Article
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book & Drive periode February – Maret 2017

Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive periode February – Maret 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 May 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia.
Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini.
Pemenang Hadiah 1 Unit Mobil Toyota Calya 1.2 E STD MT :
- Urculla dari BAYU BUANA – EQUITY TOWER
Pemenang hadiah Smartphone Samsung J5 adalah sebagai berikut :
- Annie Sumanto dari ARKA TRAVEL
- Asep Mulyana dari JOE TRAVEL SERVICES
- Erica dari HANA AERO NUSANTARA AGENT
- Fenny Marliahadi dari METOYOU HOLIDAY
- Danu Fahri dari VOLTRAS TRAVEL
- Putri Ayu dari QUITA TRAVEL LAMPUNG
- Kuslidya dari PT. SURPRISE INDONESIA
- Taty dari BAYU BUANA MENARA THAMRIN
- Devi Imelda dari DWIDAYA WORLD WIDE 24 HOURS
- Angel Arif dari GOLDEN RAMA EXPRESS – PX PAVILION PURI
Selamat kepada para pemenang, program promosi ini telah berakhir namun Sabre Indonesia akan segera menggelar program promosi dengan hadiah yang lebih besar. Booking terus melalui Sabre Red Workspace dan dapatkan kesempatan berikutnya.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia.
Related Articles
-
Hadir di Jakarta, Garuda Indonesia Travel Fair Targetkan 80 Ribu Pengunjung
Jakarta, 2 April 2018 – Garuda Indonesia Travel Fair Jakarta Phase I menargetkan sebanyak 80 ribu pengujung dan penjualan sebesar IDR 285 Milyar. Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair yang secara berkelanjutan dilaksanakan sejak tahun 2008 lalu, Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri sebagai bank partner akan melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Selain di Jakarta, roadshow pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini juga dilaksanakan di 28 kota besar Indonesia lainnya, yaitu : Semarang, Solo, Yogyakarta (2-4 Maret 2018) Palembang, Lampung, Makassar (16-18 Maret 2018) Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika (23-25 Maret 2018) Banda Aceh (30 Maret-1 April 2018) Ambon, Balikpapan, Jakarta, Padang, Pekanbaru, Pontianak (6-8 April 2018) Batam (13-15 April 2018) Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, pada sesi konferensi pers GATF 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (29/3) mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesai untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung. “Pada pelaksanaan GATF 2018 phase I ini, Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan peket perjalanan wisata domestik dan internasional denan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami bekerja sama dengan bank partner terbaik, yakni Bank Mandiri untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Nina. “Dari ke 29 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar IDR 531 Milyar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2018 phase ke I di masing-masing kota. Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar IDR 285 Milyar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung. Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II pada bulan September lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 60 ribu pengunjung, dengan jumlah totalpenjualan mencapai lebih dari IDR 213,375 Milyar”, tambah Nina. Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep “More For Less” atau “Get More, Pay Less” dimana melalui tema tersebut para pelanggan akan smeakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akases yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan-tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan melalui event GATF tersebut. … READ MORE
-
CFO Forum Garuda Indonesia Group di Bulan Desember
Pada hari Rabu, 11 Desember 2024, kembali diselenggarakan CFO Forum yang menjadi forum penting bagi seluruh Garuda Indonesia Group dalam menjaga dan meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. CFO Forum kali ini diadakan oleh Citilink yang bertindak sebagai tuan rumah, dengan lokasi di Citilink Head Office, Cengkareng. Acara ini dihadiri, oleh Bapak Jaya Avianto selaku Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia, Bapak Wamildan Tsani selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk , serta Bapak Prasetio selaku Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Selain itu, forum ini juga dihadiri oleh jajaran Direksi Keuangan Garuda Indonesia Group lainnya. CFO Forum ini menjadi momen penting dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keberlanjutan dan kinerja keuangan seluruh Garuda Indonesia Group. Jaya Terus Garuda Indonesia … READ MORE
-
Bergerak Cepat Dengan Online Self-Service
Penggunaan web dan mobile dalam bisnis travel semakin pesat, dan secara signifikan mengubah cara agen perjalanan, dan pemasok, melakukan bisnis dengan pelanggan mereka. Tapi bukan hanya wisatawan yang mengharapkan saluran ini menjadi lebih sentral untuk perjalanan mereka. Anda, pelanggan kami, juga telah memberitahu kami bahwa Anda ingin melakukan bisnis secara online, termasuk memiliki akses yang lebih besar untuk menggunakan self-service support. Studi terbaru telah benar-benar menunjukkan bahwa online self-service sekarang merupakan saluran pilihan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Mengapa demikian? saluran online itu… Instan dan efisien – menyelesaikan masalah segera dengan mencari solusi online tanpa perlu menghubungi seseorang – jika itu yang Anda pilih. Tersedia 24/7 – alat online self-service menyediakan dukungan 24 jam yang nyaman. Sumber belajar yang efektif – agen memungkinkan untuk menjadi lebih mandiri dengan akses ke sumber pengetahuan di ujung jari mereka. Self-Service Convenience untuk Agen Perjalanan Layanan pelanggan adalah prioritas utama di Sabre, sehingga kami sudah berinvestasi dalam memberikan lebih banyak lapisan dukungan untuk agen perjalanan kami di Asia Pacific, termasuk opsi self-service support melalui saluran online. Jean Shaw, wakil presiden operasi, Sabre Travel Network Asia Pacific mengatakan, “kami telah membuat berbagai saluran dukungan dalam rangka memberikan pelanggan kami pilihan untuk memilih saluran pengiriman yang mereka rasa paling nyaman – baik itu online, melalui telepon atau secara pribadi. Online suppport tools kami yang lengkap menyediakan akses ke sumber daya pelatihan dan pemasaran, laporan online, dokumentasi support dan banyak lagi. Pada akhirnya para pelanggan yang memilih menggunakan online support, mereka dapat menghemat waktu, meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.” Solusi dukungan online gratis Sabre ini meliputi: Agency eServices – Pusat online yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan alat pelatihan untuk agen perjalanan. Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan serba cepat, pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat. Agen Connect – Sebuah platform di mana agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat mengajukan pertanyaan, membaca dan posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Menjadi konsultan utama untuk wisatawan Anda – cepat. Kunjungi Agency eServices hari ini. Agen juga dapat mengakses Agency eServices langsung dari Sabre Red Workspace. [1] http://www.aspect.com/globalassets/hidden-files/trends-2016-the-future-of.pdf … READ MORE
-
Abacus TripAlert Antisipasi Gangguan Perjalanan
18 February 2014. Abacus, penyedia solusi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik hari ini meluncurkan Abacus TripAlert, sebuah fasilitas layanan digital terbaru yang dirancang untuk memberikan informasi yang dapat digunakan oleh perusahaan Travel Management untuk mengambil tindakan saat mereka harus mengevakuasi wisatawan, jika terjadi insiden yang dapat mengancam keselamatan mereka. Fasilitas ini mencakup sistem peringatan dini bencana alam, pandemi kesehatan, atau serangan teroris yang terekam saat melakukan reservasi melalui sistem Abacus. Abacus TripAlert dapat segera menginformasikan lokasi wisatawan yang berpotensi terkena imbas bencana dan memberi kesempatan kepada agen mereka untuk bertindak, seperti mengubah jadwal penerbangan, hotel, sewa mobil, atau pemesanan lain, sebelum peluang untuk memberi bantuan semakin menyempit. Dengan kapasitas pelayanan Abacus yang mencapai 30 juta transaksi per hari, dan beberapa diantaranya mencakup perjalanan ke daerah berisiko tinggi, menjadikan fasilitas Abacus TripAlert memiliki potensi yang sangat penting. Menurut Martin Symes, Chief Marketing Officer di Abacus, “waktu waspada sangat penting bagi seorang wisatawan profesional untuk memiliki kesempatan melakukan penjadwalan ulang. Oleh karena itu, kami telah bermitra dengan para spesialis untuk menjamin bahwa teknologi Abacus mampu memberikan informasi deteksi dini. AidCom yang mendukung teknologi Abacus menyediakan aliran data yang dapat dipercaya dan mampu menunjukkan dengan tepat di mana saja lokasi yang rentan bagi wisatawan. Dengan demikian, agen perjalanan kami dapat segera mengidentifikasi lokasi bandara terdekat beserta jumlah kursi yang tersedia, untuk keperluan evakuasi.” Layanan ini memonitor baik semua PNR agen yang terdaftar selama dua hari menjelang keberangkatan, maupun yang sedang melakukan perjalanan, mengirimkan ringkasan peristiwa dan daftar wisatawan yang terkena musibah untuk disampaikan ke akun korporat mereka atau menghubungi langsung kontak yang tersedia. “Perusahaan merasa bertanggung jawab atas keselamatan karyawannya pasti membutuhkan fasilitas ini untuk mengurangi risiko yang mungkin terjadi di luar kendali mereka,” tambah Peder Kvendset, CEO AidCom. “Fasilitas ini juga merupakan investasi yang positif menyangkut kewajiban mereka memberikan perlindungan terhadap karyawannya. Dalam hal ini, kami sangat puas bisa menjalin kerja sama dengan Abacus untuk fasilitas yang penting ini. ” Pengguna Abacus dapat mendaftar untuk masa percobaan dan langganan per bulan, termasuk lisensi untuk mengemas teknologi ini sebagai layanan yang dapat ditawarkan dalam kontrak … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair Sukses Di Gelar Serentak di 14 Kota di Indonesia
Garuda Indonesia sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase pertama pada 29 April hingga 1 Mei 2016 lalu. Diadakan serentak di 14 kota, antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura. GATF ini mendapat dukungan penuh dari Sabre Travel Network Indonesia yang menyediakan lebih dari 500 unit perangkat komputer dan tenaga customer support selama pameran berlangsung. Di Jakarta, mulai hari pertama pembukaan GATF ribuan pengunjung nampak memadati Hall A dan B Jakarta Convention Centre dan berdasarkan data Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, lebih dari 69.000 pengunjung menghadiri GATF Jakarta. Sementara berdasarkan data penjualan tiket internasional melalui sistem Sabre saja terjadi transaksi lebih dari IDR 141 Miliar di GATF Jakarta dan total lebih dari IDR 200 miliar di seluruh kota pelaksanaan GATF phase pertama. Target transaksi Rp250 miliar dengan jumlah pengunjung 150.000 orang selama 2 kali pelaksanaan GATF tahun ini, nampaknya akan tercapai dengan mudah. Phase ke dua sendiri akan dilaksanakan pada bulan October 2016. Sabre Travel Network Indonesia atau sebelumnya lebih dikenal sebagai Abacus Indonesia merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia yang selalu dipercaya menjadi official GDS sejak pertama kali Garuda Indonesia Travel Fair diadakan. Selain menyediakan perangkat dan tenaga customer support, pada tahun ini Sabre Travel Network Indonesia ikut memeriahkan GATF dengan memberikan lucky dip kepada pengunjung yang menginstal aplikasi perjalanan gratis TRIPCASE. Tripcase merupakan aplikasi untuk mengelola perjalanan melalui satu tempat, para wisatawan dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai asisten perjalan yang akan mengingatkan dan membantu mereka selama perjalanan. Para wisatawan dapat menginstal aplikasi ini melalui Google Play, Apps Store maupun website tripcase.com. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih … READ MORE
-
Sabre Travel Network Indonesia Di Astindo Travel Fair
Jakarta, 20 September 2016. Asosiasi Travel Indonesia atau lebih dikenal dengan ASTINDO kembali menggelar travel fair tahunan dan kali ini diselenggarakan pada tanggal 16-18 September 2016 di Jakarta Convention Center Hall B, Jakarta, Indonesia. Seperti juga travel fair lainnya, ASTINDO Travel Fair juga didukung oleh Sabre Travel Network Indoneis, perusahaan penyedia teknologi perjalanan yang telah berpengalam selama bertahun-tahun membantu mitra usahanya meningkatkan pendapatan khususnya di Industri perjalanan. Sabre Indonesia bersama dengan 17 Airlines Internasional turut berpartisipasi dalam acara ini, berserta 24 Travel Agent di Jakarta dan sekitarnya. Sabre Indonesia berpartisipasi dengan memberikan perangkat dan memastikan system berjalan dengan baik, tidak hanya itu dengan banyaknya Airlines yang berpartisipasi, Sabre dituntut untuk dapat memastikan seluruh harga promo yang diberikan Airlines dapat diakses oleh Travel Agent peserta ASTINDO FAIR selama pameran berlangsung. Adapun 17 Airlines yang berpartisipasi dalam Astindo Travel Fair kali ini antara lain Eva Air, Oman Air, Ethopia Airlines, Malaysia Airlines, Garuda Indonesia, JAL, APG, Singapore Airlines, Delta Airlines, Emirates, Royal Brunei Airlines, Jetstar, Qantas, Qatar Airlines, Lufthansa dan Royal Jordan. Para maskapai ini saling berlomba memberikan harga terbaik yang dapat diproleh langsung melalui travel agent yang berpartisipasi. Selain itu, para pengunjung juga dimudahkan dengan cara pembayaran yang dapat dicicil melalui kartu kredit Bank Mandiri. Astindo Travel Fair ditutup dengen total transaksi melebihi dari traget yang telah ditetapkan, transaksi mencapai Rp. 61 Miliar atau dua kali lebih besar dari target yang di tetapkan yaitu Rp. 30 Miliar. Target ini tetap tercapai meskipun jumlah pengunjung jauh dari target yang ditetapkan yaitu hanya mencapai 35 ribu dari 80 ribu yang ditargetkan. Sabre Indonesia sendiri mencatat 2,201 tiket internasional keberbagai destinasi terjual melalui system Sabre Red Workspace, system reservasi Sabre yang digunakan oleh para travel agent peserta pameran selama 3 hari travel fair … READ MORE
-
Sabre Indonesia Salurkan Donasi ke Griya Yatim dan Dhuafa
Sabre Indonesia berdonasi kepada Griya Yatim dan Dhuafa 2 yang berlokasi di Jl. Bangka Buntu 1, No. 1, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan pada hari Selasa, 28 Mei 2024. Dana yang terkumpul merupakan hasil kepedulian seluruh insan Sabre Indonesia melalui program “Thanks Gods Its Payday”. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Sabre Indonesia untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan membantu mereka yang kurang beruntung. Langkah kecil ini dapat memberikan dampak besar bagi mereka yang membutuhkan dan terus mempererat tali kebersamaan di lingkungan antar insan Sabre … READ MORE
-
Sabre Kembali Menjadi Official GDS Korea Travel Fair 2019
Jakarta, 6 September 2019. Sabre Travel Network Indonesia untuk ketiga kalinya dipercaya menjadi official GDS Korea Travel Fair yang akan diselenggarakan Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta pada 06 – 08 September 2019, di MALL KOTA KASABLANKA, Jakarta. Terpilihnya Sabre menjadi official GDS, turut membuktikan eksitensi dan kredibilitas sabre untuk mensupport kegiatan industri travel. Sakti Prameswari, Vice President Marketing Sabre Indonesia menuturkan bahwa sebagai GDS yang memimpin marketshare di Indonesia, Sabre akan terus konsisten mensupport Industri Travel, khususnya berpartisipasi pada kegiatan travel fair. Pengalaman Sabre dalam mensukseskan berbagai k travel pun sudah tidak diragukan lagi. Hal tersebut dapat dilihat dari hampir seluruh travel fair di Indonesia menggunakan Sabre sebagai GDS partner mereka. “Kami ingin memberikan kontribusi nyata untuk mendukung industri travel di Indonesia dengan berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan travel fair yang mempercayakan kami sebagai GDS partner, seperti korea travel fair ini.” Ujar Sakti. Pada event ini, Sabre Indonesia akan menyediakan system Sabre Red Workspace untuk setiap perangkat yang akan disediakan di seluruh booth travel agent yang berpartisipasi. Sabre Red Workspace merupakan point of sales Sabre yang digunakan para Travel Agent untuk melakukan booking dan issued tiket penerbangan internasional. Sabre Red Workspace sendiri akan segera diupgrade menjadi Sabre Red 360 dengan penambahan berbagai keunggulan seperti new graphical user interface, decision support bar, fare customization, new hotel and car booking, serta kemampuan memberikan semua informasi dalam satu tampilan. Melihat tren wisatawan Indonesia ke Korea yang semakin meningkat, Korea Travel Fair diharapkan mampu menjadi pameran yang dapat menarik minat wisatawan Indonesia ke Korea. Dengan mengusung tema “Muslim Friendly Korea Festival”, berbagai hal menarik dapat ditemukan pada Korea Travel Fair, seperti penawaran dan promo harga menarik dari travel agent dan maskapai penerbangan. Korea travel fair diikuti oleh 12 travel agent seperti Antavaya, ATS Vacation, AVIA, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, HIS Travel, KIA Travel, Obaja Tour, Rotama, TX Travel dan WITA Tour. Selain itu, untuk maskapai penerbangan di antaranya Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai … READ MORE