Article
Royal Brunei Special Year End Fares and Double Miles Program

Menyambut akhir tahun, Royal Brunei Airlines memberikan harga spesial dan program Double Miles khusus untuk Travel Agent yang melakukan Booking dan Issued melalui Sabre Red Workspace. Periode issued mulai dari 10 November – 31 Desember dan periode perjalanan mulai dari 11 November 2017 – 30 April 2018.
Harga mulai dari:
- JKT/SUB/DPS ke BWN : IDR. 1.579.000 ++
- JKT/SUB/DPS ke BKK : IDR. 1.369.000 ++
- JKT/SUB/DPS ke HKG : IDR. 1.474.000 ++
- JKT/SUB/DPS ke DXB : IDR. 2.895.000 ++
- JKT/SUB/DPS ke LON : IDR. 3.369.000 ++
- JKT/SUB/DPS ke MEL : IDR. 1.737.000 ++
Harga diatas valid untuk semua IATA Agents. Dan harga ini hanya ada di Sabre.
Program Double Miles Royal Brunei Airlines:
Untuk Double Miles Program:
- Issued ticket dengan booking class apapun ke Kota Kinabalu, Bangkok, Ho Chi Minh City, Manilla, Hongkong, Shanghai, Melboourne, Dubai dan London.
- Agent mengembalikan form registrasi penumpang ke Royal Brunei Airlines untuk mendapatkan reward dibawah ini:
Note: Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Royal Brunei Airlines.
Related Articles
-
Ikatan Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan untuk Para Driver
Dalam semangat berbagi di bulan suci Ramadan, Ikatan Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) menyelenggarakan acara “IIKGA Ramadan Berbagi” yang ditujukan untuk para driver dari Garuda Indonesia Group. Acara ini berlangsung pada Jumat, 21 Maret 2025, bertempat di Auditorium Gedung Manajemen Garuda Indonesia. Acara ini juga dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Wamildan Tsani Panjaitan dan juga jajaran Direksi lainnya. Kegiatan Ramadan Berbagi ini mengusung tujuan untuk memberikan dukungan kepada para driver yang telah berperan penting dalam mendukung operasional sehari-hari di lingkungan Garuda Indonesia Group. Sebagai bentuk apresiasi, IIKGA membagikan paket sembako yang diharapkan dapat membantu kebutuhan mereka selama Ramadan. Puncak acara adalah buka puasa bersama, yang memberikan kesempatan bagi anggota IIKGA maupun para driver, untuk berkumpul dan menikmati hidangan berbuka. Dengan harapan dan semangat berbagi yang tinggi, Ramadan Berbagi ini menjadi salah satu wujud nyata dari nilai-nilai positif yang terus dijaga dan dikembangkan oleh keluarga besar Garuda Indonesia. Salam Garuda Indonesia … READ MORE
-
Malaysia Airlines dan Sabre Gelar Promosi Bersama Berhadiah Mobil Toyota Calya dan Motor Yamaha NMAX
Malaysia Airlines bersama Sabre Indonesia menggelar promosi bertajuk “Malaysia Airlines & Sabre Awesome 4 Months Join Reward Program in 2016” berhadiah total ratusan juta rupiah. Promosi yang dimulai dari tanggal 24 October 2016 hingga 24 February 2017 ini berlaku untuk seluruh appointed agent Malaysia Airlines pengguna Sabre di Indonesia. Caranya mudah, pengguna Sabre cukup booking dan issued tiket Malaysia Airlines di Sabre Red Workspace selama periode promosi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah berikut ini : Awesome Grand Prizes 1 (satu) unit Mobil Toyota Calya* untuk travel agent dengan issued tiket Malaysia Airlines terbanyak selama periode promosi berlangsung dan 1 (satu) unit Motor Yamaha N-Max* untuk travel consultan dengan issued tiket Malaysia Airlines terbanyak selamar periode promosi berlangsung. *Syarat dan ketentuan berlaku. Awesome Monthly Prizes Selain itu tersedia pula hadiah bulanan untuk 15 travel consultant dengan issued tiket Malaysia Airlines terbanyak setiap bulan. Syarat dan ketentuan berlaku. Segera tingkatkan pembukuan dan issued tiket Malaysia Airlines Anda di Sabre Red Workspace dan raih kesempatan memenangkan hadiah-hadiahnya. Syarat dan ketentuan berlaku untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Sabre Indonesia, … READ MORE
-
Sabre Kembali Menjadi Official GDS Japan Travel Fair Di Mall Kota Kasablanka Jakarta
Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta, kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF) tahun ini. Sabre Indonesia kembali ditunjuk sebagai official Global Distribution Systems (GDS) dari JTF yang telah ketujuh kalinya digelar di Indonesia, JTF kali ini akan berlangsung mulai tanggal 3 sampai 5 Maret 2017, pukul 10:00 hingga 22:00 WIB di MALL KOKAS (Food Society, Grand Atrium, dan Mozaic Walk). Sementara, acara pembukaan akan diselenggarakan pada hari Jumat, 3 Maret 2017 pukul 14:00 di Grand Atrium, Ground Floor, Mall Kokas. JTF kali ini juga akan memperkenalkan 5 daerah wisata pilihan baru untuk wisatawan Indonesia, yaitu: Kyushu (Fukuoka, Kagoshima, Kumamoto, Miyazaki, Nagasaki, Oita, Saga) Okinawa Setouchi (Ehime, Hiroshima, , Kagawa, Okayama) Tohoku (Akita, Aomori, Fukushima, Iwate, Miyagi, Yamagata) Wakayama Tidak hanya itu, terdapat pula sejumlah penawaran menarik selama JTF berlangsung, antara lain; Tiket pesawat PP ke Jepang dengan harga spesial dari 5 maskapai penerbangan. Periode perjalanan hingga 31 Desember 2017. Paket perjalanan menarik, termasuk JR Pass, tiket theme park serta SIM/WiFi dari 20 agen perjalanan; Lucky draw tiket PP ke Jepang untuk semua pengunjung JTF setiap harinya; Hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran; Penawaran cashback hingga Rp 1.000.000,- khusus bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI serta pemegang PG Card Mall Kokas; Program cicilan 0% dari BNI sampai dengan 12 bulan dan hemat hingga 50% dengan BNI Reward Points. Pengunjung juga dapat menikmati sejumlah pertunjukan menarik, seperti penampilan spesial dari Afgan serta bincang-bincang bersama Sandra Dewi dan storytelling dari aktor Tora Sudiro. Ada juga atraksi ninja dari Edo Wonderland Nikko Edomura, maskot karakter populer “Rilakkuma”, talkshow bersama para travel blogger, pameran foto Jepang dan acara seru lainnya. Turut hadir pula eksibitor dari Jepang, termasuk pengelola transportasi shinkansen dan bus yang akan mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi terkini mengenai wisata di Jepang. JTF merupakan acara rutin yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, masing-masing pada semester satu dan dua setiap tahunnya. Didukung oleh agen perjalanan, maskapai penerbangan, mitra bank dan GDS, JTF hadir untuk mengakomodasi dan mengajak wisatawan Indonesia untuk berlibur tahun ini sambil menikmati pesona empat musim … READ MORE
-
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS ABOUT TURKISH AIRLINES RESERVATION
Q1: Kapan perubahan ini mulai berlaku? A: Mulai 1 September 2024, konten TK tidak akan tersedia di Sabre sampai pemberitahuan lebih lanjut. Q2: Apa yang terjadi dengan pemesanan/reservasi TK yang dibuat di Sabre pada atau sebelum 1 September 2024? A: Pemesanan ini akan tetap aktif dan bisa digunakan sesuai tiket pada dan setelah 1 September 2024, tetapi tidak dapat dilakukan perubahan di Sabre. Agen harus memastikan reservasi mencakup email dan nomor telepon penumpang yang valid. Q3: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa mengambil reservasi TK setelah 1 September 2024? A: Tidak, Jika diperlukan perubahan/pembatalan reservasi setelah tanggal 1 September 2024, dapat dilakukan langsung oleh TK. Q4: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa mengeluarkan tiket pada PNR TK mereka setelah 1 September 2024? A: Tidak, reservasi yang memerlukan tiket harus ditangani langsung dengan TK. Q5: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa melakukan changes/refunds/cancellations pada reservasi TK mereka setelah 1 September 2024? A: Tidak, semua changes/refunds/cancellations harus dilakukan langsung dengan TK. Q6: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa melihat ketersediaan dan jadwal TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Untuk Jadwal TK masih bisa dilihat di Sabre, namun untuk ketersediaan tidak dapat lagi dilihat di Sabre. Q7: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa memesan dan mengeluarkan tiket untuk penerbangan yang dioperasikan TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Tidak, Travel Agent yang menggunakan Sabre tidak bisa memesan atau mengeluarkan tiket untuk penerbangan yang dioperasikan TK di Sabre setelah 1 September 2024. Q8: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa menukar tiket yang diterbitkan TK dengan tiket dari maskapai lain setelah 1 September 2024? A: Tidak. Q9: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa memesan dan mengeluarkan faktur untuk segmen pasif TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Ya, namun volume segmen pasif harus sesuai dengan batas kontrak. Sabre tidak boleh digunakan sebagai sistem utama untuk reservasi TK yang dipesan setelah 1 September 2024. Q10: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih akan menerima segmen yang diperbarui jika terjadi perubahan tak terduga setelah 1 September 2024? A: Tidak. Q11: Apa yang terjadi jika ada perubahan jadwal pada penerbangan TK, tetapi tiket ini adalah interline dan diterbitkan pada maskapai lain? A: Travel Agent harus bekerja sama dengan maskapai yang memvalidasi tiket untuk memperbarui tiket. Karena pelanggan mungkin tidak menerima segmen TK yang diperbarui di PNR Sabre, disarankan pelanggan mengambil reservasi di situs web TK untuk memastikan tidak ada perubahan pada rencana perjalanan. Q12: Apa yang terjadi dengan profil penumpang yang terdapat nomor frequent flyer TK setelah 1 September 2024? A: Tidak akan ada perubahan pada profil penumpang. Q13: Apakah segmen PNR TK akan hilang seiring waktu setelah 1 September 2024? A: Ya, segmen PNR TK akan hilang seiring waktu seperti biasa. Q14: Apakah elemen SSR dan OSI akan tetap ditampilkan di Sabre? A: Ya, elemen SSR dan OSI yang dimasukkan pada atau sebelum 1 September 2024 akan tetap terlihat. Elemen SSR dan OSI yang dimasukkan pada atau setelah 1 September 2024 tidak akan terlihat. Q15: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa melihat seat maps TK? A: Tidak, Seat Maps Interaktif dan Seat Maps Pra-Pesan Interaktif tidak akan terlihat setelah 1 September 2024. Q16: Apakah Travel Agent harus memindahkan pemesanan TK mereka ke GDS lain? A: Meskipun memindahkan reservasi adalah opsi, namun agen bisa tetap menyimpan semua PNR di Sabre dan hanya mengambil tindakan yang diperlukan untuk PNR yang memerlukan perubahan untuk perjalanan setelah 1 September 2024. Q17: Bagaimana dengan negosiasi dengan maskapai? A: Setiap maskapai memiliki kebutuhan distribusi yang unik, dan masing-masing menerapkan strategi distribusi yang mereka anggap menguntungkan. Sabre berusaha membantu maskapai menerapkan strategi distribusi mereka sambil memastikan bahwa Sabre membawa nilai ke pasarnya, ke agen, dan ke penumpang yang dilayani. Q18: Akankah kita melihat maskapai lebih memilih koneksi langsung dengan Travel Agent sebagai hasil dari evolusi distribusi? A: Beberapa maskapai siap untuk bergerak cepat dalam mengontrol distribusi mereka dan beralih ke pemesanan langsung dengan agen perjalanan. Namun, koneksi langsung tidak dapat menyamai fungsionalitas GDS. Misalnya, koneksi langsung tidak bisa menyediakan perbandingan harga antar maskapai yang cepat dan efisien, alur kerja yang efisien, memenuhi persyaratan rumit untuk pemenuhan, penanganan pengecualian, dan integrasi back-office, serta tidak memungkinkan adanya aliansi dan konten interline. Juga penting untuk mempertimbangkan biaya yang akan ditanggung Travel Agent untuk mengintegrasikan dan mendukung koneksi langsung di masa depan, serta persyaratan komersial yang ditawarkan maskapai melalui koneksi langsung mereka. Q19: Apakah menurut kita agen akan mulai menggunakan koneksi langsung dan melewati GDS? A: Sebagian besar agen lebih memilih distribusi berbasis GDS karena memberikan kemampuan untuk melakukan perbandingan harga, memungkinkan alur kerja yang efisien, dan mengonsolidasikan konten di satu tempat untuk kemudahan konsumsi. Beberapa pelanggan agen telah menerapkan koneksi langsung dengan sejumlah maskapai, namun, mereka menyatakan bahwa cara tersebut mahal dan tidak efisien, terutama karena konten dan komitmen komersial dapat berubah. Pesan dari komunitas agen konsisten – mereka terus menekankan nilai dari akses terintegrasi penuh ke konten perjalanan yang luas dan dalam melalui efisiensi pasar Sabre, memungkinkan fokus pada pemulihan bisnis dan menghindari tekanan tambahan pada operasional Travel Agent. Q20: Apakah Sabre akan membuat penyesuaian jika Travel Agent gagal memenuhi komitmen kontraktualnya karena konten TK tidak tersedia? A: Ini akan dievaluasi berdasarkan kasus per kasus. Sabre akan bekerja sama dengan Travel Agent dengan itikad baik dan menawarkan fleksibilitas yang akan diberikan dalam kasus-kasus di mana konten ini berdampak material pada komitmen kontraktual agen. Q21: Bagaimana ini akan dikomunikasikan kepada pelanggan? A: Informasi akan diposting di Sabre Central, dan email akan dikirimkan kepada agen pemesan TK teratas pada 29 Agustus 2024. Q22: Apakah Sabre masih dalam pembicaraan dengan TK? A: Tidak saat ini. Namun, kami berharap maskapai ini akan menyadari nilai yang diberikan oleh GDS Sabre dan mempertimbangkan kembali posisinya. Sementara itu, kami tetap terbuka dan bersedia melanjutkan negosiasi untuk mencapai kesepakatan yang mempertimbangkan kebutuhan semua pihak. Q23: Apakah pembaruan ini berdampak pada akses ke konten AJet? A: Tidak, perjanjian AJet bukan bagian dari negosiasi ini, pekerjaan implementasi terus berjalan, dan peluncuran di Sabre tetap dijadwalkan pada 29 Agustus 2024. PDF: Question and Answer Tentang Turkish Airlines … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book and Drive Season 2 Periode November – Desember 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive season 2 periode November – Desember 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2018 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang 1 Unit Mobil Honda HRV : Viyanti Mala dari Andromeda Atria Wisata (SUB) Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 25 (dua puluh lima) gram : Ali dari Eva Prima Angkasa (MES) Go Su A dari Sarang Tour Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 10 (sepuluh) gram : Sofi Kusnadi dari Pesona Mozaik Monika Sinaga dari Golden Nusa Jaya – FCM Client Farida dari Best Tour Muhsumitro dari Gapuro Songo Travelindo Gina Soendojo dari Bayu Buana – Equity Tower Selly dar Sifaro Berkah Wisata Mita Launjuardyl dari Soka Shinning Tours & Travel Junnita dari Cahaya Bintang Travel Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 5 (lima) gram : Yulia dari Giant Anugerah Lioni Wati dari Best Tour (SUB) Henny dari Jet Travel Devi Juniarsih dari Radian Kharisma Wisata Monika Silitonga dari Dwi Java – Cab Cut Meutia Bekasi Alana dari Golden Rama (BDO) Sun Cin dari Sakura Dewata Tour & Travel Pinkan Rosali dari Golden Rama Express – Tanah Abang Iis dari Charisma Rasa Sayang Lina dari Eva Prima Angkasa Melissa dari Jumbo Holiday (MES) Diana Gandhini dari Fullmoon Express T&T Agista Anggriawan dari Kharisma Cahaya Krisnawan (KCK Tour) Connie dari Travel Wholesale Center (TWC) Surtini Natalia dari Holiawisata Indah Ratana dari Kuta Cemerlang Bali Jaya (DPS) Djohari dari Multi Tours Dessy dari Mitha Tour Jovi dari Cahaya Pacific Tour Jumry dari Metropole Devra Express (MDC) Sulis dari Sentosa Tour & Travel (SRG) Tjai Tjen dari PT Aarti Jaya Safar Tour & Travel (BDO) Lina dari Travel Mart Marini Virgin dari Blue Plan Tetty dari Dwi Java Tour Travel Puji dari Tima Amanah Prima Wisata Zylviaty Idawan dari Universal Holiday (BDO) Anisa Reza Kemala dari Shilla Tour (BDO) Kevin dari Sakura (MES) Jamila Junaid dari PT Dewi Wisata Tour & Travel (UPG) Gusti Sunartha dari Bali Cemerlang Tour & Travel (DPS) Kimhyunim dari Sky Jaya Ani dari Terta Tours and Travel Inneke Dewi dari Jakarta Express (MLG) Syifanur dari Aerotravel H/O Selamat kepada para pemenang Sabre Book and Drive Season 2 Periode November – Desember … READ MORE
-
Hadirkan Inovasi “Electra Platform”, Sabre Tunjang Travel Agent Untuk Tumbuh dan Bersaing
Sabre Indonesia berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memberikan solusi terbaik bagi para penggunanya. Melalui unit bisnis Electra, sabre segera meluncurkan Electra Platform yang mampu menunjang bisnis Travel Agent Konvensional untuk tumbuh dan bersaing pada Jumat (19/7) mendatang. Electra platform merupakan Travel Marketplace yang berbasis booking engine untuk digitalisasi penjualan tiket baik airlines, hotel, paket tour, umroh, leisure/wisata, dan transportasi yang ditujukan bagi seluruh pelaku usaha pariwisata yang ingin memperluas marketnya ke dunia online (O2O), sehingga dapat menjangkau lebih banyak customer. Kehadiran Electra platform menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan seperti kemudahan dalam mendapatkan akses inventory untuk airlines yang tergabung dalam Garuda Group (Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya, dan Nam Air), dapat mendaftarkan domain milik sendiri atau yang disediakan khusus travel agent, dan dapat langsung mendapatkan solusi pembayaran dari ipaymu. Selain itu, Electra Platform juga menyediakan berbagai macam fitur seperti tampilan website yang mudah dioperasikan, memiliki 3 model bisnis seperti B2B, B2C, dan B2E, satu situs website dengan berbagai produk travel, pembayaran yang sudah terintegrasi dengan penyedia solusi payment online, dan kemudahan melakukan set up untuk inventory access yang dimiliki. Para Travel Agent yang tertarik untuk mendapatkan informasi leibh lanjut seputar Electra Platform dapat langsung menghubungi marketing Sabre Indonesia melalui email ke marketing@sabretn.co.id, atau dapat menghadiri kegiatan Grand Launching Electra yang akan diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta pada 19 Juli 2019 dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui email: athaya@sabretn.co.id ; telp: (021) 275353 99 ext.1136 . Kursi … READ MORE
-
Helpdesk Tips – Sudahkah Anda mencoba Agency eServices?
Agency eServices – Fasilitas yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan pelatihan untuk agen perjalanan secara online. Melalui agency eservices travel agent pengguna sabre dapat menggunakan fasilitas seperti antara lain : Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat, dapat ditemukan di sini. Agen Connect – Bergabung dalam fitur ini, Agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat saling berbagi, mengajukan pertanyaan, membaca, posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Segera masuk dalam Agency eServices karena masih banyak lagi fasilitas dukungan Sabre yang akan dapatkan. Klik di sini untuk mulai … READ MORE
-
Sabre Red ID, Satu Reward Beragam Keuntungan
Jakarta, 10 Juli 2018. Sebagai GDS terbesar di Indonesia, PT Sabre Travel Network Indonesia meluncurkan program “Sabre Reward Indonesia” atau Sabre Red ID pada Selasa (10/7) di Grand Ballroom Hotel Santika Premier Jakarta. Sabre Red ID merupakan loyalty program dengan beragam keuntungan yang ditujukan untuk para Travel Consultant pengguna Sabre di Indonesia. Melalui program ini, setiap Travel Consultant yang melakukan booking dan issued tiket di Sabre Red Workspace akan mendapatkan point dengan mekanisme perhitungan yang telah ditentukan. Selain mendapatkan Point, anggota Sabre Red ID juga bisa melakukan Point Redemption (fasilitas penukaran point), mendapatkan Level Membership, Bonus Level, Bonus Triwulan, Extra Red Point, Special Promotion, dan akses khusus untuk acara dan Gathering yang diadakan Sabre Indonesia. Untuk Point yang telah dikumpulkan oleh Para Travel Consultant nantinya dapat ditukar dengan berbagai pilihan reward, mulai dari voucher belanja, merchandise official Sabre, voucher discount, uang tunai, dan hadiah lainnya. Selain itu, member Red ID juga berhak mendapatkan benefit dan bonus tambahan yang diberikan berdasarkan status level keanggotaan. Senior Manager Marketing PT Sabre Travel Network Indonesia, Bapak Anantoly Robinson mengatakan bahwa program ini sebagai bentuk rangkulan Sabre terhadap para Travel Consultant yang senantiasa berkontribusi dalam dunia Travel. “Program Sabre Red ID merupakan salah satu bentuk apresiasi kami dan nilai tambah yang kami berikan kepada lebih dari 5.000 Travel Consultant yang selalu setia sebagai Sabre User selama ini. Ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk meningkatkan layanan dan memberikan Sabre Experience yang terbaik kepada seluruh pengguna Sabre”. Peluncuran Sabre Red ID yang dihadiri oleh ratusan travel consultant dan travel agent, sebelumnya diisi dengan infomasi terbaru dari produk-produk unggulan Sabre Indonesia. Seperti Enhanced Sales Report, Ticket Express dan Automated Exchange. Selain itu, peserta juga turut dihibur oleh penampilan Flash Mob dari karyawan Sabre Indonesia. Diakhir acara, Sabre memberikan doorprize menarik kepada para peserta yang beruntung berupa TV LED 40”, Sepeda, Harddisk, Voucher Belanja, Speaker JBL, Movie Card, Power Bank, dan tambahan Point pada Sabre Red ID. Bergabung menjadi member Red-ID segera, dan nikmati beragam keuntungannya. Registrasi dapat dilakukan www.sabretn.co.id/red-id. Untuk informasi lebih lanjut seputar Red ID, silahkan hubungi Sabre Indonesia atau klik … READ MORE