Article
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book and Drive Season 2 Periode September- Oktober 2017

Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive season 2 periode September-Oktober 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia.
Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini.
Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 25 (dua puluh lima) gram :
- Nanik dari WISATA DEWATA SUB
- Trivena dari ROYAL TOUR – DJUANDA
Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 10 (Sepuluh) gram :
- Echa dari ALIKHA WISATA
- Nahria Abidah dari KARMEL TOUR & TRAVEL SUB
- Andri dari SANTANA ANTAR BUANA UPG
- Mila dari FORTUNA – MAKASSAR UPG
- Novi dari TOBALI CERIA TRAVEL DPS
- Nurul dari BALI CEMERLANG TOUR & TRAVEL DPS
- Shinta dari GLOBAL WISATA TOUR BDO
- Cindy Wijaya dari GOLDEN RAMA EXPRESS – PX PAVILION PURI
Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 5 (lima) gram :
- Hedy Soraya dari TRAVEL WHOLESALE CENTER (TWC)
- Siti Arini dari GOLDEN NUSA JAYA
- Yulis dari BLUE OCEAN TOURS SUB
- Nobelena dari JAKARTA EXPRESS – TUNJUNGAN PLAZA SUB
- Erica dari HANA AERO NUSANTARA AGENT
- Yuli pelangi dari BET OBAJA INTERNATIONAL – H/O
- Darsana Teguh dari JATRAIDOLA T & T SVC
- Roria Natalina dari WAHANA MAZMUR WISATA
- Juni dari ANDIKA BATAM TRAVEL BTH
- Poppy dari DEWI WISATA EK BDO
- Choidajung dari RED CAP TOUR & TRAVEL
- Yolanda dari NUSANTARA T & T – SIMPANG LIMA SRG
- Hagida dari LILA TRAVEL & TOUR DPS
- Hervy Yani dari PT SONAR KARYA TOUR & TRAVEL
- Joseph dari BAYU BUANA – BOGOR
- Alid Pamungkas dari BAYU BUANA – H/O
- Retno dari AEROTRAVEL H/O
- Hardi dari DHARMA UTAMA METRASCO MES
- Tri Handoko dari BAYU BUANA – KEMANG
- Irwansyah Ginting dari FATAHILLAH MANDIRI TOUR
- Agustina Wulandari dari GOLDEN RAMA EXPRESS – MENTENG
- Putri Yuni Lestari dari GAMA WISATA JOG
- Melani Sutisna dari TX TRAVEL – SUNTER
- Cherly dari MBC TRAVEL SERVICES
- Maria Then dari BERKAT ANUGERAH WISATA UPG
- Dadang Ishak dari CHANTYKA TOUR AND TRAVEL
- Tuty dari WISATA NUSANTARA TOUR & TRAVEL
- Ika Sidauruk dari ANTA EXPRESS – H/O
- Hadi Riswandi dari JAYA PRIMA UTAMA LESTARI BDO
- Uus dari MONAS PRIMA UTAMA SUB
- Muhammad Jamal dari SIFARO BERKAH WISATA
- Shirleyanwar dari EVER PROMPT TRAVEL SERVICE MES
- I ketut Juliana dari GOLDEN RAMA – DENPASAR
- Sri Retno dari DARMARETTA ESA UTAMA
Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia hadiah utama 1 unit Mobil Honda HR-V, 2 unit Logam Mulia seberat 25 gram, 8 unit Logam Mulia seberat 10 gram, dan 35 unit Logam Mulia seberat 5 gram untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia.
Related Articles
-
Pelaksanaan Qurban Idul Adha 1444H
Pada kesempatan Idul Adha tahun ini, Sabre Indonesia turut berpartisipasi dalam semangat pengorbanan dan kebersamaan dengan melaksanakan ibadah qurban. Komitmen Sabre Indonesia terhadap tanggung jawab sosial terwujud dalam pelaksanaan qurban yang dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kami memastikan hewan-hewan qurban yang dipilih dengan selektif dan diberikan perawatan yang baik sebelum penyembelihan. Para ahli di bidangnya menangani penyembelihan dengan cermat, mengikuti prosedur sesuai ajaran Islam dan menjaga kesejahteraan hewan sebagai prioritas utama. Daging hasil qurban yang telah disalurkan dengan cermat dan profesionalitas akan didistribusikan kepada pihak-pihak yang berhak menerimanya. Kami berharap bahwa ibadah qurban yang kami laksanakan dapat menjadi wujud nyata dari rasa syukur kami kepada Allah SWT serta kesadaran akan pentingnya berbagi kepada sesama. Semoga semangat kebersamaan dan kasih sayang yang terpancar dari perayaan Idul Adha ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh insan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 … READ MORE
-
Roadshow Red ID & Product Seminar Sukses Digelar di 7 Kota Besar
Jakarta, 27 Juli 2018. Roadshow Sabre Red ID & Product Seminar 2018 sukses digelar di tujuh kota besar di Indonesia. Acara ini dimulai di kota pahlawan, Surabaya pada 12 Juli, lalu ke kota besar lainnya yakni, Balikpapan, Ujung Pandang, Medan, Bandung, Yogyakarta, dan berakhir di Bali pada Kamis (26/7/2018) lalu. Roadshow Sabre Red ID & Product Seminar merupakan kelanjutan dari serangkaian acara launching program Red ID dan Product Seminar 2018 yang menjadi acara rutin tahunan Sabre Indonesia. Kegiatan ini mengundang para Travel Agent untuk mendapatkan informasi terbaru dari produk-produk unggulan sabre seperti Automated Exchanged, Ticket Express, Enhanced Sales Report, serta memperkenalkan Travel Agent pada program terbaru Sabre yakni Red ID, satu reward dengan berbagai keuntungan. Para Travel Agent mengikuti serangkaian acara dengan semangat, hal tersebut terlihat dari keaktifan para peserta dalam berinteraksi kepada pemateri selama seminar berlangsung. Pada kegiatan ini, Sabre Indonesia memberikan merchandise exclusive Red ID. Di akhir acara , peserta yang beruntung juga mendapatkan berbagai hadiah yang diundi … READ MORE
-
Special Promo Sabre Red ID Extra Point May 2019
Kabar gembira di bulan Mei 2019 khusus untuk kamu Anggota Sabre Red ID, karena untuk kamu yang mendapatkan minimum 10 FIT Point dari pembukuan yang dilakukan di periode bulan May 2019 akan berkesempatan untuk mendapatkan Extra Red Point. Caranya mudah, anggota Sabre Red ID terdaftar cukup booking dan issued melalui Sabre Red Workspace pada periode 1 – 31 May 2019, dan setiap FIT yang kamu kumpulkan akan diakumulasi menjadi FIT Point. 1 orang Anggota Sabre Red ID yang mendapatkan FIT Point tertinggi dari pembukuan dibulan May 2019 akan langsung mendapatkan hadiah 10.000 Extra Red Point, tanpa diundi! Selain hadiah langsung untuk anggota dengan FIT Point tertinggi Sabre juga akan memberikan extra point untuk 18 orang anggota yang beruntung dengan cara diundi dan memiliki minimum point yang ditentukan, adapun pembagian hadiahnya adalah sebagai berikut : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID (dengan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID (dengan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID (dengan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Periode promosi berlaku mulai tanggal 01 – 31 May 2019. Syarat dan ketentuan berlaku. SYARAT & KETENTUAN BERLAKU Periode pengumpulan FIT point tgl. 1 – 31 May 2019 Hadiah Langsung : 10.000 Extra Point untuk 1 orang anggota Red ID dengan perolehan FIT Point terbesar selama periode pengumpulan point Hadiah Undian : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Hadiah undian ditentukan dengan cara diundi berdasarkan minimum FIT point yang diperoleh selama periode promosi Hadiah akan langsung ditambahkan ke dalam POINT RED ID pemenang Pemenang akan diumumkan paling lambat tgl. 20 setiap bulannya. Pemenang akan mendapatkan notifikasi didalam akun Sabre Red IDnya. Anggota red id hanya dapat memenangkan satu hadiah pada setiap periode promosi. Untuk rekan-rekan Travel Agent yang belum menjadi anggota Sabre Red ID dapat langsung registrasi di www.sabretn.co.id/red-id . … READ MORE
-
Azhar Umar Resmi Menjabat Sebagai Direktur Sabre Travel Network Indonesia
Berdasarkan rapat pemegang saham, dan dalam rangka penyusunan rencana strategis PT Sabre Travel Network Indonesia, pada tanggal 20 November 2020 Pemegang Saham mayoritas PT Sabre Travel Network Indonesia, telah menetapkan Bapak Azhar Umar sebagai Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia. “Saya senang diberi kesempatan untuk bergabung dan menjadi keluarga besar Sabre Travel Network Indonesia, serta dapat bekerja sama dengan seluruh mitra Sabre. Kita semua menyadari bahwa tantangan yang dihadapi tentu tidak mudah karena pandemi telah membuat semua industri khususnya industri pariwisata ini berada pada titik kritis, tetapi saya meyakini dengan kerja keras dan dukungan dari Bapak/Ibu, Sabre sebagai GDS terbesar yang didukung dengan teknologi yang maju dan terus berkembang, kita akan kembali bangkit, seiring dengan pulihnya industri perjalanan ke keadaan normal yang baru” ujar Azhar Umar. Sebelum menjabat sebagai Direktur Sabre Travel Network Indonesia, Azhar Umar juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama di PT Aerojasa Cargo dan Direktur Utama PT Aerojasa Perkasa (Garuda Indonesia Group). Kemampuan, keahlian, serta pengalaman beliau dalam memimpin perusahaan selama bertahun-tahun telah membekalinya dengan pengetahuan teknis dari keseharian operasi perusahaan berskala besar. Oleh karena itu, Sabre Indonesia optimis, bersama beliau Sabre siap mengambil tantangan selanjutnya untuk memperluas jangkauan dan kapabilitas perusahaan dan terus menjadi penyedia GDS tebesar di … READ MORE
-
Hadir Kembali di Jakarta, Korea Travel Fair Tawarkan Tujuan Wisata “Anti Mainstream” untuk Para Pengunjungnya
Jakarta, 12 Maret 2019 – Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kembali mengajak wisatawan Indonesia untuk merasakan dan menjelajah Korea lebih banyak dengan cara khusus dan lebih pribadi bersama teman atau keluarga tercinta melalui kampanye #AkudanKorea. Tujuan utama dari aktivitas ini adalah agar wisatawan Indonesia bisa lebih tahu dan mengenal tujuan-tujuan wisata baru dan anti-mainstream di Korea seperti di Incheon, Gyeonggi, Gangwon, Daegu, Busan, Gyeongnam, Jeollanam, Jeollabuk, Chungcheongbuk, Daejon dan Chungcheongnam, yang masih belum terekspos secara luas. Kampanye #AkudanKorea ini fokus pada berbagai aktivitas promosi offline dan online untuk menarik wisatawan FIT Indonesia, dengan menggelar Korea Travel Fair 2019 dan berbagai aktivitas online di situs www.akudankorea.com serta media sosial KTO Jakarta. Aktivitas Offline Di bidang offline, KTO Jakarta akan menggelar Korea Travel Fair 2019 pada 15 – 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall. Acara ini didukung penuh oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS). Empat maskapai yang berpatisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea. Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi wisatawan yang akan mengunjungi Korea. Noorman Andrianto, Asst. Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, “Korea masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah transaksi kartu Mandiri di Korea, sebesar 20% pada tahun 2018. Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit yang ingin berlibur ke Korea”. Aktivitas Online Sebagai penunjang kampanye melalui ranah online, KTO Jakarta akan meluncurkan kembali situs www.akudankorea.com dengan wajah baru. Situs yang sukses diresmikan sejak tahun lalu ini akan digunakan sebagai pusat informasi wisatawan. Terdapat beberapa kanal utama pada situs tersebut untuk mempermudah wisatawan dalam mencari informasi yang mereka butuhkan, seperti : Event Terbaru berisikan informasi terkait beragam acara menarik seperti festival, acara terbaru yang diselenggarakan di Korea, atau acara di Indonesia yang diselenggarakan oleh KTO Jakarta. Destinasi berisikan informasi destinasi-destinasi baru, destinasi anti-mainstream dan info wisata menarik seperti wisata Hallyu, tradisional dan destinasi unik lainnya yang cocok bagi wisatawan FIT. Penawaran Khusus berisikan informasi berbagai promosi atau diskon yang ditawarkan oleh berbagai pelaku wisata seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko, tiket pesawat, dan lain-lain. Testimoni berisikan kesan dan saran dari teman-teman traveler yang sudah pernah ke Korea. Tidak hanya informasi saja, situs www.akudankorea.com juga akan menjadi pusat aktivasi online seperti trivia kuis, photo challenge dan aktivitas online lainnya. Dengan semua aktivitas tersebut, KTO Jakarta mengajak wisatawan Indonesia untuk tidak hanya berwisata di Korea tetapi juga merasakan dan menjelajahi Korea yang sesungguhnya. Sebagai negara ramah turis, pelayanan dan fasilitas wisata ke Korea pun dikembangakan guna mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi tempat atau tujuan sesuai dengan preferensi masing-masing wisatawan, sehingga mereka dapat menemukan serta menikmati Korea dengan maksimal. Kampanye ini juga sebagai bukti bahwa Korea akan semakin ramah terhadap wisatawan dan sangat mudah untuk dijelajahi oleh wisatawan, khususnya dari … READ MORE
-
FLY GANGWON MEMILIH SABRE SEBAGAI MITRA GDS GLOBAL PERTAMANYA
Fly Gangwon memilih Sabre sebagai mitra GDS global pertamanya untuk menjangkau pasar baru dengan mengirimkan konten penerbangan ke agen perjalanan di seluruh dunia. Sabre Corporation, mengumumkan bahwa maskapai penerbangan baru Korea Selatan berbiaya rendah, Fly Gangwon telah memilih Sabre untuk menjadi mitra GDS global pertama untuk mengirimkan konten penerbangan ke ratusan ribu agen perjalanan di seluruh dunia, sekaligus mendukung pemulihan, menjangkau segmen pelanggan baru, dan mendorong penjualan yang lebih … READ MORE
-
Pemenang Hadiah Motor Periode September 2015 Telah Diumumkan!
Abacus eNewsletter Edisi 10, 30 Oktober 2015 PEMENANG HADIAH MOTOR PERIODE SEPTEMBER 2015 TELAH DIUMUMKAN Selamat kepada para pemenang Abacus Book & Win Special Promotion Periode September 2015. Para pemenang berhak membawa pulang hadiah 1 unit motor Honda beat dari Abacus. Para pemenang yang beruntung tersebut adalah antara lain : 1. Helmi Susanti – Point Tour & Travel Jakarta 2. Sari Priscillia – Genta Tour Jakarta 3. Tedja – Titian Ivan Tours Surabaya 4. I Made Arianta – Top Bali Citra Wisata Denpasar Bali Semakin banyak yang memenangkan hadiah motor dari Abacus, dan bagi Anda yang belum beruntung jangan khawatir karena masih tersedia 12 unit motor Honda Beat untuk dimenangkan. Segera booking dan issued menggunakan system Abacus, pastikan Anda memenuhi 25 point minimal untuk berkesempatan mendapatkan hadiah motor dari program Abacus Book & Win Special Promotion yang masih berlangsung hingga Desember 2015. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] PENGGUNAAN LOGO DAN MEREK SABRE KE SEMUA LAYANAN ABACUS Kami sangat antusias dengan akuisisi Abacus International oleh Sabre Corporation baru-baru ini. Sabre berkomitmen penuh dengan berinvestasi dalam pertumbuhan bisnis kami, dan akuisisi ini akan membawa peluang baru untuk lebih mendukung travel agent yang merupakan mitra kerja kami. Bersama, Sabre dan Abacus, akan membangun kekuatan global dan regional dengan menyediakan kepada pasar inovasi yang terdepan dalam industri travel. Travel agent akan memiliki lebih banyak pilihan untuk produk dan jasa yang baru dan berbeda, serta akses konten GDS ke jaringan global yang lebih luas dan lebih kokoh. Seiring waktu, travel agent juga akan menikmati manfaat dari inovasi yang lebih cepat, karena Sabre berinvestasi langsung dalam teknologi baru yang khusus dirancang berdasarkan kebutuhan wilayah. Sabre dan Abacus telah mengembangkan rencana integrasi untuk mempromosikan dan meningkatkan merek Sabre di seluruh wilayah Asia Pasifik. Mulai 1 November 2015, Anda akan mulai menyaksikan hasil dari kegiatan memperkenalkan merek yang baru dan menarik ini. Sabre akan mengaplikasikan logo dan merek Sabre ke dalam produk dan layanan Abacus tanpa ada perubahan terhadap penggunaan fungsi produk Anda. Mulai 1 Desember 2015, kami akan meminta Anda untuk tidak lagi menggunakan logo Abacus dan mengarahkan seluruhnya ke Sabre. Silakan hubungi marcomm[at]sabretn.co.id untuk informasi lebih lanjut untuk penggunaan logo Sabre. SABRE WINS TRAVEL WEEKLY ASIA BEST GDS AWARD Dipilih oleh pembaca Travel Weekly Asia, Sabre Asia Pasifik diakui sebagai ‘Best global distribution system’ untuk Travel Weekly Asia Reader’s Choice Awards 2015. Mr Timothy Tan, Global Account Direktur Sabre Travel Network Asia Pacific, akan menerima penghargaan atas nama Sabre Asia Pasifik pada upacara penghargaan diadakan di ME@OUE pada 22 Oktober. Sabre Asia Pasifik ingin mengucapkan terima kasih pembaca Travel Weekly Asia atas dukungan mereka. TRIPCASE APPS KINI TERSEDIA DALAM BERBAGAI PILIHAN BAHASA! Dengan bangga kami umumkan bahwa TripCase Web dan Mobile telah resmi meluncurkan 8 bahasa tambahan pada 30 September 2015! Terlepas dari 24 bahasa yang sudah ada, sekarang tersedia juga pilihan bahasa lainnya. Japanese Simplified Chinese Traditional Chinese Korean Portuguese Spanish Italian French English Dengan TripCase, Anda dapat memberikan travelers Anda satu tempat untuk semua perjalanan mereka. Anda juga bisa : Terus menginformasikan wisatawan Anda detail informasi perjalanan terbaru. Membangun brand image Anda melalui pesan yang dapat diatur Memberikan wisatawan akses mudah ke dokumen perjalanan Memberdayakan pelanggan dengan fasilitas self-service Belum menggunakan TripCase Document Delivery? Segera hubungi sales refresentatif Anda atau klik di sini untuk mempelajari lebih jauh berbagai manfaatnya. ABACUS DAN ALL NIPPON AIRWAYS GELAR SEMINAR BERSAMA DI CINEMEXX Jakarta, 15 Oktober 2015, bertempat di Cinemaxx FX Sudirman Abacus dan All Nippon Airways (NH) mengadakan Join Seminar yang dihadiri oleh 70 Travel agent di Jakarta dan sekitarnya.Acara dibuka oleh Country Manager NH, Mikio Kawasaki dan diikuti oleh sambutan dari Managing Director Abacus Indonesia, Iswandi Said. Pada kesempatan ini All Nippon Airways mempresentasikan produk mulai dari carrier, rute, services, dan privilege yang diberikan kepada konsumen. Sementara Abacus mempersentasikan beberapa produk ungulan seperti Tripcase, Abacus Worklite dan Tips bagaimana booking NH di Abacus dan beberapa helpdesk tips lainnya.Acara di tutup dengan makan siang dan nonton bersama yang disambut dengan antusias oleh para peserta. Klik di sini atau kunjungi facebook.com/AbacusIndonesia untuk informasi lebih lanjut. PENYERAHAN HADIAH PEMENANG AGENT SALES CHALLENGE! Agent Sales Challenge merupakan join promosi antara Abacus Indonesia dan Lufthansa Airlines yang turut disponsori oleh Chic Outlet Shopping dan telah berlangsung dari 1 Jun – 31 Aug 2015. Hadiah telah diberikan kepada para pemenang! Selamat kepada para pemenang dan nantikan join promo berikutnya. List pemenang Agent Sales Challenge : Pemenang pertama berhadiah 1 unit motor – Myranda ESA TOUR Pemenang ke-dua berhadiah 1 unit iPhone – Ani Setiani HD TOUR Pemenang ke-tiga berhadiah 1 unit Rimowa Suitcase – Vivi Priharitini Bayu Buana BCD Klik di sini atau kunjungi facebook.com/AbacusIndonesia untuk informasi lebih lanjut. GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR PHASE 2, 2015 JAKARTA Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 kembali digelar di Convention Center Jakarta pada 25-27 September 2015 lalu. Lebih dari 68.000 orang menghadiri GATF 2015, dimanjakan dengan berbagai pilihan penawaran liburan dari 46 agen perjalanan, 17 hotel dan taman hiburan, serta 5 organisasi pariwisata nasional. Sebagai official Sistem Distribusi Global di pameran wisata ini, penawaran tarif khusus diberikan untuk pemesanan yang dilakukan melalui sistem Abacus. Hubungi Abacus untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk melihat photo pelaksanaan GATF di facebook Abacus. ABACUS TURUT BERPARTISIPASI DALAM PERESMIAN HANGGAR TERBESAR DI DUNIA Peresmian Hangar 4 yang diklaim sebagai hanggar pesawat narrow body terbesar di Dunia milik GMF Aeroasia ini dilaksanakan di lokasi Hangar 4, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten,pada 28 September 2015 lalu. Hangar dengan kapasitas 16 Lines ini diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, Direktur Utama GMF Aeroasia Richard Budihadianto dan Jajaran Direksi PT Garuda Indonesia.Abacus Indonesia sebagai anak perusahaan PT Garuda Indonesia turut berpartispasi meramaikan acara tersebut, dengan membuka booth. Selain diklaim sebagai fasilitas perawatan pesawat narrow body terbesar di dunia, konsep bangunan dan operasional hanggar mengadopsi teknologi ramah lingkungan. Klik di sini atau kunjung facebook.com/AbacusIndonesia untuk melihat photo pelaksanaannya. DELIVER THE BEST DEALS WITH ABACUS HOTEL PROMOTION Q4 Dengan lebih dari 130.000 hotel di seluruh dunia, pengguna Abacus sekarang dapat memberikan penawaran hotel terbaik di Indonesia, Korea, Malaysia, Filipina, Taiwan dan Amerika Serikat untuk pelanggan mereka dengan Abacus Hotel!. Selain mendapatkan penawaran hotel terbaik, agen perjalanan yang memesan melalui Abacus Hotel juga bisa mendapatkan komisi hingga 15%, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah voucher menginap gratis dengan sarapan untuk dua di Hotel yang pernah Anda jual. Klik di sini untuk mendapatkan penawaran hotel kuartal ini dengan Abacus Hotel sekarang! [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] [/ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Periode Pengumpulan Point Abacus Book & Drive 3, Tersisa Satu Setengah Bulan Lagi!
Abacus eNewsletter Edisi 13, 2014 Periode Pengumpulan Point Book & Drive 3, Tersisa Satu Setengah Bulan Lagi! Program promosi Abacus Book & Drive 3 Periode Juli 2013 – Juni 2014 Akan Segera Berakhir. Ayo terus booking dan issued tiket melalui Abacus systems! Program promosi Abacus Book & Drive 3 berhadiah mobil Honda New CRV dan hadiah lainnya sudah menanti Anda. Program promosi yang telah berlangsung sejak Juli 2013 ini segera berakhir pada 30 Juni 2014. Dan point yang telah dikumpulkan selama satu tahun penuh nantinya akan di akumulasi untuk menentukan Apakah Anda berkesempatan memenangkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah. Syarat dan ketentuan berlaku, klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Pengumuman Pemenang Program Promosi “Abacus FareX Get Rewarded Twice Promotion” Abacus telah mengumumkan pemenang promosi “Abacus FareX Get Rewarded Twice Promotion”. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah voucher belanja senilai @ USD 50. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Kembali Raih Penghargaan ‘Best New Technology’ Pada TravelWeekly China Award Singapura (9/5) pada acara gala dinner di Shanghai China, dalam China Travel & Meeting Industry Awards 2014, Abacus mendapatkan penghargaan ‘Best New Technology’. Ini merupakan kali ke-tujuh Abacus dipilih sebagai pemenang kategory perusahaan teknologi terbaru. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Kembali Ikut Serta Mensukseskan Travel Fair di Beberapa Kota Besar di Indonesia Setelah turut serta mensukseskan Garuda Indonesia Travel Fair di Jakarta pada awal April tahun ini, Abacus Indonesia kembali dipercaya untuk membantu travel fair yang di gelar Garuda Indonesia di beberapa kota besar, seperti Balikpapan, Ujung Pandang, Banjarmasin, Surabaya dan Medan. Selain GATF, Abacus juga turut serta mensukseskan Supermall Travel Fair kerjasama BCA dan Singapore Airlines di Atrium Supermall Surabaya. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut Lihat photo-photonya di facebook Abacus Indonesia. Abacus Internasional Menjadi Tuan Rumah ‘ABACUS LEARNING CONFERENCE’ 2014 Abacus Learning Conference 2014 kali ini bertemakan “Stay Ahead, Lead The Game” diselenggarakan pada tanggal 7-8 Mei 2014 di Singapura. Membekali tenaga trainer dari setiap perwakilan Abacus di berbagai negara dengan update solusi terbaru.Dihadiri oleh lebih dari 30 trainer dan dipimpin oleh team dari Abacus Internasional, konferensi ini memberikan pengalaman belajar yang menyeluruh di mana peserta belajar keterampilan teknis maupun non teknis untuk memberikan pelatihan dimasa depan dengan percaya diri. Abacus RoomDeal dan Fare Quote baru adalah fokus utama dalam konferensi ini dan Abacus juga mengambil kesempatan ini untuk meluncurkan ‘Product Enablement Certification Programme’ dan ‘Product Intelligence Subsite’ yang akan membuat para trainer mendapatkan produk terbaru dan berita yang kompetitif.Sebuah konferensi yang sukses yang memperlihatkan para trainer memperoleh keterampilan baru dan kepercayaan diri untuk memberikan solusi bernilai tinggi kepada pelanggan kami. Abacus WorkSpace Menyederhanakan Proses Booking Anda! Apakah Anda mencari solusi yang mampu menyederhanakan proses pemesanan dan meningkatkan layanan pelanggan?TravelBiz & Tours, agen perjalanan di Malaysia, hanya melakukan itu dengan Abacus WorkSpace. Solusi ini menjamin layanan pelanggan yang unggul dan konsisten dengan penawaran tarif yang lebih baik dan panduan alur kerja yang memeriksa kebutuhan wisata lainnya, seperti contohnya visa. Dengar apa yang TravelBiz & Tours katakan dalam video testimoni di bawah ini.Untuk informasi lebih lanjut tentang Abacus WorkSpace, silakan klik di sini. Pengumuman Pemenang “WIN A PERFECT GETAWAY” Joint Promo Abacus dan Etihad. Abacus mengumumkan pemenang joint promosi antara Abacus dan Etihad Airways “Win A Perfect Getaway” yang telah digelar pada Maret 2014 lalu.Klik di sini untuk melihat nama para pemenangnya. Abacus Gelar Donor Darah Dalam Rangka CSR Perusahaan Jakarta (09/05). Karyawan dan karyawati PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengikuti kegiatan donor darah yang digelar di kantor Abacus Jakarta. Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini bekerjasama dengan unit donor darah PMI Provinsi DKI Jakarta.Lihat photo-photonya di Abacus Facebook. Tips Create Sine In dan Reset Passcode Abacus Simak tips cara membuat dan mengedit sine in Abacus di travel agent, fitur ini bisa dilakukan hanya oleh admin sine in yang telah ditentukan sebelumnya.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan klik di sini untuk download guidelinenya.Donwload juga form pembuatan sine in baru di sini. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE