Article
Senam Kebugaran Jasmani dan Jumat Berkah Sabre Indonesia : Jiwa Yang Sehat Dalam Tubuh Yang Sehat (Mens Sana in Corpore Sano)

Sabre Indonesia menyadari pentingnya menjaga kesehatan jasmani dan rohani bagi insan Sabre Indonesia, hal ini dibuktikan pada tanggal 1 November 2024 Sabre Indonesia mengadakan kegiatan senam untuk menjaga jasmani Insan Sabre Indonesia tetap bugar dan sehat.
Setelah melaksanakan senam Bersama tersebut, dalam rangka implementasi Budaya Perusahaannya, yakni “Respectfull” Sabre Indonesia melakukan program “Jumat Berkah” dimana insan Sabre Indonesia berbagi rezeki kepada Masyarakat sekitar dengan memberikan paket sembako yang disalurkan secara langsung kepada Masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.
Kedua acara ini tidak hanya berdampak positif bagi kesehatan, tetapi juga mempererat rasa kekeluargaan di lingkungan Insan Sabre Indonesia.
Kami terus berharap agar acara ini dapat berlangsung secara berkinambungan dan memberikan nilai-nilai positif baik bagi Insan Sabre Indonesia dan Masyarakat sekitar.
Related Articles
-
Selamat Ulangtahun Bapak Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia
Dewan Komisaris, Direksi, dan seluruh Karyawan Sabre Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Bapak Irfan Setiaputra. Di bawah kepemimpinan Bapak, Garuda Indonesia terus menunjukkan kemajuan yang signifikan dan menjadi kebanggaan nasional. Kami berharap Bapak selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dan kekuatan dalam memimpin Garuda Indonesia menuju masa depan yang lebih … READ MORE
-
Indonesia Airline Leaders Forum 2014
Abacus International, bersama-sama dengan Abacus Indonesia, menjamu lebih dari 60 perwakilan maskapai di Indonesia pada Indonesia Airline Leaders Forum yang pertama di Le Meridien Jakarta, Indonesia pada 28 Agustus 2014 lalu. Forum ini diadakan untuk membahas penerbangan di Indonesia dan memahami kebutuhan mereka untuk membantu mendorong bisnis lebih lanjut. Iswandi Said, Managing Director Abacus Indonesia memulai forum dengan menyambut semua perwakilan maskapai yang berpartisipasi, diikuti dengan sesi berbagi wawasan oleh para pembicara dari Abacus International yang ahli di bidangnya. Forum membahas topik yang menarik para tamu – Mulai dari keadaan industri penerbangan dan pasar penerbangan saat ini, tren perjalanan perusahaan dan online serta berbagai solusi Abacus yang akan meningkatkan bisnis maskapai penerbangan. Forum ini diakhiri dengan makan siang di mana pandangan dan ide-ide yang dipertukarkan pada bagaimana Abacus dan bagaimana maskapai bisa bekerja lebih baik bersama-sama. Lihat foto-foto acara di … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Abacus WorkSpace Special Promotion Periode Agustus 2014!
Abacus eNewsletter Edisi 18, 2014 Pengumuman Pemenang Abacus WorkSpace Special Promotion Periode Agustus 2014! Andakah pemenang program promosi Abacus WorkSpace Special Promotion Periode Agustus 2014? Pemenang periode Agustus dari program promosi berhadiah voucher belanja senilai @ Rp. 500.000 dan Smartphone terbaru telah diumumkan. Para pemenang adalah pengguna Abacus WorkSpace dengan pembukuan terbanyak selama periode promosi berlangsung. Klik untuk melihat nama pemenang AWS Special Promotion area 01 dan pemenang AWS promotion area 02 di sini. Program promosi Abacus WorkSpace Special Promotion yang telah berjalan dari tgl. 1 Agustus 2014 akan segera berakhir pada tgl. 30 September 2014. Ayo terus booking dan issued tiket melalui Abacus WorkSpace systems! karena masih terbuka kesempatan Anda untuk memenangkan program promosi AWS Special Promotion. Hadiah berupa voucher belanja dan gadget dengan OS terbaru telah menanti Anda. Syarat dan ketentuan berlaku, klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Serangkaian Travel Fair Diselenggarakan Dibeberapa Kota Besar di Indonesia Menjelang akhir tahun perusahaan penerbangan bekerjasama dengan Abacus dan travel agent menggelar travel fair di beberapa kota besar di Indonesia. Abacus Indonesia sebagai GDS terbesar dan berpengalaman terus dipercaya sebagai official GDS yang menyediakan system reservasi bagi travel agent peserta travel fair. Seperti tidak ingin ketinggalan mendapatkan momentum meningkatnya permintaan selama libur akhir tahun, Perusahaan penerbangan bekerjasama dengan travel agent pengguna Abacus dan mitra usaha lainnya mulai awal bulan september ini menggelar beberapa travel fair, seperti antara lain : SilkAir Travel Fair Semarang yang digelar pada tanggal 05-07 september 2014 di Paragon City Mall Semarang. Garuda Indonesia Travel Fair dan BCA Singapore Airlines Travel Fair digelar di tempat terpisah di Jakarta pada tanggal 12 – 14 September 2014. Sementara itu di Bandung pada tanggal yang sama juga digelar ASITA Travel Fair yang diikuti oleh Garuda Indonesia dan SilkAir di Trans Studio Mall Bandung. Masih dibulan september, travel fair juga akan digelar di beberapa kota lainnya seperti; Garuda Indonesia Travel Fair Jogja-Solo-Semarang yang diadakan di Paragon Mall Semarang mulai tanggal 18 – 21 september 2014, pada tanggal yang hampir bersamaan juga digelar SilkAir Travel Fair di Lombok, Pekan baru dan Medan. Sementara itu di Jakarta juga akan di gelar Kompas Travel Fair pada tanggal 26-28 september 2014 di Jakarta Convention Center, yang diikuti oleh beberapa airlines besar seperti Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, Emirates Airlines dan Qatar Airways. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Lihat facebook Abacus Indonesia untuk foto-foto event. Penghentian Sepenuhnya Abacus Whiz Efektive tanggal 01 October 2014, penggunaan Abacus Whiz akan dihentikan sepenuhnya. Semua pengguna Abacus Whiz baik versi 4.9.2 dan 4.9.3 tidak akan dapat mengakses Abacus Whiz lagi. Semua pengguna Abacus akan bermigrasi ke Abacus Workspace, generasi point-of-sale sistem terbaru dengan rangkaian yang lengkap. Dengan tarif rendah yang luas di Abacus Workspace dan alur kerja grafis sederhana, efisiensi agen perjalanan ‘akan sangat meningkat. Kemampuan Agency juga akan lebih ditingkatkan dengan akses ke daftar aplikasi resmi yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan spesifik bisnis travel agent. Hubungi Abacus untuk informasi selanjutnya. Abu Dhabi Menjadi Trend Wisatawan Asia, Ungkap Abacus Kemampuan manusia untuk membangun sebuah lansekap kota yang luar biasa, tapi jarang hal itu terjadi dengan kecepatan dan visi Abu Dhabi, yang sekarang menjadi salah satu tren negara tujuan di Asia. Agen perjalanan di seluruh wilayah, dibandingkan sebelumnya telah memesan lebih banyak lagi penerbangan ke padang gurun metropolis ini, menghasilkan lonjakan hingga 73% hanya pada Q1 tahun ini, menurut perusahaan teknologi terkemuka, Abacus Internasional. Hal ini telah melambungkan Emirate ke peringkat 50 tujuan terbaik di dunia, yang dipilih oleh agen di lebih dari 20.000 lokasi Asia Pasifik. Klik di sini untuk baca selengkapnya. Abacus eLearning Promotion for Travel Consultant! Menangkan exclusive gifts dan iPad Mini setiap Anda mengikuti eLearning mulai tanggal 16 Juli hingga 31 Oktober 2014.10 Top travel consultants dengan jumlah jam belajar tertinggi selama periode promosi, akan mendapatkan hadiah istimewa dari Abacus. Klik di sini untuk Informasi selanjutnya atau klik di sini untuk mulai eLearning sekarang!. “Book Your Rewards with Abacus RoomDeal!” Abacus RoomDeal Promotion 2014 Dapatkan reward setiap kali booking melalui Abacus RoomDeal. Periode promosi 1 Agustus – 31 October 2014. Syarat & ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut download promotional guide di sini. Get Rewarded with Abacus FareX Periode promosi 1 Jun – 31 Oct 2014. Menangkan voucher belanja hingga USD1,000 ketika Anda issue tiket menggunakan Abacus FareX. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut Pengumuman Pemenang Program Joint Promo Malaysian Airlines & ABACUS Abacus dan Malaysia Airlines mengumumkan pemenang program Joint Promo Malaysian Airlines & Abacus berhadiah paket Liburan ke Malaysia 3D2N dan hadiah menarika lainnya. Klik di sini untuk informasi selanjutnya. Gunakan e-Traveller Basic Insurance dari Equity Life Indonesia Untuk Penerbangan Domestik Pelanggan Anda Hanya dengan membayar premi asuransi Rp. 20.000,- saja! Pelanggan anda terlindungi selama 7 hari dengan pertanggungan hingga Rp. 100.000.000,- Klik di sini untuk informasi selanjutnya. Tips on the Price Quote Summary (*PQS) Display Sejalan dengan platform baru PQ storage, kami telah menyiapkan penjelasan rinci tentang tampilan rangkuman PQ. Klik di sini untuk petunjuk langkah demi langkah atau kunjungi Abacus eServices untuk tips dan update lainnya. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Kunjungan Guru SMK Ke Sabre Indonesia
Sabre Indonesia sebagai market leader GDS di Indonesia, pada hari ini, Kamis 6 Juni 2023 menerima kunjungan dari Guru-Guru yang berada dibawah SMKN 57 Bidang Keahlian Pariwisata. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjalin kerja sama yang erat dengan lembaga Pendidikan, khususnya dibidang Pariwisata. Selama kunjungan, peserta diberikan kesempatan untuk melihat langsung operasional perusahaan Sabre Indonesia. Mereka melakukan office tour dan melihat berbagai departemen yang ada didalam Sabre Indonesia serta diberikan pemahaman mengenai system GDS Sabre. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman yang mendalam mengenai system GDS, khususnya GDS Sabre sebagai market leader di industry GDS. Pada kesempatan kali ini pula, Sabre Indonesia menyediakan sesi diskusi dan tanya jawab yang interaktif antara peserta dan para profesional di Sabre Indonesia. Peserta kunjungan ini memiliki kesempatan untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan dengan pegawai-pegawai Sabre Indonesia terkait dengan industry pariwisata. Kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan pengembangan keterampilan di kalangan generasi muda. Kami berharap dapat melanjutkan kerja sama dengan SMK dan lembaga pendidikan lainnya untuk menciptakan program-program yang memberikan dampak positif pada generasi pelajar. Atas kunjungan ini, Sabre Indonesia berterima kasih kepada para guru yang telah meluangkan waktu dan energi untuk mengunjungi perusahaan kami. Kami percaya bahwa kolaborasi antara lembaga pendidikan dan para pelaku industri adalah kunci untuk menciptakan lulusan yang siap menghadapi tantangan dunia … READ MORE
-
Pemenang Sabre Agent Booking Promotion Periode April Telah diumumkan!
Sabre Newsletter Edisi May 2016 Pengumuman Pemenang Sabre Agent Booking Promotion Periode April 2016! Andakah Pemenangnya? Sabre Travel Network Indonesia telah mengumumkan para pemenang program promosi Sabre Agent Book And Win Periode April 2016. Dan adapun nama para pemenang dapat dilihat di facebook Sabre Travel Network Indonesia. Bagi Anda yang belum beruntung masih tersedia hadiah voucher belanja untuk para pemenang travel consultant dan 2 unit motor honda untuk travel agent yang beruntung. Read More Sabre mengalahkan Amadeus dan Travelport dalam menemukan tarif terendah global Sabre Corporation, penyedia teknologi terkemuka untuk industri perjalanan global, merilis kajian komprehensif pihak ketiga yang menunjukkan kepemimpinan Sabre dalam kemampuan pencarian tarif rendah. Studi Tarif Rendah, yang dilakukan oleh Dr. Fried & Partner, sebuah perusahaan pemasaran dan manajemen konsultan ternama Jerman, membandingkan kemampuan Sabre’s air shopping platform dengan dua penyedia lain dan Sabre berhasil memberikan tarif terendah global. Penelitian ini melaporkan bahwa secara global, Sabre menemukan tarif terendah 12 persen lebih sering daripada Amadeus dan 9 persen lebih sering daripada Travelport. Selain itu, penelitian ini menemukan bahwa Sabre menghasilkan penghematan besar bagi pelanggan, dengan tarif Sabre, pembeli perjalanan menghemat rata-rata $20,50 dan $11,40 masing-masing dibandingkan dengan Amadeus dan Travelport. Read More Menyambut Libur Lebaran Permata Bank dan Mal Taman Anggrek Gelar Travel Fair PermataBank & Mal Taman Anggrek Travel Fair 2016 yang didukung Sabre Travel Network Indonesia ini telah berlangsung pada 13–15 Mei 2016 di Centre Atrium Mal Taman Anggrek. Travel Fair ini diadakan dalam rangka menyambut liburan sekolah dan lebaran yang segera tiba. Pengunjung pameran ini akan menemukan beragam promosi tiket pesawat dengan harga bersaing ke berbagai destinasi di seluruh dunia dari 9 maskapai ternama. Cathay Pacific, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways, dan Turkish Airlines adalah yang berpartisipasi. Selain itu, 14 agen perjalanan turut bergabung untuk memudahkan pengunjung untuk membeli tiket pesawat, paket tur, tiket atraksi, maupun berbagai produk liburan lainnya. Read More Garuda Indonesia Travel Fair Sukses Di Gelar Serentak di 14 Kota di Indonesia Garuda Indonesia sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase pertama pada 29 April hingga 1 Mei 2016 lalu. Diadakan serentak di 14 kota, antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura. GATF ini mendapat dukungan penuh dari Sabre Travel Network Indonesia yang menyediakan lebih dari 500 unit perangkat komputer dan tenaga customer support selama pameran berlangsung. Read More Lion Air Memilih Sabre untuk Optimalisasi Operasi Maskapai Lion Air, maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Asia Tenggara, telah memilih penyedia teknologi global terkemuka Sabre Corporation (NASDAQ: SABR) untuk memberikan sebuah platform operasi maskapai penerbangan dan manajemen awak pesawat end-to-end yang akan mengoptimalkan operasi rutin dan mendorong efisiensi biaya operasi. Read More SABRE HELPDESK NEWS 4/6/2016 : Issued Tiket Dengan Net Remit Kini Hingga 9 Digit Diberitahukan kepada seluruh Pengguna Sabre di Indonesia bahwa efektif tanggal 6 April 2016, issued tiket dengan net remit sampai dengan 9 digit amount sudah dapat dilakukan menggunakan entry Smart Price di Sabre Red Workspace. Read … READ MORE
-
Hasil Survei Sabre APAC Ungkap 6 Kunci Utama untuk Pemulihan Industri Perjalanan dari COVID-19
Pada 23 Juli 2020 lalu, Sabre Corporation merilis hasil survey dari orang-orang yang tinggal di Kawasan Asia Pacific terkait dengan pendapat mereka mengenai Traveling. Sabre mengungkapkan 6 (enam) kunci utama yang dapat dimanfaatkan para pelaku industri perjalanan untuk pemulihan Covid-19. Survei ini memberikan informasi baru kepada para wisatawan di Asia Pasifik ketika industri perjalanan berusaha untuk bertahan hidup, melakukan pemulihan, hingga akhirnya tumbuh di kehidupan “New Normal” karena adanya pandemi Covid-19. Adapun keenam kunci utama dari Survei ini yaitu : Sebanyak 45% responden berharap mereka dapat kembali berpergian dalam 6 bulan kedepan. Generasi milenial berada pada garis pertama yang akan melakukan perjalanan. Sementara itu, lebih dari 35% wisatawan mengatakan bahwa mereka tidak akan berpergian dalam waktu dekat atau sampai vaksin Covid-19 tersedia. Wisatawan lebih terpengaruh dengan adanya protokol yang aman dibandingkan harga, dan mereka juga menginginkan pemeriksaan suhu di tempat wisata utama. Dari responden yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana berpergian dalam waktu dekat atau sampai vaksin ditemukan, mereka mengatakan tidak akan terpengaruh oleh harga untuk menentukan perjalanan mereka berikutnya. Hanya 10% dari total responden yang mengatakan faktor utama yang akan mereka pertimbangkan adalah harga penawaran yang kompetitif seperti tiket pesawat atau paket liburan. Wisatawan menganggap perjalanan udara merupakan moda Transportasi paling berisiko tinggi dalam penularan Covid-19. Lebih dari sepertiga responden (37%) percaya bahwa dengan melakukan perjalanan udara, maka mereka dapat terinfeksi Covid-19. Moda Transportasi berikutnya yang dianggap paling berisiko adalah Kapal Pesiar dengan persentase 34% dari responden survei. Lebih dari sepertiga wisatawan atau sebanyak 74% akan mengambil perjalan jarak pendek dengan rute domestik. Para wisatawan yang berharap dapat kembali pergi dalam enam bulan kedepan lebih memilih perjalan jarak pendek (kurang dari 8 jam). Wisatawan lebih memilih melakukan perjalanan dengan menggunakan jasa agen perjalanan dibandingkan memesan sendiri. Sebanyak 68% wisatawan mengatakan bahwa mereka memperkirakan peseanan liburan berikutny amelalui agent perjalanan untuk mempersingkat waktu perencanaan liburan. Para wisatawan lebih percaya untuk menginap di hotel bermerek internasional dengan jumlah responden survei sebesar 57%. Mereka mengungkapkan bahwa alasan terbesar mereka bertahan atau berdalih ke jaringan hotel bermerek internasional karena merasa lebih terjamin kebersihan dan penggunaan teknologi yang lebih baik dibandingkan hotel biasa. Dari ke enam hal tesebut, para pelaku industri pariwisata terutama agen perjalanan dapat memanfaatkannya sebagai dasar mereka membuat strategi baru untuk memulihkan kondisi selama pandemi Covid-19. Artikel resmi dan lengkapnya dapat dibaca … READ MORE
-
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H
Atas nama seluruh manajemen dan karyawan PT. Sabre Travel Network Indonesia, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan batin. Sehubungan dengan datangnya hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, tahun 2016. Bersama ini kami informasikan bahwa Sabre Indonesia libur dan cuti bersama mulai tanggal 04 s.d 08 Juli 2016, dan akan kembali beroperasi pada tanggal 11 Juli 2016. Selama periode cuti bersama tanggal 04, 05, dan 08 Juli 2016 Customer support kami akan tetap standby di kantor mulai pukul 08.30 WIB – 14.30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia. Marketing: T. 021 27 5353 99 E. marketing@sabretn.co.id Customer Support: T. 021 27 5353 88 E. helpdesk@sabretn.co.id. PT. Sabre Travel Network Indonesia wishing you Eid Mubarak 1437 H On behalf of PT. Sabre Travel Network Indonesia management & staff, with best wishes on the occasion, we hope you have a blessed Eid ul-Fitr 1437 H. In connection with the Hari Raya Idul Fitri 1437 H holiday, our office will have leave and holiday period from 04 to 08 July 2016, and will operate again from 11 July 2016. During the leave period, on 04, 05, and 08 July 2016 our Customer Service will stand by at 8:30 am to 14:30 pm. For more information contact Sabre ndonesia. Marketing T. 021 27 5353 99 E. marketing@sabretn.co.id Customer Support T 021 27 5353 88 E. … READ MORE
-
Sabre Travel Consultant Gathering dan Reward Presentation
Pada Selasa, 13 Oktober kemarin, Sabre Indonesia mengadakan acara Travel Consultant Gathering dan Reward Presentation di Pisa Cafe, Menteng – Jakarta. Acara diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Managing Director PT Sabre Ind onesia, Bapak Deny Fajar Arianto. Pada sambutan tersebut, Bapak Deny juga menginformasikan bahwa program reward untuk Travel Consultant akan diadakan kembali oleh Sabre Indonesia dengan hadiah yang lebih menarik. Selain itu, tim produk Sabre memberikan informasi kepada para Travel Consultant yang hadir bahwa Sabre akan meluncurkan New Sabre Red Workspace, dimana New SRW tersebut akan semakin mempermudah para Travel Consultant dalam melakukan Booking dan Issued melalui GDS Sabre Indonesia. Pada acara ini Sabre juga mengundang pemenang Hadiah Utama dan para pemenang Logam Mulia Sabre Book and Drive season 2 untuk diberikan hadiah secara simbolis. Menariknya, pada saat mengundang pemenang, Sabre tidak menginformasikan hadiah yang didapatkan, sehingga pemenang baru tahu hadiah apa yang mereka dapatkan pada saat diumumkan di acara Travel Consultant Gathering tersebut. Hal ini membuat sejumlah pemenang terkejut, terlebih untuk pemenang Grand Prize 1 Unit Mobil Honda HR-V (Viyanti Mala dari Andromeda yang sampai sempat tidak sadarkan diri pada saat menerima hadiah. Setelah pengumuman pemenang, Acara semakin seru pada saat MC mengajak rekan-rekan Travel Consultant untuk ikut berpartisipasi memainkan beberapa games yang dipadu oleh mereka. Selain itu, Sabre juga memberikan hadiah kepada peserta yang menggunakan dress terbaik, dan acara ditutup dengan pemberian doorprize kepada para peserta Travel Consultant Gathering yang … READ MORE