Sabre Newsletter Edisi Agustus 2016
Sabre Booking Promotion Kembali digelar!
Program promosi berhadiah utama motor Honda dan 10 voucher belanja setiap bulan kembali digelar Sabre Indonesia, periode promosi dimulai dari tanggal 01 Agustus 2016 hingga 31 Oktorber 2016. Apakah Anda pemenang berikutnya karena sudah banyak TC beruntung memenangkan hadiah di periode sebelumnya.
Travel Agent dan Travel Consultan sama-sama berkesempatan mendapatkan hadiah dari Sabre Indonesia. Travel consultan cukup booking dan issued tiket melalui Sabre Red Workspace selama periode promosi.
Untuk pertama kalinya New Sabre Red Workspace diperlihatkan di Jakarta
Jakarta, 31 Agustus 2016. Sabre Indonesia atau yang dulu dikenal sebagai Abacus Indonesia untuk pertama kalinya menggelar Sabre Product Seminar setelah berganti nama. Untuk pertama kalinya pula Sabre Indonesia memperlihatkan bagaiman New Sabre Red Workspace dapat memberikan customer tidak hanya sekedar itinerary melainkan pengalaman yang unik. Sabre yang terus berinovasi telah menyiapkan versi terbaru dari marketplace utama sabre yang rencananya akan diluncurkan tahun depan.
Direksi Baru PT. Sabre Travel Network Indonesia
RUPS PT. Sabre Travel Network Indonesia tanggal 16 Juni 2016 memutuskan menentapkan perubahan Dewan Komisaris menjadi sebagai berikut Komisaris Utama dijabat oleh Bapak Sigit Muhartono, sementara anggota komisaris oleh Bapak Tengku Burhanuddin dan Mr. Hans Belle. Setelah serah terima jabatan telah dilakukan di Garuda City Center, Cengkareng, Indonesia. Ibu Handayani yang semula menjabat sebagai komisaris utama diganti oleh Bapak Sigit Muhartono yang juga menjabat sebagai Director Cargo Garuda Indonesia, perubahan terjadi seiring dengan adanya perubahan direksi yang terjadi di tubuh Garuda Indonesia sebagai induk perusahaan dari Sabre Indonesia.
New Sabre Red WorkSpace Ciptakan Pengalaman, Bukan Itinerary
Wisatawan hari ini ingin lebih dari sekadar jadwal standar. Hal ini terutama berlaku bagi wisatawan milenium, yang mendambakan pengalaman perjalanan yang unik, yang sering kali dicapai melalui perjalanan yang disesuaikan.
konsultan perjalanan memainkan peran penting dalam membantu wisatawan menyadari pengalaman perjalanan yang unik ini, dan dengan demikian, diharapkan untuk membuat jadwal yang sesuai dengan harapan wisatawan ‘, dalam waktu yang singkat.
.
Mengawali Semester Kedua Tahun 2016 Beberapa Airlines Internasional Menggelar Travel Fair Diwaktu Yang Bersamaan.
Jakarta, 30 Agustus 2016. Mengawali semester kedua tahun 2016 beberapa Airlines Internasional menggelar travel fair diwaktu yang bersamaan. Sabre sebagai GDS terbesar di Indonesia kembali berpartisipasi dalam kegiatan travel fair yang diadakan tersebut. Seluruh customer support Sabre Indonesia diterjunkan untuk membantu mensukseskan kegiatan ini, travel fair tersebut antara lain :
Sabre Menjadi GDS Pertama yang mengimplementasikan Produk Group Claim Malaysia Airlines
Jakarta, 09 Agustus 2016. Malaysia Airlines bersama Sabre Indonesia menggelar sosialisasi group claim di kantor Sabre Indonesia Jakarta. Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka implementasi product group claim Malaysia Airlines yang rencananya akan dilakukan di bulan September 2016. Sekitar 40 perwakilan travel agent hadir dalam acara ini, mereka adalah apointed agent Malaysia Airlines di Jakarta dan sekitarnya yang akan mengimplementasikan group claim Malaysia Airlines. Sabre sendiri akan menjadi GDS pertama yang mengimplementasikan product ini.