Article
Sabre Lakukan Pergantian Kepemimpinan Untuk Dukung Transformasi

Sabre Corporation melakukan pergantian pimpinan untuk mendukung transformasi dan mendorong kinerja menjadi lebih baik. Para pimpinan Sabre yang baru akan berinovasi menggabungkan bisnis penerbangan dan bisnis yang berfokus pada agensi, untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang baik dan mudah.
Pergantian pimpinan di Sabre mulai berlaku sejak 7 Juli 2020 lalu menunjuk Dave Shirk sebagai President dari Sabre Travel Solution. Shirk akan mengawasi semua aspek dari agensi perusahaan dan segmen bisnis yang berfokus pada maskapai penerbangan termasuk manajemen produk, pengembangan produk global, manajemen penjualan dan akun, pengiriman dan layanan profesional, serta strategi. Seperti yang diumumkan sebelumnya, penataan kembali segmen bisnisnya akan memungkinkan Sabre untuk lebih cepat memenuhi janjinya untuk ritel, mendistribusikan dan memenuhi perjalanan dengan melayani pelanggan maskapai dan agensi melalui lensa kolektif.
Selanjutnya, pergantian juga dilakukan di beberapa posisi pimpinan Sabre lainnya seperti Wade Jones yang ditujuk sebagai Executive VP, Chief Product Offficer. Setelah itu, memilih Dave Moore, sebagai Executive VP, Chief Technology Officer. Lalu menunjuk Roshan Mendis sebagai Executive VP, Chief Commercial Officer, Cam Tanyael sebagai Executive VP, Chief Service Officer, dan Blair Austin sebagai VP. Global Business Operational.
Baca artikel resminya disini.
Related Articles
-
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book and Drive Season 2 Periode Juli – Agustus 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive season 2 periode Juli – Agustus 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 25 (dua puluh lima) gram : Aptri Qonaah dari BAYU BUANA NCD Oktaviani Andah dari GOLDEN RAMA TANAH ABANG Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 10 (sepuluh) gram : Eva Dianasari dari BAYU BUANA BOGOR Alwi Sanjaya dari SANJAYA MELIA WISATA Yayuk Sardiwatin dari MY DUTA TOUR Kevin Wantah dari STAR EXPRESS TOUR & TRAVEL Sharlly dari CHAN BROTHER Febri Siahaan dari STURDY TOUR & TRAVEL Ben Makri dari RENA TOUR & TRAVEL Daniel Oktavianus dari OMEGA TOUR & TRAVEL Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 5 (lima) gram : Fitri dari PT LANGIT INDAH NUSANTARA Imam Santoso dari KAHA HOLIDAY INTERNATIONAL Meilissa C dari ANTA EXPRESS WAHIDIN S. UPG Jernis dari NOVA TARUNA WISATA Andayani Wuri dari MBC TRAVEL SERVICES Uus Abdussalam dari TRAVEL WHOLESALE CENTER (TWC) Juli Anggraeni dari FELIA TOUR Wita dari WANAWISATA ALAM HAYATI Siska Ikawati dari BAYU BUANA BPN Suharni Nasution dair JENDELA TOUR Amriza dari HIS TOUR & TRAVEL Johanis Mangundang dari AMANDA TRAVEL Indri dari FORTUNE TRAVINDO Lisa Ong dari LISA JAYA TOUR & TRAVEL Imel dari SAKURA DEWATA TOUR & TRAVEL Amelya Sufyar dari MEI INDAH LESTARI Sutisna dari JAKARTA EXPRESS-SUNTER MALL Christina dari SAKURA TOUR &TRAVEL Fahrina dari MASINDO TOUR & TRAVEL Mica dari CHAN BROTHERS TOURS & TRAVEL Suherman dari NUSARAYA INTERNATIONAL TOUR Yopi dari AEROTRAVEL H.O Lim dari SURYAMAS MITRA SUKSES Jenny Dumora dari AIRA TRAVEL Yuda Widarjati dari FAJRUL ESQ TOUR Inez Trimiryani dari STURDY TOUR & TRAVEL Ririn dari WISATA MANCANEGARA NUGRAHA GUNTUR Anjasmara dari GOLDEN RAMA TANAH ABANG Endah Yuliati dari INDAH TOUR SEMARANG Kartika dari GOLDEN RAMA KELAPA GADING Edi dari DHARMA UTAMA METRASCO Maya dari PRICE SMART TOUR & TRAVEL Ming-Ming dari MURNI KALIANYAR Maria Then dari BERKAT ANUGERAH WISATA Andre Kaligis dari LIMBERS TOURS & TRAVEL Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia hadiah utama 1 unit Mobil Honda HR-V, 4 unit Logam Mulia seberat 25 gram, 16 unit Logam Mulia seberat 10 gram, dan 70 unit Logam Mulia seberat 5 gram untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair Segera Hadir di 23 Kota di Indonesia
Jakarta, 27 September 2018 – Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I pada bulan April lalu, serta sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II di 31 Kota besar di Indonesia dengan mengusung tema “Journey Around The World”. Selain akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 5-7 Oktober 2018 ini, GATF 2018 Phase II ini juga akan dilaksanakn di 30 Kota lainnya yaitu : 28 – 30 September 2018 : Denpasar, Kupang, dan Palembang 5 – 7 Oktober 2018 : Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin. 12 – 14 Oktober 2018 : Balikpapan 19 – 21 Oktober 2018 : Batam, Marauke, Ternate, dan Palu Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kuniansyah dalam press conference yang diselenggarakan pada Kamis (27-9) mengatakan bahwa penyelengaraan GATF tahun 2018 ini merupakan event besar reguler sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan priwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah untuk terhubung dengan berbagai destinasi domestik dan internasional. “GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2009 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan mayarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta kemudia digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia” kata Pikri. Garuda Indonesia Travel Fair merupakan salah satu travel fair terbesar di Indonesia dan paling banyak peminatnya, dan Sabre senantiasa mengambil peran pada kegiatan GATF. Pengalaman Sabre dalam menangani event besar memang sudah tidak diragukan lagi, oleh karena itu Garuda Indonesia selalu mempercayakan Sabre sebagai Official GDS pada setiap eventnya dan untuk mendukung 23 kota pada GATF fase ke II. Hal ini membuktikan bahwa Sabre memiliki kapasitas yang sangat baik dalam menyediakan sistem, perangkat, dan dukungan lainnya yang mampu berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair. Selain itu, pada kegiatan ini Sabre dan Garuda Indonesia akan memberikan reward kepada para Travel Agent yang memiliki booth menarik yang akan dibagi ke dalam 4 kategori yakni Best Booth Platinum, Best Booth Gold, Best Booth Potential, dan Best Booth … READ MORE
-
Happy 28th Anniversary Sabre Indonesia
Selamat ulang tahun yang ke 28 untuk Sabre Indonesia! Dengan mengusung tema Sabre To The Moon yang bermakna: Massive Positive Impact Opportunity Taker Organizational Effective Number One GDS Indonesia Sabre Indonesia optimis menghadapi seluruh tantangan di tahun 2023 dan akan melesat jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Dalam rangkaian HUT Sabre Indonesia yang ke 28, Sabre Indonesia berbagi dengan sesama melalui acara santunan anak yatim piatu dan donor darah Bersama PMI. Dalam usia 28 tahun, Sabre Indonesia bertekad selalu memberikan layanan terbaik untuk semua pelanggan. Terima kasih kepada semua pelanggan, mitra bisnis, dan semua pihak … READ MORE
-
Dapatkan Keuntungan Lebih Dengan Abacus Ferry!
Abacus eNewsletter Edisi 16, 2014 Dapatkan Keuntungan Lebih Dengan Abacus Ferry! Raih kesempatan melakukan cross-selling untuk pelanggan Anda yang terbang ke Hong Kong menggunakan Cathay Pacific, karena dengan Abacus Ferry Anda dapat menjual tiket ferry seperti tiket Cotai Water Jet yang telah terkenal menghubungkan Hong Kong dengan Macau. Tersedia di Abacus WorkSpace dan dapat diakses melalui single sign-on, Abacus Ferry memungkinkan agen perjalanan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terintegrasi bagi para pelanggan mereka. Abacus Ferry juga memungkinkan Anda menambahkan service fee / mark up kedalam harga net tiket – sehingga Anda dapat meningkatkan keuntungan pada setiap pemesanan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Beralih ke Abacus WorkSpace, Efektif Tanggal 30 September 2014 Abacus Whiz Akan Dinonaktfikan! Untuk Anda yang masih menggunakan Abacus Whiz, bersama ini kami informasikan bahwa mulai Juli 2014, Abacus Whiz sudah mulai dinonaktifkan secara bertahap hingga tanggal 30 September 2014. Sehingga pada tanggal 1 Oktober 2014 semua Abacus Whiz tidak lagi dapat diakses. Segera gunakan Abacus WorkSpace, point of sales Abacus terbaru yang siap memenuhi tantangan teknologi sistem reservasi di masa depan. Lihat semua informasi terkait Abacus WorkSpace di eServices atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Sosialisasi Entry Baru Untuk EMD & Fare Ticketing PQ+ Di Jakarta Dengan sudah diberlakukannya EMD sebagai pengganti VMPD oleh Airlines dan akan diimplementasikannya entry baru Fare Ticketing Abacus pada tanggal 12 Agustus 2014. Abacus Indonesia mengundang Travel Agent pengguna Abacus di Jakarta untuk mengikuti Halfday Training yang akan diadakan mulai Tangal 07 s/d 23 July 2014. Schedule dan Undangan training akan kami kirimkan ke alamat email Anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sdri. Ira Training melalui telephone ke 021 27535399 Ext. 1124 atau email ke : training@sabretn.co.id Jangan Ketinggalan, Mulai Pelajari Cara Memasukan Harga & Issued Tiket Menggunakan Entry Baru Abacus PQ+! Efektif tanggal 12 Agustus 2014 Abacus Indonesia akan memberlakukan entry Fare Ticketing baru yang diberi nama Abacus PQ PLUS. Simak apa saja entry fare ticketing yang berubah terkait implementasi Abacus PQ di sini atau donwload cue cardnya di sini. Abacus PQ+ memiliki kelebihan dibandingkan dengan entry sebelumnya seperti antara lain; Tersedia fasilitas jejak audit entri harga sehingga dapat melihat “History Entry Ticketing” apa saja yang telah digunakan saat menyimpan harga maupun issued tiket Dapat menyimpan hingga 99 FARE RECORDS termasuk yang telah dihapus maupun di-reissued Database yang diperluas, Mampu menyimpan lebih banyak informasi sehingga memenuhi kebutuhan pengolah lebih lanjut di masa depan Langkah menyimpan dan issued tiket menjadi lebih singkat tanpa perlu “Accept” ataupun memodifikasi TFR. Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. “Get Away With Abacus Hotel” Abacus Hotel Promotion Q3, 2014 Chek in di hotel yang Anda inginkan dengan Abacus Hotel kuartal ini! Dengan penawaran terbaik dari jaringan hotel Abacus yang luas di seluruh Asia Pasifik. Booking kamar dengan harga terbaik, lebih dari 90 hotel di Australia, Europe, India, Philippines dan Singapura! Dapatkan komisi hingga 15% dan kesempatan memenangkan gratis menginap lengkap dengan sarapan pagi untuk dua orang! Mulai booking melalui Abacus Hotel sekarang. Download promotional guide di sini. Jangan Lewatkan Beberapa Joint Promosi Abacus Dengan Airlines Berikut Ini. Abacus Indonesia bekerjasama dengan beberapa Airlines di Indonesia menggelar Joint promosi. Melalui program promosi ini travel agent pengguna Abacus berkesempatan mendapatkan harga special dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Jangan lewatkan beberapa joint promosi Abacus dengan Airlines berikut ini; Get Your Shopping Voucher For Every Ticket Issued on Royal Brunei BE ETIHAD & ABACUS TOP SELLERS Dapatkan JAL Special Fares “New/Additional Flight JL720/JL729″ Hanya di Abacus FareX & Menangkan Hadiah Promosinya Book and Win Sector SUB-SIN GA (Joint Program Abacus dengan GA SUB) Khusus Untuk IATA Agent di Surabaya Klik link yang tersedia atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Abacus Product Seminar 2014 “Join us to tap on the latest technology and experience our new level in productivity solutions” Abacus kembali mengadakan Abacus Product Seminar & Awarding Ceremonies 2014. Sebuah event yang memperkenalkan solusi terbaru Abacus dalam membantu meningkatkan produktifitas Travel Agent. Seperti juga tahun sebelumnya, pada kesempatan ini Abacus juga akan mengumumkan para pemenang program promosi Abacus Book & Drive 3 berhadiah mobil Honda New CR-V serta hadiah menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sdri. Rahman melalui telephone ke 021 27535399 atau email ke : marcomm@sabretn.co.id Jet Asia Airways Memilih Abacus Untuk Ekspansi Pasar Regional Jet Airways Asia telah menandatangani perjanjian distribusi dua tahun dengan Abacus International pada tanggal 19 Juni untuk membangun pangsa pemesanan dalam saluran B2B di seluruh Asia Pasifik.Langkah ini akan mendukung ekspansi maskapai Thailand, dengan lebih banyak jadwal layanan memperkuat jaringan dan melengkapi layanan “full services” penerbangan charter saat ini. Abacus adalah Sistem Distribusi Global pertama yang membawa konten Jet Airways Asia, memberikan travel agent pengguna Abacus akses unik ke semua layanan maskapai penerbangan yang ada maupun yang direncanakan, termasuk tarif dan produk tambahannya.Klik di sini untuk baca selengkapnya. Abacus WorkSpace Tips & Updates Seiring dengan semakin meningkatnya pengguna Abacus WorkSpace, berikut ini beberapa tips dan updates mengenai Abacus WorkSpace: Aplikasi Red Apps berikut ini sudah otomatis muncul di AWS: ET-PIR, Itinerary, Booking Services, Reissuance, Ticketing, APIS, INF & CHD dan Endorsment Overflow EPR 999999 harus digunakan paling sedikit 1 bulan sekali untuk menghindari inactive sign in jika 3 bulan EPR tidak digunakan! Response Keyboard lock sudah tidak muncul lagi Launch time pada saat open AWS saat ini normalnya 1 – 1,5 menit hal ini karena adanya proses security cheking di system AWS. Kunjungi Abacus eServices atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Perpanjangan Kerjasama Sabre & Bayu Buana
PT Sabre Travel Network Indonesia, Sabre Asia Pacific Pte Ltd., dan PT Bayu Buana Tbk sepakat untuk melanjutkan Kerjasama kemitraan saling menguntungkan. Kerja sama tersebut diimplementasikan dalam penandatangan Kontrak Kerjasama di Jakarta, Jumat (23 Juni 2023). PT Sabre Travel Network Indonesia, Sabre Asia Pacific Pte Ltd., dan PT Bayu Buana Tbk berkomitmen untuk terus bekerja sama secara erat guna mencapai tujuan bersama, dan mendukung mitra mencapai pertumbuhan yang signifikan dan memperkuat posisi di pasar. Dengan hubungan mitra bisnis yang terjalin sejak puluhan tahun, kerjasama ini semakin memperkuat hubungan bisnis para pihak untuk dapat membukukan pertumbuhan kinerja yang semakin positif dan berkelanjutan. Sabre Travel Network Indonesia sebagai market leader GDS di Indonesia berkomitmen terus meningkatkan nilai tambah bagi para Mitra, dengan inovasi dan orientasi layanan kepada market. … READ MORE
-
Lion Air Memilih Sabre untuk Optimalisasi Operasi Maskapai
Perjanjian penting yang ditandatangani memberi kepercayaan kepada Sabre untuk memberikan platform operasi maskapai penerbangan dan manajemenawak pesawat end-to-end. JAKARTA, Indonesia – April 14, 2016 – Lion Air, maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Asia Tenggara, telah memilih penyedia teknologi global terkemuka Sabre Corporation (NASDAQ: SABR) untuk memberikan sebuah platform operasi maskapai penerbangan dan manajemen awak pesawat end-to-end yang akan mengoptimalkan operasi rutin dan mendorong efisiensi biaya operasi. Lion Air mengimplementasikan solusi Sabre AirCentre yang mencakup airlines operations, crew, dan distruption management, serta kemampuan mobility.Implementasi ini dilakukan di semua maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group seperti: Batik air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air untuk mendukung jaringan rute dan pertumbuhan armada di wilayah ini. Sampai dengan 2034 nanti, Asia Pasifik diperkirakan akan berkontribusi lebih dari 40 persen dari keseluruhan lalu lintas udara global[i], yang akan semakin menekan level kapasitas bandara dan maskapai penerbangan yang beroperasi di dalamnya. “Untuk menghadapi kompleksitas yang terus berkembang dalam lingkungan operasi maskapai penerbangan, kami berinvestasi pada teknologi baru dan kemitraan strategis untuk memberikan serangkaian solusi terpadu yang akan mengkontrol semua kegiatan operasional maskapai, mulai dari perencanaan dan eksekusi rutin hingga penanganan gangguan yang tidak terduga,” ujar Kamal Qatato, wakil presiden, Sabre Airline Solutions. “Melalui solusi unified operations platform Sabre kami akan membantu Lion Air memberikan layanan secara konsisten sesuai harapan pelanggan dan mewujudkan komitmen tepat waktu, sekaligus menciptakan efisiensi yang lebih besar dan menekan biaya operasional.” “Dengan penambahan rute dan pertumbuhan jaringan yang cepat di Lion Air Group, platform end-to-end yang unik dari Sabre memang sesuai dengan berbagai kebutuhan kami. Sebagai bagian dari platform ini, kami juga menerima standar kualitas dan kecanggihan yang tertinggi dalam tiap solusi. Dengan perjanjian ini, kami dapat mengukur serta merampingkan operasi kami sekaligus menciptakan efisiensi dan penghematan biaya di kelima maskapai penerbangan secara keseluruhan,” kata Edward Sirait, CEO Lion Air Group. Solusi Sabre® AirCentre™ Operations and Crew Platform meliputi Sabre® AirCentre™ Movement Manager, solusi pelacakan pesawat terbang terkemuka Sabre, dan Sabre® AirCentre™ Crew Manager yang merupakan platform manajemen awak pesawat generasi terbaru. Platform ini sudah menggunakan solusipairing dan rostering paling mutakhir yang merupakan hasil kerjasama Sabre dan AD OPT, penyedia solusi crew planning berskala global, yang akan memudahkan proses perencanaan awak pesawat, meningkatkan produktivitas, dan meningkatkan kepuasan awak pesawat Sabre juga memiliki Sabre® AirCentre™ Recovery Manager, tool untuk mengelola gangguan dan Sabre® AirCentre™ Crew Connection, solusi berbasis web yang dapat melacak, mengontrol dan awak pesawat juga dapat berkomunikasi secara real time memanfaatkan komunikasi real time dan layanan terpadu yang disediakan. Flight Crew Lion Air foto bersama didepan Pesawat Boeing 737 Lion Air Group ke 150 yang diterima pada akhir tahun 2015. Lion Air Group akan menggunakan teknologi terkini dari Sabre untuk operasional dan pengaturan jadwal crew. ### Tentang Sabre Corporation Sabre Corporation adalah penyedia teknologi terdepan untuk industri perjalanan global. Perangkat lunak, data, dan solusi seluler serta distribusi Sabre digunakan oleh ratusan maskapai penerbangan dan ribuan properti hotel untuk mengelola operasi penting, di antaranya adalah reservasi penumpang dan tamu, manajemen pendapatan, penerbangan, manajemen jaringan dan awak pesawat. Sabre juga mengoperasikan sebuah pasar perjalanan global terkemuka, yang memproses lebih dari $120 miliar perkiraan pengeluaran untuk perjalanan setiap tahun dengan menghubungkan pembeli perjalanan dan penyedia. Berkantor pusat di Southlake, Texas, Amerika, Sabre melayani pelanggan di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Dewasa ini lebih dari 335 pelanggan industri maskapai penerbangan menggunakan solusi teknologi Sabre untuk membantu mengelola operasi mereka, meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya dan menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik. Tentang Lion Air Group Lion Air Group terdiri dari 5 maskapai penerbangan di kawasan Asia Tenggara, yang melayani pasar penerbangan dengan beroperasi sebagai operator bertarif rendah atau medium dan layanan penuh di masing-masing pasar. Lion Air adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Asia Tenggara dan kehadirannya sangat berpengaruh di Indonesia. Wings Air berfungsi sebagai pesawat pengumpan dengan armada ATR. Pada Maret 2013, Malindo diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh yang berbasis di Kuala Lumpur. Batik Air diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh, yang melayani rute penerbangan domestik dan internasional di Indonesia pada Mei 2013. Pada Desember 2013, Thai Lion, meluncurkan layanan di Thailand sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah [i]Menjelang tahun 2034, Asia Pasifik akan mempunyai 42 persen kawasan lalu lintas penumpang secara global, persentase tertinggi bersama dengan kawasan lain di sepanjang Timur Tengah – IATA Air Passenger Forecast, November … READ MORE
-
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Seluruh manajemen dan staff PT Sabre Travel Network Indonesia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H untuk Anda yang merayakan. Semoga Allah SWT memberkahi setiap langkah dan menjadikan kita kembali fitrah. Work from home bukanlah kendala untuk tetap produktif dan menambah wawasan untuk meningkatkan kemampuan. Untuk kamu travel consultan pengguna Sabre, kamu bisa ikut training Sabre melalui Sabre Central. Kapanpun dan dimanapun kamu bisa menambah ataupun mengulas kembali materi seputar Sabre dan produk-produk lainnya. Untuk dapat mengakses Sabre Training, silahkan masuk melalui Sabre Central dengan mengakses URL : https://central.sabre.com/s/ . Silahkan menggunakan Sine in, Password dan PCC yang sama dengan yang selama ini digunakan untuk login Sine in ke Sabre Red Workspace. Jam Operasional Setelah Bulan Ramadhan dan Libur Lebaran Kami juga ingin menginformasikan bahwa jam operasional dan layanan helpdesk kami sudah kembali sesuai jam kerja masa tanggap darurat Covid-19, sebagai berikut : Senin – Jum’at : 08.00 – 18.00 WIB Sabtu : 08.30 -14.30 WIB. Setelah Jam Kerja pengguna Sabre dapat menghubungi nomor helpdesk after office hingga pukul 23.00 WIB. Customer Support after office hour HP : 0812 186 2323 Email : helpdesk@sabretn.co.id, technical@sabretn.co.id, marketing@sabretn.co.id, electra-support@sabretn.co.id Demikian yang dapat kami sampaikan, dan terima … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book & Drive periode February – Maret 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive periode February – Maret 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 May 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang Hadiah 1 Unit Mobil Toyota Calya 1.2 E STD MT : Urculla dari BAYU BUANA – EQUITY TOWER Pemenang hadiah Smartphone Samsung J5 adalah sebagai berikut : Annie Sumanto dari ARKA TRAVEL Asep Mulyana dari JOE TRAVEL SERVICES Erica dari HANA AERO NUSANTARA AGENT Fenny Marliahadi dari METOYOU HOLIDAY Danu Fahri dari VOLTRAS TRAVEL Putri Ayu dari QUITA TRAVEL LAMPUNG Kuslidya dari PT. SURPRISE INDONESIA Taty dari BAYU BUANA MENARA THAMRIN Devi Imelda dari DWIDAYA WORLD WIDE 24 HOURS Angel Arif dari GOLDEN RAMA EXPRESS – PX PAVILION PURI Selamat kepada para pemenang, program promosi ini telah berakhir namun Sabre Indonesia akan segera menggelar program promosi dengan hadiah yang lebih besar. Booking terus melalui Sabre Red Workspace dan dapatkan kesempatan berikutnya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre … READ MORE