Article
Pengumuman Pemenang Hadiah Bimonthly Join Promo Malaysia Airlines

Program join promo Malaysia Airlines dengan Sabre yang sedang berlangsung saat ini sudah mengeluarkan nama-nama pemenang hadiah bimonthly untuk periode Juli – Agustus 2017 yang dilihat berdasarkan booking segment terbanyak. Berikut daftar nama para Travel Consultant yang berhasil memenangkan hadiah dari program ini:
- 1 Unit Emas 50 gram : Vinsensius Ivande dari Bayu Buana
- 1 Unit Motor Honda Beat : Tiket.Com dari Tiket.Com
- 1 Unit Samsung S8 : Traveloka dari Traveloka
- 1 Unit Tiket Business Class JKT-LGK-JKT : Dini dari CWT
- 1 Unit Samsung A7 : Donasofia dari Golden Rama Jakarta
- 1 Unit Samsung Galaxy J7 : Ni Made Leniasih dari Sumanindo
- Shopping Voucher senilai Rp. 5.000.000 : Aep Saepudin dari Golden Rama Bandung
- Shopping Voucher senilai Rp. 4.000.000 : Fita Dewi dari Mangat Usaha Wisata
- Shopping Voucher senilai Rp. 3.000.000 : Rahmat dari GARDI
- Shopping Voucher senilai Rp. 2.000.000 : Rivaldi Hamdan dari HIS
- Shopping Voucher senilai Rp. 1.500.000 : Novita dari Maju Ika
- Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 : Antonius Prawira dari ANTA
Pemenang shopping voucher dari Issued Ticket tertinggi Business Class Malaysia Airlines :
- Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 untuk route LONDON atau AUCKLAND : Indah Ariyanti dari Panorama Melawai
- Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk route AUSSI, JPN, CHINA, HKG, INDIA : Fachrurrazi dari Kana Travel
Selamat kepada para pemenang! Hadiah akan diberikan diakhir periode Join Promo Malaysia Airlines (December 2017). Bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia hadiah utama 2 unit Mobil Daihatsu Ayla dan 2 Tiket PP Jakarta-London, serta hadiah emas 50 gram, motor honda beat, samsung S8, tiket PP Jakarta-Langkawi, samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy J7, dan jutaan shopping voucher untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan booking dan Issued Malaysia Airlines di Sabre Workspace sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia.
Syarat dan ketentuan promo selengkapnya baca disini.
Related Articles
-
Luncurkan Travel Fair Perdana, Turkish Airlines Gandeng Sabre Sebagai Mitra GDS
Untuk pertama kalinya maskapai bintang 5 (lima) Turkish Airlines meluncurkan kegiatan Travel Fair sendiri yang berlangsung hari ini sampai dengan minggu (27 Februari – 1 Maret 2020) di Grand Atrium Senayan City, Jakarta. Pada kegiatan ini, Turkish Airlines mempercayakan Sabre menjadi salah satu mitra GDS yang mendukung kelancaran transaksi selama pameran berlangsung dalam bentuk distribusi harga, sistem pemesanan, perangkat yang digunakan oleh para Travel Agent, dlll. Maskapai yang dalam Star Alliance ini, memfokuskan promo harga khusus untuk berbagai destinasi di Eropa seperti Amsterdam, Vienna, Berlin, Dussedorf, Frankurt, Copenhagen, Paris, London, Athens, Rome, Venice, Istanbul, dan lainnya. Salah satu penawaran harga terbaik adalah penermbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta – Amsterdam bisa didaptkan dengan harga Rp. 7juta-an dan penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta – London bisa diperoleh dengan harga Rp. 9juta-an . Selain itu, kegiatan Turkish Airlines Travel Fair dimeriahkan oleh artis, penyanyi, dan inluencer ternama seperti RAN, sesi bincang santai seputar travelling bersama Nikita Willy, Jontahan End, dan Tantra … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair Sukses Di Gelar Serentak di 14 Kota di Indonesia
Garuda Indonesia sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase pertama pada 29 April hingga 1 Mei 2016 lalu. Diadakan serentak di 14 kota, antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura. GATF ini mendapat dukungan penuh dari Sabre Travel Network Indonesia yang menyediakan lebih dari 500 unit perangkat komputer dan tenaga customer support selama pameran berlangsung. Di Jakarta, mulai hari pertama pembukaan GATF ribuan pengunjung nampak memadati Hall A dan B Jakarta Convention Centre dan berdasarkan data Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, lebih dari 69.000 pengunjung menghadiri GATF Jakarta. Sementara berdasarkan data penjualan tiket internasional melalui sistem Sabre saja terjadi transaksi lebih dari IDR 141 Miliar di GATF Jakarta dan total lebih dari IDR 200 miliar di seluruh kota pelaksanaan GATF phase pertama. Target transaksi Rp250 miliar dengan jumlah pengunjung 150.000 orang selama 2 kali pelaksanaan GATF tahun ini, nampaknya akan tercapai dengan mudah. Phase ke dua sendiri akan dilaksanakan pada bulan October 2016. Sabre Travel Network Indonesia atau sebelumnya lebih dikenal sebagai Abacus Indonesia merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia yang selalu dipercaya menjadi official GDS sejak pertama kali Garuda Indonesia Travel Fair diadakan. Selain menyediakan perangkat dan tenaga customer support, pada tahun ini Sabre Travel Network Indonesia ikut memeriahkan GATF dengan memberikan lucky dip kepada pengunjung yang menginstal aplikasi perjalanan gratis TRIPCASE. Tripcase merupakan aplikasi untuk mengelola perjalanan melalui satu tempat, para wisatawan dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai asisten perjalan yang akan mengingatkan dan membantu mereka selama perjalanan. Para wisatawan dapat menginstal aplikasi ini melalui Google Play, Apps Store maupun website tripcase.com. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Sabre Book and Drive Promotion Periode Desember 2016 – January 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive periode Desember 2016 – January 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang Hadiah 1 Unit Mobil Toyota Calya 1.2 E STD MT : Pudyasari dari CITRA WAHANA TRAVEL INDONESIA Pemenang hadiah Smartphone Samsung J5 adalah sebagai berikut : Mrs. Sutisna dari JAKARTA EXPRESS – SUNTER MALL Sultan Fajri dari PANORAMA – (H/O) Enny dari RADIAN KHARISMA WISATA Dwi Wahyu dari RED CAP TOUR & TRAVEL Irfan Apriadi dari BAYU BUANA – EQUITY TOWER Bheta Raimba dari KUTA CEMERLANG BALI JAYA – DPS Stevani Austin dari RUDAUST TOURS AND TRAVEL Ardian dari TRIMURTI EXPRESS WISATA Timotius Anwar dari CHAN BROTHERS TRAVEL INDONESIA Lina dari SONA TOPAS Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia 1 unit Mobil dan 10 unit Samsung J5 untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre … READ MORE
-
Tahukah Anda bahwa Mobil Honda New CR-V, Hadiah Utama Abacus Promotions Book & Drive 3 Telah Tersedia?
Abacus eNewsletter Edisi 7, 2014 Tahukah Anda Bahwa Mobil Honda New CR-V, Hadiah Utama Abacus Promotions Book & Drive 3, Telah Tersedia? Ya. Hadiah mobil dari program terbesar kerjasama Abacus dengan Garuda Indonesia dan Royal Brunei Airways ini telah tersedia. Tidak hanya itu, Abacus juga sudah menyediakan seluruh hadiah dari program promosi ini, mulai dari 1 unit Mobil Honda New CRV, 2 unit Motor Piaggio LX, 5 unit Laptop Ultrabook, 5 unit Apple iPad Mini hingga 5 unit LED TV 32″. Ingat…! periode pengumpulan point Abacus Book & Drive 3 masih akan berlangsung hingga Juni 2014, jadi terus tingkatkan point Anda karena masih terbuka luas kesempatan Anda untuk menang. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] AirAsia 20% Discount All Routes, Bisa Di Booking via Abacus AirBasic. Booking Period : 10 – 16 Februari 2014 Travel Period : (Immidiate Travel) 17 Feb 2014 – 18 May 2014. Click here to see Abacus AirBasic Quick Ref. Refreshment Training Abacus & ACE Insurance. Abacus dan ACE Insurance menggelar refreshment training di Jakarta. Pada kesempatan ini Abacus mempresentasikan cara booking ACE Insurance melalui Abacus WorkSpace. Sementara ACE Insurance mengumumkan promosi singkat untuk para travel agent yang digelar mulai dari tgl. 14 – 18 Feb 2014. Download tutorial ACE Insurance di sini. Pemenang “Rise To The Challenge with Abacus FareX Promotions” Berikut Travel Agent pemenang yang berhasil mencapai minimum incremental ticket issued berdasarkan ketentuan di masing-masing tingkatan. Klik di sini untuk melihat pemenangnya. Enjoy 10% off PLUS 1 Free Day* with Hertz car rental! Grab the Valentine Special offer today!. Booking HERTZ car rental di lokasi yang berpartisipasi mulai JANUARY – JUNE 2014 melalui System Abacus dan nikmati gratis* satu hari! Syarat ketentuan berlaku. Klik di sini untuk detail informasinya. Spring Airlines Memilih Abacus Sebagai Exclusive Distribution Partner. Spring Airlines telah menunjuk Abacus sebagai mitra distribusi eksklusif untuk mempromosikan harga dan rute internasional baru mereka. Baca selengkapnya. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Buy 3 Get 1 Free Ticket Trans Studio Bandung
Ayo liburan seru di Trans Studio Bandung, dan dapatkan promo menarik, buy 3 get 1 free! Khusus untuk pembelian tiket melalui website Trans Studio Bandung. Cara Pembelian Promo Buy 3 Get 1 Free : 1. Pilih tanggal kedatangan kamu ke Trans Studio Bandung 2. Masukan jumlah tiket : a). Sebanyak 3 untuk mendapatkan 4 tiket; b). Sebanyak 4 untuk mendapatkan 5 tiket. 3. Pilih Tiket “Buy 3 Get 4” 4. Masukan Data diri dan cek apakah tiket yang kamu beli sudah sesuai 5. Pilih cara pembayaran tiket dan lakukan pembayaran 6. Dapatkan e-ticket melalui email dan print tiket 7. Tukarkan tiket di loket Trans Studio Bandung ( harus membawa ID yang dimasukan saat booking tiket untuk penukaran e-ticket menjadi tiket masuk Trans Studio Bandung ) Promo yang diberikan adalah promo buy 3 get 1 free hanya untuk pembelian via www.transstudiobandung.com . Untuk kedatangan sampai dengan 31 November 2017, Berlaku untuk pembayaran via semua payment channel. Harga per tiketnya adalah IDR 180.000 (weekdays) & IDR 280.000 (weekends) Trans Studio Bandung booking system Supported by Electra Indonesia under PT Sabre Travel Network … READ MORE
-
Abacus Adventure Time, Fun Outbound & Rafting Challenges
Abacus eNewsletter Edisi 8, 2014 Abacus Adventure Time, Fun Outbound & Rafting Challenges Ayo ikut bersama Abacus Indonesia berpetualang di Caldera Country, Citarik Sukabumi. Segera booking dan issued melalui Abacus systems selama periode February 2014, karena Abacus akan mengundang 100 Travel consultant terbaik di Jakarta area untuk mengikuti tantangan Fun outbound dan rafting mengarungi Sungai Citarik, Sukabumi pada tgl. 30 – 31 Maret 2014. Lihat eServices untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Abacus TripAlert Antisipasi Gangguan Perjalanan Abacus, penyedia solusi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik hari ini meluncurkan Abacus TripAlert, sebuah fasilitas layanan digital terbaru yang dirancang untuk memberikan informasi yang dapat digunakan oleh perusahaan Travel Management untuk mengambil tindakan saat mereka harus mengevakuasi wisatawan, jika terjadi insiden yang dapat mengancam keselamatan mereka. Baca selengkapnya di sini. Tigerair Menggandeng Abacus Meningkatkan Penjualan Ritel di Asia Pasifik Abacus, penyedia teknologi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik mengintegrasikan harga serta layanan tambahan Tigerair dalam kesepakatan bersama yang akan memberikan maskapai ini platform baru untuk bersaing melalui agen perjalanan dalam jaringan Abacus yang luas. Baca selengkapnya di sini. Malaysia Airlines Valentine Promo 2014 Pada moment special ini Malaysia Airlines dengan bangga memberikan harga special Malaysia Airlines Valentine Promo ke semua destinasti (kecuali KUL dan Domestik Malaysia) semua hanya di Abacus systems. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Gelar Produk Seminar di Medan Abacus kembali menggelar produk seminar, kali ini diadakan di Abacus Medan. Berlangsung pada tgl. 11 – 13 Feb 2014 lalu, acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 Travel Agent Medan dan sekitarnya. Para peserta nampak antusias mendengarkan presentasi mengenai produk dan update terbaru dari Abacus. Seperti Abacus WorkSpace, Abacus WorkLite, Abacus RoomDeal, dan Electra systems solusi lokal dari Abacus. Klik di sini untuk melihat photo acara.. Andakah Pemenang Abacus Be Best Bookers Kali ini? Abacus Indonesia kembali mengumumkan para pemenang Abacus Be Best Bookers Periode selanjutnya, selamat kepada para pemenang yang telah menerima hadiah dari program Abacus Be Best Bookers periode sebelumnya. Program ini masih berlanjut hingga bulan Juni 2014. Klik di sini untuk melihat pemenang periode sebelumnya [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Ratusan Keping Emas dan Satu Mobil Honda HR-V Dari Sabre Indonesia
Jakarta, 17 Juli 2017. Setelah sukses di season sebelumnya, PT Sabre Travel Network Indonesia kembali menggelar program Book and Drive season 2 dengan hadiah yang lebih banyak dan menarik. Tersedia ratusan emas dan Grand prize 1 unit mobil honda HR-V. Program yang ditujukan untuk para travel consultant ini, berlaku mulai tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Desember 2017. Para travel consultant yang sudah menggunakan sistem Sabre, bisa terus melakukan booking melalui sistem tersebut yang nantinya akan mendapatkan poin. Dari poin yang didapatkan akan diakumulasi dan diundi setiap 2 bulan sekali. Dikutip dari Direktur PT. Sabre Travel Network Indonesia Bapak Deny Fajar Arianto menilai bahwa acara ini sebagai bentuk apresiasi untuk para travel consultant, beliau mengatakan, “Melihat antusias yang tinggi dari travel consultant pada periode sebelumnya, Sabre Indonesia akan menggelar event serupa. Sebuah perusahaan travel yang sukses tidak akan pernah terlepas dari adanya travel consultant yang terus bekerja keras dan selalu mengupdate teknologi GDS terbaru. Oleh sebab itu, program ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Sabre Indonesia terhadap para travel consultant.” Dalam Grand launching program yang diselenggarakan di Emerald Ballroom Redtop hotel Jakarta dihadiri oleh ratusan travel consultant dari berbagai travel agent. Acara ini sebelumnya diisi dengan kegiatan produk seminar yang memperkenalkan produk-produk terbaru dari PT. Sabre Travel Network Indonesia, seperti Sabre E-ticket Report dan Internet Booking Engine (IBE) Electra yang menjadi solusi online dari Sabre untuk para travel agent, acara juga dimeriahkan dengan penampilan para dancer yang menambah semangat para peserta serta para peserta yang beruntung juga mendapatkan doorprize berupa voucher jutaan rupiah, TV LED, Handphone, dan Camera Mirrorless. ************ Sabre Travel Network Indonesia merupakan perusahaan penyedia sistem perjalanan terbesar di Indonesia yang menguasai lebih dari 67% market share GDS di Indonesia. Sabre Travel Network Indonesia sebagai perusahaan pemasaran nasional berperan untuk memperkokoh kedudukan Sabre Travel Network di kawasan Asia Pasifik, yaitu dengan menyediakan pelatihan, bantuan teknik, helpdesk, dan pemasaran untuk melayani dan memberikan informasi mengenai produk yang disediakan oleh sistem Sabre. Saat ini kepemilikan saham Sabre TN Indonesia dibagi atas Garuda Indonesia sebesar 95% dan Sabre Travel Network APAC sebesar 5%. Sabre Indonesia mengoperasikan 4 kantor cabang di Jakarta, Medan, Surabaya dan Denpasar, dengan kantor cabang Jakarta berlokasi di Jl. Mampang Prapatan Raya no.93, Jakarta Selatan. Sebelum berganti nama menjadi Sabre Indonesia, semula kami dikenal sebagai Abacus Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Marketing Communication PT. Sabre Travel Network Indonesia Telpone : 021 27535399 Email : … READ MORE
-
Electra Jalin Kerja Sama Asuransi CIU Jamin 100% Penggantian Uang Pembatalan Tiket Pesawat
Jakarta, 7 Agustus 2019 – Sabre Travel Network Indonesia melalui unit layanan usaha berbasis aplikasi internet “Electra” menjalin kerja sama dengan Asuransi Citra International Underwriters (CIU Insurance) meluncurkan produc terbaru “Smart Ticket”. Produk ini diluncurkan membantu para pelanggan untuk menjamin proses pengembalian uang pemesanan tiket pesawat akibat pembatalan, keterlambatan penerbangan. Acara peluncuran dan penandatanganan nota kerja sama “Smart Ticket’ ini dihadiri oleh Direktur Utama Sabre Travel Network Indonesia Denny Fajar dan Direktur Utama CIU Insurance, Luki H. Wahjoe di Jakarta, Rabu (7/8). Direktur Utama Sabre Travel Network Indonesia Denny Fajar menjelaskan seringkali dijumpai sesuatu hal yang tidak terduga dan menyebabkan berbagai kondisi yang memaksa para pelanggan harus membatalkan jadwal penerbangan mereka, sehingga menyebabkan para pelanggan dan travel agent mengalami kerugian. Dengan “Smart Ticket” ini para pelanggan tidak perlu khawatir terhadap masalah pembatalan tiket pesawat karena aplikasi “Electra” sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam menghadapi kondisi tersebut. “Produk “Smart Ticket” ini merupakan fasilitas bagi para pelanggan yang mengalami masalah dalam penerbangan mereka. Para pelanggan hanya cukup membayar satu premi untuk mendapatkan tiga manfaat.” ujar Denny. Ia menambahkan hal – hal seperti pembatalan tiket domestik dan internasional maskapai Garuda Group oleh penumpang, akan mendapatkan solusi penggantian dana atau refund hingga 100%, bahkan untuk tiket promo yang non refunable hingga 20%. Selain itu, jika mengalami keterlambatan penerbangan hingga lebih dari 4 jam, atau pelanggan meninggal dunia dan kecelakaan di dalam area bandara juga akan diberikan kompensasi. Menurut Direktur Marketing CIU Insurance, Nickolai B. Indrarajasa menjelaskan melalui program ini pelanggan tetap merasa aman selama memesan tiket pesawat dan tidak perlu khawatir jika uang mereka tidak kembali akibat terjadi pembatalan penerbangan dan juga jauh lebih simple dan mudah jika dibandingkan dengan proses apabila tidak menggunakan “Electra”. “Proses refund pengguna “Electra” cukup menjalani beberapa prosedur yang sangat mudah yakni pertama, kita cukup mencantumkan kode pembukuan, nomor KTP, serta halaman depan rekening tabungan melalui website klaim di aplikasi Agent pengguna “Electra”. Hal ini dilakukan verifikasi data penumpang dan perhitungan besar klaim. Selanjutnya, setelah proses verifikasi dan perhitungan tersebut selesai, dana akan dikirimkan ke akun milik penumpang hanya dalam waktu maksimal 2×24 jam.” jelas Nickolai. Denny berharap dengan kehadiran dan kemudahan yang disediakan oleh Asuransi CIU ini membuat para pelaku bisnis travel dan pelanggan tidak memiliki rasa khawatir terhadap masalah pembatalan tiket pesawat, keterlambatan dan ketidaknyamanan lainnya. “Ke depan kami terus berinovasi dalam menambah layanan dan fitur yang beragam untuk kepuasan pelanggan, salah satunya adalah paket Umroh.” tutup Denny. Sementara itu Nickolai berharap melalui kerja sama dengan Electra, Smart Ticket ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang klaim asuransi perjalanan baik untuk pelanggan maupun travel agent. “Electra” merupakan booking engine yang berbasis pada platform E-Commerce yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam traveling, seperti online payment, travel insurance, travel cash, hingga pay later berupa dukungan Bank Nasional terhadap kebutuhan pembiayaan yang diperlukan oleh travel agent terutama dalam mengelola klien korporasinya, semuanya sudah ditanamkan dalam satu platform. Sedangkan Asuransi CIU sampai saat ini telah menerbitkan produk asuransi perjalanan haji dan umrah, sekaligus telah melayani 130 ribu jamaah. Dari total tersebut, sebanyak 1800 klaim dari jamaah dilakukan dengan alasan … READ MORE