Article

Gunakan Agency Ticketing Report (ATR) di eServices untuk kemudahan mengolah laporan penjualan tiket Travel Agent Anda!

Tahukah Anda bahwa di eServices tersedia Agency Ticketing Report (ATR) yang dapat Anda gunakan untuk melihat laporan penjualan ticket seperti layaknya DQB* namun dengan fasilitas yang lebih lengkap?

Bila selama ini Anda hanya mengandalkan DQB* untuk mengolah sales report travel agent Anda, kini Anda dapat menggunakan Agency ticketing report yang terdapat di eServices. Melalui Agency Ticketing Report Anda bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas berikut :

  • Melihat ticketing report perhari ataupun sesuai periode yang ditentukan.
  • Melihat laporan penjualan berdasarkan ticket number ataupun berdasarkan Airlines, dan lain-lain.
  • Andapun dapat memilih berdasarkan Net remit, published fare atau keduanya.
  • Terdapat 5 pilihan sale status antara lain : New sales, exchange(even), exchange with additional collection, systems cancel dan agent cancel.
  • Anda juga dapat memilih berdasarkan fare source, PCC, sine in, dll.
  • Setelah di submit, Anda dapat mendownload filenya dalam bentuk excel Format

Masuk ke https://eservices.sabretnapac.com/ Buka ATR di eServices lalu klik MyeServices – Agency Ticketing Report – Online Report.

Dari sekian banyak field yang tersedia tentunya tidak semua sign in dan travel agent dapat menggunakannya, disesuaikan dengan ketentuan dari setiap travel agent itu sendiri. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Abacus Indonesia.

Related Articles