Article
Senam Kebugaran Jasmani dan Jumat Berkah Sabre Indonesia : Jiwa Yang Sehat Dalam Tubuh Yang Sehat (Mens Sana in Corpore Sano)

Sabre Indonesia menyadari pentingnya menjaga kesehatan jasmani dan rohani bagi insan Sabre Indonesia, hal ini dibuktikan pada tanggal 1 November 2024 Sabre Indonesia mengadakan kegiatan senam untuk menjaga jasmani Insan Sabre Indonesia tetap bugar dan sehat.
Setelah melaksanakan senam Bersama tersebut, dalam rangka implementasi Budaya Perusahaannya, yakni “Respectfull” Sabre Indonesia melakukan program “Jumat Berkah” dimana insan Sabre Indonesia berbagi rezeki kepada Masyarakat sekitar dengan memberikan paket sembako yang disalurkan secara langsung kepada Masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.
Kedua acara ini tidak hanya berdampak positif bagi kesehatan, tetapi juga mempererat rasa kekeluargaan di lingkungan Insan Sabre Indonesia.
Kami terus berharap agar acara ini dapat berlangsung secara berkinambungan dan memberikan nilai-nilai positif baik bagi Insan Sabre Indonesia dan Masyarakat sekitar.
Related Articles
-
Abacus Automated Exchanges Mulai Diimplimentasikan di Jakarta
Mulai tanggal 09 Juni 2015, Travel Agent IATA pengguna Abacus yang telah mengikuti training Automated Exchange dapat mulai menggunakan fasilitas ini. Untuk menghindari terjadinya kesalahan penggunaan, saat ini Abacus baru mengaktifkan fasilitas ini untuk travel agent yang telah mengikuti training. Training telah dilakukan di Abacus Jakarta pada tanggal 22 dan 29 May 2015, lebih dari 80 Travel Agent IATA mengikuti training ini. Automated exchange atau disebut juga Auto Reissue adalah fasilitas menghitung dan reissue tiket yang mudah dan singkat, semula travel consultan membutuhkan 7 langkah dan ketelitian untuk me-reissue tiket, kini dengan Auto reissue dapat dilakukan hanya dalam 4 langkah singkat dan sangat mudah, sehingga dapat menghilangkan ketegangan travel consultan saat melakukan reissue, apalagi fasilitas ini juga digaransi Abacus. Saat ini sudah terdapat 19 Airlines yang berpartisipasi dengan fasilitas Abacus Automated Exchanges. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus Automated Exchanges atau kunjungi Abacus eServices untuk mendownload materi training dan contoh langkah mudah reissue tiket menggunakan auto exchanges. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih … READ MORE
-
Helpdesk Tips – Sudahkah Anda mencoba Agency eServices?
Agency eServices – Fasilitas yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan pelatihan untuk agen perjalanan secara online. Melalui agency eservices travel agent pengguna sabre dapat menggunakan fasilitas seperti antara lain : Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat, dapat ditemukan di sini. Agen Connect – Bergabung dalam fitur ini, Agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat saling berbagi, mengajukan pertanyaan, membaca, posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Segera masuk dalam Agency eServices karena masih banyak lagi fasilitas dukungan Sabre yang akan dapatkan. Klik di sini untuk mulai … READ MORE
-
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H
Atas nama seluruh manajemen dan karyawan PT. Sabre Travel Network Indonesia, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan batin. Sehubungan dengan datangnya hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, tahun 2016. Bersama ini kami informasikan bahwa Sabre Indonesia libur dan cuti bersama mulai tanggal 04 s.d 08 Juli 2016, dan akan kembali beroperasi pada tanggal 11 Juli 2016. Selama periode cuti bersama tanggal 04, 05, dan 08 Juli 2016 Customer support kami akan tetap standby di kantor mulai pukul 08.30 WIB – 14.30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia. Marketing: T. 021 27 5353 99 E. marketing@sabretn.co.id Customer Support: T. 021 27 5353 88 E. helpdesk@sabretn.co.id. PT. Sabre Travel Network Indonesia wishing you Eid Mubarak 1437 H On behalf of PT. Sabre Travel Network Indonesia management & staff, with best wishes on the occasion, we hope you have a blessed Eid ul-Fitr 1437 H. In connection with the Hari Raya Idul Fitri 1437 H holiday, our office will have leave and holiday period from 04 to 08 July 2016, and will operate again from 11 July 2016. During the leave period, on 04, 05, and 08 July 2016 our Customer Service will stand by at 8:30 am to 14:30 pm. For more information contact Sabre ndonesia. Marketing T. 021 27 5353 99 E. marketing@sabretn.co.id Customer Support T 021 27 5353 88 E. … READ MORE
-
Jalin Keakraban, Sabre Undang Rekan-Rekan Travel Agent ke Acara “Sabre Retro Party”
Untuk menjalin keakraban antara Travel Consultant pengguna Sabre Red Workspace, Sabre menggelar kegiatan agent gathering pada Selasa (23/4) lalu. Kegiatan kali ini bukan bertempat di hotel ataupun kafe, namun diadakan di rooftop Sabre. Hal tersebut dimaksudkan untuk menambah suasana keakraban dan juga memperkenalkan rooftop yang baru saja diresmikan oleh Managing Director Sabre, Bapak Deny Fajar Arianto pada bulan Maret 2019. Acara yang bertemakan ”Sabre Retro Party”, diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Marketing Manager PT Sabre Travel Network Indonesia, Bapak Ridho Adha. Lalu diikuti dengan sosialisasi produk tripcase, Electra Indonesia dan program Sabre Reward Indonesia (Red ID). Pada presentasi program Red Id, para Travel Constultant dihimbau untuk segera bergabung menjadi member, karena di bulan Mei mendatang, Sabre akan mengadakan program promosi eksklusif hanya untuk para member Red ID. Pada program tersebut, seluruh anggota Sabre Red ID, berkesemptan mendapatkan reward dari Sabre. Oleh karena itu, untuk rekan-rekan travel consultant yang belum menjadi member Red ID, dapat segera bergabung dengan mendaftar di www.sabretn.co.id/red-id. Berikut tata cara pendaftaran Sabre Red ID. Jika ada kendala atau informasi yang ingin ditanyakan seputar program Red ID, dapat langsung menghubungi kami di (021) 27535399. … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Sabre Book and Drive Promotion Periode Desember 2016 – January 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive periode Desember 2016 – January 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang Hadiah 1 Unit Mobil Toyota Calya 1.2 E STD MT : Pudyasari dari CITRA WAHANA TRAVEL INDONESIA Pemenang hadiah Smartphone Samsung J5 adalah sebagai berikut : Mrs. Sutisna dari JAKARTA EXPRESS – SUNTER MALL Sultan Fajri dari PANORAMA – (H/O) Enny dari RADIAN KHARISMA WISATA Dwi Wahyu dari RED CAP TOUR & TRAVEL Irfan Apriadi dari BAYU BUANA – EQUITY TOWER Bheta Raimba dari KUTA CEMERLANG BALI JAYA – DPS Stevani Austin dari RUDAUST TOURS AND TRAVEL Ardian dari TRIMURTI EXPRESS WISATA Timotius Anwar dari CHAN BROTHERS TRAVEL INDONESIA Lina dari SONA TOPAS Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia 1 unit Mobil dan 10 unit Samsung J5 untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre … READ MORE
-
Abacus TripAlert Antisipasi Gangguan Perjalanan
18 February 2014. Abacus, penyedia solusi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik hari ini meluncurkan Abacus TripAlert, sebuah fasilitas layanan digital terbaru yang dirancang untuk memberikan informasi yang dapat digunakan oleh perusahaan Travel Management untuk mengambil tindakan saat mereka harus mengevakuasi wisatawan, jika terjadi insiden yang dapat mengancam keselamatan mereka. Fasilitas ini mencakup sistem peringatan dini bencana alam, pandemi kesehatan, atau serangan teroris yang terekam saat melakukan reservasi melalui sistem Abacus. Abacus TripAlert dapat segera menginformasikan lokasi wisatawan yang berpotensi terkena imbas bencana dan memberi kesempatan kepada agen mereka untuk bertindak, seperti mengubah jadwal penerbangan, hotel, sewa mobil, atau pemesanan lain, sebelum peluang untuk memberi bantuan semakin menyempit. Dengan kapasitas pelayanan Abacus yang mencapai 30 juta transaksi per hari, dan beberapa diantaranya mencakup perjalanan ke daerah berisiko tinggi, menjadikan fasilitas Abacus TripAlert memiliki potensi yang sangat penting. Menurut Martin Symes, Chief Marketing Officer di Abacus, “waktu waspada sangat penting bagi seorang wisatawan profesional untuk memiliki kesempatan melakukan penjadwalan ulang. Oleh karena itu, kami telah bermitra dengan para spesialis untuk menjamin bahwa teknologi Abacus mampu memberikan informasi deteksi dini. AidCom yang mendukung teknologi Abacus menyediakan aliran data yang dapat dipercaya dan mampu menunjukkan dengan tepat di mana saja lokasi yang rentan bagi wisatawan. Dengan demikian, agen perjalanan kami dapat segera mengidentifikasi lokasi bandara terdekat beserta jumlah kursi yang tersedia, untuk keperluan evakuasi.” Layanan ini memonitor baik semua PNR agen yang terdaftar selama dua hari menjelang keberangkatan, maupun yang sedang melakukan perjalanan, mengirimkan ringkasan peristiwa dan daftar wisatawan yang terkena musibah untuk disampaikan ke akun korporat mereka atau menghubungi langsung kontak yang tersedia. “Perusahaan merasa bertanggung jawab atas keselamatan karyawannya pasti membutuhkan fasilitas ini untuk mengurangi risiko yang mungkin terjadi di luar kendali mereka,” tambah Peder Kvendset, CEO AidCom. “Fasilitas ini juga merupakan investasi yang positif menyangkut kewajiban mereka memberikan perlindungan terhadap karyawannya. Dalam hal ini, kami sangat puas bisa menjalin kerja sama dengan Abacus untuk fasilitas yang penting ini. ” Pengguna Abacus dapat mendaftar untuk masa percobaan dan langganan per bulan, termasuk lisensi untuk mengemas teknologi ini sebagai layanan yang dapat ditawarkan dalam kontrak … READ MORE
-
Telah Hadir Kembali Singapore Airlines Travel Fair ( SQTF ) 2023
Seperti acara sukses tahun sebelumnya, di awal Februari tahun 2023 ini, Singapore Airlines Kembali mengadakan Travel Fair yang diselenggarakan di 4 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Medan pada tanggal 10-12 Februari 2023. Rasakan kenyamanan terbang Bersama Singapore Airlines ke destinasi favorite anda dengan harga terbaik yang di berikan oleh Singapore Airlines pada event SQTF 2023. #SingaporeAirlinesTravelFair #Togetherwemaketravelhappen #sabre #sabretnid #sabreindonesia #globaldistributionsystem #gds #travelling … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang 2 Unit Motor Honda Beat Sabre Agent Book & Win Promotion
Sabre Newsletter Edisi Juni 2016 Pemenang Hadiah Motor & Voucher Belanja Sabre Agent Book & Win Periode Terakhir Telah diumumkan! Program Promosi Sabre Agent Book and Win Promotion Periode Maret – Mei 2016 telah berakhir. Sabre Travel Network Indonesia telah mengumumkan para pemenang hadiah utama berupa 2 unit motor Honda Beat dan voucher belanja periode terakhir. Dan adapun nama para pemenang dapat dilihat di fan page facebook Sabre Travel Network Indonesia. Bagi Anda yang belum beruntung Sabre Indonesia akan segera menggelar program promosi berikutnya. Booking dan issued terus di Sabre Red WorkSpace, dan nantikan kejutan kami berikutnya. Read More Turkish Airlines Dan Sabre Indonesia Gelar Exclusive Dinner di Pacific Restaurant 6th Floor, The RITZ-CARLTON, Pacific Place. Acara yang ditunjukan kepada top bookers Turkish Airlines ini digelar dalam rangka mengapresiasi para travel consultan yang telah menjual tiket Turkish Airlines, dan sekaligus mensosialisasikan program dan promosi terbaru. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 50 travel consultan ini dibuka oleh Mr. Mehmet Faruk Gurulkan Country Manager Turkish Airlines untuk Indonesia. Mulai tanggal October 2016 nanti, Turkish Airlines akan kedatangan carrier baru Boeing 777 300 ER yang akan terbang dari Indonesia. Bagi Anda yang belum issued tiket FIT Turkish Airlines di Sabre segera tingkatkan pembukuan dan issued tiket Anda, karena mulai sekarang hingga Desember 2016 ini Turkish Airlines akan mencari 10 Top Bookers untuk diberikan tiket gratis CGK – IST – CGK untuk dua orang (Tax included). Hubungi Turkish Airlines atau Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik read more untuk melihat photo-photo acara ini fanpage facebook Sabre Indonesia. Read More Sabre Indonesia dan Traveloka Resmi Menandatangani Perjanjian Kerjasama Jangka Panjang Sabre Indonesia resmi menjadi penyedia booking engine untuk Traveloka perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online. Menggunakan salah satu solusi online booking Sabre, memungkinkan Traveloka terhubung ke berbagai maskapai penerbangan internasional yang akan memperkaya konten di dalam traveloka.com. Selain itu, traveloka juga menggunakan marketplace Sabre yang kaya akan konten dan fitur canggih yang akan menghemat biaya dan memudahkan operasional. Perjanjian kerjasama yang telah di tanda tangani merupakan kepercayaan Traveloka kepada Sabre untuk terus memberikan solusi dan layanan terbaik. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Read More Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan. Berikut Jam Kerja Kami Selama Bulan Ramadhan 1437 H Sabre Indonesia memberlakukan jam kerja baru selama bulan puasa Ramadhan 1437 H, tanpa mengurangi pelayanan kepada mitra usahanya. Segenap keluarga besar PT. Sabre Indonesia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Hubungi Customer support Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Read More Sabre Indonesia dan Malaysia Airlines Gelar Agent Seminar Sambil Nonton Bareng Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows Sabre Indonesia bersama dengan Malaysia Airlines menggelar Agent Seminar pada 2 Juni 2016 lalu di Cinemaxx FX Plaza, Jakarta. Acara dibuka oleh Nur Shaffik Haris selaku Country Manager Indonesia Malaysia Airlines, dan dilajutkan dengan presentasi produk dan layanan Malaysia Airlines. Sementara Sabre Indonesia mempresentasikan kemudahan dan kecepatan menggunakan fasilitas Automated Exchange. Para peserta juga diingatkan untuk memanfaatkan periode free trial dari 1 – 30 Juni 2016 untuk mencoba fasilitas ini secara gratis. Pada agent seminar yang dihadiri oleh lebih dari 50 Travel Agent ini, peserta tidak hanya mendapatkan informasi terbaru dari Malaysia Airlines maupun Sabre Indonesia tetapi mereka juga dapat menikmati acara nonton bersama film terbaru Teenager Mutant Ninja Turtles Out of the Shadows yang tayang perdana di hari sebelumnya. Read More Sabre Memenangkan Penghargaan ‘Best New Technology’ Sabre menang ‘Best New Technology’ Award untuk kesembilan kalinya secara berturut-turut di Travel China & Meetings Awards 2016, ajang yang mengakui perusahaan yang luar biasa di Cina, yang didedikasikan untuk industri pariwisata dan MICE. Read More Help! Bagaiman Cara Meningkatkan Transaksi Situs Agent Saya Memiliki sebuah situs web saja tidak cukup. Anda perlu orang untuk mengunjungi situs Anda, karena seperti juga bisnis lainnya sekarang; Tidak ada trafic – tidak ada petunjuk. Tidak ada petunjuk – tidak ada penjualan. Tidak ada penjualan – tidak ada bisnis. Berikut ini adalah tips utama bagaimana meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Klik untuk informasi selengkapnya. Read More Tips Berguna Terkait Automated Exchanges Untuk setiap tiket yang berhasil dipertukarkan melalui Automated Exchanges, akan muncul remark berupa “Automated Reissue’. Ini berarti bahwa exchanged ticket ini dijamin oleh Sabre di bawah Kebijakan Jaminan Harga! Kunjungi sabretn.co.id/bantuan/helpdesk-tips/ untuk tips dan update terbaru helpdesk lainnya. Read … READ MORE