Article
Tripcase Kini Tersedia Dalam 9 Pilihan Bahasa
Kami sangat antusias mengumumkan bahwa kini TripCase® tersedia dalam 9 pilihan bahasa :
|
|
Dengan TripCase, Anda dapat memberikan pelanggan wisatawan Anda satu tempat untuk semua perjalanan mereka
Anda juga dapat :
- Membuat pelanggan wisatawan Anda tetap terupdate dengan informasi terbaru perjalanan mereka
- Membangun merek Anda melalui pesan yang dapat diatur
- Memberikan wisatawan akses mudah ke dalam dokumen perjalanan mereka
- Memberdayakan pelanggan dengan fasilitas self-service
Tidak menggunakan TripCase Document Delivery? Segera hubungi sales representatif Anda untuk mengetahui lebih banyak manfaatnya.
Promote Tripcase To Your Travelers
Related Articles
-
Kerjasama Abacus Indonesia dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Abacus eNewsletter Edisi 15 [Bahasa Indonesia] Pada tanggal 09 February 2012, telah dilakukan penandatanganan kerjasama antara Abacus Indonesia dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Penandatangan kerjasama ini diwakili oleh Bapak Iswandi Said – Direktur dari Abacus Indonesia dan Bapak Tatang Rukhiyat yang merupakan Pembantu Ketua 4 Bidang Kemitraan & Penjaminan Kualitas dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Wednesday, 15 February 2012 … READ MORE
-
BSP ERROR CODE
Sehubungan dengan adanya laporan BSP error code saat issue ticket pada 14 Juli 2014 lalu. Bersama ini kami informasikan beberapa error code yang akan muncul dan cara pencegahannya, dengan mendownload file BSP Error Code pada link berikut ini: BSP R E T ERROR dan R E T Validation Error reports Errror Number & description 140 : INVALID ALPHANUMERIC CHARACTER 254 :AGENT HAS NO DEFAULT COMMISSION RATE FOR AIRLINE 210 : AGENT HAS NO CIP PLATE FOR AIRLINE (Action : Check jam berapa agents issue ticket dan keluarnya Deactivate dari IATA) Contoh Error seperti file RET error terlampir: Untuk error 140 mohon agar menggunakan characters yang diperbolehkan oleh IATA Yaitu : Full Stop. Slash / Minus – Blank Space Dari data ticket yang ada, banyak Travel agents yang menggunakan tanda symbol sperti ** dan &, yang menyebabkan IATA/BSP file processing mengeluarkan error response pada BSP Link. Oleh karena itu gunakanlah characters yang memang diperbolehkan oleh … READ MORE
-
Tidak Hanya 3 Unit Mobil Toyota Calya, Promosi Sabre Book & Drive Juga Berhadiah 30 Unit Smartphone Samsung!
Kabar gembira untuk Anda pengguna Sabre Red WorkSpace di Indonesia, karena kesempatan memenangkan hadiah program promosi Sabre Book & Drive 2016 semakin besar. Sabre Indonesia resmi menambah total 30 unit Smartphone Samsung untuk diundi bersama dengan 3 unit mobil Toyota Calya. Hadiah akan diundi setiap 2 bulan dihadapan Departemen sosial dan dinas terkait. Syarat dan ketentuan berlaku. Tunggu apalagi! tingkatkan terus pembukuan Anda hanya di Sabre Red Workspace karena kesempatan memenangkan hadiah kini semakin besar. Promosi berlaku untuk seluruh Travel Consultan pengguna Sabre di Indonesia mulai 01 October 2016 hingga 31 Maret 2017. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut atau hubungi Sabre Travel Network Indonesia di kota … READ MORE
-
Personal Trainer Menambah Pengetahuan Anda Dalam 20 Menit
Tingkatkan keterampilan dan kemampuan Sabre Red Workspace (SRW) Anda dengan Personal Trainer. Dibuat khusus untuk pengguna sistem Sabre, Personal Trainer adalah alat pelatihan interaktif yang memungkinkan Anda untuk memilih program pelatihan Anda sendiri kapan saja dan di mana saja. Menggunakan berbagai konten (materi belajar) berbasis mulitmedia yang dirancang khusus untuk belajar mandiri. Personal Trainer berisi program pelatihan singkat yang dirancang untuk membantu Anda bekerja lebih cepat dengan sistem Sabre, mulai dari Create PNR hingga Travel International Pricing Logic. Program bervariasi mulai dari pelatihan dasar hingga lanjutan dan semua fasilitas ini bisa Anda dapatkan tanpa biaya. Temukan apa yang ada di dalam Personal Trainer: Durasi kursus 20 menit atau kurang: Pelajari apa yang Anda butuhkan, lalu lanjutkan hari Anda. Rencana kursus yang disarankan, membantu Anda memilih pelajaran: Jelajahi topik yang Anda ingin pelajari pada tingkat keahlian Anda. Kursus meliputi Creating and Changing a PNR, Pricing, Ticketing & Exchanges, Hotel and Car Reservations, Queues dan banyak lagi! Sertifikasi: Bersertifikat membuktikan kepada manajer Anda bahwa keahlian Anda diakui. Segera buka Personal Trainer dari menu Pelatihan di Agency eServices untuk mulai menjelajahi program baru ini – tanpa perlu download atau setup! Mulai … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair diserbu Pengunjung
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Pada hari pertama pembukuaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), pengunjung langsung memadati Plannry Hall JCC tempat GATF ke-3 berlangsung. Pengunjung nampak antusias berburu seat dengan harga diskon hingga 50% yang ditawarkan Garuda Indonesia, meskipun harus antri dan berdesakan dilebih dari 30 travel agent yang berpartisipasi. Edisi 6, 21 November … READ MORE
-
Setelah Mengumumkan Pemenang Periode Juli 2012, Abacus menggelar Acara Penyerahan Hadiah Program Promosi Abacus Whoozz di Jakarta
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Bersama dengan Chartis Insurance Indonesia, Abacus menggelar acara penyerahan hadiah untuk para pemenang program promosi Abacus Whoozz periode Juli 2012 di kantor Abacus Jakarta.. Edisi 20, 10 September … READ MORE
-
NEW Time Limit After Void Ticket Please Aware!!
Dear Abacus User, Sehubungan dengan implementasi GARUDA tentang VOID after issued ticket ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Contoh kasus: Untuk semua PNR GA harap di perhatikan jika travel agent void ticket, akan muncul time limit baru seperti contoh pnr dibawah ini. Jika dilihat PNR di bawah ini DOT 10 MAR 14, Time limit pertama muncul 2.SSR ADTK 1B TO GA BY 03MAR 2000 OTHERWISE WILL BE XLD. Setelah Ticket di void, Akan muncul time limit baru 5.SSR ADTK 1B TO GA BY 28FEB 2000 OTHERWISE WILL BE XLD . Please Aware!! *ZQKKUL« 1.1WICAKSONO/FUAD MR 2.I/1RIFKY/MUSSALAM MSTR*I15 1 GA 832Q 10 MAR W CGKSIN HK1 1445 1745 /DCGA*4VL2XS /E TKT/TIME LIMIT 1.T-25FEB-J9T8*ARH 2.TE 1264662271921-ID WICAK/F J9T8*ARH 1445/25FEB*I 3.TE 1264662271922-ID RIFKY/M J9T8*ARH 1446/25FEB*I TV 1264662271921-ID *VOID* J9T8*ARH 1543/25FEB*E TV 1264662271922-ID *VOID* J9T8*ARH 1544/25FEB*E PHONES 1.ABACUS TRVL ROSSY 27535399 PASSENGER DETAIL FIELD EXISTS – USE PD TO DISPLAY INVOICED TICKET RECORD – AUTOPRICED GENERAL FACTS 1.SSR INFT GA KK1 CGKSIN0832Q26FEB/RIFKY/MUSSALAM MSTR/30JAN1 3 2.SSR ADTK 1B TO GA BY 03MAR 2000 OTHERWISE WILL BE XLD <-FIRST TIME LIMIT 5.SSR ADTK 1B TO GA BY 28FEB 2000 OTHERWISE WILL BE XLD <- New Time limit REMARKS 1.XXTAW/ RECEIVED FROM – RH I6q8.DWZ*ARH 0143/25FEB14 ZQKKUL … READ MORE
-
Churning Booking SQ yang telah di perbarui pada DRS page 68
Churning Booking SQ yang telah di update pada DRS page 68 ( Y/MKT/ID1/P68 ). Isi DRS ( jika perlu sebagai lampiran ) : Y/MKT/ID1/P68« CATEGORY-MKT SUBJECT-ID1 SQ CHURNING BOOKING PAGE 068 01 ************************ SQ CHURNING BOOKING **************** 02 ************************************************************* 04 MULAI FEBRUARY 2018,SQ AKAN CHARGE TRAVEL AGENT UNTUK 05 CHURNING BOOKING. 06 JIKA MELAKUKAN REBOOKING MELEBIHI 5X,MAKA SETELAH REBOOKING 07 KE5 TRAVEL AGENT AKAN DIKENAKAN ADM SEBESAR : 08 USD10/PAX/SEGMENT. 09 SESUAI DENGAN KETENTUAN SEBAGAI BERIKUT : 10 1. BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK, 11 CANCEL,BOOK AND ISSUED —-> 5CANCELLATIONS,NO ADM 12 2. BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK, 13 CANCEL,BOOK,CANCEL —-> 6CANCELLATIONS AND ADM FOR 14 1 CANCELLATIONS. 15 3. WAITINGLIST SEGMENT TIDAK TERMASUK CHURNING. 16 4. CHURNING TERHITUNG MULAI DARI BULAN SEBELUMNYA,MISAL : 17 AGENT A,PADA BULAN FEB 4X CHURNING (4X CANCEL REBOOK) 18 PADA BULAN MAR 3X CHURNING (3X CANCEL REBOOK) 19 CHURNING DILAKUKAN DI PNR YANG SAMA. 20 ADM AKAN DIKENAKAN PADA BULAN MAR UNTUK CHURNING 21 KE6 DAN KE7, DGN ADM SEBESAR USD 20/PAX/SEGMENT. 22 DAN DI BULAN APRIL AGENT AKAN MENERIMA ADM, 23 SEBESAR USD 30/PAX/SEGMENT UNTUK 3X CHURNING,DI 24 BULAN APRIL. 25 5. KONFIGURASI YG DIGUNAKAN SEBAGAI PARAMETER CHURNING, 26 ADALAH : RUTE KEBERANGKATAN,RUTE TUJUAN, 27 NOMOR PENERBANGAN,TGL PENERBANGAN,NOMOR IATA 28 DAN NAMA PENUMPANG. 29 6. ADM UNTUK CHURNING DIKELUARKAN OLEH ACCELYA DAN AGENT 30 BISA DISPUTE MELALUI BSP LINK ATAU EMAIL KE : 31 SQ.DISPUTES@ACCELYA.COM, DALAM 10 HARI SETELAH ADM 32 DIKELUARKAN. 33 JIKA ADA PERTANYAAN ATAU INFORMASI YANG KURANG JELAS PERIHAL 34 CHURNING BOOKING MAKA DAPAT MENGHUBUNGI SALES TEAM SQ. 35 ************************************************ AM … READ MORE