commercial Officer Development Tigerair, Alexander Knigge, menambahkan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Abacus untuk mendistribusikan seluruh harga kami yang kompetitif melalui jaringan distribusi Abacus, serta berharap dengan jaringan yang semakin luas ini kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi pelanggan dari agen perjalanan maupun dari korporasi”. Melayani lebih dari 50 destinasi di 14 negara , Tigerair berencana menambah 18 pesawat A320 baru pada akhir tahun … READ MORE
-
Sabre e-Newsletter : Grand Launching Sabre Book And Drive Season 2
Sabre Newsletter Edisi Agustus 2017 Peluncuran Produk Terbaru dari Sabre Indonesia Jakarta, 28 Juli 2017 – Sabre Travel Network Indonesia mengadakan Product Seminar 2017 pada Selasa (18/7) kemarin. Dalam acara yang di adakan di Grand Emerald Ballroom Redtop Hotel Jakarta, para peserta diberikan informasi terbaru terkait dengan premium productivity shopping tools, update dari tim Customer Service, dan pengenalan solusi terbaru kami yakni Sabre E-ticket Report Read More Grand Lauching Sabre Book and Drive Season 2 Jakarta, 17 Juli 2017. Setelah sukses di season sebelumnya, PT Sabre Travel Network Indonesia kembali menggelar program Book and Drive season 2 dengan hadiah yang lebih banyak dan menarik. Tersedia ratusan emas dan Grand prize 1 unit mobil honda HR-V. Program yang ditujukan untuk para travel consultant ini, berlaku mulai tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Desember 2017. Para travel consultant yang sudah menggunakan sistem Sabre, bisa terus melakukan booking melalui sistem tersebut yang nantinya akan mendapatkan poin. Dari poin yang didapatkan akan diakumulasi dan diundi setiap 2 bulan sekali Read More Join Promo Malaysia Airlines Booking dan Issued Malaysia Airlines melalui Sabre Red Workspace, menangkan hadiah utama 2 unit mobil Daihatsu Ayla dan 2 tiket kelas bisnis JKT-LHR-JKT, serta puluhan hadiah yang di undi setiap 2 bulan sekali mulai dari voucher belanja hingga sepeda motor. Join Promo Malaysia Airlines juga bisa digunakan selama Malaysia Airlines Travel Fair baik virtual ataupun tidak. Periode 1 Juli – 31 Desember 2017. Syarat dan ketentuan berlaku! Read More Join Promo Philippine Airlines Booking dan Issued Philipine Airlines melalui Sabre Red Workspace, menangkan hadiah utama tiket PP Jakarta-Manila, Jakarta-Jepang, dan Jakarta-USA serta hadiah bulanan voucher belanja senilai Rp. 1.000.000 untuk Top 5 agen terbaik. Periode promo 20 Mei – 20 Agustus 2017. Syarat dan ketentuan berlaku! Read More Pemenang Royal Brunei Selamat kepada pemenang program Royal Brunei Book & Issued melalui Sabre Workspace periode 10 April – 10 Juni 2017. Pengumuman pemenang Join Promo Royal Brunei and Sabre Indonesia periode 11 Mei – 10 Juni 2017: – Pemenang ketiga, Siti Arini Ulya dari travel agent Golden Nusa Jaya – Pemenang kedua, Dedi dari travel agent Panorama – Melawai – Pemenang pertama, Lilis dari travel agent Travel Mart (PT Flying Venes Persada) – Pemenang Grand Prize, Patrix dari travel agent Dwidua Megajaya Selamat kepada para travel consultant yang berhasil memenangkan hadiah join promo Royal Brunei and Sabre Indonesia. Para pemenang akan segera dihubungi oleh pihak Sabre Indonesia. Read More Upcoming Event Jakarta Japan Travel Fair 25 – 27 Agustus 2017 Food Society, Grand Atrium & Mosaic Walk Kota Kasablanka HELPDESK TIPS 4 Hal Yang Perlu di Perhatikan Jika Issued Ticket Infant Menggunakan PNR Dummy Dalam melakukan issued pada tiket anak-anak (infant) terdapat beberapa kesalahan dalam penginputan, oleh karena ini tim Helpdesk memiliki beberapa tips yang perlu diperhatikan pada saat peng-inputan. Berikut tips dari team Helpdesk untuk membantu para travel agen: Tidak boleh split penumpang dewasa dan infant pada PNR dummy setelah issued ticket infant. Read More Cara Install Sabre Workspace di Mac OS X Berikut adalah langkah-langkah cara install SRW di Macbook atau Mac OS X : EPR harus dibuatkan baru (hanya khusus untuk Mac), tidak bisa digunakan double untuk windows. Aktifkan EPR di eServices dan daftar di form Macbook (Lihat panduan di lampiran) Read … READ MORE
-
Electra Indonesia Kembali Menggelar Online Training E-TAP
Sabre Indonesia melalui unit operasinya, Electra Indonesia mengadakan kembali kegiatan “Online Training Membangun Bisnis Digital dengan E-TAP” pada 17 September 2020. Salah satu produk yang dimiliki oleh Electra untuk personal adalah E-TAP (Electra Travel Agent Personal) yaitu program afiliasi yang memungkinkan siapa saja bisa memiliki online travel agent (OTA) tanpa harus membuat website sendiri. Program ini bisa berjalan karena bekerjasama dengan mitra travel agent pengguna Electra dan didukung oleh global distribusion system Sabre dan Garuda Group. Selain memiliki website OTA yang dinginkan, para perserta yang bergabung juga mendapatkan materi seputar cara untuk menjalankan bisnis OTA yang menguntungkan, cepat, mudah, dan praktis. Mereka secara langsung mengelola dan mengeksplore OTA mereka dengan dipandu oleh tim trainer Sabre Indonesia. Kegiatan Online Training ini direncanakan hadir sekali dalam sebulan dan terbuka untuk masyarakat umum. Informasi lebih lanjut seputar online training E-TAP dapat menghubungi tim Helpdesk Sabre di nomor (021) 27 5353 88 dan melalui email ke helpdesk@sabretn.co.id atau electra@sabretn.co.id … READ MORE
-
Kini Travel Consultan Dapat Melihat Akumulasi Point Dari Program Sabre Book & Drive Promotion!
Kabar gembira untuk Anda pengguna Sabre di Indonesia, karena kini Anda dapat melihat akumulasi point promosi book & drive Anda secara online! Jakarta, 18 November 2016, Sabre Travel Network Indonesia resmi buka akses untuk pengguna Sabre melihat point yang mereka peroleh dari program Sabre Book & Drive selama periode promosi 1 October 2016 – 31 Maret 2017. Pengguna Sabre dapat mengunjungi website Sabre Travel Network Indonesia untuk registrasi dan mulai memonitor jumlah point yang mereka peroleh setiap bulan. Segera kunjungi website Sabretn.co.id untuk melihat pencapaian point Anda, karena kami telah mengupload perolehan point periode bulan October 2016. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk mulai monitor point Anda sekarang. Mulai Monitor Point Anda Di … READ MORE
-
Penandatangan Kerjasama Antara Sabre Indonesia dengan KOKARGA
Pada tanggal 17 Desember 2024, pukul 09:00, telah berlangsung penandatanganan kerjasama antara PT Sabre Travel Network Indonesia (Sabre Indonesia) dan Koperasi Karyawan Garuda Indonesia Group (KOKARGA) yang bertujuan untuk memperluas peluang kesejahteraan dan usaha bagi seluruh karyawan Sabre Indonesia. Penandatanganan ini dilakukan oleh Bapak Jaya Avianto selaku Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia dan Bapak Prasetyo Budi selaku Ketua Koperasi KOKARGA. Setelah penandatanganan, acara dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai berbagai produk yang ditawarkan oleh KOKARGA kepada seluruh insan Sabre Indonesia. Dalam sesi ini, KOKARGA memberikan informasi mengenai berbagai layanan dan manfaat yang bisa diakses oleh para anggota Sabre Indonesia. Semoga kerjasama ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh insan Sabre … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Hadiah Bimonthly Join Promo Malaysia Airlines
Program join promo Malaysia Airlines dengan Sabre yang sedang berlangsung saat ini sudah mengeluarkan nama-nama pemenang hadiah bimonthly untuk periode Juli – Agustus 2017 yang dilihat berdasarkan booking segment terbanyak. Berikut daftar nama para Travel Consultant yang berhasil memenangkan hadiah dari program ini: 1 Unit Emas 50 gram : Vinsensius Ivande dari Bayu Buana 1 Unit Motor Honda Beat : Tiket.Com dari Tiket.Com 1 Unit Samsung S8 : Traveloka dari Traveloka 1 Unit Tiket Business Class JKT-LGK-JKT : Dini dari CWT 1 Unit Samsung A7 : Donasofia dari Golden Rama Jakarta 1 Unit Samsung Galaxy J7 : Ni Made Leniasih dari Sumanindo Shopping Voucher senilai Rp. 5.000.000 : Aep Saepudin dari Golden Rama Bandung Shopping Voucher senilai Rp. 4.000.000 : Fita Dewi dari Mangat Usaha Wisata Shopping Voucher senilai Rp. 3.000.000 : Rahmat dari GARDI Shopping Voucher senilai Rp. 2.000.000 : Rivaldi Hamdan dari HIS Shopping Voucher senilai Rp. 1.500.000 : Novita dari Maju Ika Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 : Antonius Prawira dari ANTA Pemenang shopping voucher dari Issued Ticket tertinggi Business Class Malaysia Airlines : Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 untuk route LONDON atau AUCKLAND : Indah Ariyanti dari Panorama Melawai Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk route AUSSI, JPN, CHINA, HKG, INDIA : Fachrurrazi dari Kana Travel Selamat kepada para pemenang! Hadiah akan diberikan diakhir periode Join Promo Malaysia Airlines (December 2017). Bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia hadiah utama 2 unit Mobil Daihatsu Ayla dan 2 Tiket PP Jakarta-London, serta hadiah emas 50 gram, motor honda beat, samsung S8, tiket PP Jakarta-Langkawi, samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy J7, dan jutaan shopping voucher untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan booking dan Issued Malaysia Airlines di Sabre Workspace sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia. Syarat dan ketentuan promo selengkapnya baca … READ MORE
-
Electra Jalin Kerja Sama Asuransi CIU Jamin 100% Penggantian Uang Pembatalan Tiket Pesawat
Jakarta, 7 Agustus 2019 – Sabre Travel Network Indonesia melalui unit layanan usaha berbasis aplikasi internet “Electra” menjalin kerja sama dengan Asuransi Citra International Underwriters (CIU Insurance) meluncurkan produc terbaru “Smart Ticket”. Produk ini diluncurkan membantu para pelanggan untuk menjamin proses pengembalian uang pemesanan tiket pesawat akibat pembatalan, keterlambatan penerbangan. Acara peluncuran dan penandatanganan nota kerja sama “Smart Ticket’ ini dihadiri oleh Direktur Utama Sabre Travel Network Indonesia Denny Fajar dan Direktur Utama CIU Insurance, Luki H. Wahjoe di Jakarta, Rabu (7/8). Direktur Utama Sabre Travel Network Indonesia Denny Fajar menjelaskan seringkali dijumpai sesuatu hal yang tidak terduga dan menyebabkan berbagai kondisi yang memaksa para pelanggan harus membatalkan jadwal penerbangan mereka, sehingga menyebabkan para pelanggan dan travel agent mengalami kerugian. Dengan “Smart Ticket” ini para pelanggan tidak perlu khawatir terhadap masalah pembatalan tiket pesawat karena aplikasi “Electra” sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam menghadapi kondisi tersebut. “Produk “Smart Ticket” ini merupakan fasilitas bagi para pelanggan yang mengalami masalah dalam penerbangan mereka. Para pelanggan hanya cukup membayar satu premi untuk mendapatkan tiga manfaat.” ujar Denny. Ia menambahkan hal – hal seperti pembatalan tiket domestik dan internasional maskapai Garuda Group oleh penumpang, akan mendapatkan solusi penggantian dana atau refund hingga 100%, bahkan untuk tiket promo yang non refunable hingga 20%. Selain itu, jika mengalami keterlambatan penerbangan hingga lebih dari 4 jam, atau pelanggan meninggal dunia dan kecelakaan di dalam area bandara juga akan diberikan kompensasi. Menurut Direktur Marketing CIU Insurance, Nickolai B. Indrarajasa menjelaskan melalui program ini pelanggan tetap merasa aman selama memesan tiket pesawat dan tidak perlu khawatir jika uang mereka tidak kembali akibat terjadi pembatalan penerbangan dan juga jauh lebih simple dan mudah jika dibandingkan dengan proses apabila tidak menggunakan “Electra”. “Proses refund pengguna “Electra” cukup menjalani beberapa prosedur yang sangat mudah yakni pertama, kita cukup mencantumkan kode pembukuan, nomor KTP, serta halaman depan rekening tabungan melalui website klaim di aplikasi Agent pengguna “Electra”. Hal ini dilakukan verifikasi data penumpang dan perhitungan besar klaim. Selanjutnya, setelah proses verifikasi dan perhitungan tersebut selesai, dana akan dikirimkan ke akun milik penumpang hanya dalam waktu maksimal 2×24 jam.” jelas Nickolai. Denny berharap dengan kehadiran dan kemudahan yang disediakan oleh Asuransi CIU ini membuat para pelaku bisnis travel dan pelanggan tidak memiliki rasa khawatir terhadap masalah pembatalan tiket pesawat, keterlambatan dan ketidaknyamanan lainnya. “Ke depan kami terus berinovasi dalam menambah layanan dan fitur yang beragam untuk kepuasan pelanggan, salah satunya adalah paket Umroh.” tutup Denny. Sementara itu Nickolai berharap melalui kerja sama dengan Electra, Smart Ticket ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang klaim asuransi perjalanan baik untuk pelanggan maupun travel agent. “Electra” merupakan booking engine yang berbasis pada platform E-Commerce yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam traveling, seperti online payment, travel insurance, travel cash, hingga pay later berupa dukungan Bank Nasional terhadap kebutuhan pembiayaan yang diperlukan oleh travel agent terutama dalam mengelola klien korporasinya, semuanya sudah ditanamkan dalam satu platform. Sedangkan Asuransi CIU sampai saat ini telah menerbitkan produk asuransi perjalanan haji dan umrah, sekaligus telah melayani 130 ribu jamaah. Dari total tersebut, sebanyak 1800 klaim dari jamaah dilakukan dengan alasan … READ MORE