Article
Sabre Indonesia Product Seminar 2017

Sabre Travel Network Indonesia akan menggelar “Sabre Product Seminar” pada hari hari selasa, 18 Juli 2017. Dalam acara yang di adakan di Grand Emerald Ballroom Redtop Hotel Jakarta, para peserta akan diberikan informasi terbaru terkait dengan premium productivity shopping tools, update dari tim Customer Service, dan pengenalan solusi terbaru kami yakni Sabre E-ticket Report.
Acara yang disponsori oleh Singapore tourism board ini tidak hanya menjelaskan tentang informasi terbaru dan produk yang dimiliki oleh Sabre Indonesia, kami juga akan memperkenalkan Electra sebagai bagian dari Sabre Indonesia dan dilanjutkan dengan Grand Launching program Book and Drive Season 2.
Pada program Book and Drive Season 2 akan lebih banyak hadiah yang diberikan oleh Sabre Indonesia. Para pengguna Sabre Red WorkSpace berkesempatan memenangkan 1 unit mobil honda HR-V dan ratusan logam mulia. Program ini berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2017. Untuk informasi lebih lanjut terkait Sabre Product Seminar dan Book and Drive Season 2. Klik disini untuk informasi lebih lanjut atau hubungi Sabre Travel Indonesia di kota Anda.
Related Articles
-
Ikuti Program Joint Promotion Sabre dan Royal Brunei, Menangkan Liburan ke BKK/HKG/DXB!
Sabre dan Royal Brunei mengadakan program Joint Promotion untuk Travel Agent pengguna Sabre Red Workspace. Para Travel Agent berkesempatan memenangkan hadiah utama Tiket Pesawat PP ke Bangkok/Hong Kong/ Dubai dan pocket money sebesar Rp. 2.500.000 untuk masing-masing pemenang. Serta hadiah bulanan Voucher Belanja Rp. 500.000 untuk 4 Top Issuer/bulan. Selain itu, dalam rangka launching rute terbaru Royal Brunei Airlines ke Taipei & Tokyo (Narita), para Travel Agent dapat menikmati special fare untuk rute tersebut yang hanya ada di Sabre Red Workspace! Program Joint Promotion Sabre & Royal Brunei Airlines berlaku mulai 1 Desember 2018 – 28 Februari 2019. Untuk special fare sudah dapat diakses sampai dengan 31 Desember 2018. Syarat dan Ketentuan … READ MORE
-
Happy New Year 2014
Abacus eNewsletter Edisi 1, 2014 Keluarga Besar Abacus Indonesia Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014. [ezcol_2third] Selamat tahun baru 2014, pada tahun 2014 ini Abacus eNewsletter akan tampil dengan template baru yang lebih segar. Kami akan terus memberitakan kepada Anda update terbaru dari produk maupun layanan Abacus Indonesia. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan menambah wawasan Anda Pengguna Abacus dimana saja. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Hadir di Jakarta, Garuda Indonesia Travel Fair Targetkan 80 Ribu Pengunjung
Jakarta, 2 April 2018 – Garuda Indonesia Travel Fair Jakarta Phase I menargetkan sebanyak 80 ribu pengujung dan penjualan sebesar IDR 285 Milyar. Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair yang secara berkelanjutan dilaksanakan sejak tahun 2008 lalu, Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri sebagai bank partner akan melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Selain di Jakarta, roadshow pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini juga dilaksanakan di 28 kota besar Indonesia lainnya, yaitu : Semarang, Solo, Yogyakarta (2-4 Maret 2018) Palembang, Lampung, Makassar (16-18 Maret 2018) Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika (23-25 Maret 2018) Banda Aceh (30 Maret-1 April 2018) Ambon, Balikpapan, Jakarta, Padang, Pekanbaru, Pontianak (6-8 April 2018) Batam (13-15 April 2018) Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, pada sesi konferensi pers GATF 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (29/3) mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesai untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung. “Pada pelaksanaan GATF 2018 phase I ini, Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan peket perjalanan wisata domestik dan internasional denan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami bekerja sama dengan bank partner terbaik, yakni Bank Mandiri untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Nina. “Dari ke 29 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar IDR 531 Milyar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2018 phase ke I di masing-masing kota. Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar IDR 285 Milyar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung. Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II pada bulan September lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 60 ribu pengunjung, dengan jumlah totalpenjualan mencapai lebih dari IDR 213,375 Milyar”, tambah Nina. Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep “More For Less” atau “Get More, Pay Less” dimana melalui tema tersebut para pelanggan akan smeakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akases yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan-tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan melalui event GATF tersebut. … READ MORE
-
Ayo Ikut Berpartisipasi Menyelamatkan Bumi Melalui Aksi Earth Hour 2014
Abacus eNewsletter Edisi 10, 2014 Ayo Ikut Berpartisipasi Menyelamatkan Bumi Melalui Aksi Earth Hour 2014 Abacus mengajak karyawan dan seluruh mitra usahanya untuk berpartisipasi dalam Aksi “Earth Hour” 2014 dengan hal sederhana mematikan listrik yang tidak terpakai selama 1 jam pada hari Sabtu, tanggal 29 Maret 2014 mulai pukul 20.30 hingga 21.30 (waktu setempat). Abacus Indonesia bersama dengan Garuda Indonesia Group dan Abacus Internasional turut berpartisipasi dalam program “Earth Hour” yang diusung oleh WWF. Program Earth Hour merupakan kampanye inisiasi publik, menyatukan masyarakat dari seluruh dunia untuk merayakan komitmen gaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama 1 jam. Abacus dan Garuda Indonesia Group memberikan kontribusinya dalam bentuk partisipasi langsung yang dilakukan mulai dari kampanye gerakan hemat energi hingga aksi bersepeda, #IniAksiku, oleh karyawan Abacus Indonesia. #IniAksiku yang merupakan kegiatan bersepeda hemat energi dan menjadi bagian dalam kampanye Earth Hour digelar oleh Garuda Indonesia dan WWF di area Bundaran HI, Jakarta tanggal 23 Maret 2014 lalu. Tahun ini program “Earth Hour” mengusung tema “Earth Hour Blue” dimana “Spiderman” menjadi “Brand Ambassador Earth Hour” global dan menjadi duta Superhero pertama yang mengemban misi utama menginspirasi individu di dunia untuk menggunakan kekuatan mereka menjadi Superhero penyelamat. Abacus Indonesia mengajak karyawan dan seluruh mitra usahanya untuk berpartisipasi menyelamatkan lingkungan mulai dengan hal yang sederhana yaitu memadamkan lampu atau peralatan listrik yang tidak terpakai lainnya pada hari Sabtu, 29 Maret 2014 pukul 20.30 sd 21.30 (waktu setempat). [ezcol_2third] Abacus Book & Drive 3, Tiga Bulan Menjelang Pengundian Program Promosi Terbesar Abacus Berhadiah Mobil Honda New CRV Anda masih punya waktu 3 bulan untuk mengumpulkan point Abacus Book & Drive 3. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Indonesia Kembali Berpartisipasi Mensukseskan Astindo Fair 2014 Abacus Indonesia turut serta mensupport pelaksanaan pameran pariwisata, Astindo Fair 2014, dengan menyediakan sistem reservasi lengkap beserta perangkat komputernya. Untuk menunjang sistem reservasi Abacus, tidak kurang dari 290 unit komputer digunakan oleh lebih dari 40 travel agent yang menjadi peserta selama pameran. Selain menyediakan sistem reservasi, Abacus Indonesia juga menurunkan team customer support-nya selama pameran berlangsung. Astindo Fair tahun ini diadakan pada 21 – 23 Maret 2014 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Sekitar 100 peserta pameran meliputi biro perjalanan wisata, maskapai penerbangan serta badan promosi pariwisata internasional dan domestik ikut berpartisipasi. Tidak hanya itu, hotel, perlengkapan wisata, kapal pesiar, asuransi perjalanan dan wahana juga ikut berpartisipasi di pameran pariwisata yang telah menjadi agenda tahunan Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan atau Astindo. Partisipasi Abacus Pada Qatar Airways Travel Agent Seminar Abacus ikut berpartisipasi dalam Qatar Airways Travel Agent Seminar di Le Meridien Hotel, Jakarta pada 11 Maret 2014 lalu. Pada seminar ini Abacus berkesempatan memberikan presentasi mengenai produk dan update terbaru seperti Abacus WorkSpace, Helpdesk Tips dan Electra kepada lebih dari 100 travel agent yang berpartisipasi. Selain Abacus Qatar Airways juga mengundang AIG untuk mengisi seminar setengah hari yang dibanjiri oleh hadiah ini. Para peserta nampak antusias mengikuti seminar hingga selesai. Lihat photo-photo acara di facebook Abacus. USA SPRING PROMO 2014. DELTA Special Promotion Only on Abacus USA SPRING PROMO 2014. Enjoy This Spring With DELTA. LAX SFO SEA HNL $800*. NYC WAS ORD $900*Terms & Conditions apply. Baca selengkapnya di sini. Transaero Airlines Bergabung Dengan Abacus Guna Ekspansi di Asia Pasifik Transaero Airlines, maskapai terbesar kedua di Rusia, baru saja menandatangani 2 tahun perjanjian kerjasama baru dengan Abacus. Dengan adanya perjanjian ini, pengguna Abacus di 20.000 lokasi dapat mengakses harga, jadwal penerbangan serta persedian kursi di semua rute dalam jaringan Transaero.Konten baru ini termasuk 200 rute melalui Rusia, Eropa, Asia, Amerika dan Afrika. Memperluas jangkauan global dalam kemitraan dengan sekitar 100 maskapai penerbangan terkemuka di dunia, Transaero juga menawarakan “interline” menarik kepada pengguna Abacus.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. “WIN A PERFECT GETAWAY” Promosi Etihad Airways Dan Abacus Indonesia Etihad Airways bersama-sama Abacus Indonesia, meluncurkan joint promotion untuk semau pengguna Abacus di Indonesia. “Win A Perfect Getaway” promotion, yang akan berlangsung mulai 1 Maret hingga 31 May 2014.Untuk berpartisipasi pengguna Abacus harus melakukan booking dan issued tiket Etihad Airways tickets di Abacus selama periode promosi. Travel agent yang beruntung akan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti voucher menginap lengkap dengan makan dan fasilitas spa, dan lain-lain.Syarat dan ketentuan berlaku.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Gelar Produk Update di Ujung Pandang Setelah menggelar produk seminar di Medan pada Februari 2014 lalu, Abacus juga menggelar produk update di Ujung pandang. Pada acara yang digelar pada tgl. 28 Feb dan 1 Maret 2014 ini, ikut serta 40 travel consultan dari beberapa travel agent di Ujung pandang.Abacus WorkSpace (AWS) terus menjadi presentasi yang diandalkan pada setiap produk seminar yang digelar Abacus, karena selalu ada update baru mengenai AWS untuk dibagi keseluruh penggunanya. Selain AWS, Abacus juga turut mempresentasikan Abacus RoomDeal dan Electra systems solusi lokal dari Abacus Indonesia. Tips & Update Abacus WorkSpace Simak informasi berikut ini, karena mungkin ini yang Anda cari saat menggunakan Abacus WorkSpace.Klik di sini baca selengkapnya. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Joint Promotion Sabre dan Thai Airways
Booking dan Issued Thai Airways melalui Sabre Red Workspace, menangkan hadiah 5 tiket PP CGK-BKK-DXB dan pocket money IDR 2.500.000 untuk masing-masing pemenang, yang dilihat berdasarkan perolehan point terbanyak. Program joint promotion ini hanya berlaku untuk wilayah berikut JKT, BDO, JOG, SOC, SRG, MES, PLM, PKU, dan BTH. Terms & Conditions: Sales Period : 17 September – 30 November 2018 The Campaign is open to all Sabre Travel Agents & Travel Consultants in JKT, BDO, JOG, SOC, SRG, MES, PLM, PKU, dan BTH area. All points will be automatically captured and evaluated by the system. Travel Consultants are advised not to submit any forms Thai Airways & Sabre Indonesia reserve the right to amend the terms & conditions without prior notice Passive bookings, ticket void or refund will not count Thai Airways reserves the right to decide the eligibility and the decision shall be final and … READ MORE
-
Sabre Dukung Kolaborasi Promo Khusus Karyawan Garuda Indonesia Group Dan Pegadaian Group
Sebagai bentuk komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi kepada customer, PT Sabre Travel Network Indonesia mendukung kolaborasi promo khusus karyawan Garuda Indonesia Group dan Pegadaian Group dalam bentuk sistem reservasi yang digunakan oleh Aerowisata Hotels. Bertempat di Co-Working Space Gedung Aerowisata Jakarta pada Jumat lalu (11/10), Aerowisata Hotels & Resorts dan Pesonna Hotels menandatangani Surat Konfirmasi Kerjasama Kolaborasi antara PT Aero Hotel Management (Aerowisata Hotels & Resorts) dengan PT Pesonna Indonesia Jaya (Pesonna Hotels). Surat Konfirmasi Kerjasama di tanda tangani oleh Ivan Malik – Direktur Utama PT Aero Hotel Management serta Renny Soviahani – Direktur PT Pesonna Indonesia Jaya mewakili kedua perusahaan tersebut dan disaksikan oleh Putra Fajar Nugraha – Corporate Secretary PT Sabre Travel Network Indonesia serta para undangan lainnya. Karyawan Garuda Indonesia Group dapat melakukan pemesanan kamar Pesonna Hotels melalui mobile application Aerowisata Hotels (tanpa Promo Code) dan Karyawan Pegadaian Group dapat melakukan pemesanan kamar Aerowisata Hotels melalui website Pesonna Hotels dengan menggunakan Promo Code tertentu. Bentuk Kolaborasi dan cross-promotion berupa harga khusus yang ditujukan untuk karyawan yang bekerja dalam kedua brand tersebut (seluruh karyawan yang bekerja di Garuda Indonesia Group maupun Pegadaian Group) saat menginap di salah satu dari 7 hotel Aerowisata Hotels & Resorts atau dari 9 hotel dibawah Pesonna Hotels. Dalam kesempatan ini Ivan Malik mengatakan bahwa tujuan dari event cross-promotion ini adalah untuk menambah revenue stream untuk kedua pihak, meningkatkan brand awareness untuk Aerowisata Hotels & Resorts dan Pesonna Hotels, serta menunjukan sinergi antar BUMN secara efisien dengan menggunakan cross-promotion event yang … READ MORE
-
Tahukah Anda bahwa Mobil Honda New CR-V, Hadiah Utama Abacus Promotions Book & Drive 3 Telah Tersedia?
Abacus eNewsletter Edisi 7, 2014 Tahukah Anda Bahwa Mobil Honda New CR-V, Hadiah Utama Abacus Promotions Book & Drive 3, Telah Tersedia? Ya. Hadiah mobil dari program terbesar kerjasama Abacus dengan Garuda Indonesia dan Royal Brunei Airways ini telah tersedia. Tidak hanya itu, Abacus juga sudah menyediakan seluruh hadiah dari program promosi ini, mulai dari 1 unit Mobil Honda New CRV, 2 unit Motor Piaggio LX, 5 unit Laptop Ultrabook, 5 unit Apple iPad Mini hingga 5 unit LED TV 32″. Ingat…! periode pengumpulan point Abacus Book & Drive 3 masih akan berlangsung hingga Juni 2014, jadi terus tingkatkan point Anda karena masih terbuka luas kesempatan Anda untuk menang. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] AirAsia 20% Discount All Routes, Bisa Di Booking via Abacus AirBasic. Booking Period : 10 – 16 Februari 2014 Travel Period : (Immidiate Travel) 17 Feb 2014 – 18 May 2014. Click here to see Abacus AirBasic Quick Ref. Refreshment Training Abacus & ACE Insurance. Abacus dan ACE Insurance menggelar refreshment training di Jakarta. Pada kesempatan ini Abacus mempresentasikan cara booking ACE Insurance melalui Abacus WorkSpace. Sementara ACE Insurance mengumumkan promosi singkat untuk para travel agent yang digelar mulai dari tgl. 14 – 18 Feb 2014. Download tutorial ACE Insurance di sini. Pemenang “Rise To The Challenge with Abacus FareX Promotions” Berikut Travel Agent pemenang yang berhasil mencapai minimum incremental ticket issued berdasarkan ketentuan di masing-masing tingkatan. Klik di sini untuk melihat pemenangnya. Enjoy 10% off PLUS 1 Free Day* with Hertz car rental! Grab the Valentine Special offer today!. Booking HERTZ car rental di lokasi yang berpartisipasi mulai JANUARY – JUNE 2014 melalui System Abacus dan nikmati gratis* satu hari! Syarat ketentuan berlaku. Klik di sini untuk detail informasinya. Spring Airlines Memilih Abacus Sebagai Exclusive Distribution Partner. Spring Airlines telah menunjuk Abacus sebagai mitra distribusi eksklusif untuk mempromosikan harga dan rute internasional baru mereka. Baca selengkapnya. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Sabre Rutin Gelar Online Joint Socialization Bersama Mitra Airlines, Untuk Travel Agent Pengguna Sabre di Indonesia
Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) tidak menghalangi Sabre untuk terus menjalin komunikasi dengan para mitra bisnisnya, khususnya Maskapai Penerbangan dan Travel Agent. Sabre berkerjasama dengan maskapai penerbangan membuat kegiatan Joint Socialization dan mengundang mitra Travel Agent untuk ikut serta melalui webinar. Para peserta mendapatkan informasi terbaru seputar produk, kebijakan maskapai, dan helpdesk tips. Melalui sesi webinar ini para peserta juga dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang sesuai dengan partner maskapai joint socialization. Joint Socialization Sabre bersama Airlines rutin diadakan satu kali dalam seminggu. Hingga saat ini, Sabre sudah sukses membuat joint socialization bersama maskapai Garuda Indonesia, Turkish Airlines, KLM Royal Dutch Airlines, Philippine Airlines, Emirates, American Airlines, Bangkok Airways, Hahn Air, dan Scoot. Kegiatan ini dinilai cukup efektif, karena selain mendukung program pemerintah untuk melakukan pencegahan penularan covid-19, jumlah para peserta yang hadir juga tidak dibatasi dan berasal dari berbagai daerah dalam setiap sesinya. Setiap kali sesi webinar Sabre, selalu dihadiri oleh puluhan hingga ratusan … READ MORE